Download Instagram Plus

Download Instagram Plus

Instagram Plus merupakan satu dari beberapa aplikasi modifikasi yang banyak dipakai pengguna IG. Dengan download Instagram Plus, Anda bisa menggunakan banyak fitur menarik termasuk melakukan copas pada story dan juga caption dari postingan.

Kalau Anda tertarik ingin menggunakan aplikasi modifikasi Instagram ini, ada baiknya untuk mengetahui apa saja fitur yang ada di dalamnya. Selain itu, Anda juga harus tahu bagaimana cara memasang dengan benar agar aplikasi tidak ditolak oleh sistem dari HP.

Fitur Menarik dan Kelebihan Instagram Plus

1. Download Gambar dan Video dengan Cepat

Download Gambar dan Video dengan Cepat

Selama ini kalau Anda ingin menyimpan berbagai jenis gambar dan video dari Instagram, hal pertama yang harus dilakukan adalah menyalin link. Selanjutnya, link akan di paste ke kolom yang tersedia di aplikasi atau situs downloader.

Cara ini sedikit merepotkan dan tentu saja lama. Bahkan, kalau Anda ingin menyimpan puluhan foto, bisa memasang waktu sampai berjam-jam. Kesulitan seperti ini tidak akan terjadi kalau Anda menggunakan Instagram Plus yang dikembangkan oleh David.

Kalau Anda ingin menyimpan gambar dan video dengan cepat, cukup lakukan di aplikasi. Semua media yang akan disimpan bisa dilihat dahulu. Kalau kualitasnya memang baik bisa segera disimpan sesuai dengan kebutuhan.

Sebelum proses penyimpanan berjalan dengan baik, aplikasi akan meminta izin. Setelah aplikasi diizinkan, Anda bisa langsung menyimpan apa saja yang ada di IG. Semua foto dan video yang diposting pengguna lain bisa langsung dimasukkan ke dalam galeri.

2. Unduh Berbagai Jenis Audio

Unduh Berbagai Jenis Audio

Selain media dalam bentuk foto dan juga video, berbagai jenis audio juga bisa diunduh dan langsung disimpan ke dalam galeri. Anda bisa memilih sendiri mana konten audio yang diinginkan dan langsung mulai proses penyimpanan.

Audio berupa lagu, potongan dialog lucu, dan lainnya bisa langsung tersimpan. Selanjutnya, Anda bisa menggunakannya untuk membuat video lucu, misal video yang akan diposting lagi di IG atau diposting ke Tiktok.

3. Melihat Gambar Full Screen

Melihat Gambar Full Screen

Selama ini, kita hanya melihat konten gambar di IG sesuai dengan ukuran dari bingkai yang disediakan. Kalau mau melakukan zoom tidak bisa karena dibatasi. Padahal Anda ingin melihat dahulu versi aslinya sebelum memutuskan untuk menyimpannya.

Setiap gambar yang muncul di timeline bisa Anda tekan dan dilihat versi full screen-nya. Dari sana Anda bisa tahu bagaimana kualitas dari gambar itu. Selanjutnya, proses penyimpanan bisa dilakukan sesuai dengan kebutuhan.

Selain melihat gambar di timeline secara full screen, Anda juga bisa melihat gambar dari Profile Picture yang dimiliki oleh orang lain. Setelah menekannya, gambar bisa dibuat full screen dengan mudah.

4. Membagi Tautan dengan Mudah

Membagi Tautan dengan Mudah

Tautan yang ada di Instagram umumnya diblokir sehingga kalau mau membagi berita atau tautan apa pun, prosesnya jadi ribet. Apalagi pengguna standar tidak akan bisa melakukan copas. Akhirnya, pengetikan secara manual harus dilakukan.

Cara terbaik untuk mengatasi masalah ini adalah menggunakan Instagram Plus. Dengan memakai aplikasi mod tersebut, Anda bisa dengan mudah membagi berbagai jenis tautan kepada pengguna lain. Jadi, tidak perlu repot mengetik, cukup diklik saja bisa langsung terbuka link-nya.

5. Unduh Berbagai Stories

Unduh Berbagai Stories

Selain melakukan copas pada berbagai jenis caption dan menyimpan berbagai media. Anda bisa melakukan download stories yang dibuat oleh orang lain. Konten berupa teks, foto, dan video bisa disimpan dengan mudah dan digunakan sesuai dengan kebutuhan.

Misal ada orang membagi video lucu dan menarik, Anda bisa langsung menyimpannya. Setelah tersimpan, IG mod ini juga bisa memutarnya secara langsung.

