5 Cara Nonton TV di HP Terbaik, Mudah Banget

Anita Apprilia

Cara Nonton TV di HP

5 Cara Nonton TV di HP Terbaik, Mudah Banget – Tau nggak sih kalau ternyata, sekarang itu ada banyak sekali hal hal menarik yang bisa kita lakukan lewat ponsel. Yes, bayangin deh, dengan alat sekecil itu, kita bahkan sekarang bisa nonton tv. Itu artinya, kalau mau nonton tv ya nggak harus lewat tv doang. 

Tapi juga bisa banget dilakukan dengan menggunakan ponsel doang. Dan ini menarik banget sih ya. Kapan lagi kan bisa melakukan hal hal sederhana dan cukup menantang cuma dari ponsel doang? Dan ini menjadi salah satu tanda perkembangan teknologi. 

Tapi sangat disayangkan, karena masih belum banyak yang tahu gimana sih Cara Nonton TV di HP Terbaik. Kalau misalnya anda juga termasuk salah satu orang yang belum tahu tersebut, bisa kok simak penjelasan berikut ini. 

Karena setelah selesai membaca Cara Nonton TV di HP Terbaik ini, anda sudah bisa nonton tv lewat hp sendiri dengan sangat mudah dan cepat. 

Cara Nonton TV di HP Terbaik

Mungkin, ada nih beberapa diantara anda yang bertanya tanya, emang kenapa sih harus nonton tv lewat ponsel? Bukannya lebih enak nonton langsung di tv nya ya. Bagi sebagian orang mungkin demikian. Lantaran tampilan tv kan lebih gede. 

Sementara bagi yang sebagiannya lagi justru lebih enak dengan ponsel. Hal ini karena lebih fleksibel. Kalau nonton lewat tv, anda cuma bisa nonton di tempat, alias hanya bisa di depan tv doang doang. Nggak bisa dipindah ke kamar, atau ke tempat lain. 

Beda halnya ketika anda nontonnya lewat [ponsel. Yang notabenenya lebih fleksibel. Bisa anda sesuaikan saja, dan digunakan dimanapun. Iya kan? Ok eoke, kalau ada yang sudah nggak sabar, alias pengen tahu Cara Nonton TV di HP Terbaik, simak penjelasannya berikut. 

Menggunakan Google Play Movies and TV

Cara Nonton TV di HP Terbaik pertama yang bisa anda lakukan adalah dengan menggunakan google play movie and tv ya. Di mana, cara satu ini adalah salah satu cara termudah yang patut buat dicoba oleh siapapun. 

Terlebih lagi oleh anda yang memang pengen  banget nih nonton tv hanya dengan menggunakan ponsel. Dan kabar baiknya, ada segudang konten siaran tv yang dapat anda tonton di sini. Yakni lewat google play, dan menggunakan ponsel. 

Sejauh ini, Cara Nonton TV di HP Terbaik dengan menggunakan aplikasi google play movies and tv adalah cara yang paling sering dilakukan oleh orang orang loh. Karena mungkin koleksinya yang cukup banyak, sehingga nggak ngebosenin. 

Kalau misalnya mau melakukan Cara Nonton TV di HP Terbaik yang satu ini, maka yang bisa anda lakukan pertama ialah memastikan kalau misalnya anda sudah punya akun google playnya terlebih dahulu. Nah kalau misalnya sudah, bisa install aplikasi yang ada. 

Dan berikutnya, masuk ke dalam aplikasi, dan disana anda sudah menemukan segudang channel siaran tv. Tinggal pilih saja mana yang mau anda tonton. Gimana gimana, gampang banget kan? So, nggak perlu bingung lagi deh. 

Menggunakan Maxtream

Cara Nonton TV di HP Terbaik kedua adalah dengan bantuan aplikasi maxtream. Beberapa di antara anda pasti sudah pada kenal dengan aplikasi maxtream kan? Nah, aplikasi satu ini adalah salah satu aplikasi yang menawarkan segudang film menarik. 

Dan salah satunya adalah menghadirkan konten konten yang ada di televisi anda loh. Bukankah ini super super menarik? Itu artinya, karena di dalam aplikasi ada channel yang ada di tv, anda dapat menggunakannya kalau mau nonton tv lewat ponsel. 

