Cara Keluar Akun WhatsApp dengan Sangat Mudah

Cara Keluar Akun WhatsApp dengan Sangat Mudah – Beberapa di antara anda mungkin ada yang masih kebingungan ketika akan keluar dari akun wa kan? Entah itu yang mau keluar dari akun wa di ponsel android ataupun di apple.

Nah jika anda merasa kebingungan, dan termasuk salah satu orang yang belum tahu gimana cara keluar akun whatsapp, nggak apa apa. Tidak perlu khawatir, karena sebenarnya cara keluar akun whatsapp tergolong sangat mudah kok, dan kali ini akan kami bahas untuk anda.

Hal ini agar nantinya anda bisa keluar tanpa harus bingung bingung lagi. Whatsapp sendiri merupakan salah satu aplikasi yang dapat digunakan oleh semua orang dengan bebas. Dan di dalamnya, semua orang bisa ngelakuin banyak hal.

Tapi untuk kegiatan paling banyak dilakukan oleh orang orang adalah melakukan chat ataupun telepon. Ada banyak sekali alasan kenapa aplikasi ini dijadikan sebagai salah satu aplikasi yang sering digunakan oleh orang orang.

Salah satu alasannya ialah banyak keunggulan yang bisa diakses oleh para penggunanya. Mulai dari tampilan yang sederhana, kemudian mudah digunakan, nggak butuh banyak paket internet, dan yang lainnya. Aplikasi ini memungkinkan siapapun untuk mengirimkan pesan teks, pesan gambar, atau pesan suara.

Selain itu, anda bisa juga menggunakan aplikasi ini ketika akan membuat status, dan melakukan video call dengan orang lain.

Banyaknya keunggulan aplikasi telah menjadikannya berhasil menjadi salah satu aplikasi berkirim pesan instan yang digandrungi banyak orang. Bahkan sudah ada puluhan juta orang yang menggunakannya. 

Cara Keluar Akun Whatsapp

Setelah kita bahas pengertian whatsapp secara umum, sekarang akan kami bahasa gimana sih sebenarnya cara keluar akun whatsapp itu sendiri?

Karena mungkin, masih ada nih yang belum tahu gimana cara keluar akun whatsapp. Sebagai pengguna aplikasi, mungkin ada nih beberapa di antara anda yang pernah kepikiran buat keluar dari aplikasi ini kan?

Nah kalau misalnya memang pernah, dan masih juga bingung gimana caranya, anda bisa baca ulasan kami sampai selesai ya. Kalau kita perhatikan sih, pihak aplikasi memang sampai saat ini belum menyediakan menu atau fitur keluar dari aplikasinya. Iya kan?

Bahkan kalau anda berusaha mencarinya juga bakalan nyaris nggak akan ketemu. Mengapa demikian? Ya karena memang pihak aplikasi mendesain aplikasi mereka demikian. Yakni, nggak ada tombol keluar dari aplikasi tersebut.

Beda halnya dengan beberapa aplikasi yang ada di luaran sana. Yang menyediakan menu atau tombol keluar atau logout yang bisa dimanfaatkan oleh semua penggunanya yang mau keluar dari aplikasi tersebut ya. Kayak instagram, tiktok, facebook, atau media sosial yang lainnya.

Di mana, tombol atau menu keluar bisa dimanfaatkan oleh semua penggunanya yang mau keluar dari aplikasi. Namun sangat disayangkan, tombol tersebut justru merupakan salah satu tombol yang akan anda temukan di dalam whatsapp.

Wajar sih, karena tiap aplikasi kan punya sistem dan model yang berbeda. Dan ini adalah sesuatu yang wajar dan sangat biasa. Dan tampaknya, pihak aplikasi pasti punya alasan mengapa mereka nggak menyediakan tombol atau menu logout di dalam aplikasi mereka.

Baca Juga :  Link Download Musically Down MP3, Download Video TikTok No Watermark

Karena sekelas aplikasi aplikasi besar pasti mempunyai berbagai macam pertimbangan saat mereka menawarkan fitur fitur di dalamnya. Kan? Tapi tetap tenang, karena masih tetap ada kok cara keluar akun whatsapp yang bisa anda lakukan.

Bahkan yang menariknya, terdapat beberapa cara keluar akun whatsapp yang ditawarkan. Salah satunya adalah ketika anda masuk ke dalam wa web lewat laptop. Yang mana, jika anda login ke laptop, maka cara keluar akun whatsapp di laptop, bisa kok. Bisa banget malah. 

Cara Keluar Akun Whatsapp WEB

Ada banyak sekali alasan mengapa seseorang menggunakan aplikasi wa yang versi web. Bahkan mungkin, ada nih salah satu diantara anda yang suka menggunakan dan login ke dalam wa web kan?

Mungkin, salah satu alasannya ialah tampilannya yang lebih besar, sehingga memmungkinkan anda untuk mengirimkan pesan lebih leluasa. Begitu masuk ke dalam wa web, maka anda akan melihat tampilan yang diperlihatkan oleh pihak aplikasinya.

Lantas, gimana nih cara keluar akun whatsapp web dengan mudah? Gampang, anda cuma perlu pergi saja ke menu berbentuk ikon titik tiga yang terletak di sebelah kanan bagian atas. Kemudian, anda dapat menemukan beberapa menu pilihan yang bisa dimanfaatkan sesuai kebutuhan.

Karena kita akan keluar dari akun tersebut, maka yang perlu anda lakukan berikutnya adalah dengan mengklik yang keluar. Nah dengan demikian, maka akun wa web anda sudah keluar. Gimana gimana, gampang banegt kan?

Dari ulasan diatas, bisa kita simpulkan bahwa sebenarnya, nggak ada cara keluar akun whatsapp yang sesungguhnya. Hal ini dikarenakan di dalam aplikasi tersebut tidak tersedia menu atau fitur keluar di dalamnya. Dan cara keluar akun whatsapp yang bisa anda lakukan ya hanya sebatas keluar dari akun wa web doang.

Dan untuk cara keluar akun whatsapp web nya sudah kami sebutkan di atas ya. Nantinya tinggal coba saja sendiri gunakan wa web, kemudian mencoba cara keluar akun whatsapp di atas. Hanya dalam beberapa detik doang, anda sudah bisa keluar dari akun wa web anda kok. 

Oke, itulah dia sekilas tentang cara keluar akun whatsapp yang meski anda ketahui. Silahkan coba sendiri ya. Semoga bermanfaat, semoga membantu, dan selamat mencoba.