10 Aplikasi untuk Lari dan Jogging Terbaik di Android

Aplikasi untuk Lari dan Jogging Terbaik

10 Aplikasi untuk Lari dan Jogging Terbaik di Android – Lari atau jogging merupakan salah satu olahraga sederhana yang cukup banyak diminati oleh masyarakat kita dari berbagai kalangan. Mulai dari kalangan anak-anak, remaja, dewasa, sampai dengan orang tua. 

Ya wajar sih, karena memang olahraganya yang sangat mudah, dan nggak perlu modal buat melakukannya. Dan menariknya lagi, saat ini aktivitas jogging atau lari anda sudah bisa dibantu dengan sebuah aplikasi yang bernama aplikasi untuk lari dan jogging terbaik. 

Yang mana, aplikasi aplikasi ini bisa banget digunakan kalau anda mau tau seberapa jauh anda sudah berlari, dan seberapa banyak kalori yang sudah dibakar. Ya tergantung aplikasi mana yang anda gunakan sih. Karena kan tiap aplikasinya menawarkan fitur yang berbeda. 

Aplikasi untuk Lari dan Jogging Terbaik

Tidak bisa dipungkiri, bahwasanya saat ini sudah tersedia banyak sekali aplikasi aplikasi di internet. Dan siapapun bisa menggunakan dan memilih mana aplikasi yang mau mereka gunakan. Nah buat anda yang hobi lari atau jogging sih, bisa banget mencoba model aplikasi satu ini. 

Dan ternyata, jumlah aplikasi untuk lari dan jogging juga banyak banget. Saking banyaknya, pasti ada nih banyak di antara anda yang sampai bingung mau menggunakan aplikasi yang mana. Nah daripada bingung, ya mending baca beberapa rekomendasi dari kami kan? 

Karena ini yang bakalan membantu anda menemukan yang tepat dalam waktu yangs ingkat, dan dengan cara yang paling mudah. 

Oke oke, berikut ini merupakan beberapa rekomendasi aplikasi untuk lari dan jogging terbaik yang bisa anda gunakan. 

1. Adidas Running Tracker Run App

Aplikasi untuk lari dan jogging terbaik yang pertama adalah aplikasi adidas running tracker run app. Pernah denger nama aplikasi ini? Kalau anda sering mencari aplikasi aplikasi yang berkaitan dengan olahraga, terutama jogging pasti sudah pernah tahu aplikasi ini kan. 

Karena memang, ia merupakan aplikasi yang sangat terkenal, dan menjadi salah satu aplikasi yang banyak digunakan oleh orang orang. Aplikasi ini bisa menjadi aplikasi pilihan anda kalau misalnya mau jogging atau lari. Terlebih lagi kalu pengen tahu berapa jarak tempuh anda. 

Dan di aplikasi ini anda akan menemukan segudang fitur fitur menarik yang dapat diakses pastinya. Mulai dari fitur fitness statusnya, kemudian GPS nya yang sudah pasti akurat, virtual race, dan yang lainnya. Dan tiap fitur yang ada punya fungsi yang berbeda beda. 

Yang patsi, dengan bantuannya, anda bisa banget tahu seberapa jarak yang sudah anda lalui, kemudian konsistensinya seberapa, sampai dengan durasi anda melakukan olahraga tersebut. Gimana gimana, menarik sekali bukan? Dan yang nggak kalah menariknya lagi, aplikasi ini nggak cuma bisa digunakan buat tracker lari doang. 

Tapi juga bisa tracker olahraga yang lainnya loh. Salah satunya adalah tracker olahraga sepeda. Ada yang tertarik buat menggunakannya? Kalau tertarik sih, langsung download ya. 

2. Nike+ Run Club

Rekomendasi aplikasi untuk lari dan jogging terbaik kedua adalah aplikasi Nike+ Run Club. Aplikasi juga merupakan salah satu aplikasi terkenal dan sangat recomended buat digunakan. Sesuai dengan namanya, ia merupakan aplikasi yang dibuat oleh nike ya. 

Aplikasi ini juga nggak beda jauh kok dengan aplikasi aplikasi yang lain. Karena kan  bisa digunakan kalau misalnya anda mau tahu seberapa jarak lari anda. Kemudian, disini anda juga dapat menemukan segudang hal hal menarik lainnya. 

Yang pasti, nike ini merupakan salah satu aplikasi terbaik deh. Karena segudang keunggulan yang dimilikinya. Bagi anda yang tertarik dengan segudang keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi ini sih, bisa langsung download saja ya. 

3. Running App – Leap Fitness Group

Aplikasi yang berikutnya adalah aplikasi Running App – Leap Fitness Group. Aplikasi ini recommended banget digunakan oleh siapapun. Terutama oleh anda yang lagi pengen ngurusin badan ya. 

Di dalamnya, ada program latihan penurunan berat badan loh. Dan program tersebut dirancang oleh para praktisi kebugaran. Sehingga sangat aman buat digunakan dan dijadikan pedoman. 

Nggak cuma itu saja, aplikasi ini bahkan juga sudah dilengkapi dengan statistik lari loh. Sehingga akan membuat anda tahu sudah berapa lama anda lari, dan berapa kecepatan serta berapa jaraknya. Pokoknya masih banyak lagi deh info yang akan anda temukan. 

