10 Aplikasi Latihan Tes TOEFL Terbaik

10 Aplikasi Latihan Tes TOEFL Terbaik – Dewasa ini bahasa Inggris menjadi salah satu bahasa internasional yang mungkin akan jauh lebih baik jika dikuasai oleh setiap orang. Lagi pula ada banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan ketika seseorang memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik.

Selain hanya sekedar agar bisa berkomunikasi dengan orang luar kemampuan bahasa Inggris juga ternyata dibutuhkan dalam dunia kerja dan juga pendidikan. Karena Nyaris semua kampus menjadikan tes bahasa Inggris menjadi salah satu syarat kelulusan.

Adapun tes tersebut ialah tes TOEFL. Nah sebelum melakukan tes TOEFL yang notabenenya berbayar tentu akan jauh lebih baik jika anda latihan terlebih dahulu dengan menggunakan aplikasi latihan tes TOEFL terbaik. Hal ini agar anda tidak berulang kali melakukan tes dan tidak mengeluarkan uang berkali-kali pula.

Berikut ini merupakan 10 rekomendasi aplikasi latihan tes TOEFL terbaik yang bisa digunakan oleh para pengguna Android.

Aplikasi latihan tes TOEFL terbaik

Sebagaimana judul pada artikel, aplikasi-aplikasi yang akan kami bahas Berikut ini merupakan aplikasi-aplikasi yang ditujukan untuk para pengguna Android.

Yang mana aplikasi-aplikasi tersebut bisa dengan mudah ditemukan dan di download lewat Google Play Store. Daripada penasaran berikut adalah 10 aplikasinya.

TOEFL practice and listening test

Untuk nama aplikasi yang pertama ialah aplikasi TOEFL practice and listening test. Salah satu aplikasi yang sudah berhasil mendapatkan ratusan ribu pengguna. Dengan bantuan aplikasi satu ini maka anda bisa mempersiapkan diri untuk mengikuti tes TOEFL nantinya.

Hal ini karena di dalam aplikasi sudah tersedia berbagai macam tes dan juga materi-materi yang membantu Anda agar memperoleh Skor TOEFL sesuai dengan kebutuhan. Di dalam aplikasi tersedia berbagai macam fitur-fitur yang dapat digunakan.

Salah satunya ialah fitur kosakata bahasa Inggris. Selain itu Anda juga dapat belajar mengenai berbagai macam kata dan juga frase dalam bahasa Inggris.

Yang mana materi-materi tersebut termasuk salah satu materi yang cukup penting untuk dikuasai ketika akan melakukan tes TOEFL. Dan yang paling menariknya lagi dengan bantuan aplikasi ini anda bisa memperoleh berbagai macam Contoh essay dengan berbagai macam topik.

Mulai dari yang tingkat dasar sampai dengan yang tingkat lanjutan. Dan buat Anda yang tertarik untuk mencoba berbagai macam fitur-fitur lainnya bisa langsung download aplikasinya sekarang juga.

TOEFL Preparation

Aplikasi latihan tes TOEFL terbaik yang berikutnya ialah aplikasi TOEFL preparation. Sesuai dengan namanya aplikasi satu ini merupakan aplikasi yang bisa digunakan untuk mempersiapkan tes TOEFL anda. Ketika menggunakan aplikasi TOEFL maka anda dapat berlatih menggunakan soal-soal yang ada di dalamnya.

Mulai dari soal yang berbentuk reading, listening sampai dengan grammar. Menariknya lagi di dalam aplikasi ini juga tersedia berbagai macam fitur-fitur yang menarik lainnya. Salah satunya adalah fitur penerjemah. Dan untuk menerjemahkan kata Anda bisa melakukannya dengan sangat mudah dan praktis.

TOEFL practice test

Untuk rekomendasi yang berikutnya ialah aplikasi TOEFL practice. Salah satu keunggulan aplikasi yang mungkin jarang anda temukan pada aplikasi yang sejenis ialah aplikasinya yang bisa digunakan meski anda sedang berada di luar jaringan alias sedang tidak online.

Fitur offline yang dihadirkan membantu siapapun yang sedang tidak memiliki jaringan atau tidak mempunyai paket di internet untuk tetap bisa belajar. Adapun fitur unggulan lainnya dimiliki oleh aplikasi ialah fitur latihan yang bisa diakses secara gratis.

Dan kalau diperhatikan aplikasi satu ini lebih fokus membantu anda belajar vocabulary dengan membaca. Dan yang tidak kalah menariknya lagi dengan bantuan aplikasi ini anda bisa banget latihan untuk tes tes yang lainnya.

Baca Juga :  10 Rekomendasi Aplikasi Kamera Android Terbaik Paling Hits

Latihan TOEFL structure

Aplikasi latihan tes TOEFL terbaik yang berikutnya adalah aplikasi latihan TOEFL structure. Aplikasi yang satu ini lebih fokus kepada latihan grammar ataupun structure.

Dan kita tidak bisa memungkiri bahwasanya materi structure atau Grammar dalam bahasa Inggris merupakan salah satu materi yang cukup rumit untuk dipahami Kalau kita tidak menguasainya dengan baik.

