10 Aplikasi Edit Foto di Android Terbaik

Aplikasi edit foto di Android terbaik – Untuk saat ini, tampaknya Nyaris semua orang akan selalu mengedit fotonya terlebih dahulu sebelum diupload ke media sosialnya.

Dengan tujuan supaya akun media sosial tersebut Jadi terlihat lebih estetik. Dan untuk saat ini sudah banyak sekali aplikasi edit foto di Android terbaik yang bisa digunakan.

Bahkan untuk menggunakan aplikasi tersebut anda tidak harus mempunyai skill mengedit foto dengan baik.

Nah untuk Yang penasaran dan ingin mencobanya bisa simak beberapa rekomendasi aplikasi edit foto di HP Android terbaik berikut ini.

Aplikasi edit foto di HP Android terbaik

Berikut ini merupakan beberapa foto yang patut untuk dicoba. Terutama untuk Anda yang mempunyai perangkat Android.

Aplikasi-aplikasi berikut juga sudah banyak digunakan. Bahkan yang mendownloadnya sudah lebih dari jutaan orang. Daripada penasaran langsung simak daftarnya berikut ini.

PicsArt foto studio

Aplikasi edit foto di HP Android terbaik pertama adalah PicsArt foto studio. Aplikasi satu ini menjadi salah satu aplikasi yang sangat populer di berbagai macam kalangan.

Terutama di kalangan orang-orang yang yang suka ngedit-ngedit video. Kabar menariknya aplikasi PicsArt Photo Studio ini sudah di download oleh ratusan juta orang.

Hal ini mungkin dikarenakan banyaknya fitur-fitur mengedit foto yang bisa dimanfaatkan. Sehingga nantinya akan membuat foto Anda semakin estetik. Ketika menggunakan aplikasi tinggal tulis saja filter yang akan digunakan.

Yang mana filter filter di dalam aplikasi ini bisa digunakan oleh semua kalangan.

Baca Juga :  10 Rekomendasi Aplikasi Pengolah Kata Terbaik yang Bisa Digunakan 

Adapun fitur paling canggih dari aplikasi ini ialah memungkinkan anda untuk menghapus beberapa bagian foto yang tidak diinginkan tanpa ada bekasnya sama sekali.

Fixlr

Adapun aplikasi kedua yang juga bisa digunakan adalah aplikasi fixlr. Aplikasi ini sangat recommended untuk Anda yang sedang mencari aplikasi edit video dengan berbagai macam fiturnya.

Di aplikasi ini terdapat banyak sekali fitur-fitur yang dapat digunakan secara bebas.

Bahkan fitur yang ditawarkan bukan hanya sekedar fitur untuk mengatur pencahayaan saja, tapi masih banyak fitur-fitur menarik lainnya yang juga bisa dimanfaatkan.

Seperti fitur untuk membuat kolase foto, filter, memanipulasi latar belakang, dan fitur lainnya.

Aplikasi ini bahkan mampu membuat hasil editan kita layaknya jepretan kamera DSLR. Semua fitur-fitur yang ada dapat diakses dan digunakan secara gratis.

Adobe Photoshop Express

Bagi mereka yang bergelut di dunia editing pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi Adobe Photoshop ini. Hari ini karena banyak sekali editor editor foto yang menggunakannya.

Dulunya aplikasi ini memang hanya ditujukan untuk para pengguna aplikasi lewat komputer ataupun laptop. Tapi untuk saat ini sudah ada versi android-nya.

Kita bisa menemukan banyaknya para editor foto profesional yang memanfaatkan aplikasi ini untuk mengedit foto-foto mereka. Aplikasi satu ini mempunyai tampilan yang sederhana dan mudah dimengerti.

Hanya saja, versi Android tentu mempunyai beberapa keterbatasan. Salah satunya adalah fiturnya yang lebih sedikit jika dibandingkan dengan versi yang komputer.

Foto Lab

Adapun aplikasi edit foto yang lainnya adalah aplikasi foto lab. Fitur-fitur yang ditawarkan aplikasi ini tidak kalah menariknya dengan fitur yang ditawarkan oleh aplikasi edit foto pada umumnya.

Pihak develop aplikasi menyediakan lebih dari 800-an bingkai dan juga filter yang siap membuat foto Anda semakin menarik.

Baca Juga :  Aplikasi Screenshot PC Terbaik

Salah satu fitur unggulannya ialah fitur mengubah wajah foto menjadi orang lain. Atau bisa juga mengubah wajah orang lain menjadi berbagai macam bentuk. Mulai dari bentuk kartun, nggak lain sebagainya.

Snapseed

Snapseed juga termasuk salah satu aplikasi edit video terbaik di HP Android yang cukup direkomendasikan oleh banyak orang. Karena ia juga merupakan aplikasi yang populer di kalangan para editor profesional.

Untuk filter-filter yang ada di aplikasi tergolong sangat menarik untuk dicoba satu bersatu. Tampilan yang sederhana membuat para pemula juga bisa memanfaatkan setiap fiturnya.

Adobe Photoshop lightroom

Dengan bantuan aplikasi ini, foto yang anda miliki juga akan tampil estetik. Layarnya aplikasi-aplikasi lain, filter-filter yang terdapat pada aplikasi juga dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin.

Bahkan aplikasi ini juga mampu menyulap foto yang awalnya memiliki tingkat kecerahan agak gelap menjadi lebih terang. Terdapat banyak sekali efek-efek menarik yang patut untuk dicoba.

Dan untuk saat ini sudah ada lebih dari 10 juta orang yang mendownloadnya. Jika ingin menikmati fitur terlengkap Anda dapat mendownload aplikasi versi komputernya.

InstaSize

Aplikasi InstaSize ini sudah ada sejak tahun 2012 yang lalu. Ia juga masuk ke dalam salah satu deretan aplikasi edit foto terbaik di HP Android yang patut untuk digunakan.

Fitur-fitur yang ditawarkan jauh lebih lengkap dibandingkan fitur pertama kali aplikasi ini dirilis. Wajar kalau kemudian semakin banyak masyarakat kita yang menggunakannya.

Aviary

Aviary adalah salah satu aplikasi edit foto terbaik di HP Android yang mempunyai tampilan sederhana dan mudah digunakan. Meskipun demikian, aplikasi ini juga mempunyai fitur-fitur yang cukup lengkap.

Sehingga sangat cocok digunakan oleh siapapun. Baik itu oleh para pemula atau pun yang sudah profesional.

Baca Juga :  Cara Screenshot di Laptop dan PC

Dengan bantuan aplikasi ini siapapun bisa mengedit foto mereka menjadi lebih lebih baik dan terlihat estetik. Saat ini aplikasi Aviari telah didownload oleh lebih dari 50 juta orang. Untuk ukurannya sendiri juga tergolong tidak besar.

Photodirector

Adapun aplikasi lainnya yang juga kami rekomendasikan buat digunakan adalah aplikasi Photodirector.

Pernah dong mendengar nama aplikasi ini. Aplikasi satu ini tergolong salah satu aplikasi edit foto yang unik loh dibandingkan aplikasi yang lain.

Hal ini dikarenakan ada beberapa filter dan juga efek yang bisa kita temukan di aplikasi lain. Kalau diperhatikan sih, jumlah filternya memang nggak sebanyak aplikasi aplikasi pada umumnya.

Tapi filter yang ada sudah tergolong cukup kok buat ngebuat foto-foto anda jadi bagus banget. Aplikasi photodirector sendiri memang mempunyai fokus buat editing ya.

Photogrid

Beberapa tahun lalu, aplikasi edit foto terbaik di HP android yang satu ini sempat viral loh.

Dan jumlah penggunanya banyak banget sampai saat ini. Dan tampaknya, bakalan terus bertambah terus. Karena memang, aplikasi photogrtid mempunyai tampilan yang sangat sederhana, dengan banyak fitur.

Sehingga membuat siapapun bisa mengedit maksimal foto fotonya. Lewat aplikasi edit sederhana ini, semua orang bisa mengedit foto terbaik versi mereka sendiri loh.

Buat banyak orang, menggunakan aplikasi ini adalah sebuah kesenangan. Karena dapat mengedit dengan sangat enjoy, memanfaatkan semua fiturnya, dan lain sebagainya. 

Itu dia 10 aplikasi edit foto terbaik yang bisa digunakan oleh para pengguna android. Anda tinggal gunakan aplikasi mana saja yang kiranya cocok dan sesuai dengan Anda.

Kalau menggunakan aplikasi lebih dari satu boleh banget loh. Biar hasilnya makin maksimal. Semoga bermanfaat, dan selamat mencoba.