Download GB Instagram

Download GB Instagram

Ada beberapa alasan mengapa seseorang memutuskan untuk download GB Instagram. Pertama karena ingin mengelola banyak akun dalam satu aplikasi dengan mudah. Kedua, ingin mendapatkan banyak fitur menarik yang selama ini tidak ada pada aplikasi IG standar.

GB Instagram adalah aplikasi modifikasi dari IG standar yang bisa Anda dapatkan di internet. Versi ini tidak ada di Playstore karena bukan resmi. Namun, tetap aman digunakan karena menghadirkan fitur anti banned dari sistem Instagram.

Fitur Menarik GB Instagram

Sebelum memutuskan untuk menggunakan GB Instagram, ada baiknya untuk mengetahui dahulu fitur menarik dan juga kelebihannya. Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Download Media dengan Mudah

Download Media dengan Mudah

Selama ini kalau kita menggunakan Instagram versi standar, download media hanya bisa dilakukan dengan bantuan aplikasi atau website tertentu saja. Padahal, kita butuh yang instan dan bisa menyimpan berbagai foto dan video dengan sekali tekan saja.

Beruntunglah GB Instagram bisa melakukan itu dengan baik. Anda tidak perlu melakukan copas link lalu menggunakannya di aplikasi downloader. Cukup dari halaman foto atau video saja Anda bisa langsung melakukan penyimpanan sesuai dengan kebutuhan.

Aplikasi biasanya akan meminta izin untuk melakukan penyimpanan ke galeri. Setelah Anda mengizinkannya, semua proses penyimpanan media bisa berjalan secara otomatis dan instan. Selanjutnya, media yang sudah disimpan bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan.

2. Pratinjau Media

Pratinjau Media

Media yang akan disimpan harus dilihat dahulu ukurannya dengan jelas dan juga resolusinya. Percuma menyimpan media kalau kualitasnya buruk. Pada aplikasi standar, hal semacam ini tidak akan bisa dilakukan karena IG membatasi banyak aktivitas penggunanya.

Dengan menggunakan GB Instagram, Anda bisa dengan mudah melihat preview atau pratinjau dari berbagai media. Anda bisa melihat video dan status secara penuh sebelum memutuskan untuk menyimpannya ke dalam galeri.

3. Menyembunyikan View Status

Menyembunyikan View Status

Suka kepo dengan mantan atau gebetan tapi tidak mau terlihat terlalu mencolok? Anda bisa menggunakan fitur menyembunyikan keberadaan. Jadi, meski Anda melihat status berkali-kali, akun yang Anda gunakan tidak akan tampak di status pembuatnya.

4. Bisa Multi Account

Bisa Multi Account

Anda bisa mengelola banyak akun dalam satu tempat dengan mudah dan mendapatkan semua fitur yang ada. Anda tidak perlu memasang banyak aplikasi, cukup GB Instagram dan semua bisa berjalan dengan lancar.

5. Terdapat External Player

Terdapat External Player

Selain bisa menyimpan semua jenis media yang diposting oleh pengguna, aplikasi ini juga memiliki eksternal player. Artinya terdapat alat untuk membuka foto dan video yang sudah dipasangkan langsung ke dalam aplikasi. Jadi, tidak perlu membuka galeri terlebih dahulu.

Selama ini, Instagram selalu membatasi video yang diputar dan juga gambar. Semua harus menggunakan apa yang diberikan aplikasi. Aplikasi pemutar lain yang memudahkan dalam melihat video tidak diberikan padahal ada IGTV yang durasinya panjang.

Dengan external player ini, Anda bisa dengan mudah melakukan pause, memutar dengan cepat, dan berbagai pengaturan lainnya. IG yang dipakai jadi seperti video player yang canggih sehingga Anda tidak perlu memasang banyak aplikasi dalam sekali waktu.

6. Tidak Akan Mendapatkan Banned

Tidak Akan Mendapatkan Banned

Fitur ini sangat penting karena hampir semua aplikasi yang berhubungan dengan modifikasi rawan sekali terjadi banned. Mengapa? Karena pengembang asli menganggap aplikasi jenis ini sangat berbahaya dan bisa menyebabkan masalah pada servernya atau aturan yang ditetapkan.

Akun yang kedapatan menggunakan aplikasi bukan asli, bisa dideteksi dan akhirnya mendapatkan semacam punishment berupa banned atau blokir dengan durasi yang berbeda. Tentu Anda tidak mau akun kesayangan sampai tidak bisa digunakan kembali.

