Arti Kode Angka 1432, 224 dan Kode Lain

Arti Kode Angka 1432, 224 dan Kode Lain – Tiktok, merupakan salah satu platform yang lagi rame banget dibahas oleh berbagai kalangan. Bahkan saat ini, tampaknya hampir semua orang punya aplikasi ini loh. Hal ini karena memang aplikasinya yang sederhana, dan punya segudang keunggulan yang menarik.

Dengan menggunakan aplikasi tiktok, anda bukan cuma bisa menemukan banyak hiburan yang menarik, tapi juga bisa banget nih menyaksikan banyak video video edukasi yang bisa menjadi pelajaran. Selain itu, di aplikasi ini juga biasanya banyak banget istilah istilah yang keren, dan membuat para penggunanya kadang bingung.

Dan untuk saat ini, ada beberapa istilah yang lagi ngetrend banget. Yakni kode kodean, di angka 1432, 224, dan juga bucin. Nah kira kira, apa sih arti kode angka 1432, 224 & bucin itu sendiri?

Bagi anda yang sering menemukan kode angka tersebut, dan bingung terkait dengan artinya, nggak perlu khawatir lagi. Karena kali ini kita bakalan ngebahas artinya kok. Biar anda nggak bingung bingung lagi. 

Arti Kode Angka 1432 224  

Pada umumnya, kita memang akan menemukan segudang istilah istilah yang agak bingung. Dan biasanya, istilah istilah ini bukan cuma bisa ditemukan di aplikasi tiktok doang kok, tapi juga di aplikasi lainnya. Bahkan biasanya, istilah istilah yang viral di tiap aplikasi itu berbeda beda.

Sebagai pengguna aktif beberapa media sosial, anda pasti tahu dan paham banget hal ini. Maka dari itu, kali ini kita hanya akan bahas kode yang ada di tiktok doang ya. 

Kode Angka 1432

Secara sederhana, arti kode angka 1432 ini adalah sebuah kode yang bisa digunakan saat anda mau mengatakan juga suka atau cinta kepada seseorang. Yang mana, ia berasal dari empat angka, dan masing masing angka tersebut memilih maknanya sendiri.

Untuk angka 1, itu berarti saya, atau i dalam bahasa Inggris. Untuk angka yang 4, berarti love atau cinta, sementara angka 3 berarti you atau kamu. Dan angka terakhir, yakni angka 2 berarti too, yang artinya juga. Sehingga, kalau digabungkan, maka arti kode angka 1432 ini adalah aku mencintaimu juga, atau i love you too.

Nah, dari artinyanya, anda sudah tahu dong bahwa kode ini bisa digunakan saat anda mau menyatakan cinta juga kepada pasangan. Terdengar cukup sederhana, tapi menarik. 

Kode Angka 224

Setelah membahas arti dari kode angka 1432, sekarang kita akan bahas yang angka 224. Nah kira kira, kode angka yang satu ini apa ya artinya?

Pada umumnya, kode angka 224 ini digunakan saat anda sedang merasa berbunga bunga, atau sedang merasakan cinta yang dalam kepada seseorang, dalam hal ini pasangannya adalah kekasih anda ya. Sebagaimana angka sebelumnya, kode ini juga diartikan dari masing masing angka, yakni dalam bahasa inggris.

Angka dua, berbahasa inggris two, atau kalau anak sekarang disederhanakan jadi to. Dan pada kode ini, angka 2 yang pertama mengacu kepada kata today, yang artinya adalah hari ini. Sementara untuk angka 2 yang kedua adalah kata tomorrow, yang artinya adalah besok.

Dan yang terakhir, angka 4, yang menunjukkan kata forever. Yang berarti selamanya. Maka dari itu, bisa kita gabungkan, bahwa angka 224 ini adalah today, tomorrow, dan juga forever. Yang artinya adalah hari ini, besok, dan selamanya. Ini bisa digunakan saat anda mau menyatakan seberapa lama hubungan kalian. 

