10 rekomendasi aplikasi untuk membantu program diet terbaik

Pada dasarnya banyak orang yang ingin melakukan program diet. Namun sayangnya tidak sedikit pula orang-orang yang gagal ketika menjalani program tersebut.

Hal ini mungkin dikarenakan oleh berbagai faktor. Nah menariknya, saat ini sudah ada loh aplikasi untuk membantu program diet terbaik anda yang bisa dicoba.

Yang mana dengan bantuan aplikasi model ini anda akan merasa terbantu untuk menjalankan program tersebut.

Apalagi nih setiap aplikasinya menawarkan program dan fitur-fitur yang berbeda. Nah untuk Anda yang penasaran bisa langsung saja simak beberapa rekomendasi berikut ini.

Aplikasi untuk membantu program diet terbaik

Pada artikel ini kami akan merekomendasikan 10 buah aplikasi yang nantinya bisa dipertimbangkan.

Jadi untuk Anda yang mungkin belum mengetahui ya apa saja aplikasi-aplikasi yang baik dan bagus, bisa langsung simak penjelasan berikut.

Lost weight in 30 Days

Aplikasi pertama adalah Lose weight in 30 Days. Pernah mendengar aplikasi ini? Nah aplikasi lose weight merupakan sebuah aplikasi yang memberikan penawaran berbagai macam jenis latihan.

Yang mana Ketika anda rutin melakukan latihan-latihan tersebut bisa membuat program diet Anda berhasil.

Adapun contoh latihan yang tersedia di dalamnya seperti latihan perut, latihan bokong, sampai dengan latihan seluruh tubuh. Di dalam aplikasi sudah tersedia berbagai macam fitur-fitur yang menarik.

Bahkan sudah tersedia fitur yang bisa anda gunakan untuk memantau progres diet yang Anda lakukan. Dan bisa juga digunakan ketika ingin memantau seberapa banyak kalori berkurang.

Bukan hanya itu saja pihak aplikasi bahkan juga sudah menyediakan video serta animasi yang bakalan memudahkan anda ketika ingin latihan.

Kalau tertarik dengan aplikasi ini bisa langsung saja download aplikasinya sekarang juga.

Lifesum

Aplikasi untuk membantu program diet terbaik adalah aplikasi Lifesum. Tidak berbeda jauh dengan aplikasi sebelumnya aplikasi ini juga mempunyai berbagai macam keunggulan.

Sehingga sangat recommended untuk anda download dan gunakan. Bahkan aplikasi satu ini merupakan aplikasi pilihan dari pihak editor Google Play Store.

Hal tersebut bisa dijadikan sebagai indikasi bahwasanya Ia merupakan salah satu aplikasi terbaik yang ada di Google Play Store.

Dengan menggunakan aplikasi, Anda bisa menggunakannya dengan sangat mudah. Karena cuma perlu memberitahukan aplikasi Berapa banyak bobot Anda yang ingin dihempaskan.

Ketika sudah selesai mengaturnya, maka pihak aplikasi akan memberitahukan Anda berapa kira-kira kalori yang dibutuhkan setiap harinya.

Selain itu, di dalam aplikasi sudah disediakan pula berbagai tips jitu untuk menunjang proses diet Anda nantinya. Dilengkapi pula dengan rekomendasi makanan-makanan yang sehat dan baik dikonsumsi ketika sedang diet.

Calorie counter, diet plan, dietitians, trainers

Untuk rekomendasi yang berikutnya ialah aplikasi yang juga termasuk ke dalam aplikasi yang terkenal di tanah air. Bahkan aplikasi ini mempunyai sebutan yang cukup unik.

Yaitu health hifime. Untuk Anda yang sedang menjalani program diet mungkin bisa mempertimbangkan aplikasi satu ini. Terlebih lagi untuk Anda yang khawatir dan bingung akan memulainya dari mana.

Karena pihak aplikasi akan membantu anda untuk menyusun gol program diet tersebut. Kemudian memungkinkan Anda pula untuk mencari tahu jumlah kalori makanan yang harus dikonsumsi setiap harinya.

Bukan hanya itu saja, lewat aplikasinya Anda juga akan menemukan tips-tips dan panduan nutrisi dari para pakar yang bisa anda terapkan ketika menjalani program.

Dan untuk menunjang program tersebut silahkan ikuti panduan olahraga dari rumah saja yang sudah disediakan di dalam aplikasi.

Healthy Diet A diet Plan App

Hingga kini kita bisa melihat bahwasanya banyak orang yang melakukan berbagai macam cara agar berat badan mereka berkurang.