Inilah yang membuat tidak sedikit orang-orang yang merasa kesulitan ketika harus mengerjakan soal-soal TOEFL pada bagian structure.

Oleh karena itu jika Anda juga merasa kesulitan pada tesis structure bisa banget mencoba aplikasi latihan TOEFL structure yang satu ini. Karena pihak aplikasi bakalan membantu anda untuk memahami structure dalam bahasa Inggris secara baik dan tepat.

Practice for TOEFL test Pro 2020

Practice for TOEFL adalah salah satu aplikasi yang juga membantu para penggunanya ketika akan mempelajari konsep-konsep yang akan ditemukan ketika melakukan ujian TOEFL. Sebagaimana halnya aplikasi-aplikasi sebelumnya practice for TOEFL juga berhasil mendapatkan ratusan ribu pengguna sampai saat ini.

Di dalam aplikasi Anda bisa menemukan berbagai macam fitur-fitur yang menarik. Salah satu fitur menarik yang menjadi unggulan mereka ialah fitur latihan dengan menggunakan 3000 lebih pertanyaan. Yang mana pertanyaan-pertanyaan tersebut dibuat oleh tutor yang sudah ahli atau profesional di bidangnya.

English score

Rekomendasi yang lainnya ialah aplikasi English score. Salah satu aplikasi terbaik yang juga siap membantu siapapun untuk menghadapi tes TOEFL nantinya. Pihak aplikasi menyediakan tes bahasa Inggris yang bisa diakses dan diikuti secara gratis oleh siapapun.

Adapun materi-materi yang nantinya akan dipelajari cukup beragam. Mulai dari menulis, membaca, dan lain sebagainya. Selain itu pihak aplikasi juga menyediakan pilihan untuk orang-orang yang membutuhkan sertifikat sebagai bukti tingkat bahasa Inggris yang dimilikinya.

Speaking TOEFL speaking

Jika di antara beberapa aplikasi di atas masih belum ada yang cocok untuk anda gunakan mungkin anda perlu menggunakan aplikasi yang satu ini. Aplikasi dengan Dominasi warna ungu dan orange ini sudah berhasil memperoleh berbagai macam ulasan dari para penggunanya.

Dan jumlah penggunanya juga tergolong cukup banyak. Aplikasi yang satu ini akan membantu para penggunanya untuk belajar TOEFL agar bisa meningkatkan skor sesuai dengan yang dibutuhkan.

Kabar baiknya lagi di dalam aplikasi cukup banyak contoh-contoh tes soal yang bisa dipelajari. Hal ini karena semakin sering anda berlatih maka akan semakin baik kemampuan yang dimiliki.

Digital eduka persiapan menghadapi tes TOEFL

Sesuai dengan namanya digital eduka persiapan menghadapi tes TOEFL merupakan aplikasi yang siap membantu siapapun untuk menghadapi tes TOEFL. Bahkan pihak aplikasi juga akan memberikan kunci rahasia Bagaimana sih cara mengisi soal-soal TOEFL dengan baik dan benar.

Untuk model penggunaannya sendiri cukup beragam. Karena pihak developnya menawarkan sistem penggunaan yang gratis dan juga berbayar. Dan bagi Anda yang tertarik menikmati berbagai macam fitur-fitur yang ada di dalamnya maka anda meski menggunakan yang versi berbayar.

Untuk fitur utama yang ditawarkan oleh pihak aplikasi ialah fitur asah materi. Yang mana dengan memanfaatkan fitur ini dengan baik maka anda bisa mempelajari banyak sekali soal-soal yang akan membantu dalam pengerjaan tes TOEFL. Selain itu masih banyak fitur-fitur menarik lainnya yang juga patut untuk dicoba.

TOEFL English vocabulary card

Adapun aplikasi latihan tes TOEFL terbaik yang berikutnya ialah aplikasi TOEFL English vocabulary card. Sesuai dengan namanya aplikasi ini merupakan aplikasi yang cocok bagi Anda yang ingin belajar bagian vocab. Yang mana pihak aplikasi yang menyediakan lebih dari 600-an vocab yang dapat dipelajari oleh setiap penggunanya.

Kabar baiknya pocket pocket yang ada di dalam aplikasi merupakan vocab vocab pilihan para tutor TOEFL. Sehingga benar-benar akan sangat bermanfaat Ketika anda sedang menghadapi tes TOEFL.

Baca Juga :  10 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Online Terbaik 

25 simulator TOEFL tes with correction offline

Sementara untuk rekomendasi yang terakhir ialah aplikasi 25 simulator TOEFL test with correction offline. Jadi aplikasi yang satu ini bakalan memberikan Anda tes sebanyak 12 tes yang sudah dilengkapi dengan ITP dan juga 10 tes bagian reading.

Untuk jumlah soalnya ialah 2.400an. Dan nantinya Anda bisa memperoleh koreksi atau perbaikan. Oke itulah dia 10 rekomendasi aplikasi latihan tes TOEFL terbaik yang bisa Anda coba. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.