Harga HP iPhone 11

Keunggulan ponsel iPhone terletak pada spesifikasi utama yang dimilikinya juga kamera. Untuk Anda yang ingin membeli smartphone Apple Iphone 11, cobalah untuk membandingkan antara seri biasanya dengan 11 Pro dan Pro Max. Harga iPhoone 11 ini juga dibedakan berdasarkan space storage yang dimilikinya.

Setiap varian iPhone 11 sudah dilengkapi dengan chipset Apple Bionic 13, sudah sangat nyaman untuk digunakan.

Selain itu, Apple iPhone dengan seri 11 ini juga baru saja dirilis pada tahun 2020 yang akan membuat Anda memiliki varian Apple terbaru untuk digunakan dengan berbagai keunggulannya.

Harga iPhone 11 dan Spesifikasinya

1. Ukuran layar

Ukuran layar iPhone 11

Untuk Anda yang ingin menggunakan smartphone dengan fitur yang kekinian, bisa mencoba untuk membeli seri iPhone 11 yang satu ini.

Ukuran layar yang diberikannya sudah cukup memuaskan dengan kisaran 6,06 inci. Tentunya ukuran ini memang sangat standar sebagai smartphone kekinian.

Namun, untuk Anda para penggemar game dengan menggunakan ponsel yang satu ini, permainan game dijamin akan lancar dan nyaman.

Selain karena ukuran layarnya, ponsel ini juga memiliki grafik yang cukup menarik untuk Anda gunakan selama bermain game dengan layar yang nyaman.

2. Storage penyimpanan

Storage penyimpanan

Hal yang ditunggu-tunggu oleh pengguna Apple adalah storage yang akan diluncurkan oleh ponselnya.

Tentunya, pada seri 11 ini tidak akan pernah mengecewakan Anda, yang telah diberikan kapasitas penyimpanan sekitar 64GB, 128GB, dan 256GB yang sangat cukup untuk berbagai kebutuhan.

3. Fitur kamera

Fitur kamera iPhone 11

Dilengkapi dengan 3 kamera, Anda akan merasa puas ketika menggunakan ponsel yang satu ini. Kamera depan dilengkapi dengan ukuran 12MP yang cukup jernih dibandingkan dengan ponsel lainnya. Kemudian di bagian belakang dilengkapi deangan 12MP, 12MP, dan TOF kamera.

4. Harga

Harga iPhone 11

Perlu diketahui bahwa ketika Anda membeli ponsel iPhone, rentang harga yang diberikan akan berbeda berdasarkan storage yang diberikannya.

Pada seri ini memiliki rentang harga mulai dari 11,6 sampai dengan 14,6 jutaan. Dibedakan berdasarkan ukuran storage yang akan Anda pilih dan gunakan.

Baca Juga:

5. Kekuatan baterai

Kekuatan baterai iPhone 11

Daya tahan baterai pada ponsel menjadi salah satu pertimbangan yang tidak bisa terelakan ketika akan membeli smartphone saat ini.

Akan sangat percuma jika Anda membeli ponsel dengan harga yang tinggi namun daya baterainya cepat habis, hal ini tentu hanya akan merugikan diri Anda.

Untuk iPhone seri 11 yang satu ini, akan dibekali dengan baterai yang lumayan lama penggunaannya.

Anda bisa menggunakan ponsel dengan ketahanan untuk menonton video selama 17 jam. 10 jam untuk streaming video, juga ketahanan selama 65 jam untuk mendengankan musik.

Harga iPhone 11 Pro dan Spesifikasinya

1. Ukuran layar

Ukuran layar iPhone 11 Pro

Siapa sangka jika pada seri Pro yang satu ini, Anda akan mendapatkan perbedaan yang lumayan signifikan dari segi ukuran layarnya.

Ukuran pada layar yang diberikan sekitar 5.6 inci, dengan perbedaan resolusi layar sekitar 2688×1242. Kemudian, dilengkapi dengan proteksi layar yang kuat.

Kekuatan proteksi layar yang lemah sebelumnya pada Apple, kini telah ditingkatkan dengan Scratch-resistant dan eleophobic coating.

Selain itu kedalaman warna yang dimilikinya berada pada kisaran 16M. tentunya hal ini membuat para penggemar smartphone Apple semakin dimanjakan.

2. Storage penyimpanan

Storage penyimpanan iPhone 11 Pro

Pada seri pro, ukuran penyimpanannya tidak jauh berbeda dengan seri lainnya pada iPhone 11. Anda akan mendapatkan variasi dengan ukuran penyimpanan 64GB, 256, dan 512GB yang memuaskan. Bahkan, dengan ukuran penyimpanan ini bisa digunakan dengan awet.

3. Fitur kamera

Fitur kamera iPhone 11 Pro

Kapasitas atau fitur kamera yang diberikan pada seri iPhone 11 baik yang Pro ataupun Pro Max tidak memiliki perbedaan yang signifikan.

Dilengkapi dengan kamera depan berukuran 12MP dan TOF, kemudian kamera belakang 12MP, 12MP wide, dan 12MP Ultra-wide kamera.