Tanpa memperhatikan apakah diet yang dijalankannya sudah sehat baik dan benar atau tidak. Tentu hal tersebut bukanlah perkara yang baik untuk dilakukan ya.

Karena diet yang baik ialah diet yang normal yang tidak bisa tubuh anda. Untuk itu agar bisa mendapatkan panduan diet yang sehat bisa menggunakan aplikasi untuk membantu program diet terbaik yang satu ini.

Karena pihak aplikasi siap membantu anda untuk merencanakan program penurunan berat badan sesuai dengan kondisi tubuh anda.

Hal ini dilakukan oleh pihak developer dengan menawarkan berbagai macam fitur-fitur unggulan. Seperti fitur untuk menghitung jumlah kalori harian, tips diet yang bermanfaat, dan lain sebagainya.

Di dalam aplikasi juga tersedia berbagai macam resep makanan yang rendah lemak, rendah karbo, dan tinggi protein.

Baca Juga :  Cara Membuat Stiker WhatsApp

Yang mana makanan-makanan tersebut merupakan makanan yang sangat baik dikonsumsi ketika anda sedang diet.

Diety

Rekomendasi aplikasi untuk membantu program diet terbaik yang berikutnya adalah Diety. Dari namanya sudah ketebak ya, kalau aplikasi diety pasti berkaitan dengan diet.

Nah, tidak berbeda jauh dengan aplikasi yang lainya, pihak developer diety juga menawarkan berbagai macam keunggulan lewat fitur keren mereka yang siap memandu dan menjadikan diet anda menjadi lebih berwarna tentunya.

Nah, dengan diety, anda bisa dengan mudah menghitung berapa banyak kalori yang anda butuhkan, kemudian akan dibantu juga ketika akan membuat planing diet, sesuai dengan kebutuhan tubuh anda.

Karena pada dasarnya, setiap tubuh pasti berbeda kan? Sehingga membutuhkan treatment diet yang juga berbeda.

Jadi, nggak usah khawatir deh, seberapa banyak makananan yang mesti dikonsumsi setiap harinya, sebab dengan diety, anda juga bisa mengetahui seberapa banyak makanan yang mesti dikonsumsi.

Selain itu, di dalamnya juga terdapat fitur berupa food tracker loh. Ada juga fitur workout manager, yang siap memantau kegiatan olahraga anda selama di rumah.

Asupan airnya bisa banget oleh dipantau oleh pihak aplikasi. Gimana, keren banget kan? Anda harus coba sih aplikasi keren ini. Jadi, langsung download saja ya. 

Diet Point · Weight Loss

Yang berikutnya adalah diet point weight loss. Ia merupakan aplikasi yang juga mempunyai berbagai fitur menarik untuk diekspor. Salah satu fitur unggulannya adalah fitur pengingat untuk para penggunanya.

Yang mana, pihak aplikasi bakalan mengingatkan anda waktu makan ketika diet loh. Buat anda yang mungkin suka lupa dan bingung kapan waktu makan yang tepat, bisa banget nih menggunakan aplikasi keren ini.

Di dalam aplikasi, sudah tersedia lebih dari 100 an diet plans yang dapat diikuti loh. Dan tiap diet plan yang ada, telah dilengkapi dengan list belanja, atas menu menu yang tersedia di dalamnya.

Gimana, keren kan? Kapan lagi kan bisa dapat daftar menu diet kalau bukan dengan aplikasi ini? Bukan hanya itu saja.

Di dalam aplikasi bahkan juga sudah tersedia 200 an tips diet yang sangat bermanfaat untuk anda yang tengah diet. Untuk fitur lainnya ada kalkulator body massage index nih.

Yang akan membantu anda ketika diet. Kalau penasaran dengan fitur lainnya, bisa download aplikasinya sekarang ya.

Eat This Much – Meal Planner

Bagi yang membutuhkan aplikasi meal planner, agar merasa termotivasi untuk diet terus menerus, kami sarankan menggunakan aplikasi eat this much meal planner.

Namanya juga meal planner ya. Nah, aplikasi ini juga memungkinkan anda untuk membuat meal plan sesuai kebutuhan kalori masing-masing. Nantinya, tinggal sesuaikan saja dengan meal plan anda.

Misal, bodybuilding, kemudian diet sehat, sampai dengan menjaga kondisi tubuh agar tetap ideal. Tiap orang pasti punya meal plannya sendiri deh. Dan tiap orang bisa saja berbeda.

Bukan cuma itu saja loh. Pihak aplikasi bahkan juga menyediakan beberapa jenis diet yang dapat dipilih. Misal, diet atkins, kemudian vegan, diet keto, dan lain sebagainya.

