10 Aplikasi Edit Lagu Terbaik untuk Android 2023

Aplikasi Edit Lagu Terbaik

10 Aplikasi Edit Lagu Terbaik untuk Android 2023 – Ada yang suka mendengarkan lagu? Pasti ada dong. Bahkan mungkin, ada banyak orang yang suka mendengarkan lagu. Nah biasanya nih, orang orang yang suka mendengarkan lagu pasti pernah terbesit keinginan buat ngedit lagu. Iya nggak sih? 

Namun kadang, keinginan tersebut harus dipendam, karena mikirnya ngedit lagu adalah pekerjaan rumit, dan membutuhkan alat yang mahal mahal. Padahal sebenarnya, hal tersebut nggak sepenuhnya bener kok. Apalagi sejak perkembangan teknologi seperti ini. 

Di mana, semua orang sudah bisa mengedit lagu hanya dengan modal yang minim. Atau bahkan nyaris tanpa modal sama sekali. Yakni dengan mengandalkan dan menggunakan aplikasi edit lagu terbaik. Untuk anda yang pernah punya keinginan, kayaknya bisa coba deh. 

Yaitu dengan menggunakan beberapa aplikasi edit lagu terbaik yang akan kami rekomendasikan kali ini. Apa saja sih aplikasinya? Berikut ini merupakan 10 rekomendasi yang bisa anda coba sendiri. Karena rekomendasinya ada 10, tinggal pilih saja beberapa ya.

Pilih manapun aplikasi yang mau anda gunakan. Entah itu satu buah, dua buah, tiga, buah atau bahkan lebih dari itu. Bebas kok. 

Aplikasi Edit Lagu Terbaik

1. InShot MP3 Cutter

Rekomendasi aplikasi edit lagu terbaik pertama adalah aplikasi inshot mp3 cutter. Nggak tahu kenapa sih, kalau aplikasi aplikasi inshot pasti rame bangte digunakan oleh orang orang. Ini kayaknya karena kualitas aplikasinya yang sangat sangat bagus. 

Nah menariknya, selain punya model aplikasi ini, mereka juga punya kok model aplikasi yang lain. Kayak aplikasi buat ngedit ngedit, kemudian buat download, dan yang lainnya. Bagi anda yang pengen mencoba mengedit lagu, sepertinya bisa mencoba aplikasi ini saja deh.

Di mana, aplikasinya memang mmeungkinkan anda buat ngedit lagu, memotong, atau yang lainnya deh. Bahkan menariknya lagi, penggunanya sudah lebih dari 10 juta orang loh. 

Dan penggunanya berasal dari seluruh dunia. Wah menarik bangte kan? Dan nantinya, anda bisa menggunakan format yang ditawarkan. Dan kalau kami perhatikan, format yang ditawarkan bisa dikatakan cukup lengkap loh. So, silahkan coba sendiri de aplikasinya. 

Dan anda juga harus mencoba semua fitur fitur keren yang sudah tersedia. Hal ini agar hasil editingnya jadi lebih menarik dan lebih bagus pastinya. 

2. Prometheus Music Editor

Aplikasi edit lagu terbaik yang selanjutnya adalah aplikasi Prometheus audio. Nama aplikasinya agak unik ya. Sebagaimana halnya aplikasi sebelumnya, prometheus juga ternyata sudah digunakan oleh lebih dari 10 juta orang loh. 

So, ya gak kalah tenar dan tertariknya dengan aplikasi aplikasi sebelumnya. Saat download dan menggunakannya, maka anda akan menikmati segudang fitur fitur yang keren di sana. Dan semuanya adalah fitur unggulan yang bakalan membuat hasilnya maksimal. 

Pihak aplikasi memberikan pengalaman menarik kepada semua pengguna mereka. Hal ini karena aplikasinya yang gampang banget digunakan. Bahkan, aplikasi ini juga cukup sederhana, sehingga nggak akan membuat penggunanya merasa bingung deh. 

3. Accountlab MP3 Cutter

Berikutnya adalah aplikasi Accountlab mp3, salah satu aplikasi yang juga sangat sangat recomended buat digunakan. Bagi anda yang pengen ngedit lagu dengan mudah dan sederhana, maka silahkan download saja aplikasi ini sekarang juga. 

Untuk keunggulan utama yang ditawarkan ialah fitur fiturnya yang sangat lengkap. Dan dengan bantuan segudang fitur lengkap tersebutlah yang akan membuat proses editing anda jadi lebih menarik dan bisa menghasilkan editan yang maksimal. 

Salah satu fitur editing menariknya adalah fitur untuk menggabungkan file audio yang notabenenya berasal dari beberapa format. 

4. AudioLab

Audio Lab merupakan salah satu aplikasi edit lagu terbaik yang terkenal, dan sangat sering digunakan oleh orang orang di luaran sana. Wajarkah jika sekarang sudah ada lebih dari 10 jutaan orang yang menggunakannya. 