Untuk menggunakan aplikasinya juga sangat mudah. Jadi, nggak perlu khawatir deh kalau mau menggunakannya. Karena dijamin langsung bisa menggunakan atau mengaksesnya. 

4. Strava Running and Cycling GPS

Rekomendasi aplikasi untuk lari dan jogging terbaik yang berikutnya adalah aplikasi Strava Running and Cycling GPS. Ini juga masuk ke dalam salah satu aplikasi terbaik yang patut buat dicoba. Aplikasi ini memberikan banyak penawaran menarik kepada para penggunanya. 

Salah satunya adalah penawaran berupa fitur fitur yang bermanfaat. Dan salah satu fitur bermanfaat mereka adalah fitur buat mencari tahu jarak lari yang sudah anda tempuh. Yakni dengan menggunakan GPS yang sudah tersedia di dalamnya. 

Dan tentu saja, akan banyak sekali hal hal bermanfaat dan menarik yang bisa anda temukan begitu menggunakan aplikasi yang satu ini.

5. Map My Run by Under Armour

Map My Run by Under Armour adalah salah satu aplikasi untuk lari dan jogging terbaik yang bisa digunakan siapapun. Aplikasi ini bisa banget loh ngebantu anda bisa makin rajin olahraganya. 

Di sini, tersedia banyak hal menarik dan bermanfaat yang akan didapatkan oleh setiap penggunanya. Mulai dari informasi terkait dengan kalori yang dibakar, jarak yang ditempuh, sampai dengan latihan latihan yang bisa anda coba. 

Dan latihan latihan tersebut adalah jenis latihan yang berasal dari para ahli kok. Jadi, aman banget buat diikuti.  Dan tentu saja, selain beberapa keunggulan di atas, masih banyak lagi keunggulan keunggulan yang lainnya yang bisa anda coba. So, jika sudah penasaran dengan aplikasi ini, bisa download sekarang. 

6. Runkeeper

Selanjutnya adalah aplikasi Runkeeper. Tidak kalah menariknya dengan aplikasi untuk lari dan jogging terbaik sebelumnya, aplikasi ini juga dibekali dengan segudang keunggulan keunggulan yang menarik. 

Dan semua keunggulan tersebut, anda akan menemukan alasan mengapa anda meski menggunakan aplikasi yang satu ini loh. Yang pasti, di sini tersedia fitur running groups, kemudian ada juga audio cues, routes, dan masih banyak yang lainya. 

7. Sports Tracker Running Cycling

Sports Tracker Running Cycling merupakan aplikasinya para pecinta lari atau jogging. Karena punya banyak fitur yang menarik, dan sangat bermanfaat bagi siapapun. Khususnya bagi para penggunanya ya. 

Dengan menggunakan aplikasi ini, maka anda dapat menganalisa dan juga mentracking olahraga yang anda lakukan ya. Baik itu lari ataupun jogging. Nggak cuma itu doang, aplikasi ini bahkan juga akan membantu anda ketika mau tau info seputar detail hasil olahraga yang telah anda lakukan. 

Oh ya, aplikasinya gratis loh. Jadi, bagi kaum gratisan yang lagi nyari aplikasi aplikasi model ini silahkan gunakan saja sport tracker sekarang juga. 

8. Start Running for Beginners

Yang berikutnya adalah aplikasi start running for beginners. Pernah tahu aplikasi ini? Kalau tahu sih, bagus ya. Karena anda sudah punya basic atau pengetahuan buat menggunakannya. Aplikasi Ini adalah aplikasi yang punya perencanaan latihan secara detail. 

Dan cukup recomended digunakan oleh yang masih pemula. Dan ia bisa banget jadi aplikasi tracker loh. Yang akan membantu anda mencari tahu seberapa lama anda berlari atau jogging. Karena mungkin, ada di antara anda yang membutuhkannya. 

9. Running & Jogging – Zeopoxa

Aplikasi untuk lari dan jogging terbaik yang berikutnya adalah running jogging zeopoxa. Aplikasi ini juga masuk ke dalam kategori aplikasi terbaik kok. Aplikasi ini dibekali dengan berbagai fitur. Salah satu fitur unggulannya mereka adalah run tracker. 

Kemudian, disini juga tersedia statistik kecepatannya, kemudian jarak lari, durasinya, dan lain sebagainya.  Dan siapa sangka kalau misalnya fitur fitur lengkap tersebutlah yang membuat aplikasi ini unggul dibandingkan dengan aplikasi yang lainnya. Apalagi, ia ditawarkan secara gratis kan. 

10. Running Distance Tracker +

Rekomendasi terakhir adalah aplikasi Running Distance Tracker. Nggak berbeda jauh dengan aplikasi lainnya, anda juga akan menemukan fitur buat tracking di dalam aplikasi ini. Sehingga membuat anda menemukan informasi yang dibutuhkan. 

Oke itulah dia beberapa rekomendasi aplikasi yang patut buat dicoba. Semoga bermanfaat dan semoga membantu ya. 

Copyright @ 2017 BlogPress.ID