Harga Laptop Acer Core i7

Laptop dengan prosesor Core i7 memang dirancang untuk mereka yang memerlukan laptop dengan kinerja yang powerfull. Misalnya untuk kebutuhan rendering video, main game, kebutuhan multimedia, dan sebagainya. Kini ada pabrikan Acer yang bisa dipilih dan harga laptop Acer Core i7 tergolong cukup terjangkau.

Acer sendiri adalah pabrikan laptop yang produknya sangat memukau. Di sini ada beragam produk yang bisa dipilih, mulai dari Acer V15 V5-591G dan masih banyak lainnya. Soal harga bisa dibilang lumayan, tapi sepadan dengan spesifikasi yang diberikan. Bagi yang membutuhkan referensi, simak daftarnya berikut:

Harga Laptop Acer Core i7 Paling Murah Beserta Spesifikasinya

Pabrikan laptop dari Acer tergolong merajai berbagai kelas, termasuk Core i7. Ingin beli laptop Acer Core i7, tapi membutuhkan referensi harga dan spesifikasi? Anda bisa simak ulasan berikut hingga tuntas. Berikut daftarnya:

1. Acer TravelMate P2 46-MG-76DP

Acer TravelMate P2 46-MG-76DP

Pertama ada Acer TravelMate P2 46-MG-76DP yang menjadi pilihan terbaik bagi yang membutuhkan laptop Core i7, dengan layar 14 inci tapi punya spesifikasi bagus. Di pasaran, harga laptop ini juga terjangkau karena dibanderol hanya Rp 8,2 jutaan saja. Meskipun murah, Anda tidak usah khawatir soal spesifikasi yang dihadirkan.

Laptop yang memiliki RAM DD3 berkapasitas 4GB ini telah didukung dengan prosesor Intel Core i7-4510U yang punya kecepatan 2.0 GHz, sehingga performanya sangat bisa diandalkan. Grafis laptop juga tampak sangat memukau dengan hadirnya VGA Intel HD Graphics 440 yang juga diduetkan dengan Nvidia GeFOrce 840M 2GB.

Dengan kombinasi teknologi modern tadi, pengguna sangat puas karena suguhan grafisnya jernih dan tajam saat digunakan untuk main game modern. Untuk menunjang kebutuhan video call, Acer juga menyematkan kamera Webcam dengan resolusi 1.3 MP yang menghasilkan gambar cukup jernih.

Baca Juga :  Laptop Gaming Murah

2. Acer E5-475G

Acer E5-475G

Sebelumnya, Acer E5-475G hadir di pasaran dengan prosesor Core i5, namun kembali diproduksi dengan menghadirkan prosesor Core i7. Lebih tepatnya menghadirkan prosesor Core i7-7500U (2.7GHz Turbo 3.5 Ghz) Kaby Lake. Dengan hadirnya prosesor ini, tentu membuat kinerja laptop semakin powerfull.

Tidak heran jika laptop ini cocok untuk para pemain games yang membutuhkan laptop berspesifikasi tinggi. Dari segi tampilan, laptop ini memang tidak ada istimewanya karena mirip dengan varian pendahulunya. Dimana Acer mengandalkan balutan casing yang berwarna Steel Gray yang sangat khas dari desain Acer itu sendiri.

Namun, bukan berarti laptop ini hadir di pasaran tanpa ada hal istimewanya. Terbukti laptop hadir dengan audio yang sangat berkualitas karena speaker stereo yang juga didukung teknologi Acer True Harmony. Tidak heran jika audionya sangat menggelegar ketika digunakan untuk mendengarkan lagu.

Bicara soal spesifikasi, tentu juga tidak kalah menarik. Pasalnya, sepadan dengan harga laptop Acer Core i7 yang menyentuh Rp 8.359.000 di pasaran. Misal, laptop dibekali RAM DDR4 berkapasitas 4GB. Harddisk yang longgar berkapasitas 1TB dengan dukungan kartu grafis VGA Nvidia GT940MX yang berukuran 2GB.

3. Acer E5-473G-73FJ

Acer E5-473G-73FJ

Berikutnya di kelas Core i7 ada juga Acer E5-473G-73FJ yang juga dikenal sebagai salah satu pabrikan Acer yang populer di kalangan kawula muda. Laptop ini hadir di pasaran dengan layar 14 inci yang juga beresolusi HD. Ukuran laptop tentunya sangat ideal bagi penggunanya, sehingga cocok dibawa saat bepergian.

