Harga OPPO Find X Terbaru di 2020 dan Spesifikasi

Harga Oppo Find X dan Spesifikasi

Deskripsi: Harga Oppo Find X Terbaru di 2020. Salah Satu HP Flagship Terbaik di Kelasnya. Smartphone Mewah dengan Spesifikasi Gahar.


Beberapa tahun lalu vendor ponsel Oppo baru meluncurkan smartphone yang digadang-gadang paling revolusioner.

Ya, ponsel Oppo tersebut adalah seri Find X yang mana berhasil masuk ke deretan ponsel Android flagship paling baik yang pernah ada.

Ada berbagai macam fitur canggih serta menarik yang disematkan pada handphone ini. Salah satu hal yang jadi daya tarik dari handphone ini yakni ponsel dengan desain memukau.

Hadir tiga pilihan warna menarik yang bisa Anda pilih Oppo seri Find X berhasil menarik mata dunia untuk tau lebih dalam tentang ponsel yang satu ini.

Oppo seri Find X bahkan juga hadir dalam versi Lamborghini. Wajar saja jika rasanya Hype pada seri ini begitu tinggi dan memperoleh antusias sangat besar dari masyarakat.

Harga Oppo Find X

Harga Oppo Find X dan Spesifikasi

Smartphone mewah ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal, yakni Rp 13.499.000. Dengan harga sebesar itu, apa saja kira-kira fitur yang dimilikinya?

Langsung saja simak ulasan review dan spesifikasi yang ada di bawah ini!

  • Dimensi atau bobot: 156,7 x 74,2 x 9,4 mm/186 g
  • Layar: 6,42 inci 2340×1080, 401ppi, AMOLED, dan Panoramic Arc
  • Kamera depan: 25 MP
  • Sensor: Sony IMX 576 3D Structure Light Sensor-HDR, 3D Omoji 3D AI Beauty Technology AI Portrait Mode
  • Kamera ganda belakang berukuran 16 MP + 20 MP, f/2.0+f/2.0
  • RAW HDR Video: 1080p@24fps
  • Hardware CPU: Snapdragon 845 CPU: Snapdragon 845
  • CPU: 4×2,8 GHz Kryo 385 Gold + 4×1,7 GHz Kryo 385
  • Silver CPU: 4×2,8 GHz Kryo 385 Gold + 4×1,7 GHz Kryo
  • ROM: 256 GB ROM
  • Baterai: 3730 mAh
  • Bluetooth 5.0
  • OS ColorOS 5.1 atau Android 8.1 Koneksi atau Slot USB Type-C, Dual Nano-SIM Card.

Coba bandingkan juga dengan Harga HP Oppo lainnya:

Spesifikasi Oppo Find X

Full Layar Screen to Body

Layar Oppo Find X

Oppo Find X sudah dilengkapi dengan screen to body yang mana memiliki ratio sekitar 93.8% serta luas layar mencapai 6.42 inci. Tampilan bagian depannya hanya akan dipenuhi oleh layar.

Tidak terlihat Kamera depan, bagian sensor-sensor, bahkan juga lubang speaker yang biasanya digunakan untuk menelepon tidak ada.

Terobosan kali ini memang berhasil menjadikannya sebagai perhatian dunia sebab saat itu baru Oppo vendor ponsel yang berhasil mengimplementasikan teknologi canggih seperti ini.

Kamera Tersembunyi

Kamera Oppo Find X

Jika pada ulasan sebelumnya bagian kamera di depan tidak terlihat lalu dimana kamera tersebut sebenarnya?

Ya kamera tersebut sebenarnya ada namun tersembunyi. Kamera depan bahkan juga belakang dari ponsel ini akan muncul yakni dengan cara ‘Pop Up’ otomatis pada saat Anda hendak mengambil foto.

Sudah menarik dan tersembunyi Oppo Find X juga memberikan penawaran yang luar biasa dimana spesifikasi dari kamera terbilang sangar.

Kamera utama pada handphone ini merupakan jenis Dual kamera 16 MP dan 20 MP serta kamera untuk selfie berukuran 25 MP! Fantastis bukan?

3D Facial Recognition

3D Facial Recognition

Pihak Oppo menjamin apabila fitur pengenal wajah maupun face recognition pada ponsel terbarunya adalah fitur yang terbaik.

Fitur ini dilengkapi dengan berbagai macam sensor hingga kamera RGB. Pihak Oppo juga mengklaim jika tingkat akurasi ponsel Oppo Find X dalam membaca wajah para pemiliknya yakni 1:1 Miliar!

Dapur Pacu yang Gahar

Snapdragon Oppo Find X

Bukan hanya beberapa fitur canggih yang sudah dijelaskan sebelumnya, bahkan ponsel satu ini juga dianggap memiliki spesifikasi yang tergolong monster.

Mengapa Monster? Pasalnya Oppo Find X juga dilengkapi dengan Qualcomm SDM845 Snapdragon 845 dan CPU octa-core jenis 4×2.8 GHz Kryo 385 Gold & 4×1.7 GHz Kryo 385 Silver.

Tidak berhenti sampai di sini ya, ternyata Find X dibekali dengan GPU Adreno 630 M yang mana akan menjadikan Find X menjadi sangat gahar ketika menjalankan aplikasi maupun game berat sekalipun.

Terlebih lagi handphone ini telah dibekali kapasitas 8 GB RAM. Spesifikasi yang cukup ganas bukan?

Fitur 3D dan AI

Fitur 3D dan AI

Ingin tampil berbeda dibandingkan dengan ponsel lainnya kini Oppo juga menawarkan Fitur 3D dan AI.  AI (Artificial Intelligence) terbaru di modul kameranya, Find X  juga menjamin hasil dari kameranya menjadi salah satu yang paling baik.

Fitur 3D Structured Light serta fitur 3D Beautification tidak hanya akan menjadikan foto-foto Anda tampak sempurna, namun kameranya yang ada juga dapat digunakan dalam membuat emoji ala Oppo dimana disebut dengan Omoji.

Bagaimana, menarik  bukan Ponsel Oppo Find X ini? Rasanya benar-benar akan memberikan sensasi yang luar biasa bagi bara pemiliknya.

Jadi tidak heran juga jika banyak orang yang membicarakan ponsel satu ini, sebab memang beberapa bekal yang ada di dalamnya sangat menarik dan gahar.

Semoga pembahasan di atas bisa semakin menambah keinginan dari Anda untuk membeli smartphone fenomenal satu ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like