Download YoWhatsApp for iOS & Android

YoWhatsapp

Tahukah Anda apa itu YoWhatsApp? YoWhatsApp adalah salah satu versi terbaik dari Aplikasi WhatsApp Modifikasi. Di sini, kami akan memberitahu Anda terkait semua fitur dan cara download yang berhasil. Jadi, teruslah membaca untuk mengetahuinya lebih lanjut.

YoWhatsApp tidak tersedia di Google PlayStore. Sebab, Whatsapp Inc tidak mengizinkan siapa pun mengembangkan versi modifikasinya. Sekarang pertanyaannya adalah “Apakah YoWhatsApp aman?”

Kita akan membahas hal ini lebih lanjut di bawah. Namun dari pengalaman yang sudah-sudah, kami belum pernah menemukan pengguna yang mengeluhkan terkena banned. Itu artinya, YoWhatsApp ini aman digunakan.

Download YoWhatsApp for ios & Android

YoWhatsapp

YoWhatsApp terbaru saat ini adalah versi 13.10.2 Update terakhir dilakukan adalah tanggal 24 November kemarin. Karena aplikasi ini tidak tersedia di PlayStore & App Store, anda bisa mengunduhnya di bawah.

Agar proses download lebih mudah, disarankan mengunduh menggunakan jaringan wifi. Dan jangan lupa untuk mengaktifkan instalasi dari sumber tak dikenal. Proses download selanjutnya tinggal mengikuti saja.

Nama Aplikasi YoWhatsApp
Versi Terbaru 13.10.2
Updated Terakhir 24 November 2020
Kapasitas 39.2 MB
Versi Android 4.4+
Harga Lisensi Free

Download YoWhatsApp v13.10.2

Apakah YoWhatsApp Aman?

Apa yang terlintas dalam pikiran Anda ketika harus menginstall aplikasi yang tak tersedia di Play Store maupun App Store? Wajar saja bila Anda mengkhawatirkan keamanan dari smartphone Anda.

Lantas bagaimana dengan YoWhatsApp ini? Apakah aplikasi ini berbahaya dan memperburuk kinerja smartphone? Maka jawabannya adalah tidak, meskipun ada beberapa kelemahan yang dimiliki aplikasi Modifikasi ini.

Ini buktinya:

YoWhatsApp Aman dari Virus

Tidak ada virus ataupun spyware dan juga kode berbahaya di YoWhatsApp. YoWhatsApp ini dipindai dan diteruskan oleh 58 pemindai virus dengan 0 cacat terdeteksi. Silahkan klik di sini untuk mengetahui detailnya.

Cara Install YoWhatsApp

download yowa

Karena YoWhatsApp ini tak tersedia di Play Store maupun App Store, maka cara menginstallnya sedikit berbeda dari biasanya. Ikuti langkah-langkah berikut, ya!

Langkah 1

setelah klik tombol download, masuk ke menu pengaturan. Pilih menu keamanan, lalu aktifkan layanan sumber tidak diketahui agar file yang telah Anda unduh sebelumnya bisa di install pada perangkat.

Selanjutnya silahkan pilih file saya, dan aktifkan fitur izinkan dari sumber ini. Pengaturan ini bisa saja berbeda pada smartphone Anda, tergantung type serta merk smartphone-nya.

Langkah 2

Silahkan akses penyimpanan perangkat Anda. Cari dimana file unduhan YoWhatsApp tadi tersimpan, silahkan unduh seperti biasanya.

Buka YoWhatsApp yang telah terinstall pada perangkat Anda. Masukkan nomor handphone, kode verifikasi serta atur foto profil seperti biasanya. Proses instalasi selesai.

Perlu diperhatikan bagi Anda yang sebelumnya menggunakan WhatsApp resmi dan ingin beralih pada YoWhatsApp, pastikan Anda melakukan back-up data dan pesan-pesan WhatsApp Anda terlebih dahulu.

Jika data serta pesan dari WhatsApp resmi telah terback-up, selanjutnya Anda hanya perlu me-restore ke dalam YoWhatsApp yang baru saja di install. Bagaimana caranya? Silahkan kunjungi cara restore chat whatsapp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Menyimpan buku dalam bentuk ebook

Cara Download Google Book

Deskripsi: Google Book Downloader merupakan aplikasi yang memungkinkan kamu mengunduh buku dengan gratis dari Google Book, berikut caranya! Untuk kamu yang gemar membaca buku, pasti sudah mengenal akrab yang namanya…
Selengkapnya