Cara Menghilangkan Iklan di Youtube Terbaik 2023

cara menghilangkan iklan di youtube

Cara Menghilangkan Iklan di Youtube Terbaik 2023 – Saat lagi asyik menggunakan aplikasi youtube, anda pasti pernah mengalami yang namanya ‘kesel’. Iya kan? Dan biasanya, rasa kesal tersebut dikarenakan mendapati iklan-iklan yang ada di dalamnya. 

Dan nggak bisa dipungkiri, kalau iklan yang ada di sana tergolong cukup mengganggu, dan membuat anda malas buat melanjutkan mengakses aplikasi tersebut. Dan tenang saja, karena sekarang ada sih cara menghilangkan iklan di youtube yang bisa anda coba.

Baik itu dicoba ketika menggunakan ponsel ataupun menggunakan laptop. Dan sebagai orang yang sudah bosan banget melihat iklan iklan di youtube harus tahu caranya. Hal ini agar nantinya anda bisa nonton dan menggunakan youtube dengan tenang. 

Tentang Youtube

Sebelum ngebahas gimana cara menghilangkan iklan di youtube, kita akan bahas sekilas tentang aplikasi youtube itu sendiri. Nah sebenarnya, apa sih youtube itu? Jadi, youtube adalah aplikasi yang menyediakan segudang macam video. 

Bahkan kalau kita perhatikan sih, hampir semua video bisa anda temukan di sana. Entah itu video hiburan, video edukasi, musik, dan yang lainnya. Dan video di ini mempunyai durasi yang beragam. Karena nggak ada ketentuannya.

Ada yang berdurasi panjang, dan ada pula yang pendek. Dan jika kita perhatikan, pihak youtube tergolong cukup aktif dalam mengupdate aplikasi mereka ya. Karena kita bisa mendapati adanya beberapa fitur dan keunggulan baru yang ditawarkan oleh mereka. 

Ini karena pihak youtube harus bersaing dengan aplikasi aplikasi yang lainnya. Mengapa demikian? Ya kalau pihak youtube hanya mengandalkan fitur video yang biasa saja, bisa saja mereka bakalan kalah pamor dengan aplikasi aplikasi lainnya.

Dan salah satu fitur baru yang dihadirkan oleh pihak youtube adalah youtube shorts. Dan fitur ini adalah fitur yang bener bener lagi hits banget, dan mengikuti perkembangan zaman, sehingga cocok digunakan oleh siapapun.

 Ketika menggunakan youtube, maka anda bisa menemukan banyak sekali video video yang menarik. Dan menariknya, dengan bantuan aplikasi ini siapapun bisa banget menonton video, plus bisa juga mengunggah video. 

Yes, karena selain bisa menjadi penonton, anda bisa mengunggah dan menjadi konten kreator di dalam aplikasi. Itu artinya, siapapun bisa menjadi konten kreator disini, dan semuanya bisa mendapatkan penghasilan tambahan. 

Yang penting, mengikuti syarat dan ketentuan yang sudah tersedia. Kalau misalnya anda ingin mendapatkan penghasilan dari youtube, silahkan belajar dahulu. Perbanyak ilmu, agar nantinya anda bisa memenuhi syarat dan ketentuan yang sudah tersedia. 

Di dalam aplikasi youtube, silahkan akses semua fitur fitur yang telah tersedia. Karena aplikasi ini bisa digunakan oleh semua pengguna. Penghasilan yang didapatkan berasal dari iklan adsense yang tayang di video anda. 

Cara Menghilangkan Iklan Di Youtube 

Nah setelah kita membahas tentang youtube, sekarang baru akan kita bahas gimana sih sebenarnya cara menghilangkan iklan di youtube. Gimana sih sebenarnya cara yang bisa dilakukan? Karena hampir semua orang pasti ingin tahu caranya. 

Hal ini agar semuanya bisa menyaksikan video video yang ada di youtube tanpa harus ngerasa terganggu lagi dengan iklan iklan yang ada. Karena bagaimanapun, iklan akan membuat kita malas melanjutkan video yang ingin kita tonton kan? Karena kalau sekarang, video video iklan memang tergolong sangat panjang. 

Dan untuk nunggu iklannya selesai bakalan memakan banyak waktu. Adapun cara menghilangkan iklan di youtube yang mesti anda lakukan adalah dengan mendaftarkan akun anda ke youtube premium.

Cara ini merupakan cara yang bisa dilakukan oleh siapapun yang nggak mau melihat dan mendapatkan iklan di dalam youtube ya. 

So, kita tahu sendiri, bahwasanya youtube premium ini adalah salah satu layanan yang ditawarkan oleh pihak aplikasi. Dan ini adalah layanan yang menarik dan harus banget digunakan oleh para pengguna youtube. 

Ketika menggunakan aplikasi ini, maka anda bisa menonton berbagai macam video di dalam aplikasi tanpa iklan sama sekali, dan menariknya lagi, anda akan mendapati dan banyak keunggulan lainnya yang menarik. Untuk proses daftar akun premiumnya sendiri juga terbilang sangat mudah dan sederhana. 

Adapun cara menghilangkan iklan di youtube dengan cara menggunakan akun premium adalah dengan membuka aplikasi youtube yang ada di dalam ponsel anda.

Kemudian, anda dapat klik bagian menu profil pada ponsel yang terletak di bagian atas sebelah kanan. Lalu, disana anda bisa menemukan youtube premium, dna anda dapat mengklik menu tersebut. 

Selanjutnya, anda dapat mengklik tombol try it free ataupun coba gratis. Lalu masukkan semua data yang dibutuhkan dan diminta oleh pihak aplikasi. Dan tinggal ikuti saja syarat dan ketentuan yang tertera di dalam aplikasi. 

Nah gimana, gampang banget kan? Perlu diketahui, bahwasanya cara menghilangkan iklan di youtube dengan mengupdate penggunaan aplikasi premium ini berbayar ya. Dan harga yang dibandrol oleh pihak aplikasi masih bisa dikatakan agak terjangkau kok.

Selain bisa menghilangkan iklan dengan menggunakan akun premium, anda juga bisa kok melakukan cara yang lainnya. Yakni dengan menggunakan google chrome. Baik itu lewat ponsel ataupun lewat komputer. Nantinya, ada alat yang bisa anda gunakan. 

Oke, demikian cara menghilangkan iklan di youtube yang meski anda perhatikan. Semoga bermanfaat ya. 

Copyright @ 2017 BlogPress.ID