Harga Laptop Lenovo Core i7

Tidak ada salahnya jika kita membahas mengenai harga laptop Lenovo Core i7 di artikel ini. Pasalnya, peminat prosesor kelas tinggi ini lumayan banyak, bahkan terus bertambah seiring perkembangan zaman.

Seperti yang kita ketahui bersama, jika Lenovo merupakan pabrikan yang terkenal dengan produk murahnya.

Contohnya mulai dari smartphone hingga laptop yang dibanderol dengan harga terjangkau. Bagi yang mencari laptop Core i7, tidak heran jika Lenovo menjadi solusi terbaik.

Pasalnya, di sini ada produk yang sedang Anda cari tadi. Nah, agar tidak bingung, berikut beberapa laptop Lenovo Core i7 populer dengan harga terjangkau:

Harga Laptop Lenovo Core i7 Paling Murah dan Spesifikasinya

Mencari laptop Core i7 yang murah dan aman di kantong? Banyak yang merekomendasikan produk Lenovo. Tidak heran karena laptop dari pabrikan Tiongkong ini memang tidak diragukan lagi. Berikut rekomendasi Lenovo Core i7 yang bisa dipilih:

1. Lenovo IdeaPad 300-14ISK

Lenovo IdeaPad 300-14ISK

Produk pertama yang bisa dibeli di kelas Core i7 dari pabrikan Lenovo adalah Lenovo IdeaPad 300-14ISK. Produk ini tergolong murah tapi spesifikasi yang dihadirkan cukup mengesankan.

Mengenai spesifikasi yang dihadirkan dari laptop yang berlayar 14 inci ini, kita mulai dari prosesor yang ditanam di dalamnya.

Lenovo mempersenjatai laptop ini dengan Intel Core i7-6500u dengan kecepatan 2.5GHz dan 4MB cache.

Bagi yang kurang puas dengan kecepatannya, di sini ada teknologi turbo boost yang dapat diupgrade hingga 3.1 GHz. Teknologi prosesor ini dikombinasikan dengan kartu VGA AMD R5 M230 2GB.

Di laptop Lenovo ini, Anda bisa menggunakan 4 GB RAM yang sudah disiapkan. Tapi bagi yang merasa kebutuhannya tinggi dan ingin upgrade juga bisa, karena ada 1 slot memori RAM yang tersedia. RAM yang tinggi membuat performa laptop tentu lebih maksimal.

Baca Juga :  Harga Laptop Lenovo Core i3

Untuk penyimpanan yang dihadirkan, laptop besutan Lenovo ini memiliki penyimpanan harddisk 500GB serta SSHD 8GV yang membuat kinerja laptop akan semakin baik dan lancar dibanding laptop lain di kelasnya.

Untuk menikmati laptop dari Lenovo ini, Anda harus berani merogoh kocek sebesar Rp 8,6 juta.

2. Lenovo IdeaPad 700-15ISK-80RU00-EYMJ

Lenovo IdeaPad 700-15ISK-80RU00-EYMJ

Harga laptop Lenovo Core i7 ini adalah Rp 10 juta dan menempatkannya menjadi salah satu laptop paling murah di kelasnya. Laptop ini cocok bagi Anda yang mencari laptop Lenovo dengan layar yang lega.

Mengapa demikian? Karena laptop ini disematkan layar berukuran 15.6 inci, sehingga pandangannya benar-benar lega.

Tenang karena layar lega tadi juga ditanami resolusi Full HD yang membuat penggunanya semakin dimanjakan saat ingin memainkan game atau film favorit.

Meskipun harganya paling murah di kelasnya, tapi spesifikasi yang dihadirkan tidak usah ditanya karena performanya begitu menjanjikan di kelasnya.

Tidak heran karena Lenovo membekali laptop seharga Rp 10 juta ini dengan prosesor jenis Intel Core i7-6700HQ yang kecepatannya 2.6 GHz sampai 3.5 GHz. Jadi, laptop anti lemot atau lag saat digunakan main game atau untuk kebutuhan multimedia.

Dari sektor kartu grafis yang disematkan, laptop ini membawa kartu VGA Nvidia GT950MX 4GB yang membuatnya bisa memaksimalkan kebutuhan pengguna untuk kinerja grafis, multimedia, hingga bermain game. Belum lagi ada penyimpanan berkapasitas 1TB untuk harddisknya.

3. Lenovo Y520 80WK00-KKID

Lenovo Y520 80WK00-KKID

Membutuhkan laptop Lenovo Core i7 yang spesifikasinya gahar untuk main game dan kebutuhan multimedia lainnya? Jika demikian, Anda bisa mengambil Lenovo Y520 untuk pilihannya. Dari segi spesifikasi, laptop Lenovo ini memang dirancang untuk kebutuhan main game oleh para gamers.

