10 Rekomendasi Game Detektif Terbaik 

Game Detektif Terbaik

10 Rekomendasi Game Detektif Terbaik  – Salah satu game keren, seru, dan menarik yang bisa dimainkan lewat komputer adalah game detektif. Yes, ini bisa menjadi game alteratif terbaik bagi siapapun yang pengen main game dengan leluasa, menggunakan layar yang besar. 

Game detektif juga kerap disebut sebagai game misteri. Dan ini sangat recomended dimainkan oleh mereka yang suka dengan cerita cerita detektif ya. Yakni dengan melakukan berbagai hal dalam memecahkan masalah yang ada. 

Dan saat bermain game, misi yang anda lakukan ialah dengan menuntas permasalahan yang ada. Yakni dengan mengejar para pembunuh yang berbahaya, dan yang lainnya. 

Nah jika ada yang tertarik dan ingin memainkan game model ini, dapat simak beberapa rekomendasi game detektif terbaik berikut. 

Game Detektif Terbaik

1. Batman Arkham

Game detektif terbaik yang kami rekomendasikan untuk anda mainkan adalah game Batman Arkham. Di mana, game yang satu ini merupakan game yang bercerita mengenai sosok batmen tentunya. Yakni seorang detektif. 

Anda bakalan dihadapkan dengan banyak musuh yang kuat. Salah satunya adalah joker. Dan anda akan menemukan keseruan di sini. Yang bakalan membuat anda nggak bosan bosan memainkannya. Mengapa demikian? 

Ya karena model game seperti ini memang akan membuat anda berpikir keras bagaimana caranya menyelesaikan misi yang ada. Bagaimana caranya menyusun strategi, dan yang lainnya. Bagi yang pengen mencoba, bisa donwoad gamenya sekarang. 

2. The Wolf Among Us

Rekomendasi aplikasi game detektif terbaik yang kedua adalah aplikasi The Wolf Among Us. The Wolf Among Us adalah salah satu aplikasi yang recomended juga buat digunakan. Dan ini adalah salah satu aplikasi terkenal, dan sangat sangat bagus deh. 

Kalau memainkannya, anda bakalan mendapatkan misi berupa memecahkan banyak bisnis kotor, dan juga kasus pembunuhan yang terjadi di mitos mitos ataupun dunia dongeng. Nantinya anda akan dibantu oleh putri salju, agar semua kasusnya bisa tuntas. 

Alias terselesaikan dengan baik. Alur cerita yang ditawarkan meenarik sih, dan seru juga buat dimainkan.

3. LA Noire

LA Noire, menjadi salah satu aplikasi game detektif terbaik yang ramai dimainkan oleh banyak orang. Kisah yang diangkat oleh pihak developernya juga bagus kok. Nggak kalah bagusnya deh dengan cerita cerita yang diangkat di aplikasi aplikasi lain. 

Aplikasi yang satu ini mengambil latar berupa tahun 194 an. Wah, sudah lama banget kan? Adapun misi yang meski anda selesaikan ialah kasus kejahatan yang memang sanat berhubungan dengan para petinggi negara. Kaussnya adalah korupsi. 

Namun, harus diperhatikan bahwasanya aplikasi satu ini sangat sangat nggak recomended dimainkan oelh mereka yang masih di bawah umur ya. Hal ini karena elemen yang ada di dalamnya benar benar bagus, sehingga akan membuat anak anak ngeliat banyak hal. 

Yes, banyak hal yang mungkin kurang sesuai dengan usia mereka. Kayak darah yang bergelimangan, kemudian mayat mayat yang tersayat, dan yang lainnya deh. 

Selain jangan dimainkan oleh mereka yang berada di bawah umur, aplikasi ini juga tampaknya nggak bisa diandalkan dan dimainkan oleh anda yang nggak kuat ngeliat darah. Karena memang banyak darah di sana yang akan anda temukan.

4. Life is Strange

Unyuk aplikasi game detektif terbaik yang selanjutnya adalah aplikasi Life is Strange. Yang mana, aplikasi Life is Strange ini bercerita mengenai max, yang kembali ke arcadia bay, yang notabenenya merupakan kota asalnya. 

Dan di sana, dia ketemu dengan sahabat lamanya yang bernama chole. Max ternyata akhirnya sadar bahwasanya ia punya kekuatan, yakni memundurkan waktu loh. Wah, ini menearik banget sih. Dan ternyata, ia mengalami mimpi buruk. 

Yakni bermimpi jika sahabatnya tersebut terbunuh di kamar mandi kampus. Dan Chloe mengandalkan kemampuann yang dimilikinya untuk menyelesaikan permasalahan yang ada. Gimana, apakah anda tertarik dengan cerita yang ada?

5. Sherlock Holmes Chapter One

Game detektif terbaik yang berikutnya adalah aplikasi Sherlock Holmes Chapter One. Aplikasi Sherlock Holmes Chapter One merupakan game yang sangat menarik, dan mengangkay latar berupa awal abad ke 19. 