Kalau untuk Cara Nonton TV di HP Terbaik dengan bantuan aplikasi ini sih nggak beda jauh lah ya dengan Cara Nonton TV di HP Terbaik yang pertama. Yang penting, miliki dulu aplikasinya, dan silahkan berlangganan. 

Berikutnya bisa langsung temukan channel ataupun film yang mau anda saksikan lewat ponsel tersebut. Gimana gimana, tertarik buat mencoba Cara Nonton TV di HP Terbaik yang satu ini nggak? 

Menggunakan Netflix

Dewasa ini pasti sudah pada kenal netflix kan? Ya wajar, karena memang aplikasi ini menyediakan segudang keunggulan yang sangat sangat menarik untuk para penggunanya. Salah satu keunggulan mereka adalah tayangan alias kontennya yang beragam. 

Nggak heran sih, jika nyaris semua orang suka dengan aplikas ini. Dan kerap mengandalkannya jika sedang ingin nonton. Kabar baiknya lagi, aplikasi ini juga bisa dijadikan sebagai pilihan utama kalau anda pengen nonton tv lewat hp. 

Mengapa demikian? Ya karena di dalam aplikasinya nggak cyma ada film film bagus doang, tapi juga ada tayangan televisi yang bisa anda saksikan. Dan anda bisa menggunakannya dengan sangat mudah dan cepat. Tapi perlu diperhatikan. 

Kalau misalnya aplikasi yang satu ini adalah aplikasi berbayar. Tapi nggak perlu khawatir karena harga yang ditawarkan oleh pihak aplikasinya masih terbilang sangat sangat terjangkau, alias ramah kantong kok. 

Dan kalau mau berlangganan, bisa melakukan step by stepnya dengan mudah. Bagaimana, ada yang tertarik untuk mencoba Cara Nonton TV di HP Terbaik dengan bantuan aplikasi netflix? Kalau ada, silahkan berlangganan terlebih dahulu ya.

Dengan Menggunakan Mivo

Sementara Cara Nonton TV di HP Terbaik yang selanjutnya adalah dengan menggunakan aplikasi mivo. Jadi, selain bisa menggunakan beberapa aplikasi dan Cara Nonton TV di HP Terbaik diatas, anda juga bisa menggunakan aplikasi lain. Salah satunya adalah mivo. 

Meskipun nggak seterkenal beberapa aplikasi diatas, aplikasi satu ini tetap recomended kok buat anda coba. Karena nantinya akan meungkinakn anda buat menonton  segudang tayangan di televisi yang sudah disediakan oleh pihak aplikasi. 

Kabar baiknya lagi, aplikasi ini menawarkan channel televisi yang bisa diakses secara gratis loh. Dan yang bisa diakses secara gratis nggak cuma channel dalam negeri, tapi juga channel luar negeri. Bukankah ini sangat menarik? 

Sehingga, anda dapat menonton film apapun secara leluasa tanpa harus membayar sepeserpun. Karena bisa digunakan secara gratis, wajar kan kalau misalnya yang menggunakan aplikasi ini bahkan sudah ada lebih dari 5 juta orang. 

Aplikasinya juga bisa digunakan dengan sangat mudah loh. Kalau anda anti ribet ribet club, cibain Cara Nonton TV di HP Terbaik dengan aplikasi mivo sekarang juga. 

Menggunakan TV Indonesia

Adapun Cara Nonton TV di HP Terbaik terakhir yang akan kita bahas adalah dengan menggunakan TV Indonesia. Yes, nama aplikasi yang juga bisa digunakan kali ini adalah aplikasi TV Indonesia. Dan ini recomended juga bisa dicoba kok. 

Aplikasinya bahkan menawarkan segudang keunggulan yang menarik. Salah satunya adalah kualitas gambar dengan audionya yang menarik dan berkualitas. Sehingga akan membuat anda nyaman banget buat nonton tayangan tayangan yang ada di dalamnya. 

 

Oke itulah dia beberapa Cara Nonton TV di HP Terbaik yang bisa dicoba. Silahkan gunakan saja aplikasi dan Cara Nonton TV di HP Terbaik manapun yang kiranya sesuai dengan kebutuhan anda. Semoga bermanfaat dan semoga membantu ya.

 

Artikel Terkait

Bagikan: