4 Cara Merekam Layar HP Terbaik dan Termudah

Cara Merekam Layar HP

4 Cara Merekam Layar HP Terbaik dan Termudah – Melakukan rekaman layar pada hp bisa dikatakan cukup mudah loh. Asal tahu caranya. Tapi sayangnya, nggak bisa dipungkiri kalau ternyata masih lumayan banyak yang belum tahu caranya. Atau bahkan, masih bingung mau melakukan perekaman layar yang gimana. 

Tapi ya nggak usah khawatir dan bingung, karena kali ini kami bakalan ngebahas beberapa Cara Merekam Layar HP Terbaik dan Termudah yang bisa banget anda praktekkan sendiri. Siapa tahu, suatu hari nanti pengen ngerekam layar hp kan? 

Cara Merekam Layar HP Terbaik dan Termudah

Jadi, merekam layar hp merupakan salah satu buktik berkemnangnya teknologi saat ini. Karena dulunya, yang bisa direkam ya hanya sebatas gambar saja. Alias, nggak bisa direkam. Tapi saat ini justru sudah sebaliknya loh. 

Di mana, orang orang bisa dengan mudahnya ngerekam layar yang ada pada [ponsel sesuai dengan kebutuhan masing masing. Dan biasanya, ada banyak hal sih kenapa seseorang harus dan ingin melakukan perekaman layar. Salah satunya ya buat barang bukti. 

Karena mungkin, ada beberapa hal yang akan membuat anda semakin kuat dimata hukum jika membuat video rekaman terkait dengan kasus yang ada. Oke, langsung saja, berikut ini adalah beberapa Cara Merekam Layar HP Terbaik dan Termudah yang bisa dicoba. 

Menggunakan Aplikasi AZ Screen Recorder

Cara Merekam Layar HP Terbaik dan Termudah yang pertama adalah dengan menggunakan aplikasi Az Screen Recorder. Yang mana, aplikasi ini adalah salah satu aplikasi yang cukup terkenal di berbagai kalangan. 

Dan aplikasi ini merupakan aplikasi yang kerap diandalkan banyak orang kalau misalnya mereka ingin melakukan perekaman layar. Dan sejauh ini, banyak kok orang orang yang menyukai aplikasi ini. Karena mungkin, ada banyak keunggulan yang dimilikinya. 

Dalam hal ini, pihak developer aplikasi menyediakan segudang fitur menarik, lengkap dengan desain aplikasi yang sederhana, sehingga gampang banget digunakan oleh siapapun. Nah kalau misalnya anda pengen mencobanya, bisa banget loh download aplikasinya sekarang. 

Anda bahkan bisa download dan dapatkan aplikasi mereka hanya dari google play store saja. Dan bisa didapatkan secara gratis. Di dalam aplikasinya, akan banyak hal hal menarik yang membuat anda betah menggunakannya. Mulai dari nggak ada iklannya sama sekali. 

Kemudian ada fitur yang tanpa tanda air, dan berbagai macam yang lainnya. Bahkan nggak cuma itu doang, anda juga bisa ngerekam suara dari mic loh. Ada pilihan resolusi yang dapat disesuaikan, dan masih banyak keunggulan keunggulan yang lainnya. 

Oke secara umum, ada beberapa keunggulan menarik dari aplikasi ini. Kayak tampilannya yang sangat sederhana sehingga gampang dipahami dan digunakan. Kemudian, ukuran aplikasi yang terbilang ringan, sehingga nggak bakalan membebani perangkat. 

Dan bisa beroperasi dengan baik, tanpa harus membuat [ponsel hang atau yang lainnya, bebas watermark, merekam dengan kualitas yang bagus. Gimana gimana, menarik sekali bukan? Jika anda membutuhkan aplikasi yang keunggulannya seperti itu, download now. 

Dengan Bantuan Aplikasi Super Screen Recorder

Cara Merekam Layar HP Terbaik dan Termudah yang kedua adalah dengan bantuan aplikasi lain. Yes, nggak bisa dipungkiri bahwasanya semakin seringnya orang orang ngerekam layar membuat banyak developer yang menawarkan aplikasi model ini. 

Dan ini sah sah saja. Bahkan bisa dikatakan cukup baik. Karena kan ngebuat orang orang bisa menggunakan aplikasi yang kiranya cocok buat digunakan. Dan salah satu aplikasi yang jua cukup ramai digunakan bernama aplikasi super screen recorder. 

Sebagaimana halnya aplikasi pertama, aplikasi yang satu ini juga hadir dengan segudang keunggulan yang menarik. Dan pihak developer nya juga sudah memakai aplikasi mereka dengan banyak keunggulan. Nggak kalah dengan yang lainnya. 

