Cara Download Story IG Melalui Link, Dijamin Berhasil

Cara Download Story IG Melalui Link, Dijamin Berhasil – Hingga kini, instagram atau yang biasa disingkat dengan ig merupakan salah satu media sosial yang sangat ramai digunakan oleh masyarakat dunia. Termasuk masyarakat kita pastinya. Apalagi semenjak pihak instagram mengeluarkan fitur reelsnya.

Selain itu, pihak aplikasi juga tampaknya sering kali melakukan penambahan penambahan fitur. Hal ini agar para penggunanya lebih nyaman menggunakannya. Yang pasti, setiap fitur yang dihadirkan merupakan fitur yang memang sangat dibutuhkan oleh para penggunanya.

Dan kabar baiknya, semua fitur yang dihadirkan oleh pihak instagram ditawarkan secara cuma cuma. Alias, secara gratis. Sehingga siapapun bisa menikmatinya dengan bebas tanpa adanya batasan.

Tapi sangat disayangkan, karena hingga kini pihak aplikasi masih juga belum menyediakan fitur buat mendownload konten konten yang ada di dalamnya. Kayak foto, video, reels, dan yang lainnya. Iya kan?

Meskipun sampai saat ini belum ada fitur downloadnya, namun para pengguna instagram masih tetap bisa sih mendownload postingan postingan yang ditemukannya di dalam aplikasi.

Caranya adalah dengan mendownload lewat pihak yang ketiga. Baik itu dengan menggunakan aplikasi, atau hanya dengan link. Dan kali ini, kita akan membahas link download story ig melalui link ya. 

Tentang Aplikasi Instagram

Sebelum membahas banyak hal, kita akan awali pembahasan kali ini tentang aplikasi instagramnya sendiri ya. Karena mungkin, masih ada beberapa di antara anda yang belum banyak tau tentang instagram.

Jadi, media sosial yang satu ini merupakan sebuah wadah yang bisa digunakan oleh semua orang ketika ingin membagikan banyak hal. Baik itu yang dalam bentuk video, foto, atau yang lainnya. Selain menjadi wadah buat eksis dengan memposting banyak hal, ia juga bisa digunakan untuk hal menarik lainnya.

Misal, digunakan untuk belajar. Yes, siapapun bisa belajar dengan mudah di sini. Karena sudah didukung dengan fitur fitur yang kece. Kita ambil contoh fitur live nya ya. Di mana, dengan fitur ini nggak sedikit komunitas atau lembaga yang mengadakan seminar, yang bisa diikuti oleh banyak orang.

Bukankah ini sangat menarik? Selain itu, ada juga fitur buat mengunggah foto atau video edukasi. Nah, orang orang yang menggunakan instagram bisa banget nih mengakses foto foto dan video yang tersebar di dalamnya saat mau belajar.

Sehingga, sangat sempit jika kita mengartikan instagram hanya sebatas wadah buat eksis saja. Karena sejatinya, ini adalah wadah yang penuh manfaat. Apalagi mengingat media belajar saat ini sudah bukan hanya di sekolah atau dalam kelas saja kan?

So bagi anda yang ingin membagikan banyak hal menarik yang bermanfaat bagi banyak orang, bisa banget menjadikan instagram sebagai wadah atau jalannya. Apalagi, aplikasi ini punya tampilan yang sederhana kok. Sehingga anda bisa menggunakannya dengan mudah dan cepat.

Bahkan, para pemula saja bisa langsung memahami fitur fitur yang ada di dalamnya secara cepat. Paling tidak, ada 6 fitur yang bisa anda temukan.

Kayak fitur untuk membuat story, mengunggah foto, video, dan yang lainnya. Gimana, menarik sekali bukan? Bagi anda yang masih belum mendownload aplikasinya, bisa banget langsung download sekarang juga ya. 

Keunggulan Download Story IG Melalui Link

Mungkin ada yang bertanya tanya, memangnya bisa mendownload postingan di instagram hanya dengan menggunakan link saja? Iya kan? Maka jawabannya, sangat sangat bisa. Karena pada dasarnya, mendownload postingan yang tersebar di instagram nggak cuma harus menggunakan aplikasi kok.

Bahkan jika kami perhatikan, lebih banyak keunggulan mendownload dengan menggunakan link loh. Salah satu keunggulan yang paling bisa dirasakan ialah anda nggak perlu menyediakan ruang penyimpanan sekian MB hanya untuk mendownload aplikasi.

Itu artinya, anda bisa menghemat ruang penyimpanan. Dalam artian, anda tetap bisa mendownload postingan postingan yang diinginkan tanpa harus mendownload aplikasi. Kemudian, dengan mendownload lewat link, anda juga bisa banget mendownload dengan cepat dan mudah.

Oke gimana, menarik banget kan? Namun jika anda lebih memilih untuk mendownload lewat aplikasi, tentu nggak jadi masalah dan sah sah saja. Tapi yang pasti, cara download story ig melalui link ini merupakan alternatif bagi ponsel ponsel yang ruang penyimpanannya sudah sangat menipis. 

Baca Juga :  10 Aplikasi Keyboard Terbaik untuk Android

Download Story IG Melalui Link

Secara umum, banyak sekali link yang sudah bisa digunakan untuk mendownload story yang ada di instagram ya. Dan sebagai pengguna, anda bisa memilih mana yang kiranya akan digunakan. Bebas memilih. Dalam hal ini, anda dapat memilih mana yang kiranya paling simpel dan mudah.

