Download IDM Terbaru Full Update Fitur dan Link

download idm terbaru

Pelajari fitur terbaru IDM dan dapatkan link download IDM terbaru serta cara install dan registrasi agar aktif selamanya.


Ada banyak orang yang mencari link download IDM terbaru gratis. Wajar saja, karena IDM merupakan salah satu aplikasi manajer unduhan terbaik sepanjang masa. Apalagi hampir setiap bulan selalu ada IDM build terbaru yang dirilis.

Saat ini, IDM terbaru telah mencapai versi 6.37 build 14 yang pasti semakin cepat, semakin mudah, dan semakin simpel.

Fitur IDM Terbaru

Serial Number IDM Terbaru

Ada banyak alasan mengapa selalu banyak yang mencari tautan unduhan IDM terbaru. Mulai dari user interface yang menarik, desainnya yang simpel, dan fiturnya yang keren. Pada IDM 6.37 build 14 terbaru, kamu dapat menemukan fitur-fitur berikut.

1. Integrasi Multi Browser

Internet Download Manager menggunakan Advance Browser Integration yang membuatnya menjadi plugin yang berjalan sangat baik di banyak browser. Mulai dari IE explorer, Google Chrome, Mozilla Firefox, Netscape, Avast Browser, dan banyak lagi lainnya.

2. One Click Downloading

Karena sudah terintegrasi dengan browser secara baik, kamu hanya butuh 1 kali klik untuk mengunduh apapun yang ingin kamu unduh.

Setiap tautan yang berupa file (apapun jenisnya) akan terdapat tawaran untuk mendownload atau tidak. Kamu bisa mengaturnya menjadi otomatis atau tetap butuh izin persetujuan.

3. Dynamic Segmentation

Smart AI dari IDM mampu membagi file unduhan menjadi beberapa segment yang masing-masing dapat diunduh lewat port yang berbeda. Ini membuat IDM mampu mengunduh 1 file dengan menggunakan hingga 20 jalur sekaligus.

4. Download Accelerator

Kemampuan dynamic segmentation membuat IDM dapat mempercepat unduhan hingga 5x lebih cepat dibandingkan jika kamu mengunduh hanya lewat browser.

5. Download Resume

Dengan hanya mengandalkan browser, jika tiba-tiba browser ditutup, unduhan akan berhenti. Dan seringkali harus mengulang dari awal jika ingin mengunduh kembali. Tentunya ini sangat menjengkelkan, apalagi jika file yang diunduh ukurannya besar.

Dengan IDM, kamu tak perlu khawatir browser ditutup atau bahkan komputer dimatikan sekalipun. Unduhan akan tetap berjalan di latar belakang saat browser ditutup.

Dan jika koneksi terputus, kamu tetap dapat menyambungkan file dari titik dimana koneksi tersebut hilang. Apapun penyebab lost connect tersebut (no internet connection, shutdown, atau listrik putus).

6. Automatic Antivirus Checking

Melakukan download melalui IDM build terbaru akan secara otomatis mengaktifkan pengecekan antivirus di server. Jadi tak perlu khawatir bahwa file yang kamu unduh disusupi worm, virus, atau trojan.

7. Scheduler

Perlu mengunduh file pada jam-jam tertentu karena keterbatasan waktu koneksi? Fitur IDM terbaru dilengkapi scheduler yang membebaskan kamu untuk menjadwalkan unduhan.

Kamu bisa memulai unduhan, menghentikan pada waktu tertentu, atau men-shutdown komputer setelah unduhan selesai.

8. Download Limits

Kalau dirasa bandwidth yang digunakan terlalu besar, kamu dapat membatasi kecepatan unduhan. Ini sangat berguna, terutama kalau kamu menggunakan jaringan publik atau yang menerapkan FUP

9. Download Categories

IDM akan secara otomatis mengklasifikasikan file yang didownload menjadi dokumen, gambar, video, music, program, arsip (zip, rar), dan lainnya. Masing-masing akan diletakkan dalam folder yang berbeda sesuai kategorinya.

Kamu jadi tak perlu melakukan pengaturan folder ulang dan dapat menemukan file unduhan kamu lebih cepat dan mudah.

10. Update Patch IDM Terbaru

IDM 6.37 mulai dirilis versi beta-nya di bulan Februari 2020 yang lalu. Hingga kini sudah mendapatkan 14x update patch. Pada update patch IDM 6.37 build 14 versi terbaru ini, beberapa perbaikan sudah dilakukan. Dintaranya:

  1. Perbaikan bugs
  2. Penyelesaian masalah download untuk beberapa tipe video streaming
  3. Peningkatan mesin pengunduh
  4. Pembaharuan Neon Toolbars
  5. Peningkatan pengenalan jenis video
  6. Penyempurnaan fitur Dark Mode
  7. Perbaikan “Endless Reboot” saat mengganti integrasi IDM pada Windows 7.
  8. Update pustaka SSL

Link Download IDM Terbaru

link idm terbaru

Buat kamu yang ingin mendownload Internet Download Manager terbaru, kamu dapat mengaksesnya melalui website resminya.

IDM bersedia memberikan link download gratis IDM terbaru tanpa perlu kamu membayar apapun. Silahkan klik link tersebut. Kamu bahkan bebas menginstall dan menggunakan IDM versi teranyar tersebut di komputer manapun secara free.

Catatannya hanya satu. Semua fitur IDM tersebut dapat kamu gunakan secara bebas hanya selama 30 hari. IDM bukan merupakan freeware, tapi adalah shareware yang hanya memberikan akses bebas terbatas.

Untuk dapat menggunakan IDM secara full selamanya atau permanen, kamu perlu bayar lisensi dengan membeli serial number. Harga license key serial number IDM terbaru adalah 12 USD untuk penggunaan selama setahun.

Jika sudah yakin, kamu dapat membeli lisensi permanen IDM dengan harga hanya 25 USD untuk satu komputer.

Jika kamu ingin menggunakan IDM untuk beberapa komputer sekaligus, kamu dapat membeli lisensi untuk banyak komputer dengan harga diskon. Untuk rinciannya bisa kamu lihat di website resmi IDM langsung.

Tautan Download IDM Terbaru Free Selamanya

agar idm tidak minta update

Kalau ingin menggunakan IDM full secara gratis selamanya, kamu dapat mencari kumpulan serial number IDM terbaru dan menggunakannya untuk register.

Bagaimana cara menginstall IDM dan mengaktifkannya?

Untuk meng-install IDM cukup dengan meng-klik 2x file IDM 6.37 build 14 hasil unduhan. Akan muncul layar konfirmasi apakah kamu ingin memasang IDM di komputer? Klik OK.

Jika ada Agreement, pilih I agree, dan klik next. Gunakan opsi default untuk semua pilihan, dan klik next. Sistem akan melakukan instalasi IDM secara otomatis di komputer kamu.

Untuk mengaktifkan IDM, pilih menu Help > About IDM > Insert Serial Number. Masukkan semua data yang dibutuhkan beserta serial number yang sudah kamu dapatkan. Klik OK, dan IDM kamu otomatis langsung aktif selamanya.

Nah, demikian info download IDM terbaru, mulai dari fitur, update, link download, cara install, dan aktivasinya. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Cek Nomor 3

3 Cara Cek Nomor 3 (Tri)

Deskripsi: Cara Cek Nomor 3 (Tri) dengan 3 Metode yang Paling Gampang. Cek Nomor dan Cek Profil atau Pilih Layanan Paket 3 yang Paling Murah. Tri adalah salah satu provider…
Selengkapnya