30+ Contoh Bio WA Aesthetic yang Singkat

30+ Contoh Bio WA Aesthetic yang Singkat – Aesthetic, atau estetik merupakan salah satu istilah yang populer beberapa bulan belakangan. Yang mana, istilah ini bukan hanya ditujukan pada gambar saja, tapi juga sangat bisa ditujukan pada hal hal lain. Terhadap tulisan misalnya.

Bahkan, saat ini tidak sedikit loh orang orang menyebut bio wa aesthetic. Gimana, unik sekali bukan? Nah, buat anda yang tipikalnya juga sangat suka dengan hal hal yang berbau estetik, tampaknya harus mempertimbangkan beberapa bio yang akan kami sebutkan di bawah deh.

Yang mana, bio bio wa aesthetic ini akan sangat kece dan keren jika diterapkan, atau digunakan ke akun wa yang anda gunakan. Penasaran? Oke, berikut ini adalah beberapa di antaranya. 

Bio WA Aesthetic yang Singkat

Pada umumnya, setiap orang berusaha menggambarkan tentang dirinya dengan cara cara yang tergolong unik. Dan salah satu cara yang bisa dilakukan ialah dengan menggambarkan dirinya lewat bio wa. Iya nggak sih? Beberapa di antara anda pasti ada yang ngerasa kalau ini relate banget.

Oleh karena itu, nantinya tinggal pilih saja mana bio wa aesthetic yang kiranya sesuai dengan kondisi anda, suasana hati, atau yang lainnya deh. 

Berusaha Buat Jadi Orang Yang Berguna

Jika saat ini anda sedang berusaha untuk menjadi seseorang yang berguna bagi banyak orang, maka anda bisa kok menggambarkannya lewat bio wa. Yakni dengan menggunakan kalimat ‘hanya berusaha menjadi seseorang yang berguna. Untukmu, dan untuk siapapun.’ 

Kreatif dan Solutif

Menjadi seseorang yang kreatif dan solutif adalah dambaan semua orang. Dan jika anda merasa anda adalah orang yang demikian.

Dalam artian, orang yang kreatif, bisa juga diandalkan, maka anda bisa menggunakan bio wa aesthetic kok, dengan cara mencantumkan tulisan ‘jadilah orang yang bukan hanya sekedar kreatif, tapi juga solutif. Karena keduanya saling berdampingan’. 

Tentang Gagal

Tidak bisa dipungkiri, bahwasanya setiap orang pasti pernah ada di fase gagal. Baik itu dalam kehidupan percintaannya, keluarga, atau yang lainnya. Iya kan? Dan untuk menyemangati diri, anda bisa juga menggunakan bio wa yang aesthetic.

Yaitu dengan menggunakan kalimat, ‘jangan pernah takut gagal, karena kegagalan yang mampu membentuk kamu menjadi seseorang di masa yang akan datang’. Kalimatnya sederhana sih, tapi ini cukup ngena loh. Terutama bagi mereka yang saat ini sedang ada di fase tersebut. 

Masih Tentang Gagal

Ada banyak sekali bio wa aesthetic yang bercerita tentang gagal. Karena memang tema ini merupakan salah satu tema yang sangat sangat menarik buat dijadikan atau diangkat sebagai bio. Baik itu bio wa, ataupun bio media sosial yang lainnya.

Salah satu bio yang bisa anda gunakan, yang masih berkenaan dengan gagal ialah ‘selagi masih ada di usia muda, maka yuk habiskan jatah gagal kita sekarang. Agar kelak, hanya kesuksesan yang kita nikmati.’

Stop Ragu, dan Ambillah Keputusan

Mengambil keputusan memang bukanlah perkara yang mudah. Dibutuhkan banyak pertimbangan pertimbangan yang matang. Namun jika akhirnya anda hanya mendapatkan rasa ragu yang berkepanjangan, tentu akan jauh lebih baik jika memulai mengambil keputusan kan?

Maka, gambarkan saja hal tersebut pada bio wa anda dengan menggunakan kalimat, ‘stop ragu, dan ambilah keputusanmu sekarang. Apapun yang kau ambil, akan mengajarkan banyak hal padamu. Percayalah!’

Berhenti Menunggu yang Nggak Pasti

Sementara bio wa aesthetic  yang satu ini berbicara tentang menunggu. Memang tidak ada salahnya menunggu. Namun pastikan dulu apa yang kamu tunggu,pastikah atau tidak pasti?

Jika saat ini anda sedang berada di fase tersebut, maka anda bisa menuliskannya ke dalam bio wa, ataupun bio media sosial anda yang lainnya. Salah satu kalimat yang bisa dijadikan bio ialah ‘jangan menunggu sesuatu yang kamu rasa tidak pasti. Karena itu hanya akan merugikanmu.’

Bio Lainnya

Oke, selain beberapa bio di atas, masih banyak kok contoh bio lainnya yang juga bisa anda gunakan, seperti:

  • Mana gue tahu, kan gue IKAN.
  • Bertahanlah, karena cobaan pasti akan menghilang.
  • Wanita karir yang mencoba untuk terus belajar
  • Tuhan adalah Sang Pemilik dunia, jadi selalu pasrahkan semua kepada-Nya.
  • Hati itu keluasannya itu sangat mahal.
  • Awali harimu dengan selalu bersyukur
  • Hanya Tuhan yang tahu isi hati setiap manusia.
  • Jangan berputus asa, jadilah pribadi yang bahagia.
  • Uang memang bukan semuanya namun semuanya itu bisa dilakukan dengan uang.
  • Tentangmu, aku tahu segalanya.
  • Sedang berusaha, menjadi seseorang yang kau inginkan dan butuhkan. 
  • Jangan menyerah ya, sebab ada aku yang selalu mendukungmu. 
  • Biarkan semua berjalan sebagaimana mestinya. Sebab yang menjadi takdirmu akan menghampirimu, cepat atau lambat. 
  • Jangan pernah menungguku di belakang, tapi berjalanlah bersamaku, di sampingku. 
  • Aku akan selalu berusaha, menjadi seperti yang kau mau. 
  • Kita hanyalah dua orang yang saling menunggu, namun tak pernah saling berani menyatakan kegiatan membosankan ini. 
  • Sampai kapanpun, aku akan berjalan, bersama bayanganmu yang tak bisa kupeluk lagi. 
  • Pergi dan menghilang adalah salah satu wujud rasa lelahku yang tak pernah kau tahu. 
  • Biarkan saja aku pergi, menerjang badai dan mendatangi hujan. Menengadah pada Tuhan akan kerasnya dunia padaku. 

Oke itulah dia beberapa kata kata yang bisa dijadikan sebagai bio wa anda nantinya. Bisa digunakan semuanya ya. Simpan saja, dan gunakan sesuai dengan kondisi hati. Semoga bermanfaat, dan semoga membantu.