Arti Kode yang Lain

Nah selain bisa menemukan dua kode tersebut, anda masih bisa menemukan kode kode yang lainnya ya. Yang mana, masing masing kode punya arti atau makna yang berbeda beda. Berikut ini merupakan kode kode lain yang bisa anda gunakan, lengkap dengan artinya ya. 

Kode Angka 24434

Sebenarnya, angka 24434 ini adalah angka yang sangat familiar bagi banyak orang. Meskipun demikian, tetap saja masih ada yang belum tahu makna atau arti dari kode angka yang satu ini. Jadi, secara sederhana, kode angka ini adalah kode yang menunjukkan jumlah rakaat dalam shalat.

Dan biasanya, sering digunakan dalam berbagai kesempatan. Angka duanya berarti jumlah rakaat shalat shubuh yang hanya dua rakaat.

Kemudian angka 4 untuk shalat dzuhur yang empat rakaat, 4 angka yang berikutnya untuk shalat ashar yang berjumlah 4 rakaat, angka tiganya untuk shalat maghrib, sementara yang terakhir adalah untuk jumlah rakaat shalat ashar.

So, jika sedang berselancar di media anda menemukan kode angka yang satu ini, maka anda bisa mengartikannya sendiri ya. 

Kode Angka 530

Kode angka yang berikutnya adalah 530. Jika angka yang sebelumnya adalah angka yang sangat familiar, namun tampaknya angka ini justru sebaliknya. Ia merupakan kode angka yang bisa digunakan saat anda mau mengungkapkan rasa rindu dan sayang kepada seseorang.

Yang mana, ia berasal dari bahasa Mandarin ya, yakni Wo Xiang Ni, yang berarti aku merindukanmu. Maka, kalau anda ingin mengungkapkan rasa rindu dan sayang kepada seseorang, anda bisa banget menggunakan kode yang satu ini ya. 

Kode Angka 599

Untuk kode yang satu ini agak negatif ya. Baik itu konotasinya ataupun makna yang sebenarnya. Dan ia juga merupakan salah satu kode yang sensitif buat diungkapkan. Yakni, sebuah ungkapan yang biasa digunakan saat mau meminta foto area tubuh, baik itu wanita ataupun pria.

Untuk makannya diambil dari terjemahan bahasa inggris dari masing masing angka. Yakni five, nine, nine. Kami sarankan anda buat tidak menggunakan kode yang satu ini ya. 

Angka 607

Angka berikutnya yang juga biasa dijadikan sebagai kode adalah angka 607. Yang mana, angka ini berarti sebuah ungkapan rindu kepada seseorang. Bagi anda yang sudah bosan dengan ungkapan rindu yang biasa biasa saja, maka bisa banget nih menggunakan kode lewat angka 607. Gampang banget kan?

Penutup

Oke gimana, menarik banget kan? Dan sekarang, anda sudah tahu sendiri apa arti kode  angka 1432 dan juga beberapa kode angka yang lainnya. Dan sangat disayangkan, kode angka ternyata banyak yang menjurus pada hal hal yang tidak pantas. Maka dari itu, jangan sampai anda sembarangan dalam menggunakan kode angka ya.

Usahakan untuk mencari tahu dulu apa makna dari kode angka sebelum anda menggunakannya. Hal ini agar tidak akan terjadi hal hal yang tidak diinginkan. Lagi pula, saat ini sudah banyak kok yang membahas arti dari kode kode tersebut, sehingga jangan sampai anda tidak mencari tahunya.

Demikian pembahasan kali ini, semoga membantu dan membuat anda lebih waspada serta hati hati dalam menggunakan kode angka ya. Semoga bermanfaat.

Oh ya, agar semakin banyak orang yang tahu, anda bisa membagikan artikel ini ke orang orang tersayang dan terdekat anda ya. Supaya mereka juga nggak sampai terlena dan sembarangan menggunakan kode angka.