4. Harga

Harga iPhone 11 Pro

Perbedaan yang signifikan berada pada rentang harga yang diberikan oleh Apple pada produk iPhone 11, 11 Pro dan 11 Pro Max.

seluruh harga akan dibedakan berdasarkan kapasitas penyimpanan yang dimilikinya. Maka kisaran yang diberikan berada pada 16 sampai dengan 24,1 jutaan.

5. Kekuatan baterai

Kekuatan baterai iPhone 11 Pro

Tidak jauh berbeda, semua iPhone dengan seri 11 ini memiliki ketahanan baterai yang cukup signifikan dibandingkan dengan seri lainnya.

Kapasitas baterainya bisa mencapai hingga 3.110mah yang tentunya cukup memuaskan untuk berbagai aktivitas berat yang akan Anda lakukan.

Di sisi lain, ternyata iPhone seri 11, Pro dan Pro Max ini memiliki baterai yang lebih unggul dibandingkan dengan seri 12.

Diklaim dapat menonton video hingga 17 jam bahkan jauh jika dibandingkan dengan seri 12 yang hanya memiliki ukuran atau kapasitas baterai sebesar 2.815mah saja.

Harga iPhone 11 Pro Max dan Spesifikasinya

1. Ukuran layar

Ukuran layar iPhone 11 Pro Max

Proteksi layar yang semakin lengkap kini telah memanjakan pengguna ponsel iPhone 11. Sedangkan versi sebelumnya, masih diklaim buruk dalam proteksi layarnya kini sudah dilengkapi dengan scratch-resistant glass dan oleophobic coating. Tentunya keamanan pengguna menjadi lebih baik lagi.

Disisi lain, Anda juga bisa menggunakan ponsel ini dengan nyaman ketika ukuran yang diberikan lebih kekinian yaitu sebesar 6.5 inci.

Kemudian, resolusi layar yang diberikan juga cukup signifikan yaitu sekitar 2688×1242 piksel yang akan membuat mata lebih nyaman ketika menggunakannya.

2. Storage penyimpanan

Storage penyimpanan iPhone 11 Pro Max

Tidak berbeda jauh dengan versi lainnya, ketika membeli seri iPhone 11 Pro Max dengan harga yang tidak begitu berbeda akan mendapatkan penyimpanan yang sama.

Pilihannya adalah 64GB, 256GB, dan 512GB. Ukuran penyimpanan ini merupakan ukuran standar yang diberikan Apple pada produknya.

3. Fitur kamera

Fitur kamera iPhone 11 Pro Max

Kamera menjadi salah satu hal yang penting bagi para pengguna smartphone saat ini. Untuk itu, Apple memberikan ukuran dan kapasitas kamera yang lebih baik pada produknya.

Dilengkapi dengan kamera selfie sebsar 12MP dan TOF, kemudian kamera belakang 12MP, 12MP Wide, dan 12MP Ultra-wide.

Berdasarkan kelengkapan spesifikasi kamera ini akan sangat mendukung segala kebutuhan Anda. Khususnya, untuk Anda yang saat ini menggemari hobi traveling dan fotografi.

4. Harga

Harga iPhone 11 Pro Max

Rentang harga yang ditawarkan oleh Apple pada seri ini memang berbeda dan lumayan tinggi. Untuk itu harga yang diberikan dilihat berdasarkan kapasitas penyimpanannya, mulai dari 18 sampai dengan 20 jutaan.

5. Kekuatan baterai

Kekuatan baterai iPhone 11 Pro Max

Kekuatan baterai sebesar 3.110Mah menjadi keunggulan tersendiri yang dimiliki oleh smartphone yang satu ini.

Anda bisa menggunakannya untuk pemakaian seharian penuh dengan pekerjaan yang cukup berat. Sesuai dengan kinerjanya, baterainya ini memiliki ketahanan yang lebih baik dari seri lainnya.

Bahkan untuk dibandingkan dengan seri iPhone 12 yang terbaru, ponsel ini memiliki ketahanan yang lebih baik. Ketika seri 12 hanya memiliki ketananan baterai dengan kapasitas 2.815Mah yang kurang memuaskan. Anda bisa memainkannya untuk berbagai penggunaan yang lebih lama lagi.

Tabel Harga iPhone 11 dengan Spesifikasi Singkatnya

Tabel Harga iPhone 11 dengan Spesifikasi Singkatnya

Harga iPhone 11, Pro, dan Pro Max memang berbeda, meskipun dari segi performance masih tidak memiliki perbedaan yang signifikan.

Selain pada segi kameranya, Anda juga perlu mempertimbangkan dari harga yang ditawarkannya. Tentu cobalah untuk memilih sesuai dengan kebutuhan.

Spesifikasi iPhone 11 iPhone 11 Pro iPhone 11 Pro Max
Kamera 12MP depan, 12MP, 12MP, 12MP belakang. 12MP depan, 12MP, 12MP, 12MP belakang. 12MP depan, 12MP, 12MP, 12MP belakang.
Ukuran layar 6,0 inci 5,6 inci 6,6 inci
Penyimpanan 64GB, 256GB, 512GB 64GB, 256GB, 512GB 64GB, 256GB, 512GB
Harga 11,4-14,6 jutaan 16-24,1 jutaan 18-20 jutaan

Baca Juga:

Tinggalkan komentar