Dan biasanya, proses download story ig melalui link nyaris sama semua. Jika pun memang ada perbedaannya, maka perbedaannya nggak banyak. Oke, berikut ini merupakan beberapa link download yang bisa anda gunakan nantinya. 

Instafinsta.com

Link download story IG melalui link yang pertama ialah instafinsta.com. Pernah mendengar nama situs atau link ini? Bagi anda yang sering mencari tahu banyak hal tentang instagram pasti sudah nggak asing lagi dengan situs ini ya.

Namun bagi yang belum tahu, atau baru pertama kali mendengarnya, kita akan bahas kok buat anda. Jadi, situs satu ini adalah salah satu situs terkenal, yang sudah sangat ramai digunakan para pengguna instagram ketika mereka ingin mendownload instastory para pengguna yang lainnya.

Dan kabar baiknya, ia nggak cuma sekedar bisa digunakan untuk mendownload insta story orang lain di instagram. Tapi juga bisa banget anda gunakan ketika mau mendownload konten konten yang lainnya kok. Kayak foto profil, kemudian reels instagram, feed, dan yang lainnya.

Di dalamnya, anda bakalan menemukan segudang fitur fitur yang menarik dan cukup lengkap. Sehingga bakalan ngebantu banget. Lantas, cara downloadnya gimana? Tenang saja, anda bisa langsung membuka aplikasi instagram. Kemudian pergi ke bagian instastory yang ada di bagian atas.

Kalau sudah, klik di bagian ikon berbentuk titik tiga di insta story yang mau didownload. Lalu pilih menu salin link. Berikutnya, pergi ke alamat situs, yakni ke link instafinsta.com. Dalam hal ini anda bebas kok mau menggunakan browser apapun.

Bisa dengan chrome, atau yang lainnya. Jika sudah terbuka linknya, maka anda bisa menempelkan link tadi ke kolom yang tersedia.

Dan terakhir, tinggal klik menu atau tombol download. Tunggu hingga proses downloadnya selesai. Done. Dan sekarang anda sudah menemukan postingan tersebut di galeri ponsel. Gampang banget kan? 

igram.io

Link download story IG melalui link yang berikutnya adalah igram-io. Salah satu link yang juga sering digunakan oleh para pengguna instagram ketika akan mendownload story yang ditemukannya di instagram. Dengan menggunakan situs ini, maka anda bisa mendownload story dengan sangat mudah dan cepat banget loh.

Situs satu ini hadir dengan tampilan yang super sederhana, sehingga mudah digunakan. Bagi anda yang penasaran, bisa banget kok mendownloadnya dengan cara membuka aplikasi instagram pada ponsel. Dan mencari story yang mau anda download.

Kalau sudah ketemu, anda bisa mengklik di bagian kanan yang ada ikon titik tiga. Di sana, anda akan menemukan menu salin link. Iya kan? Maka tinggal pilih saja menu tersebut. Kalau linknya sudah tersalin, sekarang buka aplikasi browser yang mau anda gunakan.

Jika sudah membuka browser, maka sekarang masuk ke dalam link yang akan digunakan. Yakni igram.io. Nantinya, anda bakalan menemukan tampilan situsnya, dan menemukan ada tempat yang digunakan buat menempelkan link.

Tinggal klik saja pada kolom atau tempat yang tersedia, lalu tempelkan link yang sudah anda simpan tadi. Klik menu download, dan tunggu prosesnya hingga tuntas. Selesai.

Instagram Save

Jika dibandingkan dengan link yang lainnya, maka link instagram save ini adalah salah satu link yang sangat banyak digunakan oleh para pengguna instagram. Dan sejauh ini, cara download dengan menggunakan link ini nggak berbeda jauh kok dengan cara download link link yang lainnya.

Namun yang jelas, prosesnya cepat, dan nggak bakalan memakan banyak waktu deh. Dan kabar baiknya, ia nggak cuma berguna buat mendownload story di instagram doang kok. Tapi juga bisa digunakan kalau anda mau mendownload video maupun foto yang ada di dalam instagram.

Baca Juga :  10 Rekomendasi Aplikasi Belajar Mengaji Terbaik 

Untuk alamat linknya ada di instagram save.com. Pasti pernah mendengar namanya kan? Jika mau menggunakannya, anda bisa membuka instagram, dan mencari story yang mau didownload.

Kemudian salin link postingan yang mau didownload. Lalu, buka situs mereka, dan paste atau tempelkan link yang sudah anda simpan tadi. Klik tombol download, dan tunggu sampai prosesnya selesai. 

Savefrom Net

Sementara link terakhir adalah savefrom net. Yang mana, link satu ini sih multi banget ya. Karena nggak cuma bisa digunakan buat download postingan postingan yang ada di instagram doang. Tapi juga bisa banget buat mendownload postingan postingan yang ada di aplikasi atau platform lainnya. 

Kabar baiknya lagi, ia punya tampilan yang sederhana, mudah dimengerti dan mudah digunakan. So, kalau anda pengen mencobanya, bisa langsung pergi saja ke situs mereka. Pasti langsung dibuat jatuh cinta deh. 

Nah gimana, menarik banget kan? Itulah dia sekilas tentang beberapa link download story ig melalui link yang bisa anda coba dan praktekkan. Semoga bermanfaat, semoga membantu, dan selamat mencoba ya.