10 Rekomendasi Aplikasi Menggabungkan Video Terbaik

Rekomendasi Aplikasi Menggabungkan Video Terbaik – Dalam proses editing video ada banyak sekali hal sederhana yang mesti dilakukan. Salah satunya adalah proses penggabungan video. Nah menariknya, saat ini sudah banyak loh aplikasi menggabungkan video terbaik yang bisa anda gunakan.

Sebagai seseorang yang belum begitu sering berurusan dan bersinggungan dengan hal editing pasti belum tahu kan apa saja aplikasinya? Untuk itu bisa simak saja beberapa rekomendasinya berikut. 

Aplikasi menggabungkan video terbaik

Kali ini kami akan merekomendasikan beberapa aplikasi yang memang terbaik deh. Karena dengan bantuan beberapa aplikasi berikut anda bisa menggabungkan video dengan sangat mudah dan hanya dalam hitungan beberapa menit saja. Pokoknya gampang deh. 

Joyoshare Video Joiner

Rekomendasi yang pertama adalah Joyoshare Video Joiner. Aplikasi yang satu ini termasuk ke dalam salah satu aplikasi terbaik yang sudah digunakan oleh banyak orang. Hal ini karena banyaknya keunggulan yang ditawarkan oleh pihak pengembang aplikasi.

Adapun keunggulan yang benar benar bisa bikin betah semua penggunanya adalah memungkinkan anda buat menggabungkan video dalam jumlah yang nyaris tak terbatas, dengan kecepatan bisa sampai 60 kali lebih cepat loh. Keren banget kan?

Kalau untuk kualitasnya sih nggak usah diragukan lagi. Karena aplikasi ini dapat mempertahankan kualitas videonya sebagaimana video aslinya. Aplikasi Joyoshare Video Joiner mempunyai berbagai macam fitur menarik yang bisa dicobain.

Salah satunya adalah fitur untuk menangkap gambar, kemudian memotong klip sesuai keinginan, mengatur ulang urutan filenya, nambahin watermark, dan yang lainnya deh. Kabar yang menariknya lagi, aplikasi ini sudah kompatibel kok dengan seluruh format audio video.

Buat yang masih pemula dalam urusan editing video tetap bisa banget mengandalkan aplikasi Joyoshare Video Joiner. Karena tampilannya yang sederhana membuat penggunaannya menjadi lebih mudah dan cepat. 

MediaJoin

Aplikasi menggabungkan video terbaik yang berikutnya adalah mediajoin. Yang mana, aplikasi ini juga nggak kalah menariknya kok dengan aplikasi sebelumnya. Ia merupakan sebuah aplikasi yang memang didesain untuk memudahkan para penggunanya yang ingin menggabungkan video yang ada dengan sangat mudah.

Bahkan yang paling mengejutkannya lagi adalah, mediajoin memungkinkan untuk anda gunakan mengedit foto dengan video loh. Sayangnya, aplikasi ini belum begitu banyak memiliki efek transisi, dan alat alat pengeditannya masih tergolong kurang lengkap dibandingkan dengan yang pertama.

Baca Juga :  10 Rekomendasi Aplikasi untuk Membuka Email Terbaik 

Ketika akan menggabungkan 2 buah klik media yang berbeda, maka yang perlu anda lakukan hanya sebata pilih saja opsi yang join, lalu tinggal import file videonya. Barulah anda bisa melakukan proses editingnya. Jika sudah, tinggal download hasilnya ya. Adapun format finalnya bisa dalam bentuk mp3, kemudian wmv, mpeg, dan lainnya.

Format Factory

Namanya mungkin sudah tidak asing lagi di kalangan para editor video. Karena format factory ini masih tergolong ke dalam salah satu aplikasi terkenal yang ramai pengguna. Sehingga sangat recomended buat digunakan oleh siapapun. Termasuk oleh anda yang masih pemula ya.

Dengan bantuan format factory, anda bisa menggabungkan video dengan sangat mudah secara gratis.  Bahkan, aplikasi ini juga sudah bisa digunakan ketika anda ingin mengubah seluruh format audio dengan video agar menjadi format mpeg, kemudian mp4, wmv, swf, dan lain sebagainya.

Bukan hanya itu saja, aplikasi ini juga bahkan bisa banget menggabungkan seluruh format video loh. Keren kan? Kalau tertarik bisa langsung saja download aplikasinya dan buka program mereka. Lalu pilih yang bagian advanced mode, dan klik yang video joiner.

