4 Cara Membobol Wifi dengan HP Terbaik

4 Cara Membobol Wifi dengan HP Terbaik = Sejauh ini, pasti banyak sekali di antara kita yang pengen mengakses internet secara gratis, alias gratisan. Iya kan? Ya tujuannya sederhana sih, apalagi kalau bukan karena biar nggak mengeluarkan uang, tapi tetap bisa berselancar di internet, dan mengakses apapun. 

Apalagi biasanya, biaya pemasangan wifi dan biaya perbulannya yang tergolong lumayan mahal kan? Kalau untuk digunakan beramai ramai sih nggak masalah. Tapi kalau misalnya buat digunakan sendiri? Ya agak rugi sih. Nah tenang, ada solusinya kok. 

Yakni dengan membobol wifi. Hehehe. Dan kali ini akan kami bahas beberapa Cara Membobol Wifi dengan HP Terbaik yang mungkin bisa dipelajari. Tapi, kami tidak menyarankan anda untuk melakukan tindakan ini ya. Karena termasuk perbuatan buruk. 

Alias perbuatan yang tidak baik. Dalam artian, saat anda membobol wifi, itu artinya anda telah melakukan pencurian. So, gunakan Cara Membobol Wifi dengan HP Terbaik yang kali ini dengan bijak. Misal, buat belajar. Karena mungkin memang penting dilakukan. 

Oke, berikut ini merupakan beberapa Cara Membobol Wifi dengan HP Terbaik yang dapat dipraktekkan nantinya. 

Cara Membobol Wifi dengan HP Terbaik

Perlu disclaimer terlebih dahulu, bahwasanya kami sama sekali tidak menganjurkan anda untuk melakukan tindak kejahatan satu ini ya. Karena Cara Membobol Wifi dengan HP Terbaik ini hanyalah informasi. Dan kami tetap tidak merekomendasikan anda melakukannya. 

Sehingga, kami tidak bertanggungjawab atas apapun risiko keamanan nantinya. Secara umum, ada beberapa Cara Membobol Wifi dengan HP Terbaik. Nantinya anda bisa sesuaikan saja mana cara yang mau dipelajari. 

Menggunakan Aplikasi Wifi MAP

Cara Membobol Wifi dengan HP Terbaik pertama ialah dengan menggunakan bantuan aplikasi. Salah satu aplikasi yang bisa digunakan ialah aplikasi wifi map. Jadi, aplikasi ini adalah sebuah aplikasi database crowdsourcing dari jaringan wifi yang ada di seluruh dunia.

Yang memang disediakan oleh para pengguna. Lantas, gimana sih Cara Membobol Wifi dengan HP Terbaik jika ingin menggunakan aplikasi wifi map itu sendiri? Tenang saja, karena caranya terbilang cukup mudah kok. Tapi, download dulu ya aplikasinya. 

Anda dapat mendownload, kemudian menginstall aplikasinya terlebih dahulu. Kemudian, buka aplikasinya, dan klik tekan tulisan i accept di bagian halaman terms of user. Karena memang nantinya akan muncul tulisan tersebut. Berikutnya, klik tombol next. 

Hal ini agar anda dapat melanjutkan prosesnya. Cara Membobol Wifi dengan HP Terbaik yang berikutnya adalah dengan memberikan izin kepada aplikasi supaya dapat melakukan akses terhadap lokasi perangkat anda. Klik di ikon berbentuk x. 

Ini berlaku jika anda nggak pengen mengupgrade akun tersebut ke yang pro ya. Berikutnya, pastikan juga bahwasanya fitur gps pada ponsel anda sudah aktif. Dan sekarang geser layar agar bisa membuka database jaringan wifi yang tersedia di sekitar anda. 

Sekarang tinggal pilih mana nih jaringan yang mau coba anda bobol, kemudian klik di tombol unlock password. Hal ini karena seluruh infnormasinya memang diberikan oleh para pengguna. Maka, aplikasi ini bisa diibaratkan dengan pusat komersil. Selesai deh. 

Gimana gimana, gampang banget kan Cara Membobol Wifi dengan HP Terbaik yang satu ini? Kalau gampang, bisa dicoba sendiri ya. 

Dengan Menggunakan Aplikasi Wifi Warden

Cara Membobol Wifi dengan HP Terbaik yang kedua ini juga menggunakan aplikasi. Jadi, selain bisa menggunakan aplikasi wifi map, ada kok aplikasi lainnya yang juga bisa anda gunakan. Salah satu aplikasi lain tersebut adalah aplikasi wifi warden. 

