10 Rekomendasi Aplikasi Pembuat Doodle Art Terbaik di Android

10 Rekomendasi Aplikasi Pembuat Doodle Art Terbaik di Android – Ketika sedang senggang Biasanya apa sih kegiatan yang anda lakukan? Beberapa di antara anda mungkin lebih suka menghabiskan waktu untuk menonton film atau mendengarkan musik.

Meskipun Sebenarnya masih banyak kok kegiatan-kegiatan lain yang bisa anda lakukan untuk sekedar Mengisi waktu luang. Sehingga bukan hanya berkutat pada menonton ataupun mendengarkan musik. Salah satu kegiatan yang bisa anda lakukan ialah dengan membuat doodle art sendiri.

Gimana ada yang sudah pernah mencobanya? Buat Anda yang belum pernah mencoba membuat doodle art sendiri bisa banget mengandalkan aplikasi pembuat doodle art terbaik berikut ini.

Aplikasi Pembuat Doodle Art Terbaik di Android

Mungkin ada yang bertanya-tanya apa sih Gunanya membuat doodle art sendiri? Ya kan? Ya selain bisa digunakan untuk mengisi waktu luang atau waktu kosong, kegiatan satu ini juga bisa melatih kreativitas anda.

Bahkan jika anda mau mengembangkan hal tersebut kemampuan ini nantinya akan menjadi salah satu ladang cuan loh. Karena nggak sedikit orang-orang yang suka doodle art tapi tidak ingin membuatnya sendiri. Oke daripada penasaran simak 10 rekomendasi aplikasi pembuat doodle art di Android berikut ini.

1. Doodle Magic Joy

Rekomendasi yang pertama adalah aplikasi Doodle Magic Joy. Salah satu aplikasi yang memungkinkan ada untuk menggambar Doodle dengan menggunakan animasi Neon. Di dalam aplikasi Anda akan menemukan banyak sekali paint brush, mulai dari yang rainbow, Neon, pearl, dan yang lainnya.

Selain itu di dalam aplikasi ini ada juga bakalan menemukan berbagai macam fitur-fitur yang menarik. Salah satunya adalah fitur kartun mode. Sesuai dengan nama fiturnya dengan bantuan fitur ini anda bisa banget nih membuat doodle seperti animasi kartun.

Bukan hanya itu saja karena aplikasi yang satu ini juga mempunyai beberapa patton Doodle yang memungkinkan anda untuk memperoleh inspirasi saat akan membuat doodle sendiri. Aplikasi ini ditawarkan dengan sangat sederhana sehingga gampang dipahami dan digunakan oleh siapapun.

2. Doodle

Untuk aplikasi yang berikutnya ialah aplikasi Doodle. Sebuah nama yang terbilang sangat sederhana. Dan nama tersebut ternyata menggambarkan kondisi aplikasi yang ditawarkan oleh pihak developnya.

Yang mana Ia merupakan sebuah aplikasi yang sangat-sangat sederhana yang bisa digunakan saat anda ingin membuat doodle sendiri. Ketika menggunakan aplikasi ini maka anda bakalan ditawarkan dengan berbagai macam tools ataupun alat-alat untuk proses pembuatan Doodle nya.

Dan salah satu tools yang paling wajib adalah brush. Nah nantinya Anda bisa mengatur sendiri ukuran brush yang diinginkan. Supaya sesuai dengan Doodle yang anda inginkan. Dan yang enggak kalah menariknya lagi di sini banyak banget warna-warna cantik yang akan mewarnai doodle art dan nantinya.

3. Doodle Drawing

Rekomendasi yang berikutnya ialah aplikasi Doodle drawing. Aplikasi pembuat Google yang satu ini merupakan aplikasi yang sangat cocok untuk para pemula. Sebelum menggunakan aplikasi maka anda dapat mendownload aplikasinya terlebih dahulu lewat Google Play Store.

Ketika menggunakan aplikasi Google drawing maka anda bakalan menemukan berbagai macam spidol ataupun pensil yang bisa digunakan ketika membuat doodle art nantinya. Bahkan dengan bantuan aplikasi ini anda bebas menggonta ganti pena sesuai dengan kreasi dan imajinasi yang ada di dalam pikiran anda.

Secara umum terdapat tiga buah spidol hitam dan ada satu spray can yang dapat anda gunakan. Aplikasi yang saat ini tergolong cukup menyenangkan karena sangat-sangat sederhana. Maka dari itu jangan ragu untuk mendownload dan menggunakannya.

4. SketchBook Draw and Paint

Beberapa di antara Anda pasti sudah pada nggak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini. Ya Karena aplikasi ini adalah salah satu aplikasi yang sangat direkomendasikan oleh berbagai macam pihak. Termasuk pihak situs-situs tertentu dan mereka yang sudah bergelut di bidang pembuatan Doodle ataupun desain grafis.

Hal ini karena aplikasinya bukan hanya sekedar sederhana saja, tapi juga sangat menyenangkan dan menghadirkan banyak fitur-fitur yang membantu proses pembuatan doodle art nantinya. Dan dengan aplikasi ini pula Anda dapat memilih jenis kuas, pensil, pena ataupun yang lainnya sesuai dengan kebutuhan.

