9 Film Action Terbaik

Daftar Film Action Terbaik versi BlogPress.ID. Rekomendasi Film Aksi Barat / HollyWood Pilihan yang Paling Seru dan Menarik untuk Ditonton.


Genre film action memang selalu menarik dimata para pecinta film. Mulai dari adegan perkelahian, perjuangan para tokoh utama yang menegangkan, cerita yang menarik hingga pemeran yang berkarakter selalu menjadi poin plus dari film action ini.

Beberapa tahun terakhir, banyak film action yang dirilis dan tentunya ini menjadi kepuasan tersendiri bagi mereka para pecinta film action dengan berbagai macam adegan perkelahiannya yang menegangkan. Nah, tentunya banyak film action yang ditayangkan untuk bisa menghibur para penggemarnya.

Lalu, apa saja daftar film action terbaik yang wajib untuk Anda tonton? Berikut ada 9 film action terbaik yang tentunya akan sangat sayang jika dilewatkan;

1. Creed II

Film Action Creed II

Menjadi seorang murid dari Rocky Balboa tentunya menjadi keuntungan tersendiri bagi Adonis Creed. Di tengah kehidupannya kini yang menyenangkan, ternyata Apollo terus dihantui oleh masa lalu yang lama kelamaan membuat hidupnya menjadi hancur dan berantakan.

Bahkan, ada perpecahan-perpecahan kecil antara Adonis dengan keluarganya beserta dengan Rocky Balboa. Semuanya disebabkan karena ulah dari Ivan Drago, yakni seorang petinju dengan nama yang meninggalkan luka dalam bagi Adonis.

Alur dari film action ini sangat jelas dan mudah dipahami. Nah, bagi Anda yang belum pernah mengikuti film pertamanya, Anda bisa langsung menikmati film tinju satu ini. talk heran jika hal tersebut menjadikannya masuk ke dalam daftar 9 film action terbaik.

2. Tomb Raider

Tomb Raider

Tujuh tahun setelah peristiwa yang menghilangkan ayahnya, Lara Croft menolak untuk menjalankan kerajaan bisnis yang dimiliki oleh keluarga. Gadis yang telah berusia 21 tahun tersebut lebih memilih untuk bekerja sebagai kurir di London sekaligus mengambil kuliah di sana.

Akan tetapi, sebuah peristiwa membuatnya tertarik untuk menyelidiki menghilangnya sang ayah yang terjadi tujuh tahun silam. Hal tersebutlah yang membuat Lara berpetualang dan melakukan perjalanan ke sebuah situs kuno yang ada di pesisir Jepang.

Namun, siapa sangka jika banyak hal yang terjadi dalam petualangannya tersebut. Hanya dengan mengandalkan kecerdasan, kegigihan dan juga semangat pantang menyerah membuatnya tetap terus melanjutkan perjalanan yang ia lakukan.

3. Mission Impossible – Fallout

Mission Impossible – Fallout

Ethan Hunt, seorang agen rahasia Amerika telah kembali setelah ia berhasil menangkap Solomon Lane yang merupakan sisa dari The Syndicate yang berubah menjadi menjadi organisasi lain dengan nama Apostles.

Organisasi tersebut sangatlah berbahaya karena berencana untuk mendapatkan bom nuklir yang mana dapat memicu terjadinya perang nuklir. Hal itulah yang membuat Ethan dan tim IMF (Impossible Mission Force) diutus pergi ke Berlin untuk mencegah terjadinya perang nuklir.

Bersama dengan agen CIA (Central Intelligence Agencies) Ethan, August Walker serta teman-temannya harus mencari cara bagaimana menghentikan serta menyelesaikan misi berbahaya tersebut sebelum terlambat.

Dengan berbagai macam adegan action yang ada di dalamnya, tak heran jika film tersebut masuk ke dalam 9 film action terbaik.

Nonton Film Streaming di:

4. Ready Player One

ready player one

Ready Player One adalah film yang berlatar belakang waktu masa depan tepatnya tahun 2045. Pada tahun itu, hampir semua manusia menghabiskan waktunya dalam ruang maya (virtual space) yang bernama OASIS (Ontologically Anthropocentric Sensory Immersive Simulation).

Kisah film ini dimulai saat pemilik OASIS meninggal dunia dan mewariskan OASIS tersebut kepada orang pertama yang mampu menyelesaikan teka-teki dengan cara mencari Easter Egg di dalamnya.

Jalan ceritanya yang seru ditambah dengan efek visual yang apik dan memanjakan mata dijamin akan membangkitkan kembali jiwa muda di dalam diri Anda.

5. Dunkirk

Film Action Dunkirk

Film action terbaik berikutnya adalah Dunkirk yang disutradarai oleh Christopher Nolan. Film tersebut merupakan film dengan latar belakang Perang Dunia ke-2 yang menceritakan tentang penyelamatan para tentara sekutu.

