6 Cara Menghilangkan Iklan di HP Xiaomi Terbaik

Cara Menghilangkan Iklan di HP Xiaomi

6 Cara Menghilangkan Iklan di HP Xiaomi Terbaik – Pada umumnya, sama sekali tidak ada orang orang yang suka dengan iklan kan? Termasuk para user xiaomi. Hal ini karena iklan yang ada beneran mengganggu banget, sehingga ngebuat aktifitas kita jadi terganggu, dan kita nggak nyaman mengakses apapun. 

Nah xiaomi sendiri merupakan salah satu ponsel yang menarik untuk digunakan. Dan sejauh ini, banyak sekali loh usernya. Di mana, user mereka bahkan tersebar di seluruh Indonesia. Bahkan, merk ponsel satu ini sempat viral loh beberapa waktu yang lalu. 

Karena memang, harga yang ditawarkan oleh pihak perusahaan tergolong cukup terjangkau. Yang menariknya, meskipun ditawarkan dengan harga terjangkau, kualitasnya bahkan nggak kalah kok dengan keluaran perusahaan yang lainnya. 

So, wajarkah jika kemudian semakin banyak saja orang yang menggunakan produk xiaomi saat ini. Nah sayangnya, produk ini sama saja sih kayak produk yang lain pada umumnya. Yakni, ada iklannya ketika anda sedang mengakses beberapa hal di sana. 

Dan iklan tersebut bakalan mengganggu banget. Lantas bagaimana sih Cara Menghilangkan Iklan di HP Xiaomi Terbaik yang dapat digunakan oleh para user xiaomi? Buat anda yang notabenenya adalah pengguna xiaomi bisa coba beberapa cara berikut. 

Cara Menghilangkan Iklan di HP Xiaomi Terbaik

Secara umum ada nih beberapa Cara Menghilangkan Iklan di HP Xiaomi Terbaik menarik yang bisa dicoba. Dan kalau misalnya cara yang satu belum berhasil, anda bisa mencoba cara yang lainnya deh. Bebas mau mencoba yang mana. 

Dengan Menonaktifkan Layanan Iklan

Untuk Cara Menghilangkan Iklan di HP Xiaomi Terbaik yang pertama ialah dengan menonaktifkan layanan iklan. Di mana, ini adalah cara yang sangat umum, dan nggak cuma bisa dilakukan oleh para pengguna xiaomi sih biasanya. 

Tapi juga bisa banget dilakukan oleh para pengguna ponsel dengan merk yang lainnya. Cara yang satu ini dapat anda lakukan dengan cukup mudah. Yang pertama, tinggal pergi saja ke menu pengaturan pada ponsel. Kemudian cari yang menu sandi dan keamanan. 

Jika sudah muncul beberapa menu, anda bisa memilih yang privasi, dan dilanjutkan dengan memilih yang layanan iklan. Kalau sudah masuk ke dalam layanan iklan, maka matikan saja personalisasi rekomendasi iklan. 

Dan menu inilah yang bakalan menonaktifkan iklan pada ponsel anda. Gimana gimana, menarik dan sederhana sekali bukan? Yes, ini bahkan sangat sangat sederhana buat dilakukan oleh user xiaomi. 

Dengan Menonaktifkan MSA

Cara Menghilangkan Iklan di HP Xiaomi Terbaik kedua yang bisa anda coba adalah dengan menonaktifkan MSA. Ya, ini adalah salah satu cara yang juga cukup efektif kok dalam menonaktifkan iklan yang ada, sehingga anda dapat menggunakan ponsel dengan nyaman. 

Cara yang dapat anda lakukan ketika ingin mencoba Cara Menghilangkan Iklan di HP Xiaomi Terbaik yang satu ini adalah dengan pergi ke menu pengaturan, kemudian pilih sandi dan keamanan, dan pilih yang otorisasi dan pencabutan. 

Lalu, pilih yang MANA. Selesai deh. Dengan cara tersebut, maka iklan yang ada pada ponsel anda nggak bakalan muncul lagi deh. Gimana gimana, mudah sekali bukan? Ini bahkan nggak kalah mudahnya dengan cara yang pertama kan? 