Baca Juga :  Daftar Harga Charger Laptop Lenovo

Misalnya, layar yang ditanami di sini sudah menggunakan Full HD IPS, sehingga sangat apik untuk main game. Belum lagi ukuran layar juga cukup lega karena berdimensi 15.6 inci. Laptopnya juga disuguhi RAM berkapasitas 8GB yang membuatnya bisa seimbang dengan dapur pacu yang ditanamkan di sini.

Soal performa laptop, Lenovo 520 masih mengandalkan prosesor Intel Core i7 7th Gen 7700HQ yang kecepatannya 2.8GHz, dan dapat ditingkatkan sampai 3.8Ghz karena ada teknologi Turbo Boost. Untuk urusan grafis, Lenovo masih mengandalkan VGA Nvidia GeForce GTX 1050 DDR5 4GB.

Dimana kartu grafis ini adalah pengolah grafis terbaik dari NVIDIA. Untuk penyimpanan, laptop seharga Rp 13 juta ini telah menyediakan penyimpanan harddisk 1TB, sehingga sangat mumpuni untuk menyimpan beragam data penting. Berminat untuk memilikinya?

Meskipun harga laptop Lenovo Core i7 ini cukup mahal, tapi spesifikasinya tidak main-main.

4. Lenovo ThinkPad E470-PID

Lenovo ThinkPad E470-PID

Anda tipikal orang yang tidak suka dengan laptop berlayar besar, tapi menginginkan performa gesit dan lancar?

Jika itu pilihan Anda, maka rekomendasi terbaik ada di Lenovo ThinkPad E470-PID. Laptop yang beresolusi Full HD ini memiliki layar seperti laptop pada umumnya, yakni 14 inci.

Meskipun tidak menyuguhkan dimensi layar yang lebar tapi Lenovo ThinkPad ini memiliki performa yang begitu gesit, karena dukungan RAM berkapasitas 4GB DDR4-2440 SoDiMM.

Kecil-kecil cabai rawit, tampaknya sangat cocok untuk menyebut laptop ini karena hadirnya prosesor yang ia miliki tadi.

Laptop ThinkPad ini menggunakan prosesor Intel Core i7-7500U KabyLake yang punya kecepatan 270 GHz 4MB Cache.

Bagi yang masih kurang puas dengan kecepatan yang ia miliki, laptop ini bisa diupgrade menjadi 3.50 GHz. Karena termasuk laptop yang mengandalkan grafis, Lenovo ini punya teknologi grafis yng mumpuni.

Baca Juga :  Cara Repair Windows 10 yang Benar

Misalnya dengan dukungan VGA Nvidia GfeForce 940MX 2 GB GDDR5 yang bisa memikul game berat seperti GTA 5.

Anda tertarik dan ingin membeli laptop ini? Siapkan dana setidaknya Rp 14 juta untuk bisa mendapatkannya. Laptop ini juga dilengkapi Windows 10 Pro 64 Bit untuk sistem operasinya.

5. Lenovo IdeaPad 700-9CID

Lenovo IdeaPad 700-9CID

Selanjutnya ada Lenovo IdeaPad 700-9CID yang bisa dipilih bagi yang membutuhkan laptop Lenovo Core i7.

Pabrikan Lenovo memang kerap menggebrak meja pasaran laptop dunia dengan suguhan laptop berspesifikasi gahar, tapi dengan tunjangan hardware yang berkualitas tinggi, misalnya laptop ini.

Laptop ini berbeda dengan laptop sebelumnya karena dimensi layarnya sangat lega. Dimana dimensi layar yang dihadirkan adalah 15.6 inci.

Bagi yang mencari laptop untuk gaming tentu laptop besutan Lenovo ini sangat pas. Belum lagi juga ada dukungan resolusi Full HD yang memakai teknologi Anti Glare.

Untuk memaksimalkan penyimpanan laptop, laptop ini menyuguhkan harddisk 1TB yang juga dibekali RAM DDR4 berkapasitas 8GB.

Jadi, sangat cocok dengan suguhan performa dari Intel Core yang disematkan di sini. Nah, untuk dapur pacu yang dihadirkan juga tidak kalah menarik.

Karena laptop ini mengandalkan Intel Core u7-6700HQ Quad Core yang memiliki kecepatan 2.60GHz. Hadir juga kartu grafis berjenis VFA Nvidia GeForce GTX 950M 2 GB yang menambah kekuatan grafis dari laptop, sehingga semakin menawan.

Anda yang membutuhkan laptop Lenovo, spesifikasi dan rekomendasi harga laptop Lenovo Core i7 di atas bisa menjadi pilihan.

Sebelum membeli, ada baiknya menyesuaikan dengan kantong dan kebutuhan masing-masing terlebih dahulu. Pasalnya, setiap orang pastinya punya kebutuhan yang berbeda-beda.

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.