9 Game Populer dan Viral Tahun 2021

Game populer 2021

Meskipun sudah memasuki tahun 2021, para masyarakat masih harus berdiam di rumah akibat Corona. Salah satu hiburan yang tidak mungkin memberikan rasa bosan yaitu game. Ditahun baru ini ada banyak sekali daftar game populer 2021 yang memberikan tantangan tersendiri bagi para pecinta game.

Perkembangan games yang ada di dunia memang seperti teknologi yang terus-menerus mengalami peningkatan dan perubahan. Meskipun harus berdiam diri di rumah, namun setidaknya game menjadi penyelamat untuk mengusir rasa bosan. Lalu apa saja game yang populer di tahun 2001?

Daftar Game Populer 2021

Sebagai pecinta game, tentu rasanya tidak akan lengkap apabila tidak menikmati game viral yang lagi populer di tahun 2021. Untuk mengetahui apa saja game paling populer di tahun baru ini, silakan cek di sini:

1. Diablo Immortal

Game Populer Diablo Immortal

Permainan yang berhasil dikembangkan Blizzard Entertainment ini meminta pemainnya agar menjelajahi sekaligus bertarung hingga 9 wilayah. Ada beberapa tantangan bagi pemain yang memainkan game Diablo Immortal ini.

Salah satunya yaitu untuk menemukan makhluk lain yang tidak ada pada game Diablo sebelumnya. Diablo memang bukan game yang baru di tahun 2021. Akan tetapi Blizzard  Entertainment telah menghadirkan Diablo Immortal versi terbarunya di tahun 2021.

Di dalam game ini terdapat cerita yang diambil antara event yang terjadi pada Diablo 2 dan Diablo 3. Sehingga memungkinkan para pemainnya agar dapat menentukan pilihan 1 diantara 6 kelas. Sementara masing-masing kelas mempunyai 12 trik skill.

2. Game Deathloop

Game viral Game Deathloop

Game ini mempunyai premis yang sangat unik dan berbeda dari game lainnya. Pihak pemain diharuskan untuk memainkan karakter sebagai seorang pembunuh bayaran.

Tugasnya yaitu membunuh target yang ada di sebuah pesta sebanyak 8 orang yang ada di Pulau terpencil. Ternyata pada pesta tersebut hanya berada dalam 5 loop seperti film Groundhog Day.

Sehingga hanya pembunuh lah yang bisa mengetahuinya. Sementara pemain hanya akan memasuki hari baru dengan cara membawa informasi yang lebih banyak. Informasi tersebut berisi seputar perilaku maupun pergerakan dari si target pembunuh.

Namun sayangnya game ini belum bisa dimainkan di bulan Januari. Alasannya karena pihak pengembang, Bethesda akan merilis game Deathloop ini melalui PlayStation 5 di tanggal 21 mei 2021.

3. Apex Legends

Apex Legends

Sebagai game populer 2021, pihak pengembang COE Andre Wilson meluncurkan game Battle Royale ini dan tersedia pada konsol maupun PC. Namun Anda tenang saja, karena pihak dari pengembang juga akan menambah platform mobile maupun Nintendo switch di tahun ini.

Game ini memiliki konsep sebagai permainan battle royale. Apex memang berbeda dari game online yang lainnya, karena mempunyai tampilan dan kemampuan yang unik. Ada beberapa peran yang bisa dimainkan, seperti bertahan, menyerang, pengintai, pendukung dan lainnya.

4. Garden Story

Garden Story

Tampilan yang dimiliki oleh game populer di tahun 2021 ini mempunyai desain karakter premis dan juga menggemaskan. Pemain bisa memainkan karakter Concord, yaitu seorang anggur yang mempunyai bentuk lucu.

Concord dijadikan sebagai pilihan untuk membangun sebuah desa. Pemain bisa membawa Concord untuk berpetualang, memperoleh teman baru, melawan penjahat yang bernama Rot, menciptakan item baru, maupun yang lainnya.

Garden story memang menjadi game baru di tahun 2021, namun untuk jumlah pemainnya tidak perlu dipertanyakan, karena jumlahnya yang sudah sangat banyak. Anda penasaran dengan gameplaynya? Silahkan download melalui Google PlayStore

5. H1Z1

H1Z1

Jika dilihat dari segi tampilannya, game ini mempunyai kemiripan seperti game PUBG mobile maupun Fortnite. Gameplay H1Z1 ini terdapat pemain sebanyak 150 orang dan bisa terjun bersamaan dari pesawat.

Setelah itu mencari amunisi, senjata, maupun pasokan lainnya ketika sudah mencapai daratan.
Tersedia berbagai jenis kendaraan untuk memudahkan para pemain game populer 2021 ini ketika ingin berpindah tempat.