6. Dukungan Banyak Bahasa

Dukungan Banyak Bahasa

Selama ini Instagram dikembangkan untuk menjangkau negara-negara dengan pangsa pasar pengguna tinggi. Sayangnya, beberapa negara atau bahasa tertentu tidak didukung sehingga aplikasi hanya memakai bahasa yang umum digunakan termasuk Bahasa Inggris.

Untuk menjaring lebih banyak pengguna di seluruh dunia, David selaku pengembang Instagram Plus berusaha untuk menambahkan bahasa tambahan.

Misal dengan menambahkan Bahasa Arab ke dalam aplikasi agar pengguna dari Timur Tengah nyaman memakainya.

7. Ada Anti Banned

Ada Anti Banned

Risiko untuk mendapatkan banned atau diblokir oleh sistem aplikasi tetap ada. Bahkan, meski pengembang mengatakan kalau aplikasinya aman, kemungkinan untuk mendapatkan banned masih ada meski sangat kecil.

Pengembang memang memberikan konten anti banned yang sangat hebat. Namun, Anda tetap harus hati-hati saat menggunakannya. Jangan memakai aplikasi ini secara berlebihan. Selain itu, usahakan untuk tidak menggunakan akun yang terlalu penting seperti akun bisnis.

Meski aplikasi utama adan mod memiliki package yang berbeda, untuk menghindari adanya banned, lebih baik dilepas salah satu. Kalau mau pakai mod, versi asli harus dilepas, begitu pun sebaliknya.

Download Instagram Plus

Download Instagram Plus 2

Nama Aplikasi Instagram Plus
Versi 10.20.0
Ukuran 25.38 MB
Link Download Link

Cara Pasang Instagram Plus

Cara Pasang Instagram Plus

Setelah download Instagram Plus, Anda harus memasang file dengan ekstensi APK. File ini sebenarnya bisa dipasang di hampir semua ponsel Android. Sayangnya, ponsel dengan sistem keamanan paling update, selalu menolak untuk memasang aplikasi dari sumber tidak dikenal.

Namun, Anda tidak perlu khawatir karena masalah perizinan masih bisa dibuka kembali dengan melakukan beberapa langkah berikut:

  • Masuk ke Setting lalu berlanjut ke Password & Privacy.
  • Selanjutnya pilih Install from Unknown Source, aktifkan agar proses instalasi bisa dilakukan.
  • Pilih sumber aplikasi yang diizinkan untuk memasang, karena unduh sering menggunakan Google Chrome, aktifkan dengan memilih aplikasi tersebut.

Cara di atas dilakukan dengan menggunakan ponsel jenis Xiaomi. Untuk jenis Samsung, Oppo, Vivo atau lainnya kemungkinan sedikit berbeda. Namun, konsepnya sama karena tetap menggunakan OS modifikasi Android.

Setelah mengatur masalah perizinan di atas, saat Anda mengunduh dan juga melakukan pemasangan.

  • Gunakan tautan di atas atau Anda bisa menggunakan link sendiri. Yang paling penting aplikasi yang digunakan menggunakan versi paling baru untuk menghindari berbagai jenis bug.
  • Tunggu proses unduh sampai selesai.
  • Buka file APK dari Instagram Plus yang ada di browser. Tekan file, proses instalasi akan segera berjalan.
  • Kalau Anda belum mengubah perizinan seperti langkah di atas, kemungkinan besar akan otomatis muncul. Cukup aktifkan sekali dan seterus tidak akan muncul notifikasi kembali.
  • Tunggu proses pemasangan sampai selesai dan segera gunakan.

APK yang dipakai oleh Instagram Plus berbeda dengan aplikasi standar dari Instagram. Itulah kenapa Anda bisa memasang aplikasi ini bersamaan dengan IG asli. Meski demikian, ada baiknya untuk tidak login satu akun di dua aplikasi. Apalagi masih dalam satu ponsel.

Setelah download Instagram Plus dan menggunakannya, Anda jadi lebih tahu apa saja kelebihan dari aplikasi yang menarik ini. Dengan menggunakannya, berbagai kebutuhan bersosial media termasuk menyimpan media berupa foto dan video bisa berjalan dengan baik.

Hingga saat ini, Instagram Plus masih dianggap aman oleh penggunannya. Meski demikian, jangan menggunakan aplikasi ini secara berlebihan.

Gunakan untuk keperluan pribadi saja agar Anda terhindar dari risiko banned yang masih saja ada seiring dengan update versi baru.

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
8 Aplikasi Download Lagu Tanpa Ribet

Aplikasi Download Lagu MP3

Ingin menikmati waktu santai dengan musik favorit? Caranya mudah. Gunakan saja aplikasi download lagu yang sudah diulas berikut ini. Mendengarkan musik menjadi hobi yang digilai banyak orang. Menjalani aktivitas dan…
Selengkapnya