10 Rekomendasi Aplikasi Nonton TV Online Terbaik

10 Rekomendasi Aplikasi Nonton TV Online Terbaik – Kalau beberapa tahun yang lalu proses nonton online hanya mengandalkan satelit saja, maka saat ini sudah berbeda. Di mana, sudah mulai banyak orang orang yang justru lebih suka menggunakan aplikasi aplikasi ketika akan menonton siaran siaran kesukaan mereka.

Hal ini tampaknya karena dengan menonton menggunakan aplikasi, maka tayangan yang bisa ditonton lebih banyak dan beragam.

Berbeda halnya dengan nonton menggunakan tv konvensional biasanya. Nah di antara banyaknya aplikasi nonton tv online, kira kira aplikasi apa saja sih yang bisa digunakan? Untuk yang tertarik, dan ingin mencobanya juga, bisa pertimbangkan beberapa rekomendasi berikut. 

Aplikasi nonton tv online terbaik

1. TV Indonesia Terlengkap Live

Aplikasi pertama yang bisa digunakan adalah Tv Indonesia Lengkap. Sesuai dengan namanya, aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi yang menyediakan banyak sekali tontonan, lengkap juga.

Bahkan, siaran siaran atau tayangan yang ada di dalamnya juga bukan hanya sekedar tayangan yang ada di tv nasional, melainkan ada juga yang ada dari tv daerah loh. Gimana, menarik sekali bukan? Kapan lagi kan, bisa nonton tv daerah lewat android?

Aplikasi satu ini punya segudang keunggulan yang menarik. Salah satunya adalah nggak bakalan menyedot banyak kuota.

Sehingga tetap aman lah untuk paketan anda. Hal ini karena pihak aplikasi bisa menyesuaikan tampilan mereka dengan kualitas jaringan yang digunakan. Aplikasi ini merupakan besutan sritech, dan kini sudah mempunyai banyak pengguna. Jika ingin menjadi bagiannya, bisa langsung download saja aplikasinya. 

2. SBO TV

Aplikasi nonton tv online terbaik yang berikutnya adalah aplikasi Sbo Tv. Nah, ia merupakan aplikasi dari saluran suroboyo tv. Sesuai namanya, ia merupakan aplikasi yang berasal dari surabaya ya. Pihak developernya menyediakan banyak fitur menarik ke dalamnya.

Salah satunya adalah tontonan yang beragam. Mulai dari film, kemudian ada serial juga, acara tv, sampai dengan acara acara olahraga. Pihak aplikasi juga memberikan pilihan resolusi yang bisa dipilih oleh para penggunanya.

Mulai dari resolusi yang paling rendah, sampai dengan yang paling tinggi. Nantinya tinggal di sesuaikan saja dengan kebutuhan.

Tentu, jika memang paket internet anda terbatas, dan tinggal sedikit, bisa menggunakan yang resolusinya rendah. Hal ini biar paketannya lebih hemat. Salah satu keunggulannya adalah memungkinkan para penggunanya buat nonton tanpa terganggu oleh iklan. 

3. Yalla Shoot

Ada yang pernah mendengar nama aplikasi nonton tv online satu ini? Kalau belum yuk simak penjelasan singkat tentang Yalla Shoot. Jadi, yalla shoot ini juga termasuk salah satu aplikasi terbaik yang ada di google play store. Namun sayangnya, ia merupakan situs yang memang khusus menyiarkan bola ya.

Saat menggunakannya, anda nggak perlu repot repot buat menggunakan VPN, dan nggak perlu juga mengeluarkan uang. Karena bisa diakses secara gratis. Nah, layanan bola yang dimilikinya telah membuat banyak para penggemar bola yang menggunakan aplikasi yalla shoot.

Jika anda juga termasuk penggemar dan penggila bola, tampaknya juga meski mempertimbangkan keberadaan aplikasi satu ini deh. Di dalamnya, anda bisa nonton bola dari berbagai macam channel. Mulai dari channel fox sport, bein sport, atau yang lainnya.

Kemudian, pihak developer nya juga membekali aplikasi mereka dengan banyak fitur yang menarik buat dicoba. Bahkan, kalau mau menggunakannya, juga nggak perlu repot repot membuat akun terlebih dahulu loh.

Saking banyaknya yang menyukai aplikasi ini, tidak heran jika kini sudah ada lebih dari 5 juta orang yang menggunakannya.

4. Mola TV

Untuk rekomendasi yang berikutnya adalah Mola Tv. Saat ini siapa sih yang tidak kenal dengan aplikasi nonton tv online terbaik satu ini? Tampaknya, hampir semua kita kenal ya dengan moa tv. Karena memang, pihak marketingnya cukup jitu dalam memasarkan produk mereka.

Baca Juga :  10 Rekomendasi Aplikasi Pembersih Sampah Terbaik

Sehingga membuat kita kerap menemukan iklan mereka dengan durasi yang cukup sering. Aplikasi satu ini juga recomended banget digunakan oleh para pecinta dan penggila bola. Karena memang, dengan bantuan mola tv anda bisa banget melihat siaran olahraga, baik yang online atau yang live.

