Cara Hack Facebook Orang Lain Terbaik 2023

Cara Hack Facebook Orang Lain Terbaik 2023 – Sebagai pengguna Facebook, ada beberapa hal yang mungkin perlu diketahui. Salah satunya adalah cara hack facebook orang lain. Yang mana, kegiatan ini biasanya dilakukan ketika anda sedang merasa penasaran sama isi akunnya seseorang.

Terutama pasangan dan anak anak kita tentunya. Karena dengan ngehack akun orang lain, anda bisa mendapatkan informasi yang selama ini tersembunyi. Nggak heran sih, kalau akhirnya mulai banyak orang orang yang mencari dan belajar cara hack facebook orang lain.

Kabar baik nya, buat ngehack akun facebooknya orang lain tergolong gampang banget kok. Jadi, nggak usah khawatir ya. Mengapa bisa mudah banget? Ya karena pihak developer aplikasinya memang sudah nyediain alat atapun fitur yang bisa dimanfaatkan oleh semua penggunanya.

Bahkan menariknya lagi, tools dan fitur tersebut bisa anda gunakan secara gratis loh. Nggak cuma itu doang, bahkan kalau mau ngehack, anda nggak perlu punya kemampuan IT yang bagus. Oke oke, kalau misalnya penasaran, langsung saja simak cara hack facebook orang lain berikut. 

Hal yang Mesti Diperhatikan

Sebelum membahas cara yang bisa dilakukan, kita bahas hal yang mesti diperhatikan terlebih dahulu ya. So, sebenarnya tidak ada aturan baku yang ada. Ini hanya menurut pandangan penulis saja.

Pastikan bahwasanya tutorial yang akan kami jelaskan kali ini anda gunakan dengan bijak. Jangan sampai dilakukan dengan tujuan yang tidak baik ya. Karena ini bakalan merugikan orang lain. 

Cara Hack Facebook Orang Lain

Berikut ini merupakan beberapa cara hack facebook orang lain yang dapat anda lakukan. Jadi, secara umum tuh ada bebercara yang bisa anda lakukan ya. Dan nantinya, tinggal gunakan saja mana cara terbaik dan termudah menurut anda. 

Dengan Reset Password

Cara hack facebook orang lain pertama ialah dengan mereset password mereka. Dan ini merupakan cara yang paling sederhana dna paling sering dilakukan oleh orang orang. Dalam mengubah password nantinya, anda bisa menggunakan password yang sesuai dengan keinginan anda, karena anda bebas menentukan passwordnya.

Hal ini agar anda bisa banget mengaksesnya dengan bebas, kapanpun dan dimanapun. Adapun cara hack facebook orang lain yang satu ini membutuhkan beberapa langkah. Dan anda meski melakukan langkah demi langkahnya dengan baik, supaya berhasil. Oke, berikut ini penjelasannya ya. 

Dengan Mengirimkan Kode Keamanan

Untuk metode pertama ialah dengan menggunakan kirim kode keamanan. Langkah langkahnya gampang banget kok. Yang penting, pastikan bahwasanya anda punya akses email dengan password orang atau akun yang bakalan di hack dulu.

Kalau sudah, bisa masuk ke bagian halaman login, lalu masukkan email ataupun nomor hp yang digunakan oleh akun tersebut. Kemudian, anda dapat mengklik menu reset password yang ada di bagian bawah. Lanjutkan dengan mengirimkan kode keamanan ke nomor yang sudah terdaftar.

Lalu buka kode keamanan yang sudah ada. Dan masukkan kode tersebut ke bagian kolom yang tersedia. Kemudian, anda dapat memasukkan password yang sesuai dengan keinginan anda. Selesai deh. Dan sekarang anda sudah berhasil ngehack akunnya.

Menggunakan Email

Metode kedua ialah dengan email. Caranya, silahkan masuk ke bagian halaman login, masukkan email yang digunakan oleh akun yang akan anda hack, dan klik reset password. Klik yang kode keamanan pada email, buka aplikasi email. Lalu buka menu inbox, dan cek email dari pihak facebook.

Baca Juga :  Sinopsis dan Link Anime Chainsaw Man Episode 6

Cari kode email yang sudah ada di sana, dna masukkan ke kolom yang ada. Kemudian, buat password yang baru, selesai. 