Aplikasi ini juga cukup bagus buat digunakan kalau anda mau nggebobol wifi. Cara yang ditawarkan oleh pihak aplikasi juga gampang. Dan menariknya, aplikasi ini beneran efektif banget dalam membobol wifi yang anda inginkna dan dibutuhkan loh. 

Yang mana, pihak aplikasinya menggunakan kerentanan di dalam standar keamanan wifi. Hal ini bertujuan supaya dapat dibobol tuh wifinya. Untuk menggunakan Cara Membobol Wifi dengan HP Terbaik yang satu ini, silahkan download aplikasinya, dan install. 

Jika sudah, bisa klik di menu accept, kemudian jangan lupa juga buat memberikan izin pihak aplikasi buat mengakses lokasi perangkat yang anda gunakan. Sekarang, pilih jaringan wifinya. Yakni wifi yang mau anda bobol. Dan klik di tombol connect. 

Cara Membobol Wifi dengan HP Terbaik yang satu ini bisa dilakukan tanpa harus ngeroot perangkat. Tapi dengan catatan, bahwasanya android yang anda gunakan sudah android yang versi 9.0 ke atas ya. Kalau misalnya masih menggunakan yang 9.0 ke bawah sebaliknya. 

Yaitu, mengharuskan anda buat melakukan root terhadap perangkat. Dan ini agak sulit ya. Cara berikutnya adalah dengan memilih connect using wps, dan klik di opsi calculate pin. Dan saking efektifnya, nggak sedikit kok para hacker yang menggunakan aplikasi satu ini loh. 

Menggunakan Aplikasi AndroDumper

Aplikasi lain yang juga bisa digunakan kalau anda mau membobol wifi adalah aplikasi andro dumper. Salah satu aplikasi yang mungkin masih tergolong terkenal, dan banyak sekali disukai oleh para pengguna android. 

Cara Membobol Wifi dengan HP Terbaik yang berikutnya adalah dengan menggunakan aplikasi andro dumper. Aplikasi satu ini juga sangat recomended deh buat digunakan. Kalau mau menggunakannya, tinggal download dan install aplikasinya terlebih dahulu. 

Kemudian, aktifkan lokasi degan wifi. Berikutnya, silahkan buka aplikasinya, dan cari wifi yang bakalan anda bobol. Lanjutkan dengan tunggu prosesnya sampai selesai ya. Gimana gimana, gampang banget kan? 

Bahkan kalau misalnya dibandingkan dengan Cara Membobol Wifi dengan HP Terbaik dengan aplikasi yang lain, ini jauh lebih sederhana. Iya kan? Nantinya tinggal tunggu prosesnya sampai selesai saja. 

Menggunakan Aplikasi Reaver-wps

Cara Membobol Wifi dengan HP Terbaik yang selanjutnya ialah dengan bantuan aplikasi reaver wps. Sebuah aplikasi sekaligus situs yang recomended juga untuk membobol wifi. Dan ternyata, memang aplikasi ini memberikan hasil yang sangat maksimal loh. 

Karena cukup banyak yang menggunakannya dan cukup banyak orang orang yang ngerasa puas, maka kami sarankan anda buat mencoba aplikasi ini juga deh. Siapa tahu berhasil kan. Namun perlu dicatat bahwasanya nggak semua orang bisa menggunakannya. 

Mengapa demikian? Ya karena memang ternyata ada kode yang meski dipecahkan, dan ini cuma bisa diselesaikan oleh mereka yang sudah bisa coding, dan sudah ekspert. 

Jika anda ngerasa nggak punya kemampuan coding yang baik, maka mending nggak usah deh. Tapi kalau ternyata anda punya kemampuan coding, dan sudah ekspert di sana, baru deh download aplikasi ini, dan mulai mencoba melakukan proses bobolnya. 

So, jelas sekali ya. Kalau misalnya anda nggak punya kemampuan coding yang baik, gunakan saja Cara Membobol Wifi dengan HP Terbaik lain, yakni dengan cara sebelumnya. Karena cara cara sebelumnya memang sangat sederhana. 

Dalam artian, anda hanya perlu mengikuti saja tutorial atau Cara Membobol Wifi dengan HP Terbaik yang sudah kami sebutkan di atas, anda nggak harus bisa coding. Gimana, menarik sekali bukan? 

Oke demikian pembahasan mengenai beberapa Cara Membobol Wifi dengan HP Terbaik yang bisa dicoba. Untuk yang pemula dan nggak bisa coding, bisa coba cara pertama sampai cara yang ketiga. Buat yang sudah ekspert coding, bisa cara yang terakhir. 

Semoga bermanfaat dan semoga membantu. Tetap ingat ya bahwasanya kami tidak bertanggungjawab atas apapun yang terjadi nantinya. Termasuk risiko risiko yang mungkin anda alami.