10 Aplikasi untuk Nonton Film Gratis Tanpa Download

10 Aplikasi untuk Nonton Film Gratis Tanpa Download – Jika dulu, media menonton berbagai tayangan hanya sebatas televisi saja. Itupun dengan tayangan yang terbilang terbatas. Namun untuk saat ini sudah berbeda.

Di mana, setiap  orang bisa menyakiskan banyak sekali tayangan, bahkan tanpa batas hanya dengan menggunakan aplikasi saja. Adapun aplikasi yang bisa digunakan ialah aplikasi untuk nonton film gratis tanpa download.

Yes, dengan menggunakan aplikasi model ini maka anda bisa dengan mudahnya nonton sebuah film tanpa harus mendownloadnya terlebih dahulu. Nah kira kira, apa saja sih aplikasi yang bisa digunakan? Buat yang penasaran, bisa langsung saja simak penjelasan berikut ini ya. 

Aplikasi untuk nonton film gratis tanpa download

Perlu digaris bawahi terlebih dahulu nih, bahwasanya aplikasi buat nonton film masa kini bukan hanya ada netflix saja. Tapi masih ada segudang aplikasi aplikasi yang lainnya.

Dan aplikasi aplikasi tersebutlah yang bakalan menjadi pembahasan kali ini. Siapa tahu, ada beberapa di antara anda yang tertarik untuk menggunakannya, meski hanya sekedar untuk mengisi waktu luang atau mengusir rasa bosan. 

1. iflix

Yang pertama adalah aplikasi iflix. Aplikasi ini sangat cocok bagi anda yang suka nonton film dengan berbagai macam genre. Karena di dalamnya memang nyaris semua genre bisa anda temukan dengan sangat mudah. Mulai dari genre komedian, kehidupan, dan yang lainnya.

Selain itu, di dalam aplikasi juga bukan hanya ada film indonesia, tapi juga ada film jepang, korea, dan yang lainnya. Nah yang paling penting, sudah ada sub nya. Sehingga nonton jadi lebih mudah, tanpa harus bingung mikirin terjemah.

Untuk yang menggunakan aplikasi secara gratis, bisa saja. Tapi sayangnya anda bakalan menemukan iklan di tengah tengah tayangan.

Dan nggak semua film di sini ditawarkan secara gratis loh. Maka dari itu, mending menggunakan yang versi berbayar saja. Karena dengannya, anda bisa nonton dengan sub indonesia, tanpa iklan, dan lebih banyak film pula. Kalau untuk resolusi film nya juga sudah sangat bagus. 

2. Viki

Rekomendasi aplikasi untuk nonton film gratis tanpa download yang berikutnya adalah viki. Aplikasi ini sudah didownload oleh lebih dari 10 juta orang loh di google play store. Itu tandanya, aplikasi ini memang sangat bagus dan berkualitas tinggi.

Wajar jika kemudian popularitas aplikasi terus meningkat belakangan. Biasanya, judul film atau tayangan yang ada di dalam aplikasi ialah judul judul drama, kemudian film asia dan juga acara tv, baik itu di jepang, taiwan, korea, china, atau yang lainnya.

Dan film film di sini banyak kok yang ditawarkan secara gratis. Kalau mau menggunakannya, anda bisa langsung nonton saja, tanpa harus repot repot log in atau masuk ke aplikasi terlebih dahulu. Beda halnya dengan aplikasi lain yang mengharuskan anda buat login dulu kan?

Meskipun ditawarkan secara gratis, aplikasinya nggak menyertakan iklan loh. Bukankah ini sangat menarik? So, untuk yang suka banget nonton film asia dan juga drama drama, bisa banget download aplikasi satu ini. 

3. WeTV

Sebagian besar di antara kita mungkin sudah nggak asing lagi dengan aplikasi WeTV. Yang mana, ia juga bisa menjadi aplikasi pilihan bagi siapapun yang mau nonton berbagai macam film, drama, dan yang lainnya. Apalagi, pihak aplikasi memberikan pengalaman nonton yang sangat menarik bagi semua penggunanya.

Hal ini karena sudah dibekali dengan segudang fitur fitur unggulan yang sangat menarik. Mulai dari drama, dan yang lainnya. Dan kalau mau nonton film di sini, sudah

4. CATCHPLAY+

Selanjutnya adalah aplikasi cacthplat+.  Mungkin, nama aplikasi ini masih tergolong asing bagi beberapa ya. Karena nggak sepopuler beberapa aplikasi sebelumnya. Jadi, ia adalah perusahaan distributor film yang asalnya dari taiwan.

Baca Juga :  10 Rekomendasi Aplikasi Perpustakaan Terbaik

Dan sudah ada di tanah air kita dari tahun 2016. Ada banyak konten di dalam aplikasi. Selain menyediakan tayangan tayangan yang berbayar, anda juga tetap bisa kok menemukan tayangan yang gratisan yang bisa diakses secara cuma cuma.