Misi evakuasi yang dilakukan ialah sekitar empat ratus ribu tentara yang berasal dari Inggris, Belgia, Kanada dan Prancis yang mana dikepung oleh tentara Jerman di Pulau Dunkirk, Perancis.

Film yang diambil dari kisah nyata ini terjadi pada tanggal 26 Mei hingga 4 Juni tahun 1940. Menariknya lagi, film action tersebut juga menceritakan dari tiga sudut pandang yakni darat, laut dan udara.

Hal yang membuatnya menarik adalah setiap aksi para tentara yang sangat apik dan juga permainan karakter yang diperankan oleh para tokoh sehingga memberikan emosi yang cukup kuat pada film tersebut. Dunkirk melibatkan beberapa bintang besar seperti Tom Hardy, Cillian Murphy dan Harry Styles.

6. Thor: Ragnarok

Film Action Thor Ragnarok

Nah, dalam film yang ke-3 ini, Asgard telah kehilangan senjata andalannya. Thor terperangkap di dalam penjara serta harus berlomba dengan waktu agar bisa menghentikan Ragnarok yang akan menghancurkan Asgard serta dunia.

Thor pun harus melawan musuhnya yang bernama Hela yang memiliki kekuatan sama dengannya. Namun, terlebih dahulu ia harus berhadapan terlebih dahulu dengan sahabatnya yang juga merupakan anggota Avengers yaitu Hulk.

Film yang dikemas dengan warna yang lebih menarik serta komedi segar tersebut membuat Thor: Ragnarok menjadi salah satu film yang banyak diincar oleh para penggemarnya.

Daftar Film Lainnya:

7. Spider Man: Homecoming

Spider Man: Homecoming

Peter Parker adalah seorang remaja yang memiliki semangat dalam membasmi kejahatan yang ada disekitarnya. Ia pun sangat antusias untuk bisa beraksi kembali dengan menggunakan kostum Spider Man super canggih pemberian Tony Stark.

Dikarenakan tidak ada misi baru yang diberikan oleh Tony Stark, ia pun memutuskan untuk membasmi kejahatan-kejahatan yang ada disekitarnya sekaligus untuk membuktikan bahwa dia mampu serta layak untuk menjadi pahlawan super.

Dalam film ini, Spidey dipertemukan dengan Vulture alias Adrian Toomes yang menggunakan kostum bersayap canggih seperti manusia burung. Berbagai macam aksi yang menegangkan pun terjadi di dalamnya.

8. Guardians of the Galaxy Vol. 2

Guardians of the Galaxy Vol 2

Marvel’s Guardians of the Galaxy Vol.2 ini merupakan film yang meneruskan kisah serta petualangan para pahlawan utama film dalam menjelajahi luar angkasa.

Para ‘Guardians’ tersebut diharuskan untuk mempertahankan kelompok mereka. Hal tersebut juga bersamaan dengan terungkapnya sebuah misteri tentang orang tua dari Peter Quil atau Star Lord.

Dibandingkan dengan beberapa film Marvel sebelumnya, film tersebut memiliki ending yang kuat. Bahkan, visual yang megah dan berwarna membuatnya cocok untuk dilihat berbagai kalangan.

9. Star Wars: The Last Jedi

Film Action Star Wars: The Last Jedi

Film tersebut melanjutkan kisah dari Rey yang dikirim untuk melanjutkan misi menemukan Luke di Acht-To, tempat pertama kuil Jedi dibangun. Film satu ini juga akan membahas lebih lanjut hubungan yang terjadi antara Rey dan juga Kylo Ren.

Bahkan Rey juga percaya bahwa masih ada sisi baik di dalam Kylo Ren. Rey berusaha untuk menarik Kylo Ren ke sisi terang serta membelot dari Snoke.

Daftar 9 film action terbaik di atas bisa Anda tonton untuk menghilangkan rasa bosan selama masih di rumah saja. Pastinya, tidak sedikit dari Anda yang merindukan aksi aktor favorit kalian di layar bioskop bukan? Namun, tidak ada salahnya untuk melihat kembali beberapa film action terbaik di atas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Nonton Bioskop Online di PopcornFlix

Link Nonton Bioskop Keren

Daftar Situs Alternatif Bioskopkeren yang Lebih Baik. Legal dan Aman untuk Nonton Streaming. Bioskop Keren Online yang Ilegal dan Bajakan Sudah Tidak Ada. Hallo guys, masih lancar kan puasanya? Hiburannya…
Selengkapnya
Film Parasite

Sinopsis Film Parasite

Deskripsi: Review dan Sinopsis Film Parasite. Kamu juga bisa nonton streaming film parasite ini di beberapa situs streaming yang disebutkan di bawah. Salah satu film Korea yang berhasil menarik perhatian…
Selengkapnya