Bahkan yang tidak kalah menariknya lagi, dengan bantuannya anda bisa banget melihat banyak program program yang sudah ditayangkan beberapa hari lalu.

Alias menonton tayangan yang sudah lewat. Bagaimana, apakah ada yang tertarik untuk menggunakan aplikasi mola tv? Kalau ada, bisa langsung download dan gunakan saja aplikasinya sekarang juga. 

5. Trans TV Live

Kalau ada yang merasa bosan nonton Trans Tv lewat tv konvensional biasanya, tampaknya anda meski mencoba yang versi aplikasinya deh. Karena dengan menggunakan versi online alias menggunakan aplikasi, akan ada banyak hal yang bisa anda dapatkan.

Dengan bantuan aplikasi ini, anda bisa menyaksikan berbagai macam tayangan tayangan trans tv live secara mudah dan cepat.

Aplikasi ini berhasil mendapatkan rating yang cukup baik di google play store. Kemudian, yang mendownloadnya juga sangat banyak loh. Pecinta trans tv harus cobain nonton siaran mereka lewat aplikasinya. 

6. Mivo TV

Aplikasi nonton tv online terbaik yang lainnya adalah aplikasi Mivo Tv. Salah satu aplikasi yang ditawarkan secara gratis oleh pihak developernya. Kabar baiknya, di dalam aplikasi tersedia banyak sekali channel channel yang bisa diakses.

Bahkan, ada lebih dari 50 an channel loh di dalamnya. Bahkan, tayangan yang ada di dalamnya bukan hanya tayangan yang berasal dari TV dalam negeri saja, melainkan juga dari TV luar negeri. Dan semuanya bisa diakses secara gratis, kapanpun, dan dimanapun anda mau.

Karena cukup lengkap, itu artinya siapapun bisa banget menyaksikan tayangan di siaran siaran tv nasional kesayangan mereka. Mulai dari tvone, kemudian trans tv, dan yang lainnya. Jumlah pendownload aplikasinya juga sudah sangat banyak. Dan anda bisa menjadi salah satunya.

7. Live Football TV

Rekomendasi yang lainnya ialah aplikasi live football tv. Sesuai namanya, ia merupakan aplikasi yang bisa diakses oleh siapapun. Terlebih lagi oleh para pecinta bola. Di antara banyaknya aplikasi nonton bola online, aplikasi satu ini merupakan salah satu aplikasi yang terbaik dan patut buat dicoba.

Karena ada banyak sekali layanan yang bisa digunakan dan dimanfaatkan. Salah satunya ialah memungkinkan anda buat menonton pertandingan yang berasal dari berbagai negara.

Selain bisa nonton bola secara online, aplikasi satu ini juga dapat digunakan saat anda ingin mendengarkan radio, mengetahui klasemen pertandingan, sampai dengan membaca berita. 

8. CNN Indonesia

Cnn Indonesia, adalah salah satu aplikasi yang cocok banget buat mereka yang suka berburu berita. Dengan bantuan aplikasi ini, maka anda bisa banget mendapatkan informasi terupdate.  Mulai dari informasi mengenai pendidikan, bisnis, hiburan, dan yang lainnya.

Hanya saja, karena basisnya online, maka anda meski memiliki paket  internet ketika akan mengaksesnya ya. Saking bagusnya, aplikasi ini sampai berhasil mendapatkan banyak pengguna. Ada jutaan orang yang menggunakannya. 

9. RCTI+

Adapun aplikasi yang lain, ialah aplikasi Rcti Plus. Hampir semua orang kenal rcti kan? Nah kini, mereka sudah hadir dalam bentuk aplikasi. Sehingga memungkinkan semua penggemarnya buat nonton streamingnya kapanpun dan dimanapun.

Untuk menggunakannya juga mudah kok. Tinggal download saja aplikasinya, kemudian langsung masuk ke dalam aplikasi, baik itu menggunakan akun google atau lewat akun facebook anda. Dengan demikian, anda bisa langsung menikmati semua layanan yang ada di dalamnya. 

10. Gratisoe TV

Sementara rekomendasi yang terakhir adalah Gratisoe. Jika dibandingkan dengan aplikasi nonton tv online terbaik yang lainnya, mungkin nama aplikasi ini terdengar agak asing, karena tidak sepopuler yang lain. Meskipun demikian, ia tetap recomended banget loh buat digunakan dan dipertimbangkan.

Baca Juga :  10 Rekomendasi Aplikasi Scan Dokumen Terbaik

Karena walaupun namanya tidak begitu populer, pihak developernya sudah mendesain aplikasi mereka dengan sangat baik. Yakni dengan membekalinya dengan berbagai macam fitur fitur yang keren dan menarik. Selain itu, ada banyak juga tayangan tayangan berkualitas yang bisa diakses.

Bahkan, dengan bantuan aplikasi ini anda juga bisa loh nonton anime. Karena memang ada channel anime. Bagaimana, yakin nggak tertarik buat menggunakan aplikasi keren satu ini? 

Nah, demikian beberapa rekomendasi kami kali ini. Semoga bermanfaat, dan selamat mencoba. Buat yang sudah pernah menggunakan beberapa aplikasi di atas, bisa sharing di kolom komentar ya.