10 Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark 

10 Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark  – Pada umumnya, aplikasi aplikasi untuk mengedit video pada menghasilkan output yang ada watermark, atau tanda airnya. Di mana, watermark pada sebuah video akan mengganggu keindahan atau nilai estetikanya.

Namun tidak perlu khawatir, karena sebenarnya ada juga kok beberapa aplikasi edit video android tanpa watermark yang bisa digunakan. Dengan menggunakan aplikasi aplikasi model ini, maka siapapun dapat mengedit video secara bebas dan mudah tanpa harus repot repot menghilangkan watermarknya.

Namun tentu saja, tiap aplikasi menawarkan pembuatan video tanpa watermark dengan beberapa syarat. Misal, ada yang meminta anda untuk menonton iklan sebentar, atau yang lainnya.

Meskipun demikian, hal yang diminta oleh pihak aplikasi masih tergolong sederhana kok. Gimana, penasaran dan ingin mencobanya? Buat yang penasaran, berikut ini merupakan 10 rekomendasi aplikasi edit video android tanpa watermark yang bisa dicoba. 

Aplikasi edit video android tanpa watermark

Sesuai dengan judulnya, aplikasi aplikasi yang kami rekomendasikan kali ini merupakan aplikasi yang bisa digunakan hanya lewat android saja. Sehingga tidak perlu repot repot buat mengedit video menggunakan laptop.

1. Capcut

Rekomendasi yang pertama ialah capcut. Dewasa ini, tapaknya hampir semua orang pernah mendengar dan menggunakan aplikasi dengan warna putih hitam ini. Yes, ia merupakan salah satu aplikasi editing video yang populer dan banyak digunakan oleh masyarakat masa kini.

Terlebih lagi oleh para pemuda dan remaja. Hal ini karena di dalam aplikasi cap cut tersedia berbagai macam fitur dan menu yang bisa digunakan.

Salah satu keunggulannya ialah menawarkan banyak template. Bahkan, tidak sedikit template template viral itu berasal dari cap cut. Gimana, keren sekali bukan? Maka dari itu, bagi anda yang penasaran dan pengen mencoba template template viral, tinggal mencarinya dengan mudah lewat aplikasi ini. 

2. Video Guru

Meskipun diberi nama dengan video guru, ini bukan berarti aplikasi edit video android tanpa watermark yang satu ini hanya bisa digunakan oleh para guru saja. Tidak. Karena pada dasarnya ia bisa kok digunakan oleh siapapun.

Dengan sistemnya yang sudah all in one, tidak heran kan kalau akhirnya banyak sekali orang orang yang suka menggunakan aplikasi satu ini.

Dengan bantuannya, anda bisa menggunakan berbagai macam fitur fitur keren di dalamnya. Mulai dari fitur buat memotong, menggabungkan, mempercepat, memperlambat, dan yang lainnya. Kalau untuk kualitasnya tidak perlu diragukan lagi, karena sudah pasti masih tetap berkualitas kok. 

3. Vlog Now

Vlog now atau yang bisa disingkat dengan VN merupakan salah satu aplikasi edit video android tanpa watermark terbaik yang juga patut untuk menjadi bahan pertimbangan siapapun. Karena memang, aplikasi ini dibekali dengan berbagai macam fitur menarik, plus dengan tampilan yang sederhana.

Sehingga membuat siapapun dapat menggunakannya dengan mudah dan cepat. Tampilannya sederhana, dan cukup bersih.

Bagi yang masih pemula, maka kami rekomendasikan untuk menggunakan aplikasi ini saja. Karena memang selain cocok bagi yang sudah pro, ia juga cocok banget kok digunakan oleh yang masih pemula. 

4. YouCut

Rekomendasi yang berikutnya adalah aplikasi youcut. Salah satu pilihan terbaik yang juga bisa digunakan oleh siapapun. Aplikasi yang satu ini ditawarkan secara gratis.

Tapi tenang saja, karena meskipun ditawarkan secara gratis, namun fitur fitur yang ditawarkan tetap beragam dan akan membantu anda menciptakan sebuah video yang keren dan kece lewat fitur fitur kerennya.

Baca Juga :  10 Rekomendasi Aplikasi Anti Malware Terbaik

Bahkan yang menariknya lagi, di dalam aplikasi juga tersedia berbagai macam filter dan efek yang bisa digunakan. Hal ini agar videonya jadi lebih menarik ketika dibagikan ke media sosial. Untuk yang penasaran dan ingin segera mencoba aplikasi ini, bisa langsung mendownloadnya lewat google play store. 

