Cara Membuat Tautan DANA Kaget dengan Mudah

Cara Membuat Tautan DANA Kaget dengan Mudah – Ada yang tahu aplikasi Dana? Pasti tahu dong. Bahkan mungkin, tidak sedikit di antara anda yang merupakan pengguna setianya.

Karena tidak bisa dipungkiri, bahwasanya aplikasi Dana merupakan salah satu e wallet yang populer di tanah air, dan sangat digandrungi oleh banyak orang. Apalagi, sejak mereka menghadirkan keistimewaan bagi siapapun yang mentransfer uang.

Yang mana, pihak Dana memberikan kesempatan mentransfer uang tanpa adanya biaya admin loh. Bukankah ini sangat menarik? Bahkan selain itu, dengan bantuan ini ada banyak hal menarik yang bisa anda rasakan. Salah satunya adalah saat akan membagikan hadiah ke orang orang.

Adapun caranya adalah dengan menggunakan fitur dana kaget yang ada di dalamnya. Dan proses pembagiannya adalah dengan membuat tautan terlebih dahulu. Lantas bagaimana sih cara membuat tautan Dana kaget? Untuk anda yang penasaran dan pengen banget mencoba, bisa coba tutorial berikut ya. 

Pengertian Fitur Dana Kaget

Oke, sebelum kita membahas bagaimana sih cara membuat tautan Dana kaget, kita akan lebih dulu membahas pengertian dari fitur dana kaget. Hal ini agar memudahkan anda dalam mencermati tiap fitur yang ada di dalam aplikasi.

Jadi, ketika menggunakan aplikasi Dana, maka anda bakalan dihadapkan dengan segudang fitur fitur menarik dan bermanfaat di dalamnya. Salah satu fitur tersebut adalah fitur Dana kaget itu sendiri.

Adapun yang dimaksud dengan fitur Dana kaget adalah sebuah fitur yang memunkginkan para penggunanya buat membagikan hadiah dalam bentuk uang kepada siapapun. Dalam hal ini, anda bisa membagikan uang sesuai dengan nominal yang anda mau, dan bisa membagikannya kepada siapapun.

Baik itu keluarga, kemudian saudara, teman kantor, teman sekolah, atau yang lainnya. Dan kalau mau membagikan uang kaget, nggak perlu khawatir saldo yang ada di dalamnya bakalan habis.

Nggak bakalan kok. Karena ketika mau membagikannya, anda bisa banget nih mengatur berapa banyak sih yang bakalan dibagikan, dan ke berapa orang anda mau membagikannya. Gimana, menarik banget kan? 

Manfaat Fitur

Secara umum, manfaat dari fitur ini adalah untuk memudahkan siapapun, alias para pengguna Dana yang mau membagikan hadiah secara cuma cuma kepada orang lain. Dan menurut kami, ini merupakan sebuah cara yang unik dan menyenangkan.

Terlebih lagi saat anda mengadakan acara, kemudian mau membagikan doorprize. Seru banget kan? Maka dari itu, mulai sekarang, jika anda mau bagi bagi rezeki, cobain ya menggunakan cara unik dan seru yang satu ini. 

Cara Membuat Tautan Dana Kaget

Setelah mengetahui penjelasannya, sekarang kita akan bahas caranya. Bentar lagi kan lebaran ya so buat anda yang pengen banget nyobain fitur ini, momen lebaran kayaknya waktu yang tepat. Karena bakalan memudahkan banget kok.

Namun sebelum mengikuti tutorial, pastikan kalau anda sudah mendownload aplikasinya terlebih dahulu. Aplikasi Dana nya sendiri bisa didownload hanya dengan Google Play Store saja kok. Jika sudah, buka aplikasi Dana yang sudah terpasang di ponsel.

Kemudian, anda bisa banget login atau masuk ke dalam aplikasi. Pilih bagian menu Dana kaget. Berikutnya, input atau masukkan jumlah saldo yang mau anda bagi bagikan. Jika ingin membagikan saldo dengan nominal yang rata, maka anda bisa mengklik yang metode atau atau sama rata.

Karena pada dasarnya, anda bisa membagikan saldo dengan nominal yang berbeda kepada tiap orang. Namun kali ini kita hanya batas yang sama rata saja. Lalu, atur jumlah saldo yang mau anda bagi bagikan. Klik tambahkan pesan jika memang ada. Ini opsional ya.

Bisa anda isi, bisa nggak. Kemudian, klik kirim, dan masukkan PIN akun yang anda punya. Selanjutnya, bisa share ke media sosial. Selesai deh. Dalam hal ini anda bebas mau membagikannya ke media sosial manapun ya. 

Oke itulah dia sekilas tentang gimana sih cara membuat tautan Dana kaget? Gimana, mudah sekali bukan? Maka dari itu, kalau anda tertarik buat membagi bagikan uang dengan cara yang unik, cobain saja cara ini.