Menarik sekali bukan? Ada subtitle nya juga. Sebagaimana sistem pada aplikasi lainnya, mungkin ada beberapa episode drama yang mengharuskan anda untuk membayar sejumlah nominal. Dan tidak perlu khawatir, karena harga yang ditawarkan masih sangat sangat terjangkau. Ramah kantong deh. 

5. Vidio

Vidio masuk ke dalam salah satu daftar aplikasi untuk nonton film gratis tanpa download yang sangat populer loh. Dan bisa dibilang sangat sering digunakan oleh orang orang. Video sendiri merupakan layanan streaming lokal yang di dalamnya ada banyak sekali saluran internasional dan lokal.

So, bagi anda yang ingin sekali mengakses siaran tv, baik itu yang lokal maupun nasional, bisa banget mengandalkan aplikasi ini. Selain itu, di dalam aplikasi juga tersedia banyak film, beserta serial serial yang cukup menghibur.

Dengan beragamnya konten yang dihadirkan oleh pihak aplikasi, wajar kan kalau akhirnya sudah ada lebih dari 10 jutaan orang yang menggunakannya?  Bagi yang ingin mengakses film film yang luar, atau vidio premiere, bisa kok.

Hanya saja, anda meski harus berlangganan dengan membayar sesuai dengan harga yang sudah ditetapkan.  Buat yang penasaran, bisa banget nih mendownload aplikasinya sekarang juga. 

6. Vision+

Ada yang sudah pernah menggunakan aplikasi ini? Bagi yang sudah pernah, pasti tahu sebagus apa aplikasinya. Jadi, ia merupakan sebuah aplikasi yang awalnya bernama mnc now. Kemudian di tahun 2020, namanya mulai berubah menjadi vision+.

Aplikasi yang satu ini juga menghadirkan segudang tayangan yang menarik bagi para penggunanya. Ada banyak juga channel channel yang bisa ditemukan. Bahkan, ada ribuan jam film loh di dalamnya. 

7. Genflix 2.0

Rekomendasi aplikasi untuk nonton film gratis tanpa download yang selanjutnya adalah aplikasi genflix 2.0. Aplikasi satu ini juga punya banyak sekali film film yang menarik. Bahkan mereka punya ribuan jam tayangan film film lh.

Mulai dari film indonesia, kemudian korea, iran, dan yang lainnya. Namun jika diperhatikan, hampir semua film yang ada di dalam aplikasi ini premium. Itu artinya, jika ingin mengakses film tersebut anda meski membayar terlebih dahulu.

Karena jika tidak, maka filmnya tidak akan bisa diputar dna diakses. Tapi tetap tidak perlu khawatir, karena selain menawarkan harga yang terjangkau, di dalam aplikasi juga lumayan kok film film lokal yang bisa diakses secara gratis, kapanpun dan dimanapun anda mau. 

8. iQIYI

Aplikasi yang berikutnya adalah iQIYI. Namanya cukup unik ya. Nah, sebagaimana aplikasi aplikasi sebelumnya, pihak aplikasi juga membekali aplikasi mereka dengan banyak konten yang sayang untuk dilewatkan.

Apalagi, cukup banyak loh konten yang ditawarkan secara gratis. Tapi sayangnya, anda meski bersabar, karena meski menunggu iklan yang tayang selesai terlebih dahulu. 

Kabar baiknya, ia merupakan aplikasi yang recomended juga digunakan oleh para pecinta anime loh. Hal ini karena mereka juga punya segudang koleksi anime jepang yang populer, one piece misalnya.

9. Viu

Kalau masih juga bingung mau menggunakan aplikasi untuk nonton film gratis tanpa download yang mana, cobain deh menggunakan aplikasi Viu. Salah satu aplikasi sederhana yang juga recomended banget digunakan. Karena di dalamnya nggak hanya ada drama korea kok.

Tapi juga ada banyak drama lainnya. Dan yang paling penting, sudah ada subtitle bahasa indonesianya. Karena ini penting ya. 

Karena semua filmnya bisa ditonton secara gratis, maka sangat wajar jika anda meski agak terganggu dengan adanya beberapa iklan yang bermunculan. Dan jika merasa kurang suka dengan iklan iklan tersebut, tinggal berlangganan saja dengan harga yang terbilang sangat terjangkau.

Baca Juga :  10 Aplikasi Perekam Layar HP dengan Fitur-fitur Terbaik

10. MAXstream

Sementara untuk rekomendasi yang terakhir adalah aplikasi maxstream. Salah satu aplikasi yang cukup populer di banyak kalangan, terutama kalangan anak muda. Di sini, anda juga bisa banget menemukan banyak tayangan menarik.

Dan untuk menggunakannya, anda meski selalu tersambung ke jaringan internet ya. Aplikasi ini nggak cuma cocok buat mereka yang suka nonton film saja. Karena ada tayangan lain yang juga bisa diakses dan ditemukan di sini. 

Oke itulah dia segudang aplikasi yang patut buat menjadi bahan pertimbangan. Semoga bermanfaat, dan selamat mencoba.