5. Quik

Bagi anda yang selama ini sering kali mencari referensi aplikasi aplikasi editing video, pasti sudah tidak asing dengan aplikasi quick. Berbeda halnya dengan yang masih benar benar awam dalam dunia editing. Namun tidak masalah, karena kami akan membahas sekilas tentang aplikasi satu ini.

Sebagaimana halnya aplikasi aplikasi lain, quick juga dibekali dengan berbagai macam fitur yang lengkap. Bahkan, anda juga bisa menemukan efek loh di sini. Dan nantinya bisa digunakan ke dalam video yang sedang diedit. Kapan lagi kan bisa mengedit video tanpa watermark secara gratis?

6. InShot

Inshot adalah salah satu aplikasi edit video android tanpa watermark yang terkenal. Karena memang ia dikembangkan oleh developer yang ternama juga. Yang notabenenya punya banyak aplikasi, dan aplikasi aplikasi keluaran mereka tidak pernah fail.

So, bagi anda yang saat ini tengah mencari aplikasi buat ngedit video, kami rekomendasikan buat mencoba aplikasi yang satu ini. Karena ketika menggunakannya, maka anda dapat menemukan segudang fitur yang keren keren.

Mulai dari fitur untuk memotong atau split beberapa bagian, sampai dengan menyatukan beberapa bagian dengan kualitas yang sangat baik.

Selain itu, dengan bantuan aplikasi satu ini anda juga bisa menciptakan sebuah video yang kece dan estetik. Karena dapat menambahkan beberapa efek dan elemen elemen yang kiranya sesuai dengan kebutuhan. 

7. Super Studio

Adapun rekomendasi yang lainnya ialah aplikasi super studio. Aplikasi ini juga sangat handal digunakan dalam urusan editing video. Maka dari itu, tidak ada salahnya buat mencoba dan mengandalkannya dalam berbagai keperluan editing anda.

Ini adalah pilihan banyak orang yang ingin membuat video tanpa watermark loh. Hal ini karena memang penggunanya benar benar pure gratisan.

Meskipun gratisan, fitur yang ditawarkan oleh pihak pengembang aplikasi tetap tidak kalah bagus dan lengkapnya dengan aplikasi aplikasi berbayar yang lainnya. Dengan bantuannya juga, anda bisa menambahkan elemen elemen penting, dan bisa menambahkan musik juga.

8. Vita

Adapun aplikasi edit video android tanpa watermark yang selanjutnya adalah aplikasi vita yang dikembangkan oleh pihak snow.

Aplikasi ini menawarkan banyak fitur keren, dan juga efek efek yang menarik buat digunakan. Untuk menghasilkan sebuah video yang keren dan menarik, tampaknya anda meski mencoba aplikasi vita deh. Nggak percaya? Yuk segera download, dan cobain semua fitur fitur keren di dalamnya.

9. VLLO

Meskipun aplikasi satu ini tidak sepopuler beberapa aplikasi lainnya, namun ia tetap recomended kok buat digunakan. Karena lengkapnya fitur fitur di dalamnya. Aplikasi ini memungkinkan siapapun untuk mengedit video secara cepat dan mudah.

Karena memang semua fiturnya ditawarkan secara sederhana, dengan tampilan yang sederhana pula. Menariknya pihak aplikasi menawarkan banyak sekali latar belakang yang bisa digunakan secara gratis. 

10. ActionDirector Video Editor

Sementara untuk rekomendasi yang terakhir adalah aplikasi action director video editor. Salah satu aplikasi yang terkenal, dan menawarkan model pengeditan yang sederhana dan mudah.

Tidak kalah menariknya dengan aplikasi aplikasi lain, di dalam action juga tersedia kok banyak sekali fitur fitur yang menarik yang bisa mendukung proses editing yang anda lakukan. Bagi yang penasaran dan ingin mencoba aplikasi satu ini, dapat langsung mendownload nya sekarang juga lewat google play store ya. 

Nah bagaimana, manakah aplikasi edit video android tanpa watermark yang mau anda gunakan? Di antara 10 rekomendasi di atas, pasti ada yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda kan?

Baca Juga :  10 Rekomendasi Aplikasi untuk Membuat CV Terbaik

Maka dari itu, silahkan mmepertimbangkannya dengan baik, lalu mendownload mana yang mau digunakan. Demikian pembahasan kali ini, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.