Masih membicarakan soal layar, Acer juga mengemas Acer E5 ini dengan teknologi LED Cine Crystal yang telah dipadukan dengan kartu grafis GT940M berukuran 2 GB. Tidak heran dengan dukungan teknologi tersebut, membuat grafis serta visual laptop menjadi tajam dan nyaman saat digunakan, baik untuk main game atau untuk kebutuhan lainnya.

Baca Juga :  Harga Laptop Acer Core i5

Acer juga menyematkan laptop ini dengan dukungan tenaga prosesor Intel Core i7-4510U yang kecepatannya hingga 2.0 GHZ. Bagi yang merasa kurang, bisa ditingkatkan menjadi 3.1 GHz karena Turbo Boost. Supaya pengguna semakin nyaman, pengembang membekali laptop dengan RAM berkapasitas 4GB DDR3.

Hal menarik dari laptop ini adalah usungan teknologi Acer Blue Light Technology yang baik untuk mata karena terhindar dari radiasi. Jadi, mata semakin aman dan bisa terhindar dari beragam masalah seperti Computer Vision Syndrome. Dengan suguhan teknologi tadi, Anda harus mengeluarkan dana Rp 7.799.000 untuk mendapatkan laptop.

4. Acer E5-475G-73A3

Acer E5-475G-73A3

Merasa masih kurang dengan spesifikasi yang dihadirkan oleh laptop sebelumnya? Tenang saja karena kami masih ada stok laptop lain, misalnya seperti Acer E5-475G-73A3. Banyak hal menarik dari laptop besutan Acer ini. Misalnya mengusung teknologi layar yang menggunakan konsep Cine Crystal LCD.

Tidak heran mata akan nyaman dan aman, meskipun menggunakan laptop berjam-jam. Laptop juga punya layar berdimensi 14 inci yang beresolusi HD. Belum lagi laptop juga mengusung RAM berkapasitas 4GB DDR4 yang juga membawa VGA Intel HD Graphics 620 serta NVIDIA GeForce 940MX (2GB DFFR5).

Untuk mendukung performa yang semakin memuaskan dari laptop ini, Acer juga menyematkan prosesor Intel Core i7-7500U yang punya kecepatan hingga 2.70Ghz. Tidak heran laptop punya performa yang gesit dan juga anti lag saat digunakan untuk aktivitas berat, seperti gaming, multitasking, hingga multimedia.

Dari lini penyimpanan data, Acer tampaknya tidak main-main. Pasalnya, laptop ini disematkan harddisk dengan kapasitas 1TB yang tentu sudah cukup untuk menyimpan beragam data penting yang Anda miliki. Bagaimana dari segi harga? Harga laptop ini adalah Rp 8.359.000. Sangat sepadan dengan spesifikasi yang dihadirkan.

Baca Juga :  Cara Update Windows 7

5. Acer V15 V5-591G

Acer V15 V5-591G

Dana pas-pasan tapi ingin memiliki laptop gaming yang spesifikasinya gahar alias mampu melibas beragam game berat saat ini? Tampaknya nama Acer V15 V5 bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda miliki. Dengan sokongan desain elegan dengan layar berdimensi 15.6 inci, membuat laptop ini sangat cocok untuk main game.

Belum lagi layar juga sudah beresolusi Full HD, sehingga sangat bagus dari segi tampilan. Layar laptop juga mendapat teknologi Acer ColorBlast yang membuat warna semakin tajam dan tidak buram. Istimewanya, Acer juga membekali laptop ini dengan VGA Intel HD Graphics 530 serta Nvidia GeForce GTX950M 4GB DDR3.

Dengan kombinasi tersebut, laptop makin melibas beragam game populer dengan grafis HD. Untuk otak perangkat, Acer masih mempercayai prosesor Intel generasi paling mutakhir, yaitu Intel Core i7-6700HQ yang kecepatannya 2.6 Ghz serta sudah ada support Turbo Boost sampai 3.5 GHz.

Agar performa semakin gila-gilaan, perangkat ini disematkan RAM DDR4 yang berkapasitas 8GB. Pengguna bisa mengupgrade perangkat menjadi 32GB. Penyimpanan datanya sudah mendukung penyimpanan Harddisk 1TB. Dari spesifikasi yang telah disebutkan, tidak heran jika laptop seharga Rp 9 jutaan ini cocok untuk keperluan game.

Bagi yang membutuhkan laptop berperforma tinggi dengan Core i7, beberapa laptop yang telah disebutkan di atas bisa menjadi pilihan terbaik. Di kelasnya, harga laptop Acer Core i7 ini memang tergolong murah, tapi spesifikasinya tidak murahan. Terlihat dari sisi spesifikasi yang sudah disebutkan.

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.