Anda bisa banget loh menggunakan aplikasi ini kalau misalnya mau mengedit lagu, kemudian menggunakannya sebagai nada dering anda. Kalau untuk fitur fitur yang ada di dalamnya sih nggak perlu diragukan lagi deh. Karena dijamin bagus bagus banget. 

Fitur editingnya juga bisa dikatakan unggulan semua. Karena memang detail, sehingga bisa menghasilkan lagu yang maksimal, yang bisa anda jadikan sebagai nada dering ponsel anda sendiri. 

5. Pony Mobile Music Editor

Pony Mobile Editor juga termasuk salah satu aplikasi edit lagu terbaik yang bisa anda andalkan dan anda pilih. Karena dengan bantuannya, anda dapat mengedit audio dengan sangat mudah dan cepat. Mulai dari memotong, kemudian membuat nada dering, dan yang lainnya. 

Untuk jumlah penggunanya sendiri sudah lebih dari 5 jutaan orang ya. Dan disana, anda bakalan menemukan fitur fitur yang menarik. Salah satu fitur yang ditawarkan mereka adalah fitur kreasi saya. Fitur ini isinya adalah file audio yang diproses. 

Dan nantinya, file tersebut yang bisa anda edit lagi kalau memang dibutuhkan, bisa anda bagikan juga kalau memang mau, atau yang lainnya deh. 

6. Moises

Nama aplikasi edit lagu terbaik yang satu ini sih memang agak aneh dan terkesan lebih berbeda dibandingkan dengan yang lainnya. So, aplikasi moises ini adalah salah satu aplikasi yang juga kami rekomendasikan buat digunakan oleh siapapun yang pengen ngedit lagu. 

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang nggak cuma bisa digunakan buat ngedit doang, karena banyaknya fitur fitur yang sudah tersedia di dalamnya.  Salah satu fitur menarik yang ada di dalam aplikasi ini adalah aplikasi metronome cerdas yang bener bener sangat otomatis. 

Untuk anda yang belum punya pengalaman ngedit lagu sama sekali sih, ini recomended buat dicoba. Karena kemudahan yang ditawarkan oleh pihak developernya. 

7. WaveEditor for Android

Masih bingung mau menggunakan yang mana? Tenang deh, karena ada aplikasi yang bernama wave editor audio. Dimana, aplikasi ini juga termasuk salah satu aplikasi edit lagu terbaik yang pernah ada. Dan anda meski mencobanya sendiri. 

Aplikasi ini adalah aplikasi yang bisa digunakan buat ngedit, ngerekam, kemudian menguasai audio, atau yang lainnya deh. Karena banyak banget fitur menarik yang tersedia. 

Untuk anda yang lagi nyari aplikasi gratis, ini adalah jawabannya. Hanya saja, kalau misalnya menggunakan yang versi gratisnya, maka anda hanya bisa menggunakan fitur yang terbatas.

Beda halnya ketika anda menggunakan yang versi berbayarnya. Karena versi berbayar akan lebih memungkinkan anda untuk mengakses semua fitur unggulan yang ada. 

8. Timbre

Untuk rekomendasi yang selanjutnya adalah aplikasi Timbre. Tahu nggak sih, bahwasanya aplikasi ini adalah sebuah aplikasi yang juga patut menjadi andalan anda kapanpun kalau misalnya pengen ngedit lagu. 

Karena dengannya, anda akan menemukan segudang fitur fitur menarik yang bisa digunakan. Kayak fitur audio joiner, kemudian ada juga reverse, dan yang lainnya. Nggak cuma itu doang, aplikasi ini bahkan menawarkan model penggunaan yang sangat sederhana. Mereka juga menawarkan penggunaan yang berbayar loh. 

Untuk harga yang versi berbayarnya sangat bervariasi. Intinya, dari harga yang paling murah sampai yang termahal ada deh. Anda bisa pilih sendiri mana yang mau dicoba. 

9. Audio Video Cutter – 302 LockScreen

Adapun rekomendasi yang lainnya adalah aplikasi audio cutter 302 lockscreen. Sebagaimana halnya aplikasi aplikasi lain, ketika menggunakan aplikasi ini maka anda berkesempatan mengedit lagu dengan mudah dan sederhana. 

Hal ini karena tampilan aplikasinya yang sangat sederhana, dan punya tampilan yang bener bener menarik. Sehingga gampang buat digunakan. Apalagi kalau misalnya cuma pengen motong lagu doang kan. Dijamin gampang banget deh. 

10. MStudio : Audio & Music Editor

Sementara rekomendasi yang terakhir adalah aplikasi Mstudio audio editor. Aplikasi ini sudah digunakan lebih dari 1 juta orang. Dan anda bisa menjadi salah satu pengguna mereka deh. Keunggulan yang ada di dalam aplikasi nggak kalah bagusnya dengan aplikasi lain kok. 

Dan anda bisa dengan mudahnya ngedit ngedit lagu sesuai kebutuhan dan keinginan anda. 

 

Copyright @ 2017 BlogPress.ID