Buat siapapun yang pengen banget nih ngerekam layar, dan masih bingung bagaimana caranya, tinggal gunakan saja aplikasinya. Kabar baiknya, aplikasi ini termasuk aplikasi yang gampang banget digunakan. Sehingga cuma dengan membuka aplikasi, anda paham. 

Yakni paham bagaimana menggunakannya. Atau paling tidak, dengan memperhatikannya sebentar saja, anda sudah tahu bagaimana cara menggunakan aplikasi. Aplikasi satu ini juga termasuk aplikasi yang bisa digunakan secara cuma cuma loh, alias gratis. 

Dan kalau mau menggunakannya, anda nggak perlu repot repot buat ngeroot perangkat terlebih dahulu. Kemudian, aplikasinya juga nggak ada watermarknya, lengkap dengan nggak ada batasan waktu pemakaiannya. Bukankah ini sangat sangat menarik? 

Yes, ini sangat menarik. Apalagi dengan penawaran penggunaan secara gratis dari developernya. Nah selain beberapa hal tersebut, aplikasi ini juga masih punya banyak keunggulan menarik yang lainnya. Salah satunya adalh fitr editor video. 

Yes, dengan menggunakan fitur tersebut, anda dapat mengedit video sesuai dengan kebutuhan masing masing. Jadi, ya nggak harus ngedit di aplikasi yang lainnya. Tapi sayangnya, di balik segudang keunggulan yang dimiliki, aplikasi ini punya kekurangan. 

Dan ini adalah hal yang wajar sih. Karena memang tiap aplikasi pasti kan punya kekurangan. Dan salah satu kekurangannya adalah banyak iklannya, kemudian bisa saja tiba tiba berhenti, dan agak berat. 

Mobizen

Cara Merekam Layar HP Terbaik dan Termudah selanjutnya adalah dengan menggunakan aplikasi Mobizen. Aplikasi ini juga masuk ke dalam daftar aplikasi terbaik untuk ngerekam layar yang patut dipertimbangkan oleh siapapun. 

Karena bagusnya aplikasi ini, nggak heran jika yang menggunakan aplikasinya sudah lebih dari 100 jutaan orang. Dan yang menggunakan aplikasinya berasal dari berbagai belahan dunia. Mulai dari Indonesia, kemudian Korea, dan negara negara yang lainnya. 

Untuk hasil rekamannya sangat berkualitas loh. Full HD. Dan ada banyak keunggulan yang bisa anda temukan saat akan menggunakan aplikasi ini. Dan sejauh ini, aplikasinya bisa digunakan di berbagai macam merk ponsel. 

So, apapun ponsel yang anda gunakan, nggak ada salahnya sih kalau misalnya pengen mencoba aplikasi ini. Aplikasi ini adalah aplikasi yang berukuran nggak terlalu besar. Dan kalau mau menggunakannya, anda harus menggunakan os minimal 4 ya. 

Kalau bisa sih ya menggunakan os di atas 4. Biar penggunaannya lebih maksimal, dan nggak banyak masalah saat membukanya. 

Background Video Recorder

Adapun Cara Merekam Layar HP Terbaik dan Termudah yang terakhir adalah dengan bantuan aplikasi Background Video Recorder. Sebuah aplikasi sederhana yang juga patut buat dicoba. Aplikasi ini menawarkan banyak keunggulan. 

Jika anda ingin mendapatkan sebuah aplikasi terbaik dengan segudang keunggulannya, maka kami sarankan buat mencoba aplikasi ini ya. Aplikasinya bisa digunakan dengan sangat mudah dan cepat. Dan menariknya lagi, anda dapat membuat jadwal loh. 

Yes, anda dapat merekam layar dengan membuat jadwal terlebih dahulu. Sehingga lebih terarah, dan juga lebih sesuai dengan kebutuhan masing masing. 

Nah gimana gimana, sudah tahu kan Cara Merekam Layar HP Terbaik dan Termudah? Masing masing aplikasi di atas punya kelebihan dan kekurangannya masing masing. Dan semuanya bisa digunakan dengan mudah kok. 

Tinggal sesuaikan saja dengan menu atau fitur fitur yang sudah tersedia di dalamnya. Dan tentu saja, selain beberapa Cara Merekam Layar HP Terbaik dan Termudah di atas, masih ada kok beberapa cara lain yang bisa dicoba. 

Dan kabar baiknya lagi, biasanya masing masing ponsel sudah ada yang dibekali dengan aplikasi perekam layar bawaan loh. Dan nggak ada salahnya kalau anda mau mencoba menggunakan Cara Merekam Layar HP Terbaik dan Termudah bawaan dari hp nya. 

Ya tujuannya biar nggak perlu lagi downlaod download aplikasi. Demikian pembahasan seputar Cara Merekam Layar HP Terbaik dan Termudah yang mesti diperhatikan. Semoga bermanfaat dan semoga membantu ya. 

Copyright @ 2017 BlogPress.ID