Ya kalau sudah ngangkay abad 19 sih emang bagus banget deh, dan cukup menarik. Kisahnya alah tentang holmes yang melakukan perjuangan, untuk membuktikan bahwasanya ia mempunyai keahlian, dan melakukan perjalanan demi menyeleidiki. 

Adapun yang diselidikinya adalah kemayian ibunya. Dan ia akan memecehakn berbagai macam kasus yang sulit juga deh. Dan di sinilah hal menariknya. 

6. The Vanishing of Ethan Carter

Rekomendasi yang lainnya adalah The Vanishing of Ethan Carter. Jika sedang mencari game detektif terbaik, maka silahkan pertimbangkan  The Vanishing of Ethan Carter. Karena bagaimanapun, game ini nggak kalah bagusnya dengan yang sebelumnya. 

Karena anda akan menjadi seorang detektif di sini, yang bakalan menuntaskan kasus pembunuhan brutal yang terjadi di sebuah kota. Nama detektifnya adalah paul. Dan ia memperoleh surat yang mengganggu, yang berasal dari erthan. 

Yang mana, isi suratnya adalah permintaan tolong, karena si pengirim terjebak di sebuah masalah besar. Selain itu, sang detektif pada game juga bakalan memperoleh misi yang lainnya. Yakni berjalan jalan sembari memecahkan puzzle yang ada. 

Nah bagaimana, apakah anda merasa cocok dengan jalan cerita atau alur yang ditawarkan oleh pihak aplikasi? Jika iya, cobain deh game detektif terbaik satu ini. 

7. Disco Elysium – The Final Cut

Untuk aplikasi lainnya yang juga dapat digunakan oleh mereka yang suka dengan game detektif adalah game Disco Elysium – The Final Cut. Disco Elysium – The Final Cut adalah game yang cukup seru dan sangat unik deh. 

Sehingga beneran sangat membantu anda menemukan sebuah game yang bagus. Gamenya mengangkat latar tahun 70 an. Dan ia dibekali dengan berbagai keunggulan menarik. Salah satunya adalah sistem keterampilannya yang beneran unik dan menarik. 

Adspun kisah yangd iangkat di dalam cerita ini ialah polisi yang nggak punya nama, terbangun di kamar hotel yang berantakan, karena banyak botol yang berserak. 

Bahkan polisi tersebut nggak kenal diirnya sendiri lagi, dan bertanya tanya kenapa dia sampai ada di dalam ruangan tersebut. Kemudian ia bakalan ketemu dengan teman atau pasangannya dalam melakukan investigasi. Namanya adalah kim kitsuragi. 

Dan pasangannya tersebut menjelaskan bahwasanya sang polisi meski menetap di kota tersebut hingga beberapa hari ke depan, dengan tujuan melakukan penyelidikan terhadap kasus yang terjadi. 

Dan menariknya, selain harus menyelesaikan masalah pembunuhan berantai tersebut, poliisi juga akan dibuat bingung, dan meski menyelesaikan pencarian jati diirnya yang sebenearnya. 

8. Judgment

Rekomendasi game detektfi terbaik yang berikutnya adalah Judgment. Judgment. termasuk salah satu game terbaik yang terkenal dan cukup populer. Bahkan, ia sempat viral di kalangan para wibu loh. Menarik kan? 

Gamenya menghadirkan banyak hal menarik nih. Salah satunya adalah dari segi cerita yang diangkat oleh pihak developer. Jika anda sedang mencari aplikasi game detektif yang punya cerita menarik dan seru, ini bisa jadi pilihannya loh. 

9. Murdered Soul Suspect

Adapun aplikasi berikutnya ilaah aplikasi Murdered Soul Suspect. Yang mana, aplikasinya nggak beda jauh sih dengan aplikasi aplikasi game yang sejenisnya yag lain. Karena cerita yang diangkat ya pasti berkaitan dengan kasus. 

Dan sebagai gamers anda meski melakukan penyelidikan terhadap kasus yang ada. Untuk cerita yang diangkat sendiri sih tentang pembunuhan berantai yang terjadi sebuah kota. Dan nantinya anda harus menyeleisaikan masalah yang ada dengan baik. 

Menariknya lagi, kisah atau alur dicerita ini tuh kayak ada hal hal yang spiritualnya loh. Sehingga dijamin bakalan menarik bangte deh. 

10. Lost Judgment

Sementara rekomendasi yang terakhir adalah aplikasi game detektif terbaik yang bernama Lost Judgment. Aplikasi ini merupakan aplikasi sekuel dari aplikasi yang nomor delapan ya. Dan ini wajib anda mainkan, kalau sudah memainkan aplikasi yang sebelumnya. 

Karena ceirtanya dijamin makin seru, dan akan ngebuat anda merasakan gimana sensasi menjadi seorang detektif yang harus memecahkan berbagia macam masalah serius.

Nah itulah dia beberapa rekomendasi aplikasi game detektif terbaik yang bisa anda coba. Semoga bermanaat dan semoga membantu ya.

 

Copyright @ 2017 BlogPress.ID