10 Aplikasi Keyboard di HP Android Terbaru

10 Aplikasi Keyboard di HP Android Terbaru – Ketika sedang mengetik pesan ataupun mengetik berbagai keperluan, Setiap orang pasti menggunakan keyboard yang terdapat pada ponsel mereka.

Dan tidak bisa dipungkiri bahwasanya tampilan keyboard akan terlihat biasa saja dan membosankan ketika kita menggunakan keyboard bawaan dari ponsel.

Dan untuk mengatasi kebosanan tersebut, Salah satu cara yang dapat dilakukan ialah dengan menggunakan aplikasi keyboard di HP Android terbaru.

Dengan bantuan aplikasi ini, keyboard di ponsel Anda akan terlihat lebih menarik dan tidak membosankan. Dan anda juga pasti bakalan betah mengetik selama berjam-jam.

Aplikasi keyboard di HP Android terbaru sendiri merupakan salah satu jenis aplikasi yang sudah Ramai dibahas oleh banyak orang beberapa tahun yang lalu.

Dan ia juga sempat booming di berbagai macam kalangan. Terutama di kalangan mahasiswa. Nah meskipun trennya sudah berlalu, namun model aplikasi ini tampaknya tetap akan dibutuhkan oleh banyak orang kapanpun.

Hal ini dikarenakan Setiap orang pasti akan menggunakan keyboardnya sepanjang waktu. Nah untuk Yang penasaran bisa simak beberapa rekomendasi aplikasinya berikut ini.

Aplikasi keyboard di hp Android terbaru

Untuk saat ini ada lebih dari 10 aplikasi keyboard di HP Android yang dapat kita akses dan kita gunakan.

Nah sebagai pengguna yang baru mungkin anda belum begitu mengetahui apa saja aplikasi-aplikasi yang bagus untuk digunakan. Untuk itu bisa langsung simak beberapa rekomendasi aplikasinya berikut ini.

Keyboard SwiftKey

Aplikasi keyboard di HP Android terbaru yang pertama adalah aplikasi SwiftKey. Aplikasi ini merupakan aplikasi keyboard yang sangat populer di berbagai kalangan.

Sehingga membuatnya banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Ada banyak sekali alasan mengapa banyak masyarakat Indonesia yang memilih untuk menggunakan keyboard ini.

Salah satunya adalah fiturnya yang memang benar-benar bermanfaat untuk seluruh penggunanya.

Terutama untuk para pengguna yang aktif menggunakan keyboard mereka. Adapun salah satu fitur yang paling menarik ialah fitur auto correction.

 GBoard

Untuk aplikasi yang kedua adalah aplikasi GBoard. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang dirilis atau dikembangkan oleh perusahaan besar yakni perusahaan Google.

Dan Ia merupakan aplikasi yang secara eksklusif dihadirkan dengan penawaran papan ketik yang menarik. Dan biasanya aplikasi ataupun situs yang diawali dengan huruf g memang kemungkinan besarnya merupakan produk dari Google.

Kalau kita perhatikan di aplikasi ini memang tidak tersedia tema-tema yang keren dan menarik layaknya aplikasi keyboard di HP Android Pada umumnya.

Meskipun demikian aplikasi ini tetap recommended kok buat dicoba. Hal ini dikarenakan Anda bisa membuat personilisasi gerakan di keyboard-nya. Keren banget kan?

GO Keyboard

Selain kedua aplikasi di atas, ada aplikasi lain yang juga bisa digunakan. Salah satunya adalah aplikasi Go Keyboard. Aplikasi Go Keyboard ini sudah digunakan oleh lebih dari 500 juta orang.

Dan ini bisa menjadi indikasi bahwasanya aplikasi Go Keyboard merupakan aplikasi yang banyak sekali digemari oleh masyarakat Indonesia. Wajar jika kemudian namanya juga sudah sangat terkenal.

Lewat bantuan aplikasi Go Keyboard semua pengguna Dapat mengcustom sendiri tampilan keyboard ataupun Papan ketiknya supaya lebih menarik dan keren.

Adapun jumlah dari tema yang ditawarkan tergolong sangat banyak. Karena di aplikasi ini sudah tersedia lebih dari 10.000 tema yang dapat digunakan.

Lengkap dengan emoji dengan jumlah 1600 dan emoticon serta fitur-fitur lainnya yang dapat diakses secara gratis.

