Download Template Bingkai Twibbon Kalender 2023 Terbaik

Download Template Bingkai Twibbon Kalender 2023 Terbaik – Untuk menyambut tahun yang baru, membuat twibbon dengan gambar kalender 2023 merupakan cara yang cukup asyik dan patut dicoba oleh siapapun. Karena dewasa ini twibbon kerap dijadikan sebagai salah satu cara mengekspresikan diri.

Baik itu ketika mau memeriahkan sebuah kegiatan, atau yang lainnya. Nah, nggak kerasa kan cuma nunggu dua minggu lagi kita bakalan menghadapi tahun yang baru. Di mana, anda bisa banget menyambut dan memeriahkan pergantian tahun dengan menggunakan bingkai twibbon kalender 2023 nih.

Kabar baiknya lagi, bingkai twibbon kalender 2023 terbaiknya sudah nggak perlu lagi repot repot anda buat sendiri. Karena saat ini sudah banyak banget kok orang orang yang menyediakan link yang isinya adalah template bingkai twibbon kalender 2023.

Dan biasanya, twibbonnya nggak cuma twibbon kalender sih, bisa saja bentuk yang lainnya. Namun karena pergantian tahun identiknya dengan kalender, maka nggak ada salahnya kok buat mencoba bingkai twibbon kalender 2023 juga.

Dan kabar baik lainnya, anda dapat menggunakan template yang ada secara gratis, dan bisa digunakan dengan sangat sangat mudah. Bahkan, proses penggunaannya juga cuma butuh waktu beberapa detik saja kok. Dan kalau sudah jadi, dapat anda bagikan ke semua media sosial yang anda punya.

Gimana, menarik banget kan? Bagi anda yang sudah nggak sabar lagi, bisa langsung saja simak beberapa bingkai twibbon kalender 2023 berikut.

Bingkai Twibbon Kalender 2023 Terbaik

Pada kesempatan kali ini, kami hanya akan membagikan beberapa bingkai twibbon kalender 2023 saja ya. Yang mana, nantinya bisa anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan, karena memang filenya adalah file cdr.

Nantinya, tinggal sesuaikan saja logo yang mau digunakan, kemudian keterangan sosial media sesuai kebutuhan, gambarnya, dan yang lainnya.

Yang pasti, semuanya bisa diedit dengan sangat sangat mudah dan cepat. Dalam artian, anda perlu memodifikasi template tersebut agar sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda.

Desain 1

Bingkai twibbon kalender 2023 yang pertama bisa anda dapatkan di https://drive.google.com/file/d/1zwjjD0fyPkLIcyt5RWISDz7EUuVr-Vb2/view ya.

Untuk desain yang pertama ini anda bisa menemukan sebuah desain yang tergolong sederhana, tapi tetap kelihatan sangat elegan. Karena di satu halamannya dibuat ada dua bulan saja. So, dengan penempatan dan desain yang demikian, berhasil membuatnya lebih hemat kertas pastinya.

Adapun nuansa yang ditonjolkan oleh desain ini ialah biru toskanya yang sangat soft, sehingga cocok buat diletakkan dimanapun. Termasuk saat mau anda letakkan di bagian meja kerja.

Karena selain bisa berfungsi layaknya kalender pada umumnya, desain tersebut membuat kalender ini juga bisa menambahkan kesan yang menarik di meja kerja, plus bisa membuat meja lebih kece. Jika anda tertarik untuk menggunakan desain yang pertama, maka silahkan akses lewat link yang sudah kami bagikan di atas ya. 

Desain Kedua

Adapun bingkai twibbon kalender 2023 terbaik yang selanjutnya bisa anda download lewat situs  https://drive.google.com/file/d/1iNnv6QtXwVDnzhtRWTDr9_9vkYAW9Sny/view.

Kalau diperhatikan sih, desain yang kedua ini super mewah ya. Karena didesain dengan menggunakan dan menonjolkan warna mewahnya, sehingga selain memberikan kesan mewah, ia juga memberikan kesan yang sangat elegan dan keren.

