Cara Pesan Starbucks Secret Menu Terbaik 2023

Cara Pesan Starbucks Secret Menu Terbaik 2023 – Nama starbuck sudah viral dan terkenal sejak beberapa tahun yang lalu ya. Di mana, banyak anak muda yang berlomba lomba buat membeli makanan dan minuman di sana.

Kemudian menjadikan menu menu yang dibelinya sebagai bahan status mereka. Dan sebenarnya, hal ini adalah sesuatu yang sah sah saja. Iya kan? Karena setiap orang bebas membuat status, apapun itu. Selagi tidak mengganggu ketenangan orang lain.

Bagi yang sudah terbiasa membeli makanan dan minuman di starbuck, pasti sudah nggak asing lagi dengan cara pesan starbuck ya, terlebih lagi cara pesan starbuck secret menu.

Karena mereka sudah terbiasa memesannya di sana. Dan ini berbanding terbalik dengan mereka yang justru belum pernah memesan, sehingga nggak tahu cara pesan starbuck secret menunya.

Meskipun tergolong mudah dan sederhana, namun ini tetap merupakan salah satu informasi menarik loh bagi mereka yang sebenarnya sudah ingin membeli dan memesan starbuck di sana.

Cuman, mereka meski mengurungkan niatnya, karena nggak tahu atau belum tahu cara pesan starbuck secret menu. Oke, nggak masalah, tenang saja ya. Karena kali ini kami akan membahas Cara Pesan Starbucks Secret Menu untuk anda yang sudah penasaran, dan pengen banget beli makanan dan minuman di sana.

Bahkan di artikel Cara Pesan Starbucks Secret Menu kali ini, kami nggak hanya membahas gimana cara memesan yang offline, tapi juga yang online, plus drive thru. Gimana, sudah penasaran? Kalau sudah, yuk simak ulasannya berikut ini. 

Cara Pesan Starbucks Secret Menu

Sebagaimana halnya pemesanan makanan dan minuman yang lainnya, anda bisa banget nih mencoba memesan makanan dan minuman di starbuck dengan beberapa cara.

Ada yang ketika membelinya secara offline, atau datang langsung ke outlet mereka, bisa juga dengan menggunakan online, yakni dengan menggunakan beberapa aplikasi pemesan makanan online pada umumnya, sementara yang terakhir adalah kalau mau drive thru.

Dan masing masing pasti punya kelebihan dan keunggulan yang berbeda, ditambah lagi dengan cara yang berbeda. Oke, berikut ini akan kita bahas Cara Pesan Starbucks Secret Menu satu persatu. Mulai dari yang offline, online, sampai dengan yang drive thru. 

Pemesanan Offline

Bagi beberapa orang, memesan starbuck agak kurang afdhal kalau dilakukan bukan di outletnya langsung. Iya kan? Dan mungkin ada juga beberapa di antara anda yang pikiran demikian. Sehingga, lebih pengen membeli dan memesannya di cafe atau outlet mereka.

Dan ini merupakan sesuatu yang sangat biasa. Bahkan berdasarkan banyak pengalaman orang orang, memesan makanan dan minuman di starbuck tergolong sangat enak dan menyenangkan. Hal ini karena di sana, anda bisa nongkrong sepuasnya, dengan kondisi tempat yang sangat sangat baik dan nyaman deh.

Ditambah lagi dengan pelayan yang ramah ramah, yang siap melayani anda dengan baik. Adapun Cara Pesan Starbucks Secret Menu secara online, ialah dengan cari dulu nih cafe starbuck yang dekat dengan daerah anda. Jangan lupa buat mencari yang memang kiranya nyaman buat anda ya.

Kemudian, pergi ke sana, dan masuk ke dalam cafe dengan percaya diri. Nggak ragu, apalagi sampai minder. Karena siapapun boleh kok memesan makanan dan minuman di sana. Karena nggak ada ketentuan customer yang boleh dan bisa berbelanja di sana.

Begitu sudah masuk ke dalam cafenya, anda bisa mendatangi bagian tempat order. Dan tempat ordernya ditandai dengan adanya beberapa karyawan, dan papan yang berisi informasi menu mereka ya. Tinggal datang ke sana, dan informasikan kepada mba mba yang menjaga terkait dengan menu yang bakalan anda pesan.

Baca Juga :  10 Rekomendasi Aplikasi Sketsa Terbaik yang Bisa Dicoba

Pemesanan makanan atau minumannya memang dilakukan ketika anda belum memilih dan duduk di tempat yang tersedia ya. Jadi, sederhananya, ya tinggal masuk ke dalam cafenya, kemudian datangi tempat pemesanan makanan dan minuman di sana, dan melihat lihat menu.

Cari menu yang kiranya bakalan anda pesan. Sebutkan kepada pihak penjaga atau pelayan yang saat itu melayani anda. Kalau sudah, mereka bakalan memberikan informasi terkait dengan harga atau nominal yang meski dibayarkan.

Bayar, menggunakan metode yang ingin anda gunakan. Dalam hal ini, bisa menggunakan cash ataupun qris ya. Kalau misalnya sudah selesai memesan dan bayar, silahkan cari tempat duduk yang nyaman, dan tunggu beberapa saat.

Yes tunggu hingga pesanan anda datang dan diantarkan oleh pihak pelayan. Namun, untuk masalah pengambilan pesanan ini beda beda ya. Tiap outlet biasanya berbeda beda. Ada yang bakalan mengatakannya kepada anda, dan ada pula yang justru mengharuskan anda buat mengambil sendiri.

Oleh karena itu, anda bisa menyelesaikannya saja dengan kebijakan cafe yang anda datangi.  Kalau misalnya anda bingung, maka kami sarankan buat bertanya dahulu ke pihak pelayannya. Karena mereka bakalan ngasih tau dengan baik dan ramah banget kok.

Dalam hal ini, tanyakan saja, apakah pesanannya akan diantarkan, atau harus diambil sendiri. Atau, bisa juga bertanya lebih umum namun dijawab dengan simple, yakni bagaimana sistem pengantaran makanan? 

Pemesanan Online

Cara Pesan Starbucks Secret Menu yang kedua adalah dengan memesan online. Karena pemesanan online, maka anda bisa menggunakan aplikasi aplikasi pemesanan makanan online ya. Dalam hal ini, anda bebas banget nih mau menggunakan aplikasi yang mana.

Apakah mau menggunakan yang aplikasi hijau, orange, atau yang lainnya deh. Dan untuk sistem pemasarannya, tergantung aplikasi yang digunakan. Karena biasanya, masing masing aplikasi kan punya cara pemesanan makanan yang berbeda beda.

Kalau anda sudah terbiasa mengbunakan aplikasi tersebut, pasti tahu lah ya gimana Cara Pesan Starbucks Secret Menu onlinenya. Tapi yang paling sederhananya, ya hanya sebatas dengan membuka aplikasi, kemudian anda bisa mencari bagian pemesanan makanan.

Klik di bagian menu pencarian, dan ketikkan tulisan starbuck. Dengan demikian, anda akan menemukan menu menu yang tersedia di dalam cafe mereka, dan pilih saja makanan dan minuman yang anda inginkan. Gampang banget kan? Kemudian, ikuti instruksi sebagaimana biasanya. 

Drive Thru

Cara Pesan Starbucks Secret Menu yang terakhir adalah dengan cara drive thru. Sederhananya, drive thru ini adalah sistem pemesanan yang lagi viral, dan sudah mulai ramai dilakukan oleh orang orang. Viralnya model pemesanan model ini sudah dimulai sejak pandemi kemarin ya.

Dan tampaknya, banyak banget nih restoran yang menerapkan sistem ini. Di mana, untuk sistem pemasarannya gampang. Karena biasanya, pihak starbuck ataupun restoran sudah menyediakan jalur khusus untuk mereka yang mau drive thru.

Dan anda tinggal ke bagian yang sudah tersedia, ngantri, dan anda akan ditanyai oleh petugas. Ditanya terkait apa yang akan anda pesan. Tinggal sebutkan saja pesanan anda. Gimana, gampang sekali bukan? 

Nah itulah dia beberapa Cara Pesan Starbucks Secret Menu yang bisa anda coba sendiri nantinya. Silahkan coba datang ke outletnya, atau bisa juga dengan membuka aplikasi pemesanan makanan dan minuman yang biasa anda gunakan. Demikian pembahasan kali ini, semoga bermanfaat dan semoga membantu ya.