10 Aplikasi Pengusir Tikus Terbaik di Android

10 Aplikasi Pengusir Tikus Terbaik di Android – Tidak bisa dipungkiri, bahwasanya tikus masih menjadi salah satu hama yang paling mengganggu di rumah. Iya kan?

Karena keberadaannya cukup mengacaukan rumah. Ia kana memakan makanan makanan yang sisa di dapur, kemudian bisa membuat sarang dimanapun, merusak beberapa perabot di rumah, dan yang lainnya.

Keberadaannya yang sangat mengganggu membuat anda meski segera mengatasinya, agar tetap bisa beraktivitas di rumah dengan nyaman. Nah sejauh ini, sudah cukup banyak sekali obat obatan yang bisa digunakan untuk membasminya.

Namun kali ini, kami tidak akan merekomendasikan anda menggunakan obat obtana tersebut. Karena sebenarnya, ada alternatif lain yang bisa digunakan.

Yakni dengan aplikasi pengusir tikus terbaik di android. Gimana, unik banget kan? So, selain ada aplikasi aplikasi yang bisa digunakan buat ngusir nyamuk, ternyata juga sudah ada aplikasi buat ngusir tikus. Penasaran? Yuk simak penjelasannya berikut. 

Aplikasi Pengusir Tikus Terbaik di Android

Keberadaan tikus di rumah sebenarnya bukan hanya mengganggu kenyamanan loh. Melainkan juga cukup berbahaya.

Karena ia bisa membawa kotoran dan juga virus yang akan menyerang tubuh. Bahkan, sudah tercatat cukup banyak penyakit penyakit yang ditimbulkan oleh gigitannya. Jadi, yuk langsung simak saja rekomendasi berikut.

1. Anti Mouse Repeller

Rekomendasi pertama bernama aplikasi Anti Mouse Repeller. Pihak developer berpendapat bahwasanya tikus sangat tidak nyaman dengan yang namanya suara bising. Inilah yang membuatnya lebih suka datang di tengah malam, sebab tengah malam identik dengan kesunyian.

Dan karena itu pulalah dengan bantuan aplikasi ini akan mencoba menimbulkan suara bising. Yang mana, suara bising tersebut nggak bakalan kedengaran oleh manusia. Sehingga tidak akan mengganggu aktivitas anda di rumah. Suaranya cuma akan didengar oleh si tikus saja.

Hal ini agar suara tersebut membuatnya nggak betah, sehingga langsung pergi. Untuk suara yang digunakan oleh aplikasi berkekuatan sebesar 18 sampai dengan 23 khz.  Dan tentu saja, kekuatan tersebut dianggap sebagai kekuatan suara yang paling buat tikus nggak betah.

Di mana, suara suaranya bakalan menimbulkan rasa sakit pada tikus, tapi tidak berpengaruh apapun kepada manusia.

Tenang saja, karena aplikasinya aman banget kok buat digunakan di rumah. Dan yang paling menariknya lagi, ia ngga cuma sekedar aman doang, tapi juga sangat ringan loh. Jadi nggak akan menjadi beban bagi ponsel.

2. Rat Repellent Sound

Aplikasi pengusir tikus terbaik di android yang selanjutnya adalah aplikasi Rat Repellent Sound. Salah satu aplikasi yang juga punya banyak manfaat, dan punya kemampuan untuk mengusir banyaknya tikus di rumah anda.

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini bakalan mengusir tikus dengan menggunakan suara yang dihasilkannya. Sama seperti sistem yang ditawarkan oleh aplikasi pertama. Suaranya cuma akan didengar oleh tikus saja. Dan dijamin nggak akan membuat manusia terganggu deh.

Aplikasi ini dibekali dengan segudang fitur fitur yang menarik. Selain itu, ia juga termasuk salah satu aplikasi yang sangat mudah digunakan.

Adapun kekuatan suaranya, bisa anda pilih sendiri ya. Karena pihak aplikasi memberikan penawaran kekuatan suara mulai dari yang paling rendah sampai yang paling tinggi. Nantinya, tinggal klik saja pada kekuatan yang anda inginkan, kemudian tinggal klik deh di bagian menu start.

3. Anti Rat Pro

Selanjutnya adalah aplikasi Anti Rat Pro. Aplikasi satu ini juga masuk ke dalam salah satu aplikasi yang terkenal, dan sangat digemari oleh banyak orang.

Bagi anda yang sudah bosan banget nih dengan tikus tikus kotor yang membuat rumah berantakan, bosan dengan tingkatnya yang kerap mencuri makanan yang ada, maka coba deh buat mengatasinya dengan menggunakan aplikas ini.

Dan dengan sistem yang ditawarkan, ini merupakan aplikasi yang sangat recomended digunakan oleh anda yang mungkin tidak ingin menggunakan racun ataupun obat kimia. Terlebih lagi kalau ada anak anak di rumah kan? Dengan menggunakan aplikasi ini, anda juga dapat kok mengusir tikus yang ada di rumah.

Untuk sistem yang ditawarkan oleh pihak aplikasinya sama saja seperti sistem yang ditawarkan oleh aplikasi aplikasi sejenisnya. Yakni dengan mengandalkan suara.

Aplikasi ini merupakan besutan dari Super Hero Games. Dan dijamin sangat aman buat digunakan. Karena nggak ada bahan kimianya. Ia sudah didownload oleh dari 500 ribuan orang. Gimana, apakah ada di antara anda yang tertarik buat mencobanya?

4. Anti Rat Repeller

Selanjutnya adalah aplikasi Anti Rat Repeller. Aplikasi yang dikembangkan oleh American Dream 95 ini merupakan salah satu aplikasi pengusir tikus terbaik di android yang sangat recomended buat anda coba. Karena memang semampu dan sebagus itu.

Pihak aplikasi juga akan mengusir nyamuk dengan menggunakan suara yang tidak disukainya. Sehingga lama lama, tikus bakalan ngerasa bosan, kemudian pergi. Aplikasi yang satu ini akan mengeluarkan suara ya. Dan menariknya lagi, ia bukan hanya sekedar aplikasi buat ngusir tikus doang.

Tapi juga bisa banget digunakan saat anda mau mengusir serangga yang lainnya dengan menggunakan suara.  Kayak kecoa, nyamuk, dan yang lainnya. So, kapan lagi kan, hanya dengan satu aplikasi saja, anda bisa mengusir beberapa serangga sekaligus? 

5. Anti Mouse – Rat repeller

Aplikasi pengusir tikus terbaik di android yang selanjutnya adalah aplikasi Anti Mouse – Rat repeller. Aplikasi terbaik satu ini bisa didownload hanya dengan menggunakan google play store ya.

Bagi anda yang pengen banget nih mencoba mengusir tikus dengan bantuan aplikasi, bukan menggunakan obat obatan kimia, maka aplikasi ini merupakan pilihan yang cukup tepat untuk digunakan. Karena dengannya, anda bisa banget mengusir tikus dengan mudah dan cepat.

Gratis pula, tanpa harus mengeluarkan sejumlah uang. Untuk sistem kerja yang ditawarkan masih sama seperti aplikasi sejenisnya, yakni aplikasi bakalan mengeluarkan suara yang mengganggunya, dan membuat tikus nggak nyaman. Hingga akhirnya ia pergi, dan mungkin nggak akan balik lagi. 

6. Rat & Mice Ultrasonic Professional Repellent sound

Masih bingung mau menggunakan aplikasi yang mana? Tenang saja, karena masih ada rekomendasi lainnya kok. Yakni, aplikasi Rat & Mice Ultrasonic Professional Repellent sound. Aplikasi yang juga tergolong cukup ampuh dalam mengusir tikus di rumah anda.