Hal ini pun sama seperti game Pubg mobile karena pemain dapat bermain bersama
dengan tim yang berisi 4 orang maupun bermain Solo.

Meskipun kehadiran H1Z1 ini belum terlalu populer seperti game Pubg mobile, namun ternyata game terbaru di tahun 2021 ini sudah mempunyai jutaan pemain. Baik itu melalui PC maupun melalui PS4.

6. Hitman 3

Hitman 3

Melalui game Hitman 3, pemainnya bisa diperkenalkan dengan lingkungan baru. Khususnya untuk pemain yang sedang merencanakan maupun melakukan pembunuhan yang rumit.

Pembunuhan tersebut dilakukan di tengah kisah agent 47 dan tergolong masih misterius.
Hitman 3 memang masuk sebagai daftar game baru 2021.

Namun gameplaynya pun sudah sangat menyenangkan dan unik. Hitman 3 mengharuskan pemain untuk mengimpor seluruh level yang berasal dari game-game Hitman yang sebelumnya.

Selain itu, pihak pengembang juga menghadirkan dukungan untuk virtual reality. Game terbaru ini akan hadir di Xbox, PlayStation, stadia, PC, mobile ataupun yang lainnya.

7. Game Stray

Game Stray

Jika Anda adalah pecinta hewan kucing, maka wajib memainkan game Stray ini. Kapan lagi dapat memainkan game seekor kucing sebagai karakter utamanya?

Game ini merupakan buatan dari Annapurna dengan desain cyberfunk yang futuristik. Nantinya Anda akan bermain bersama sebagai kucing yang sedang mencari jalan pulang ke rumah.

Sementara kucing tersebut tinggal di daerah kota masa depan yang sudah dipenuhi dengan robot. Ditahun 2021 ini, bersiap-siaplah untuk menikmati keseruan dari game populer 2021.

8. The Medium

The Medium

Game yang mempunyai genre horor psikologis ini dapat dimainkan menggunakan sudut pandang orang ketiga, yaitu sebagai Mariana.

Game besutan dari Bloober Team ini meminta pemainnya agar melakukan perjalanan ke alam roh. Tujuannya agar dapat menghuni dunia ke-2 dan memecahkan sebuah teka-teki.

Agar dapat melawan adanya kekuatan musuh, maka pemain harus mempunyai kemampuan psikis yang baik.

Selain itu juga harus mengisi ulang dengan cara berinteraksi pada titik energi. Dalam game ini, titik energi disebut sebagai sumur roh.

9. Cyber Shadow

Cyber Shadow

Cyber Shadow memiliki genre action, berhasil dikembangkan Mechanical Studios dan telah diterbitkan Yacht Club Games. Pertama kalinya game ini memang dipamerkan melalui Pax East pada tahun 2019 yang lalu.

Akan tetapi seiring dengan berkembangnya game, Cyber Shadow pun juga ikut dibesarkan oleh Aarne Hunziker. Pihak pemain wajib melakukan pengontrolan pada karakter ninja yang akan bertarung dengan musuh.

Di bulan Januari 2021, pecinta game dapat menikmati permainan ini melalui plafon Xbox One,
Playstation, Microsoft Windows dan Nintendo switch.

Namun sayangnya game ini belum tersedia pada perangkat mobile. Namun tenang saja, seiring berjalannya waktu akan mengembangkan ke Android.

Memasuki tahun baru 2021, pihak pengembang game memang terus berusaha untuk menjadwalkan perilisan game terbaru dan populer.

Tujuannya sudah pasti agar pemainnya yang merasa bosan dengan game 2019 dapat menikmati game populer 2021. Namun sayangnya, tidak semua game populer 2001 ini dapat dimainkan dengan sembarang gadget.

Untuk itu Anda harus mengetahuinya gadget apa saja yang mampu memberikan dukungan pada game terbaru tersebut.

Jika sekiranya membutuhkan gadget sesuai dengan game kesukaan Anda, maka bisa membeli HP dengan harga lebih murah. Hal ini dikarenakan Shopee sedang mengadakan promo besar-besaran dengan event Shopee Men Sale. Promo tersebut digelar hingga tanggal 5 Februari 2021.

Melalui promo tersebut Anda dapat menikmati berbagai promo cod gratis ongkir 0 Rp, gratis ongkir extra, flash sale Rp99. Berbagai promo menarik, khususnya untuk produk gaming dan voucher game. Silahkan kunjungi Shopee agar dapat memanfaatkan promo spesial tersebut sebaik mungkin.

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like