Kika Keyboard

Di aplikasi Kika keyboard ini anda dapat memanfaatkan dan menggunakan tema yang Jumlahnya ribuan, emoji yang berlimpah, stiker, dan banyak sekali gif yang lucu-lucu untuk digunakan ketika chattingan.

Nah untuk fitur unggulannya ialah fitur auto correct. Yang mana dengan fitur ini pihak aplikasi nantinya akan mendeteksi teks yang kiranya akan diketik.

TouchPal

Adapun aplikasi keyboard di HP Android terbaru yang berikutnya adalah aplikasi TouchPal.

Dari namanya saja dapat kita simpulkan bahwasanya aplikasi ini menawarkan pintasan ataupun shortcut dalam mempermudah para penggunanya ketika mengetik.

Dan ini tergolong efektif untuk Anda yang suka sekali dengan shortcut. Bukan hanya itu saja, TouchPal juga mempunyai kemampuan dalam mengoreksi kata per kata kemudian memperbaiki kesalahan-kesalahan sekecil apapun.

Di aplikasi ini Anda juga bisa menemukan ratusan tema, mulai dari tema-tema yang sederhana sampai dengan tema-tema yang mungkin dianggap lucu.

Salah satu keunggulan dari aplikasi ini ialah memungkinkan anda untuk menggunakan foto pribadi sebagai temanya.

Ai type keyboard

Namanya Mungkin memang tidak begitu populer aplikasi-aplikasi keyboard yang lainnya. Meskipun demikian aplikasi Ai Type keyboard ini tetap sangat recommended untuk dicoba.

Karena Iya menawarkan berbagai macam keunggulan yang dapat dinikmati oleh masing-masing penggunanya.

Aplikasi Ai tipe keyboard merupakan aplikasi yang cerdas dan menawarkan banyak fitur-fitur menarik yang komplit.

Lewat bantuan aplikasi ini, anda bisa dengan bebas memanfaatkan tema-tema yang ada sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Dan ia bisa anda download langsung secara gratis lewat aplikasi Google Play Store.

Flexy + GIF Keyboard

Aplikasi ini memang tidak begitu unggul untuk masalah tema, karena mungkin pihak develop aplikasi lebih menekankan kepada hal lain selain tema tersebut.

Tapi yang jelas aplikasi ini dapat membantu penggunanya ketika mengetik pesan ataupun yang lainnya. Tampilannya juga tetap bisa diganti kok sesuai dengan keinginan kita.

Dan di aplikasi ini juga tersedia banyak emoticon, Emoji, sampai dengan gif. Yang mana, emoji atau yang lainnya dapat dimanfaatkan untuk mengekspresikan diri anda ketika 

Flash keyboard

Aplikasi flash Keyboard ini juga termasuk ke dalam aplikasi keyboard di HP Android terbaru yang banyak digunakan.

Dari namanya kita melihat bahwasanya aplikasi flash keyboard merupakan aplikasi untuk memudahkan siapapun ketika mengetik. Dalam artian mempermudah dan mempercepat proses pengetikan.

Aplikasi ini hadir dengan dukungan multi bahasa. Selain itu, di dalamnya juga banyak sekali tema-tema dan emot yang dapat digunakan. 

Smart Keyboard Pro

Adapun aplikasi yang lainnya adalah aplikasi Smart Keyboard Pro. Lewat aplikasi ini, anda bisa dengan bebas mengkostum atau mengatur tampilan, tata letak, sampai dengan kalibrasi keyboard anda.

Sehingga keyboard tersebut akan membuat Anda tidak cepat bosan ketika mengetik. 

I Key keyboard

Kalau dari namanya mungkin lumayan banyak diantara kita yang berpikir bahwasanya aplikasi ini merupakan aplikasi produk iPhone. Padahal sebenarnya aplikasi ini merupakan produk untuk Android loh.

Dan Iya menjadi salah satu aplikasi yang terbaik karena di dalamnya ada banyak sekali tema-tema menarik yang dapat digunakan. Selain itu, tema-tema tadi dapat di custom sesuai dengan keinginan.

Bukan hanya itu saja, di aplikasi ini kita juga bisa menemukan bahasa bahasa asing yang didukung.

Lengkap dengan fitur-fitur canggihnya mulai dari prediksi kata, auto correction, sampai dengan Google voice input. Buat yang males ngetik bisa memanfaatkan fitur Google Voice Input tersebut ya.

Baca Juga :

1. 10 Aplikasi Penguat Sinyal Yang Lagi Viral