Lengkap dengan beberapa serangga yang mengganggu di rumah. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang mengandalkan suara elektronik dalam mengusir tikus dan beberapa serangga yang lainnya. Getaran dengan frekuensi suara yang ditawarkan dapat anda sesuaikan sendiri, sesuai dengan kebutuhan pastinya. 

Yang pasti, ketika frekuensinya makin tinggi, maka akan membuat serangga makin nggak nyaman, dan lebih mudah merasa terganggu. Dan yang paling penting, frekuensi tersebut hanya akan mengganggu binatang saja. Karena manusia tidak akan mendengarnya. Jadi, nggak usah takut merasa terganggu ya.

7. Suara Pengusir Tikus Paling Ampuh

Aplikasi pengusir tikus terbaik di android yang berikutnya adalah Suara Pengusir Tikus Paling Ampuh. Salah satu aplikasi yang terbilang cukup unik dibandingkan dengan aplikasi aplikasi lainnya. Mengapa demikian?

Kalau kalau aplikasi yang lainnya memberikan penawaran berupa frekuensi tertentu yang bisa dipilih, maka aplikasi ini justru menyediakan dalam bentuk mp3 loh.  Yakni, dengan suara yang sangat sangat bervariasi. Buat anda yang penasaran, bisa langsung download aplikasinya sekarang juga ya. 

8. Repeller For Mice And Rats

Pernah mendengar nama aplikasi Repeller For Mice And Rats? Pasti ada yang belum pernah denger ya. Jadi, ia merupakan salah satu aplikasi pengusir tikus terbaik di android yang sudah cukup terkenal kok, dan sudah digunakan oleh banyak orang.

Menariknya, pihak aplikasi mengklaim bahwasanya aplikasi mereka bisa banget membuat para tikus di rumah lari terburu buru. Hal ini karena sistem yang ditawarkan sangat canggih. Selain itu, pihak aplikasi juga mengklaim bahwasanya aplikasi mereka ini merupakan aplikasi yang dapat mengusir tikus secara instan.

Bukankah ini sangat menarik? Sehingga membuat para tikus benar benar kabur sempurna. Sistem kerja yang dimiliki oleh aplikasi adalah mengusirnya dengan menggunakan suara yang berfrekuensi. Yakni, tinggal gunakan saja aplikasi dan frekuensi suara yang ditawarkannya.

9. Pest repellent sound

Untuk yang berikutnya adalah aplikasi Pest repellent sound. Salah satu aplikasi yang juga recomended buat digunakan. Buat anda yang pengen ngusir tikus di rumah dengan mudah dan instan, kami rekomendasikan buat menggunakan aplikasi satu ini.

Ia merupakan salah satu aplikasi yang bagus buat digunakan. Suara yang dikeluarkan cuma akan didengar oleh tikus ya, sehingga dijamin nggak bakalan mengganggu manusia.  Salah satu keunggulan yang ditawarkan ialah bukan hanya bisa ngusir tikus saja, tapi juga bisa ngusir beberapa serangga yang lainnya.

10. Mouse Repeller PRO

Rekomendasi yang terakhir adalah aplikasi Mouse Repeller Pro, yang juga nggak kalah bagusnya dengan beberapa aplikasi sebelumnya. Dengan bantuan aplikasi, anda bisa banget mengusir tikus dengan mudah dan cepat.

Bahkan, pihak aplikasinya saja mengklaim bahwasanya aplikasi mereka lebih jitu dibandingkan dengan aplikasi yang lainnya. Hanya saja, ia merupakan aplikasi berbayar. Namanya juga aplikasi pro. Iya kan? Tapi tenang deh, karena bayarannya murah meriah kok.

Cuma seharga nasi bungkus saja. Bayangkan, hanya dengan merogoh sedikit kocek, anda sudah bisa mengusir tikus dengan mudah. 

Oke, itulah dia beberapa rekomendasi kali ini, semoga bermanfaat.