Kemudian Anda juga dapat memanfaatkan aplikasi ketika ingin membuat gambar-gambar yang menarik dan colorful.

Dengan segudang keunggulan yang ditawarkan sangat wajar akhirnya jika aplikasi ini sudah di download oleh lebih dari 5 jutaan orang. So bagi Anda yang tertarik untuk menggunakan aplikasi dapat langsung mendownloadnya sekarang juga.

5. Bini Draw and Dance

Nah untuk aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi yang sangat cocok digunakan oleh anak-anak. Karena dengannya anak-anak bisa banget menyalurkan ekspresi dan imajinasi yang ada di dalam kepalanya. Lihat developnya menawarkan 15 buah animasi karakter yang sudah pasti sangat disukai oleh anak-anak.

Bahkan tidak sampai hanya di situ saja, karena untuk membuat anak-anak semakin betah pihak aplikasinya juga menyediakan banyak sekali lagu-lagu yang menarik. Sehingga proses pembuatan Doodle artinya jadi lebih seru dan berkesan.

6. How to Draw Easy Lesson

Aplikasi pembuat doodle art terbaik di Android yang lainnya ialah aplikasi how to draw. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang isinya adalah kursus melukis. Hal ini agar nantinya hasil Doodle Anda bisa jauh lebih baik dan menarik.

Tidak perlu khawatir karena kursus yang ditawarkan oleh pihak aplikasi bisa anda ikuti secara gratis. Dan khusus tersebut bukan hanya bisa diikuti oleh orang dewasa saja tapi bisa juga digunakan dan diikuti oleh anak-anak.

Buat Anda yang mungkin merasa mempunyai bakat di bidang desain dan pembuatan Doodle mungkin nggak ada salahnya untuk mencoba aplikasi yang satu ini. Ketika menggunakan How to draw Anda bakalan menemukan 70 gambar yang bisa dipilih sesuai dengan selera.

Yang mana masing-masing gambar dimasukkan ke dalam kategori yang berbeda. Mulai dari kategori hewan, kartun, dan lain sebagainya.

Dan nantinya Anda akan menyaksikan dan mengetahui langkah-langkah yang dapat dicoba agar hasilnya bisa sama sesuai dengan gambar yang sudah ada. Gimana menarik banget kan? Buat yang pemula Coba deh untuk menggunakan aplikasi satu ini.

7. Doodle Master Glow art

Untuk rekomendasi yang berikutnya ialah aplikasi Doodle Master Glow art. Sebuah aplikasi yang asik banget buat digunakan saat anda akan menggambar Doodle. Lihat deh gua punya menawarkan banyak sekali warna-warna yang super colorful yang dapat digunakan sesuai keinginan.

Dan untuk menggunakan aplikasi juga tergolong sangat mudah. Karena yang perlu Anda lakukan hanya sebatas membuat bulatan ataupun garis saja.

Dengan demikian maka pihak aplikasi yang bakalan secara langsung membentuk gambar doodle yang rapi dan juga lucu-lucu. So buat yang pemula cobain aplikasi dulu Master Global sekarang juga.

8. Scratch Draw Art Game

Aplikasi lainnya ialah aplikasi yang juga ditawarkan untuk anak-anak. Namun tidak menutup kemungkinan juga digunakan oleh orang dewasa. Ketika menggunakan aplikasi maka anda bakalan menemukan latar belakang ataupun background yang berwarna hitam.

Nah nantinya tinggal isi saja background tersebut dengan gambar-gambar yang sesuai keinginan. Dan dalam proses pembuatan gambarnya tinggal memanfaatkan saja kuas yang sudah ditawarkan oleh aplikasi plus warna yang anda inginkan.

Aplikasi satu ini termasuk aplikasi yang sangat sederhana dan mudah digunakan. Dan yang enggak kalah menariknya lagi pihak-pihak vlognya sudah menyediakan 350-an background yang nantinya bisa dipilih.

Bagi yang penasaran dan gak sabar ingin mencoba background mereka bisa banget Langsung Mendownload aplikasinya di Google Play Store sekarang juga.

9. Doodle Art Name Maker

Masih bingung mau menggunakan aplikasi yang mana? Tenang saja karena masih ada kok aplikasi-aplikasi lain yang juga kamera rekomendasikan. Salah satunya adalah aplikasi doodle art name maker. Aplikasi satu ini akan membantu anda ketika akan membuat doodle hewan, pola Doodle, animasi Doodle, dan lain sebagainya.

Dan Jika diperhatikan Aplikasi ini sangat recommended digunakan Ketika anda ingin memberikan ucapan kepada orang-orang di sekitar. Mereka yang sedang ulang tahun misalnya.

10. Doodling Around

Sementara untuk rekomendasi yang terakhir ialah aplikasi doodling around. Aplikasi yang terbilang sangat sederhana dan mudah digunakan.

Semua fitur-fitur yang ditawarkan oleh aplikasi bisa anda temukan pada bagian depan aplikasi. Mulai dari  brush, colors, dan yang lainnya. Buat para pemula ini cocok banget untuk anda gunakan.

Oke itulah dia 10 rekomendasi aplikasi pembuat doodle art terbaik di Android yang patut untuk dicoba. Semoga bermanfaat dan selamat berkreasi.