Dengan Mengganti Lokasi/Region

Sementara untuk Cara Menghilangkan Iklan di HP Xiaomi Terbaik yang lainnya adalah dengan mengganti lokasi ataupun regin anda. Dalam hal ini, karena kan kita menggunakannya di Indonesia, nah ini bisa diubah loh lokasinya. 

Sejauh ini kayaknya masih banyak sih yang belum tahu gimana Cara Menghilangkan Iklan di HP Xiaomi Terbaik yang satu ini. Meskipun sebenarnya, ini juga gampang sekali buat dicoba. Dalam hal ini, silahkan akses menu pengaturan pada ponsel anda. 

Kemudian, anda dapat memilih yang setelan tambahan, dan pilih yang lokasi ataupun region. Lalu silahkan pilih negara yang anda mau. Ya kayak milih negara negara Eropa atau yang lainnya deh. Kayak Malaysia dan beberapa negara lain. Dengan demikian, maka ponsel anda nggak akan ada lagi iklannya, terutama kalau milih yang Eropa ya. 

Hal ini karena memang MIUI untuk region nggak ada iklannya loh. Bukankah ini sangat menarik dan harus dicoba banget? 

Dengan Menggunakan File Manager

Semenatra untuk Cara Menghilangkan Iklan di HP Xiaomi Terbaik yang berikutnya adalah dengan menggunakan file manager. Cara yang satu ini tergolong cukup ampuh juga sih buat dicoba oleh anda yang menggunakan ponsel xiaomi. 

Dan ternyata, masih banyak yang belum tahu kalau misalnya aplikasi file manager juga dapat digunakan buat menghilangkan iklan yang ada pada ponsel. Oke oke, buat yang belum tahu, nggak jadi masalah, karena bisa simak penjelasannya berikut. 

Yang pertama, silahkan buka aplikasi file manager pada ponsel, kemudian pilih yang ikon menu di bagian sebelah kiri yang atas, pilih menu settings atau pengaturan atau setelan, dan pilih yang about atau tentang. Dan sekarang, pilih yang mematikan rekomendasi. 

Selesai deh. Gimana gimana, apakah anda merasa tertarik untuk mencoba Cara Menghilangkan Iklan di HP Xiaomi Terbaik yang satu ini? 

Menghilangkan Iklan yang Ada di APK Mi Video

Ketika sedang mengakses aplikasi mi video, pasti nggak jarang kan anda menemukan iklan di sana? Dan ini adalah salah satu kendala yang cukup sering dikeluhkan oleh para pengguna xiaomi. Jadi, kalau misalnya anda merasa terganggu, bisa kok atasi. 

Yaitu dengan cara membuka aplikasi tersebut, kemudian anda bisa klik di menu profil yang terletak di sebelah kanan bagian bawah layar ponsel, pilih yang setelan, dengan bentuk gerigi di sebelah kanan atas, dan mematikan yang opsi rekomendasi online. 

Dan juga rekomendasi yang dipersonalisasi. Hanya dengan beberapa cara tersebut, anda sudah bisa menikmati aplikasi mi video tanpa ada iklannya lagi. Menarik kan? 

Menghilangkan Iklan di Security

Beberapa di antara anda pasti ada kan yang menggunakan aplikasi security? Dan yang cukup menyebalkannya, aplikasi tersebut biasanya disusupi dengan banyak iklan yang memang akan membuat anda merasa risih saja ketika mengaksesnya. 

Tapi tenang, karena iklannya bisa kok diatasi dengan baik. Yakni dengan pergi ke bagian keamanan, dan pilih yang setelan, dan anda dapat memilih opsi nonaktifkan terima rekomendasi. Selesai deh. 

Tapi, kami sarankan anda buat nggak mendownload dan menggunakan aplikasi model ini ya. Cukup gunakan saja yang sudah ada pada ponsel. 

Itulah dia beberapa Cara Menghilangkan Iklan di HP Xiaomi Terbaik yang mesti anda coba. Silahkan pilih cara yang paling tepat untuk ponsel anda ya. Dan jangan lupa buat membagikan informasi ini ke orang orang di sekitar anda yang notabenenya adalah user xiaomi. 

Demikian pembahasan kali ini, yuk terapkan beberapa cara di atas biar bisa mengakses ponsel dan aplikasi lebih nyaman dan leluasa. Semoga bermanfaat, semoga membantu, dan selamat mencoba ya. 

Copyright @ 2017 BlogPress.ID