Untunglah pengembangan dari GB Instagram ini terus berjalan dengan baik dari waktu ke waktu. Anda bisa menggunakan aplikasi ini secara bebas tanpa takut kena banned. Pengembang sudah memberikan beberapa fitur pelindung yang membuat sistem IG tidak mengetahuinya.

Baca Juga:

7. Tidak Membutuhkan Root

Tidak Membutuhkan Root

Beberapa aplikasi jenis mod biasanya membutuhkan ponsel khusus yang sistemnya sudah diotak-atik. Sederhananya, aplikasi ini membutuhkan ponsel yang sudah mendapatkan root. Ponsel yang sudah di root mudah dipasang apa pun dan fungsinya bisa dimaksimalkan.

Sayangnya, ponsel yang di-root rawan sekali untuk mengalami kerusakan pada sistemnya. Selain itu, kalau ponsel yang Anda gunakan masih dalam garansi, kemungkinan besar bisa merusaknya. Untungnya GB Whatsapp tidak membutuhkan yang namanya root.

8. Penerjemah Otomatis

Penerjemah Otomatis

Sering melihat IG dari orang yang berasal dari negara lain dan tidak bisa membaca captionnya? Tenang, ada fitur penerjemah yang diberikan oleh pengembang. Selain itu, ada juga fitur terjemahan yang bisa dilakukan pada bagian chat.

9. Copas Teks

Copas Teks

Setelah download GB Instagram dan menggunakannya, berbagai fitur untuk salin dan tempel bisa dilakukan dengan mudah. Anda bisa melakukan copas pada teks yang ada di caption gambar miliki orang lain dan menggunakannya. Misal karena ada quote di dalamnya.

Selain itu, Anda juga bisa melakukan copas teks yang ada pada strory IG. Ada banyak status menarik seperti milik para selebgram atau orang yang suka memberikan ilmu melalui story.

10. Memilih Aneka Tema

Memilih Aneka Tema

Kalau IG versi standar hanya ada satu tema saja, GB Instagram memiliki cukup banyak tema yang menarik. Anda bisa memilih dan menggunakannya sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, Anda juga bisa melakukan kustomisasi sendiri.

Download GB Instagram

Download GB Instagram 2

Nama Aplikasi GB Instagram
Versi 1.70
Ukuran 38,9 MB
Link Download Download

Cara Pasang GB Instagram

Cara Pasang GB Instagram

Aplikasi GB Instagram hanya bisa diunduh dalam bentuk file APK di beberapa situs berbagi. Itulah kenapa status dari aplikasi ini masih “unknown source”. Sistem dari ponsel biasanya menolak pemasangan dan Anda diminta untuk mengganti perizinannya. Berikut caranya:

  • Masuk ke Settings lalu berlanjut ke Security & Privacy.
  • Selanjutnya gulir ke bawah sampai menemukan Install from Unknown Source atau Install Unknown App. (Penamaan di setiap ponsel mungkin berbeda-beda.)
  • Aktifkan agar bisa memasang berbagai jenis aplikasi termasuk GB Instagram.

Setelah masalah perizinan Anda atasi dengan baik, kini saatnya mengunduh dan melakukan pemasangan dengan tepat.

  • Unduh melalui browser HP, usahakan untuk menggunakan Google Chrome. Usahakan untuk memilih versi paling anyar untuk meminimalkan bug.
  • Setelah selesai tinggal tekan dan mulai pemasangan.
  • Tunggu sampai selesai lalu segera buka aplikasi ini untuk login.

Karena package dari GB Instagram dan IG standar berbeda, Anda tidak perlu menghapus aplikasi yang asli. Namun, usahakan untuk tidak aktif di dua aplikasi. Kalau sudah dipakai di GB Instagram, pastikan untuk log out di aplikasi resmi.

Dengan download GB Instagram dan memasangnya, Anda bisa memaksimalkan pengalaman bermain IG yang selama ini serta terbatas. Kalau ingin simpan gambar atau video harus menggunakan aplikasi lain dan tampilannya kadang membosankan.

Aplikasi GB Instagram memang aman dipakai oleh siapa saja. Pengembang memberikan klaim kalau aplikasi tidak akan membuat akun kena banned. Meski demikian, hindari menggunakan IG modifikasi ini di akun bisnis atau miliki perusahaan karena masih berisiko.

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Aplikasi Penguat Sinyal WiFi

Deskripsi: Daftar Rekomendasi Aplikasi Penguat Sinyal Wifi. Tips Untuk Memperkuat Sinyal Wifi Agar Internet Semakin Lancar dan Ngebut Tanpa Lemot. Saat pekerjaan menumpuk atau sedang asyik main game lalu tiba-tiba…
Selengkapnya