Dengan menggunakan desain ini maka anda akan menemukan sebuah kalender 2023 yang super kece pastinya.  Untuk desain bagian bawahnya adalah informasi terkait dengan bisnis atau perusahaan yang anda miliki.

Baca Juga :  Cara Membuat Link WhatsApp

Mulai dari informasi akun media sosial yang wa, sampai dengan yang lainnya. Dan ketika mengeditnya, anda bisa banget nih menyesuaikannya dengan nama yang digunakan.

Desain Ketiga

Selanjutnya bisa anda download lewat link https://drive.google.com/file/d/1g48vy5BPhZPo71xpbRoDqPnq8W5Jn4h0/view. Di sana, anda akan menemukan sebuah desain bingkai twibbon kalender 2023 yang super elegan loh.

Yang mana, desain ketiga ini dibuat dengan nuansa berwarna ungu yang sangat lembut atau soft, sehingga akan memanjakan mata. Nah nantinya, desain tersebut bisa anda modifikasi sendiri sesuai dengan kebutuhan. Kayak nambahin foto foto keluarga foot pribadi, atau yang lainnya. 

Desain Keempat

Untuk bingkai twibbon kalender 2023 yang satu ini sih agak agak mirip dengan desain yang pertama ya, karena sama sama mengangkat nuansa biru tosca. Meskipun nuansa yang diangkat sama sama warna biru tosca, namun keduanya punya perbedaan dan keunggulan masing masing kok.

Karena ketika menggunakan yang desain keempat, maka anda akan menemukan tampilan tanggal per bulannya dengan ukuran yang tergolong cukup besar, sementara bulan yang lainnya agak kecil.

Dan ini yang bakalan memudahkan siapapun ketika akan membedakan antara bulan yang satu dengan yang lainnya. Untuk anda yang suka dengan nuansa biru tosca, desain satu ini bisa menjadi pilihan yang paling tepat loh.

Desain Kelima

Adapun bingkai twibbon kalender 2023 yang terakhir adalah desain yang super mewah. Dan bagi siapapun yang suka dengan kesna mewah, kami sarankan buat menggunakan desain yang ini saja.

Dan anda bsia mendapatkan template tersebut di https://drive.google.com/file/d/1ohataUNP0Y1_ouY6ltFAng3k_Yv336NK/view. Anda bakalan menemukan warna emas yang sangat sangat mendominasi, kemudian framenya dibuat agak merah. 

Cara Mengedit

Setelah punya templatenya, anda pasti penasaran dan bertanya tanya, lantas gimana sih cara ngeditnya. Iya kan? Tenang saja, karena sebenarnya cara ngedit templatenya agar sesuai dengan kebutuhan kita tuh gampang dan cepet banget kok.

Yang penting, silahkan download dulu filenya menggunakan link yang sudah kami bagikan di atas. Kemudian, filenya dikompres menjadi rar, dan kalau mau membuka file rarnya anda meski mengekstraknya dahulu menggunakan aplikasi.

Nama aplikasi yang bisa digunakan adalah ekstraktor. Dalam hal ini anda bisa banget kok menggunakan winrar yang tersedia di windows.

Atau, kalau anda menggunakan mac os, maka bisa mengekstraknya dengan menggunakan aplikasi keka. Kalau misalnya sudah selesai anda ekstrak, maka anda bakalan menemukan filenya, dan bisa langsung diedit.

Adapun link buat mendownload filenya adalah https://drive.google.com/file/d/1BE-xdgfk-J3PV0AQAzfrcBgWMCQjMcn-/view.

Link yang kami bagikan di masing masing desain adalah link yang bisa digunakan saat anda mau mencari contoh desain ataupun mau mengetahui gambaran desain bingkai twibbon kalender 2023 ya. Demikian ulasan kali ini, semoga bermanfaat ya.