Di dalamnya juga tersedia berbagai macam resep masakan yang pas banget ketika anda tengah diet sehat. Jadi, nggak perlu lagi repot repot buat beli menu resep makanan diet, atau mengaksesnya di internet.

Aplikasi ini bisa digunakan secara gratis, namun bisa juga digunakan secara berbayar. Tinggal sesuaikan saja dengan kondisi anda.

Kalau mau menggunakan yang versi berbayar, tentu ada beberapa hal yang akan didapatkan. Salah satunya adalah memungkinkan anda untuk mengakses fitur khusus.

Salah satunya adalah membuat meal plan anda selama seminggu, dan itu akan dibuatkan secara otomatis. Harganya juga nggak mahal-mahal amat kok. 

Calorie Counter by Lose It!

Ketika tengah menjalankan proses diet, anda membutuhkan yang namanya calorie counter ya. Dan saat ini, sudah cukup banyak aplikasi aplikasi di internet yang menawarkan hal tersebut.

Termasuk aplikasi untuk menunjang program diet terbaik anda yang satu ini. Jadi, aplikasi calorie counter by lost it ini merupakan salah satu aplikasi yang mempunyai berbagai keunggulan dan fitur yang menarik.

Salah satu keunggulannya dibanding dengan aplikasi lainnya ialah, fiturnya yang tergolong lebih lengkap.

Bahkan nih, cuma modal masuk ke profil anda saja, anda dapat langsung menghitung berapa banyak asupan kalori harian yang pas, supaya gol diet anda terwujud.

Wah, menarik sekali bukan? Selain itu, dengan aplikasi ini, anda juga dapat mengetahui detail makanan yang harus dikonsumsi.

Mulai dari jumlah kalorinya berapa, kemudian berapa banyak proteinnya, karbonya, gula, sampai dengan kandungan lemak.

Baca Juga :  10 Rekomendasi Anti Malware Terbaik untuk PC 2021

8fit Workouts & Meal Planner

Aplikasi lainnya adalah 8fit workouts & meal planner. Aplikasi satu ini sangat recomended buat siapapun yang ingin menjalankan program diet, dan mendapatkan hasil yang sangat memuaskan. 

Karena ketiak menggunakan aplikasi keren ini, maka anda dapat menemukan berbagai macam tips agar mengkonsumsi makanan sehat seperti apa.

Anda juga bakalan disarankan agar melakukan olahraga yang ringan ringan, tapi tetap ampuh untuk membantu anda menurunkan berat badan.

Jadi, bagi yang selama ini bingung bangte mau olahraga apa, nggak tahu olahraga ringan seperti apa yang ampuh dan bisa menunjang program diet, dan yang lainnya, kami rekomendasikan menggunakan aplikasi keren satu ini saja.

GGL – Program Diet Sehat

Aplikasi untuk menunjang program diet terbaik anda yang terakhir adalah program diet sehat. Ia merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh anak bangsa loh.

Dan kita patut berbangga dengan hal tersebut. Nah, di dalam aplikasi, anda juga akan menemukan banyak fitur unggulannya. Mulai dari penghitungan kalori harian, workout tracker, meal plan, dan yang lainnya.

Untuk saat ini, aplikasi yang dikembangkan oleh anak bangsa ini sudah digunakan oleh banyak orang loh, dan berasal dari berbagai negara. Bahkan, sudah ada lebih dari 50 an negara yang menggunakannya.

Kalau orang luar saja mau menggunakan aplikasi buatan anak negeri, mengapa kita justru tidak ingin menggunakannya? Ia kan?

Saking banyaknya pengguna aplikasi, wajar kan kalau kemudian aplikasi GGL memiliki komunitas sendiri?

Nah, bagi anda yang mungkin butuh motivasi, advice ketika sedang menjalankan program diet sehat, mungkin komunitas yang dimiliki oleh GGL bisa menjadi pilihan yang tepat kan?

Karena biasanya, dengan bergabung ke sebuah komunitas anda akan mempunyai semangat yang jauh lebih besar dibandingkan diet sendirian.

So, yuk download aplikasinya sekarang juga, dan mulai gabung ke komunitas mereka. 

Oke, mungkin itu dulu beberapa aplikasi untuk menunjang program diet terbaik yang kami rekomendasikan. Nantinya, silahkan dipilih saja mana yang kiranya pas dan cocok dengan anda.

Karena tiap aplikasi hadir dengan versi terbaik mereka masing-masing. Sekian informasi dari kami, semoga bermanfaat, selamat mencoba, dan semoga diet anda berhasil ya. Semoga membantu.