10 Rekomendasi Aplikasi Pengelolaan Stok Barang Terbaik

10 rekomendasi aplikasi pengelolaan stok barang terbaik – Kian hari tampaknya Kian banyak para pebisnis tanah air yang bermunculan. Terlebih lagi mereka yang berjualan lewat online. Ketika anda memutuskan untuk menjadi Seorang pebisnis orang lain maka kami sarankan untuk menggunakan aplikasi pengelolaan stok barang terbaik.

Karena dengan bantuan aplikasi ini akan banyak sekali pekerjaan-pekerjaan yang bisa anda lakukan dengan lebih mudah dan cepat. Karena memang dalam penjualan Ada banyak hal yang mesti Anda lakukan. Mulai dari pembuatan laporan keuangan, mengelola stok barang agar selalu tersedia, dan lain sebagainya.

Memang sih kegiatan-kegiatan tersebut bisa banget anda lakukan secara manual. Tapi sudah pasti akan jauh lebih lama dan memakan waktu. Untuk itu mending langsung gunakan saja aplikasi pengelolaan stok barang terbaik yang akan kami rekomendasikan berikut.

Aplikasi pengelolaan stok barang terbaik

Dalam artikel ini kami akan merekomendasikan 10 aplikasi yang bisa anda gunakan nantinya. Sebelum menggunakan aplikasi silahkan dilakukan pengecekan terhadap kualitas aplikasinya terlebih dahulu.

Salah satu cara yang bisa anda lakukan ialah dengan membandingkan rating dan juga ulasan-ulasan para pengguna sebelumnya antara aplikasi yang satu dengan yang lainnya. Oke daripada penasaran berikut adalah daftarnya.

Fish Bowl Inventory

Untuk rekomendasi aplikasi yang pertama ialah aplikasi Fish bowl Inventory. Bagi para pebisnis aplikasi ini tergolong sangat membantu mereka untuk melakukan berbagai hal yang berkaitan dengan bisnis. Karena lewat aplikasi ini anda bisa melakukan pencatatan stok barang dengan sangat mudah.

Bahkan yang menariknya aplikasi ini bisa anda sinkronkan dengan aplikasi yang lain. Karena sudah banyak sekali platform yang terintegrasi dengannya. Anda dapat mendownload aplikasinya ke perangkat komputer yang Anda gunakan.

Hal yang tidak kalah menariknya lagi ialah aplikasi ini memungkinkan anda untuk memindai barcode barang ketika Tengah memantau sisa stok barang yang ada di gudang. Selain bisa digunakan lewat perangkat komputer aplikasi ini juga bisa banget kok anda gunakan lewat smartphone Android ataupun iOS.

Penggunaannya berbayar dan untuk mengetahui apakah cocok dengan aplikasinya Atau tidak Silakan gunakan yang versi trialnya terlebih dahulu. Nanti ketika sudah merasa cocok barulah Anda menggunakan versi berbayarnya.

Mega ventor

Rekomendasi aplikasi pengolahan stok barang terbaik yang berikutnya adalah megaventori. Aplikasi satu ini juga termasuk ke dalam salah satu aplikasi terbaik yang patut untuk Anda pertimbangkan. Karena basisnya adalah Cloud sehingga bakalan membantu anda untuk memantau stok kapanpun dan dimanapun dengan tepat.

Salah satu keunggulan dari pihak aplikasi ialah menawarkan fitur pengingat. Dalam artian pihak aplikasi bakalan memberikan peringatan kepada anda ketika stok barang mulai menipis. Tujuannya apa? Tentu saja agar membuat Anda bisa bersiap-siap melakukan restock atau membeli barang-barang kembali Yang sudah habis.

Aplikasi ini merupakan aplikasi multi platform sehingga memungkinkan buat digunakan lewat perangkat komputer ataupun smartphone. Tampilannya sederhana membuat Anda bisa menggunakan aplikasi dengan sangat mudah dan cepat. Pihak aplikasi juga sudah menawarkan sistem keamanan terbaik yang membuat data-data Anda dijamin aman.

Hanya saja sebagaimana aplikasi sebelumnya Ketika ingin menggunakan aplikasi maka anda meski membayar sejumlah nominal yang sudah ditetapkan. Untuk harganya sendiri dibandrol seharga 1,8 jutaan yang versi Pro perbulannya.

Dengan harga tersebut tentu bisa kita lihat bahwa para pengguna aplikasi ini mayoritas adalah para pebisnis yang bisnisnya sudah berkembang sangat pesat. Karena kalau pebisnis pemula tentu merasa agak kesulitan jika harus membayar uang aplikasi yang nominalnya nyaris menyentuh angka 2 juta.

Handi Fox online

Aplikasi berikutnya adalah aplikasi Handy Fox online. Kalau harga aplikasi sebelumnya ditawarkan dengan harga yang hampir 2 juta maka aplikasi ini justru ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Tidak perlu khawatir karena meskipun ditawarkan dengan harga terjangkau namun Handi fox ini tetap sangat recommended buat digunakan.

Sebab ada banyak sekali fitur-fitur menarik yang bisa anda manfaatkan. Aplikasi yang bisa digunakan lewat komputer ataupun perangkat ponsel. Namun kalau diperhatikan yang murah adalah aplikasi yang digunakan untuk perangkat ponsel.

Baca Juga :  10 Rekomendasi Aplikasi Android Tercanggih

Kalau buat aplikasi di komputernya mungkin ditawarkan dengan harga yang lebih mahal. Yang jelas setiap aplikasi bakalan menawarkan beberapa paket yang nantinya bisa anda pilih sesuai kebutuhan. Jadi bisa diselesaikan saja dengan apa yang Anda inginkan.

Inflow Inventory

Rekomendasi aplikasi pengelolaan stok barang terbaik berikutnya adalah inflow Inventory. Fitur-fitur yang ditawarkan oleh info inventory juga nggak perlu dikhawatirkan. Karena memang sebagus itu. Untuk saat ini sudah ada lebih dari satu jutaan orang yang mendownloadnya.

Dan ada banyak pula orang-orang yang menjadikan aplikasi ini sebagai aplikasi andalan ketika akan memanage toko. Selain dapat digunakan di perangkat komputer aplikasi ini juga memungkinkan untuk anda gunakan lewat perangkat ponsel. Ada banyak sekali fitur-fitur menarik yang dapat digunakan.

Salah satunya adalah fitur barcode. Yang mana dengan bantuan fitur barcode memungkinkan anda buat memindai Barcode yang ada di gudang. Bukan hanya itu saja, aplikasi ini bahkan juga dapat mencetak label lewat printer dymo-nya. Dan masih banyak keunggulan keunggulan lain yang akan anda peroleh ketika menggunakan aplikasi satu ini.

Jurnal.id

Adapun rekomendasi yang berikutnya adalah jurnal.id. Nah mungkin selama ini aplikasi-aplikasi model pengelolaan stok barang banyak sekali yang dari luar. Meskipun sebenarnya produk-produk luar juga banyak kok yang bagus dan nggak kalah menariknya dengan produk luar.

Salah satunya ya aplikasi jurnal.id ini. Yang notabenenya merupakan sebuah aplikasi buatan anak bangsa. Dan kita harus berbangga dengan hal tersebut. Fitur-fiturnya sudah disesuaikan dengan kebutuhan lokal.

Selain bisa menggunakan aplikasi untuk mengelola keuangan dan mencatat transaksi pengeluaran serta pemasukan, aplikasi ini juga menyediakan fitur buat mengelas stok barang yang ada di gudang. Sehingga dengan bantuan aplikasi ini anda bisa memantau inventaris yang ada di gudang secara Real Time.

Seluruh transaksi yang terjadi akan tercatat dengan baik dan akurat tentunya. Nantinya diaplikasi bakalan mengelompokkannya sesuai dengan kategori yang anda inginkan dan membutuhkan. Gimana nih keren banget kan? Aplikasi ini merupakan aplikasi berbayar. Tapi enggak usah khawatir karena harga yang ditawarkan tidak mahal kok.

Household register

Aplikasi pengelolaan stok barang terbaik yang berikutnya ialah household register. Bagi Anda yang ingin melakukan stok barang di kantor ataupun di tempat bisnis bisa banget memanfaatkan aplikasi yang satu ini. Sejauh ini tampilan aplikasinya mungkin memang Terlihat agak kuno atau ketinggalan.

Tapi hal ini tidak melulu berarti fitur-fitur yang ditawarkan ketinggalan loh ya. Karena meskipun tampilannya agak kuno Namun ada banyak sekali fitur-fitur menarik yang bisa anda manfaatkan sesuai dengan kebutuhan.

Dengan bantuan aplikasi ini anda dapat dengan mudah menginput barang-barang dalam hitungan detik saja. Aplikasi ini dapat dioperasikan dengan sangat mudah sehingga sangat recommended untuk yang masih pemula.

Genie Shop

Beberapa di antara anda mungkin sudah ada yang kenal dengan aplikasi satu ini. Ketika menggunakan aplikasi ini maka anda dapat menggunakannya dengan cepat dan mudah serta praktis.

Karena aplikasinya menggunakan bahasa Indonesia. Untuk saat ini banyak sekali para pebisnis yang menggunakan aplikasi Genie Shop. Hal ini tentu karena banyaknya keunggulan-keunggulan yang ditawarkan.

Vladovsoft Sklad

Namanya mungkin kedengaran agak susah dan unik ya. Aplikasi ini juga merupakan salah satu aplikasi yang recommended banget buat anda gunakan. Pihak aplikasi menyediakan penggunaan yang berbayar dengan yang gratis. Sehingga bisa digunakan secara fleksibel sesuai dengan paket yang nantinya akan anda gunakan.

Dan sejauh ini penggunaan gratisnya saja sudah sangat baik loh. Karena versi gratisnya juga sudah disediakan fitur untuk menginput data barang lengkap dengan penjualan.

Selain itu masih banyak lagi fitur-fitur menarik yang bisa anda manfaatkan. Untuk versi berbayarnya sendiri dibanderol dengan harga yang mungkin agak tinggi. Tapi tentu saja ada perbedaan signifikan yang akan Anda rasakan ketika menggunakan versi gratis dengan versi berbayarnya.

Simple stock Manager

Sesuai dengan namanya aplikasi ini juga merupakan aplikasi pengelolaan stok barang terbaik yang recommended buat anda pertimbangkan. Ia merupakan aplikasi yang bisa digunakan lewat sistem operasi Android. Dengan bantuan aplikasi ini anda gak perlu lagi buat repot-repot belajar menggunakan aplikasinya.

Baca Juga :  YoWhatsApp Apk Plus

Karena aplikasi ini sendiri mempunyai tampilan yang sangat sederhana sehingga gampang digunakan. Nantinya silakan Atur saja bagian pemberitahuan stok yang sudah menipis dengan value yang anda butuhkan. Pihak developer aplikasi menawarkan sistem keamanan yang sangat baik.

Keren kan? Dan untuk saat ini sudah banyak banget orang-orang yang menggunakan aplikasi satu ini. Jadi kalau penasaran langsung saja download aplikasinya langsung.

Estock

Aplikasi pengelolaan barang terbaik yang terakhir adalah aplikasi estock. Yang notabenenya merupakan aplikasi yang sangat ramai digunakan oleh orang-orang.

Aplikasi yang ditawarkan dengan tampilan yang sederhana sehingga gampang digunakan. Dengan menggunakan aplikasi ini anda akan menemukan berbagai macam keunggulan keunggulan menarik di dalamnya.

Nah itulah dia 10 rekomendasi aplikasi pengolahan stok barang terbaik ya Bisa anda gunakan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.