Lantas, kalau misalnya nggak punya akses, apakah tetap bisa melakukan cara hack facebook orang lain? Tentu saja bisa. Karena mungkin kan ada beberapa nih diantara anda yang nggak punya akses sama sekali.

Kalau misalnya anda nggak punya akses, anda bisa banget nih menggunakan fitur yang sudah disediakan oleh pihak developernya. Yakni dengan menggunakan fitur no longer have access to these?

Tapi, kalau misalnya menggunakan cara hack facebook orang lain yang nggak punya akses, anda meski nebak nebak password yang kiranya digunakan ya. Dalam hal ini bisa saja benar dan salah.

Menggunakan Teknik Phising

Dari namanya saja sudah ketahuan, kalau cara ini adalah cara hack facebook orang lain yang mungkin terkesan kurang baik ya. Karena ini merupakan cara hack facebook orang lain yang kerap dilakukan dan digunakan oleh orang orang yang melakukan kejahatan.

Dan, bakalan lebih baik kalau misalnya anda hindari sih. Gimana caranya? Ya cuma dengan sebatas buat web login facebook yang beneran mirip banget dengan akun yang anda hack. Sehingga, anda bisa menginput email dan password yang tersimpan ke database, dan anda punya akses buat masuk ke sana. 

Menggunakan Nomor Telepon

Sementara untuk cara hack facebook orang lain yang berikutnya adalah dengan menggunakan nomor telepon. Syarat untuk menggunakan cara yang satu ini adalah anda meski punya akses nomor telepon ataupun email target, alias akun orang yang bakalan anda hack.

Kemudian, anda juga meski membuat web tiruan. Dan sangat disayangkan, cara hack yang satu ini merupakan cara yang tidak baik juga, karena merupakan tindakan ilegal. 

Menggunakan Keylogger

Pernah mendengar istilah ini? Beberapa di antara anda mungkin sudah pernah mendengar istilah ini ya. Jadi, ini merupakan sebuah aplikasi ataupun tools yang dihadirkan oleh pihak ketiga, yang memngkinkan siapapun buat ngehack akun lain.

Menariknya, aplikasi satu ini bisa digunakan dengan sangat sangat mudah. Itu artinya, anda bisa dengan mudahnya ngehack orang lain.

Tapi sangat disayangkan, untuk mengaksesnya, anda meski punya akses ke komputer target ataupun ke laptopnya ya. Adapun cara yang bisa anda lakukan adalah dengan menginstall aplikasinya dahulu ya.

Untuk sistem kerja aplikasinya sendiri adalah ngerekam apapun yang diketik oleh pihak aplikasi, kemudian menyimpannya ke dalam bentuk log.

Dan kalau misalnya anda punya ilmu tentang jaringan, nantinya anda bisa banget nih mengirimkan nya lewat FTP. Tapi kalau meang nggak ngerti, ya dapat kok menggunakan email biar bisa menerima log daftar input keyboardnya. 

Menggunakan Termux

Selain bisa ngehack dengan bantuan aplikasi sebelumnya, ada nih tools lain yang juga bisa anda gunakan. Dan tidak bisa dipungkiri, bahwasanya termux ini merupakan salah satu tools yang terkenal dan sangat ramai digunakan oleh orang orang.

Dan yang paling menariknya, proses penggunaan aplikasinya juga mudah dan sederhana. Anda tinggal belajar saja dengan baik, maka anda sudah bisa ngehack akun yang dibutuhkan. Oke, itulah dia beberapa cara hack facebook orang lain yang bisa anda coba sendiri.

Tapi sebelum ngehack dengan menggunakan aplikasi, kayaknya anda perlu mencari tahu dulu keamanan aplikasi yang bakalan digunakan deh. Hal  ini karena aplikasi aplikasi model ini memang agak berbahaya bagi perangkat.

So, tentukan mau menggunakan aplikasi atau tools yang mana. Kalau misalnya sudah, silahkan pelajari aplikasinya, dan baca review review orang yang sudah perna menggunakan aplikasi tersebut.

Demikian beberapa cara hack facebook orang lain kali ini, semoga bermanfaat, semoga membantu, dan selamat mencoba ya.