Beberapa Hal Penting Tentang bigjpg yang Mesti Diketahui

Anita Apprilia

bigjpg

Beberapa Hal Penting Tentang bigjpg yang Mesti Diketahui – Tahu nggak sih, bahwa ternyata ada loh beberapa kondisi yang ngebuat kita pengen banget memperbesar gambar. Iya kan? Tapi, kita pengennya itu ya memperbesar gambar dengan sempurna. Alias, gambarnya tetap terlihat bagus, meskipun notabenenya hanya hasil dari proses perbesaran.

Kabar baiknya, sekarang sudah mulai banyak loh teknologi yang bisa digunakan untuk membantu anda kalau misalnya pengen memperbesar gambar. Salah satunya adalah teknologi yang ditawarkan oleh bigjpg. Ada nggak sih yang sudah pernah mendengar nama teknologi, atau situs yang satu ini?

Kalau misalnya belum pernah denger, ya nggak masalah. Karena dengan membaca ulasan kali ini, anda akan tahu bigjpg. Dan setelah memahami bigjpg, anda pasti ingin menggunakannya, dan memperbesar banyak foto di sana. Oke gimana, ada yang tertarik dan pengen tahu tentang bigjpg?

Kalau anda tertarik, yuk simak penjelasan beberapa hal tentang bigjpg berikut ini ya.

Tentang bigjpg

Jadi, secara sederhana, bigjpg adalah sebuah situs yang memungkinkan para pengguna mereka buat memperbesar foto dengan kualitas yang sangat bagus. Hal ini sih, berdasarkan klaim dari pihak situs. Mengapa teknologi yang ada di bigjpg bisa memperbesar foto dengan sangat baik?

Maka jawabannya, karena bigjpg menggunakan deep convolutional neural networks yang terbaru. Sehingga, punya kemampuan yang sangat baik dalam mengurangi noise dan juga gerigi di sebuah gambar, ketika diperbesar. Sehingga, hasilnya dijamin sangat baik, dan anda nggak akan kehilangan kualitas gambarnya deh.

Gimana gimana, keren banget kan? Bahkan menariknya lagi, di dalam situsnya, pihak bigjpg mengklaim bahwasanya hasil perbesaran foto di bigjpg ini jauh lebih bagus loh dibandingkan hasil perbesaran dari PS. Kebayang dong gimana bagusnya hasil di bigjpg ini?

Karena katanya, gambar atau foto yang diperbesar dengan menggunakan ps itu masih nggak begitu jelas kelihatannya, dan masih agak blur, plus noise juga. Semetara ketika menggunakan bigjpg, alias produk mereka, maka mereka akan menggunakan jaringan syaraf yang memang mempunyai algoritma khusus, yang nantinya bisa disesuaikan.

Dalam artian, akan disesuaikan dengan warna gambarnya, dan juga garis gambar. Inilah yang akan ngebuat efek pembesarannya kelihatan tetap berkualitas tinggi, dan nggak akan mengecewakan para penggunanya deh. Bahkan, nyaris nggak ada glitternya, alias penggandaannya loh. Bagus banget sih ini.

Kemudian, warnanya juga akan disimpan dengan sangat baik, noisenya juga demikian. Dari penjelasan ini pasti anda sudah nggak sabar dong mau mencoba memperbesar foto di bigjpg. Tenang saja, karena cara menggunakan situs bigjpg ini bisa dikatakan sangat mudah dan sederhana kok.

Biasanya, ini cocok banget dengan gambar dan juga ilustrasi anime ya. Karena nantinya siap diproses secara sempurna. Mulai dari detailnya, kemudian warna, hingga bagian tepinya deh. Tapi nggak usah khawatir, karena sebenarnya, foto foto yang biasa juga bisa banget diperbesar dengan menggunakan bigjpg kok.

Situs ini bisa digunakan secara gratis, tapi ada yang versi berbayarnya juga. Kalau misalnya anda akan menggunakan yang versi gratisannya, maka resolusinya ada 3000x30000px ya. Sementara kalau misalnya menggunakan yang berbayar, ya beda lagi resolusinya, dan sudah pasti jauh lebih besar dan lebih bagus, maksimal hasilnya.

Untuk proses pembesaran gambar atau foto akan disesuaikan dengan kecepatan internet. Itu artinya, jika kecepatan internet anda bagus dan stabil, maka akan lebih cepat pastinya. Kemudian, perkiraannya juga bakalan ditampilkan kok ketika prosesnya sudah dimulai. Selain dipengaruhi oleh kecepatan internet, juga disesuaikan dengan ukuran yang akan dikonfigurasi.

Ketika sedang mencoba memperbesar foto atau gambar di bigjpg, dan ternyata gagal, maka nggak usah khawatir. Karena anda bisa mencobanya kembali, sampai berhasil.

Cara Memperbesar Foto di bigjpg

Oke, pasti ada yang sudah nggak sabar kan pengen mencoba bigjpg untuk memperbesar foto foto tertentunya? Tenang saja, sebagaimana yang sudah kami sebutkan, kalau misalnya cara memperbesar foto di bigjpg ini cukup mudah, dan nggak ribet juga.

Dalam hal ini anda bisa membuka browser, kemudian kunjungi saja situs mereka. Situsnya mempjnyai tampilan yang sederhana, jadi bakalan ngebantu bangte ketika anda pengen memperbesar gambar dan foto. Pastikan kalau misalnya anda belum masuk, anda tetap membuka browser ya.

Karena kalau misalnya nggak, gambarnya bisa saja hilang. Kabar yang menariknya lagi, ternyata situs bigjpg juga bisa digunakan secara offline loh. Wah, menarik sih ini. Ketika sudah masuk ke dalam situsnya mereka, anda bisa memasukkan foto dengan menggunakan menu yang tertera. Selebihnya, ikuti instruksi yang ada.

Nah gimana gimana, beeg jpg ini menarik banget kan? Kalau sudah nggak sabar, mending langsung cobain aja deh keunggulan dan berbagai hal menarik yang ditawarkan. Demikian pembahasan kali ini, semoga bermanfaat dan semoga membantu ya.

Oh ya, bagi anda yang ingin menggunakan situs ini lewat aplikasi juga bisa ya. Dan kini, aplikasinya bisa didownload lewat beberapa platform. Mulai dari android, kemudian ios, sampai dengan windows. Wah, menarik sekali bukan? 

Dan anda juga bisa membagikan informasi menarik ini ke orang orang yang di sekitar anda. Karena mungkin, ada beberapa di antara mereka yang tertarik, dan butuh informasi seputar memperbesar foto atau gambar. Biar makin banyak yang tahu, dan mereka juga ngerasa terbantu. 

Bagi anda yang sudah pernah menggunakan situs atau aplikasi ini mungkin bisa share pengalamannya di kolom komentar ya. 

 

Artikel Terkait

Bagikan: