10 Rekomendasi Aplikasi Pemutar Video Android Terbaik

10 Rekomendasi Aplikasi Pemutar Video Android Terbaik – Untuk saat ini Android bukan hanya sekedar digunakan untuk berkirim pesan kepada orang-orang terdekat. Melainkan juga kerap digunakan untuk berbagai hal.

Salah satunya adalah untuk menonton film ataupun video. Kegiatan ini tergolong cukup menyenangkan. Karena memungkinkan siapapun untuk mengisi waktu luangnya dengan menonton film ataupun video dengan sangat mudah dan sederhana.

Hal yang sangat disayangkan ialah aplikasi pemutar video yang notabene ini adalah bawaan dari perangkat tersebut kadang kurang berkualitas atau tidak Begitu memuaskan.

Hal inilah yang akhirnya membuat Sebagian besar orang terutama mereka yang suka menonton film ataupun video lewat Ponsel lebih suka menggunakan aplikasi pemutar video terbaik di Android. Hal ini karena memang aplikasi pihak ketiga menawarkan berbagai macam keunggulan.

Mulai dari adanya subtitle film, bisa digunakan untuk memutar berbagai macam ekstensi video, dan masih ada segudang fitur-fitur lainnya yang bisa dicoba.

Nah bagi Anda yang juga mungkin suka sekali menghabiskan waktu untuk nonton film ataupun video lewat Ponsel dan kurang puas dengan perangkat bawaan dari ponsel bisa banget nih mengandalkan aplikasi pemutar video terbaik di Android berikut ini.

Aplikasi Pemutar Video Terbaik di Android

Pada umumnya setiap aplikasi pasti menawarkan keunggulan yang berbeda-beda. Sehingga nantinya Anda tinggal memilih saja mana yang kiranya sesuai dengan kebutuhan menonton anda. Adapun beberapa aplikasi yang menjadi rekomendasi kami ialah:

1. Video Player All Format/ Xplayer Inshot

Aplikasi pemutar video terbaik di Android yang satu ini merupakan salah satu aplikasi yang cukup populer di berbagai kalangan. Terutama di kalangan mereka yang Suka banget nonton film. Untuk saat ini aplikasi video player all format sudah didownload oleh lebih dari 50 juta orang.

Sesuai dengan namanya anda dapat memanfaatkan aplikasi ini ketika akan memutar video dengan berbagai macam format. Mulai dari format video yang populer sampai dengan yang biasa saja. Ada segudang keunggulan yang bisa anda temukan ketika menggunakan aplikasi satu ini.

Adapun yang menjadi keunggulan nomor satunya ialah memungkinkan anda untuk membuat kata sandi pada album pribadi.

Tujuannya agar video pribadi anda tidak dilihat atau diakses oleh orang lain. Selain itu aplikasi satu ini juga sudah didukung dengan kualitas video yang sangat baik. Bahkan ada banyak juga subtitle yang bisa anda temukan di sini.

2. VLC for Android

VOC merupakan salah satu aplikasi yang sangat populer dan banyak digunakan oleh para pengguna laptop ataupun komputer. Hal ini karena aplikasinya yang tergolong sangat sederhana dan mudah digunakan. Nah kabar baiknya saat ini VLC sudah menghadirkan versi yang Androidnya.

Sehingga akan memberikan pengalaman yang menarik bagi siapapun yang ingin menyaksikan berbagai macam video-video lewat Ponsel. Aplikasi ini juga sudah dibekali dengan berbagai macam keunggulan. Salah satu keunggulannya ialah memungkinkan anda untuk memutar Nyaris semua ekstensi video.

Sebagaimana halnya aplikasi pada perangkat komputer dan laptop aplikasi ini ditawarkan dengan interface yang sangat sederhana. Interface sederhana tersebutlah yang kerap menjadi alasan mengapa banyak orang yang memilih untuk menggunakan aplikasi VLC for Android.

Bagi Anda yang memang sudah jatuh cinta dengan aplikasi satu ini bisa banget nih langsung mendownload yang versi ponselnya sekarang juga lewat Google Play Store.

3. MX Player

Jika sedang membalas aplikasi pemutar video terbaik di Android rasanya memang kurang afdol jika kita tidak memasukkan aplikasi MX Player ke dalam daftarnya. Hal ini karena aplikasi MX Player sudah dibekali dengan banyak sekali fitur-fitur yang menarik.

Apalagi nih aplikasinya telah didukung dengan set top box, dan beberapa perangkat multimedia yang lainnya. Mencari aplikasi sederhana maka aplikasi satu ini bisa digunakan sebagai andalannya. Terutama untuk Anda yang punya perangkat multimedia.

Hal ini karena aplikasinya dapat disambungkan langsung ke berbagai macam perangkat multimedia yang anda miliki. Bukan hanya itu saja aplikasi ini bahkan juga menawarkan berupa fitur pinch To zoom dan juga beberapa macam plugin lainnya.

4. KM player

Aplikasi KM player. Salah satu aplikasi yang juga sangat recommended untuk digunakan. Pihak developnya membekali aplikasi dengan beberapa fitur unggulan.

Mulai dari fitur buat menyesuaikan warna, fitur buat memperbesar dan memindahkan video, menentukan posisi subtitle sesuai dengan selera, dan segudang fitur-fitur unggulan yang lainnya.

Sebagaimana beberapa rekomendasi aplikasi yang lainnya KM player juga dibuat dengan tampilan yang sangat sederhana. Dan ini yang akan membuat anda lebih mudah ketika ingin mengakses video lewat aplikasi KM player.

5. Playit

Untuk rekomendasi yang berikutnya ialah aplikasi play it. Sebuah aplikasi yang bukan hanya bisa digunakan untuk memutar video saja. Tapi juga bisa banget anda gunakan ketika ingin memutar musik, mendownload mentransfer ataupun yang lainnya.

Hal yang paling menarik dari aplikasi satu ini ialah sudah didukung dengan berbagai macam format audio dan juga video. Bahkan aplikasi mempunyai kemampuan untuk mendeteksi seluruh file video yang ada di ponsel Anda ataupun di penyimpanan.

Dan dengan bantuan aplikasi ini juga Anda Bahkan bisa mengelola media dengan sangat mudah sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

6. Video Player All Format

Nama aplikasi pemutar video terbaik di Android yang satu ini agak mirip dengan aplikasi sebelumnya. Yakni sebuah aplikasi yang memungkinkan siapapun untuk memutar berbagai macam format video.

Dan yang paling menariknya lagi aplikasi ini bisa banget nih digunakan Ketika anda ingin memutar video dengan kualitas yang sangat tinggi. Video player all format dibekali dengan kemampuan yang sangat baik dalam menyesuaikan kecepatan pemutaran video.

Nah nantinya tinggal dipilih saja mana kecepatan yang sesuai dengan kebutuhan. Kemudian di dalamnya juga masih terdapat berbagai macam fitur-fitur menarik yang lainnya. Bagi Anda yang mungkin penasaran dengan fitur terbaik lainnya bisa langsung saja download aplikasinya lewat Google Play Store sekarang juga.

7. Oplayer

Aplikasi yang berikutnya ialah aplikasi o player. Jika beberapa aplikasi di atas ditawarkan secara gratis alias cuma-cuma maka aplikasi satu ini agak berbeda. Karena Ia merupakan sebuah aplikasi berbayar.

Dalam artian ketika ingin menggunakan aplikasi satu ini maka anda meski mengeluarkan sejumlah uang sesuai dengan nominal yang telah ditentukan oleh pihak aplikasi. Dan tidak perlu khawatir untuk kualitasnya. Karena pada umumnya aplikasi-aplikasi berbayar pasti didukung dengan berbagai macam hal-hal yang menarik.

Dan Anda akan menemukan hal tersebut lewat aplikasi satu ini. Salah satu keunggulan yang mungkin akan sangat sulit Anda Temukan pada aplikasi lain ialah menunjukkan anda buat melindungi video pribadi supaya nggak bakalan diakses oleh orang lain.

Namun jika Anda memang lebih suka menggunakan aplikasi gratisan tentu aplikasi ini bukanlah pilihan yang tepat untuk anda.

8. Video Player All Format for Android I Joy soft

Oke untuk aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh developer nama di tanah air. Dan untuk keunggulan-keunggulan yang ditawarkan oleh aplikasi mereka Tentu nggak kalah bagusnya dengan keunggulan yang ditawarkan oleh aplikasi-aplikasi lain.

Seperti memungkinkan anda untuk memutar Nyaris semua format video, bisa digunakan untuk memutar video yang kualitasnya sangat tinggi, dapat mengakselerasi perangkat keras canggih, dan yang paling pentingnya ia dapat melindungi video-video pribadi anda yang memang tidak boleh diakses oleh orang lain. Nah nantinya Anda tinggal menggunakan kata sandi saja.

9. MX Player Pro

Adapun rekomendasi aplikasi pemutar video terbaik di Android yang berikutnya ialah aplikasi MX Player Pro. Aplikasi ini juga termasuk aplikasi yang berbayar. Dan karena basisnya berbayar maka anda tidak akan merasa terganggu dengan adanya iklan-iklan di dalam aplikasi.

Aplikasi ini dibekali dengan segudang keunggulan yang menarik. Salah satu keunggulannya ialah sudah didukung dengan decoding multi core.

Bagian dan penasaran bisa banget nih mencoba aplikasi MX Player Pro yang satu ini. Untuk harganya sendiri masih tergolong sangat terjangkau kok. Karena hanya dengan modal rp70.000-an saja Anda sudah bisa menikmati layanan menarik yang ditawarkan oleh mereka.

10. GOM Player

Sementara untuk rekomendasi yang terakhir ialah aplikasi GOM Player. Bagaimana aplikasi VLC media aplikasi satu ini juga sebenarnya aplikasi yang populer di kalangan para pengguna laptop ataupun komputer. Namun yang menariknya saat ini aplikasi mereka sudah bisa diakses lewat Ponsel.

Dalam hal ini anda tinggal mendownload saja aplikasi lewat Google Play Store yang ada di ponsel Anda. Gom player menawarkan berbagai macam keunggulan yang menarik untuk dicoba oleh para penggunanya.

Nah buat Anda yang penasaran banget seberapa bagus aplikasi Go player bisa langsung mendownload aplikasinya sekarang juga. Dan jadilah bagian dari 5 juta orang yang sudah menggunakannya. Nggak usah khawatirkan aplikasi ini ditawarkan secara gratis kok.

Nah itulah dia 10 rekomendasi aplikasi pembuat video terbaik di Android yang patut untuk dicoba. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.