Ketika aplikasinya sudah terbuka, tinggal pilih format yang anda inginkan, dan pilih file ataupun folder, klik oke. Dan sekarang anda sudah bisa langsung menggabungkan video sesuai kebutuhan. 

Kate’s Video Joiner

Rekomendasi aplikasi menggabungkan video terbaik yang berikutnya adalah kate’s video joiner. Tidak kalah menariknya dengan aplikasi sebelum nya, aplikasi ini juga bisa banget anda andalkan ketika ingin menggabungkan video video yang ada.

Ia bahkan hadir dengan berbagai macam keunggulannya yang memukau. Kates mempunyai tampilan yang sederhana, dan intuitif sehingga dapat digunakan dengan sangat mudah.

Adapun penggunaannya hanya meminta anda buat mengklik saja tombol add atau tambah agar bisa memasukkan atau mengimpor video yang akan digabungkan, lalu klik yang tulisan up and down ketika akan menyesuaikan urutan videonya. Lalu klik clear kalau mau menghilangkan seluruh aktivitas yang sudah dilakukan.

Kates sudah didukung dengan pengeksporan video dengan berbagai macam jenis format loh. Kemudian, ia juga sangat memungkinkan untuk anda gunakan saat akan mengatur compressor audio dengan video, kemudian mengubah ukurannya, sampai dengan saluran audio dengan kecepatannya.

Menarik banget kan? Hal yang menariknya lagi, aplikasi ini memungkinkan para pengguna mereka buat melihat dahulu kondisi videonya sebelum digabungkan.

Dalam rangka mengantisipasi kesalahan lah ya. Proses penggabungan yang mudah dan tampilan sederhana telah membuat kates banyak digunakan oleh orang orang. So, kalau anda saat ini sedang mencari aplikasi menggabungkan video terbaik, bisa cobain aja menggunakan aplikasi kate’s sekarang juga. 

Baca Juga :  10 Rekomendasi Aplikasi Cari Jodoh di Android yang Paling Populer

Gihosoft Free Video Joiner

Untuk rekomendasi yang lainnya ialah aplikasi yang juga sangat bagus dan recomended buat anda gunakan. Ia merupakan aplikasi gratis yang menawarkan berbagai macam efek transisi, dengan kecepatan yang benar benar sangat baik.  Ada berbagai fitur menarik yang bisa anda gunakan.

Dalam proses penggabungan video, anda cuma perlu  klik saja bagian tombol tambahkan file. Lalu pilih video yang akan digabungkan. Berikutnya tinggal atur saja urutannya supaya sesuai dengan keinginan. Selain itu jangan lupa juga buat memotong kalau memang ada bagian yang kiranya nggak dibutuhkan.

Pihak aplikasi sudah nyediain fitur buat pratinjau ya. Sehingga memudahkan anda buat melihat hasilnya sebelum didownload. Hasil video yang sudah jadi tetap akan sangat berkualitas kok. 

Video Proc

Video Proc juga sangat kami rekomendasikan untuk anda. Karena dengan bantuan aplikasi yang satu ini, anda bisa dengan mudahnya menggabungkan beberapa video loh. Penggunaannya juga sangat mudah. Sehingga dijamin nggak bakalan bikin anda pusing deh. Apalagi sampai kebingungan mau ngapain.

Sejauh ini sudah cukup banyak orang orang yang menggunakannya. Di dalam aplikasi sudah disediakan 370 an lebih codec video loh, lengkap dengan audio built in nya.

Yang bakalan memudahkan anda buat menggabungkan dan mengimpor video yang kualitasnya beragam ke dalam berbagai macam jenis format sesuai keinginan dan yang sudah tersedia.

Xilisoft Joiner 2

Aplikasi menggabungkan video terbaik lainnya adalah xilisoft joiner 2. Ia juga masuk ke dalam deretan aplikasi terbaik yang harus banget dipertimbangkan dengan serius.

Karena selain memungkinkan anda buat menggabungkan video dengan sangat mudah, aplikasi ini juga mempunyai tampilan yang sederhana, dan sudah kompatibel dengan banyak format loh. Aplikasi ini juga bisa membuat anda dengan bebas mengatur ukuran videonya sesuai dengan kebutuhan.

Kemudian dapat mengatur kecepatan bingkai, bit, pengatur resolusi, dan lain sebagainya deh. Supaya hasilnya bisa maksimal. Bahkan pihak aplikasinya juga sudah menyediakan fitur untuk pratinjaunya loh. Untuk mencari tahu apakah hasilnya sudah sesuai kebutuhan atau belum.

Meskipun aplikasinya tergolong ke dalam program yang kecil, tapi jangan salah, kemampuannya untuk membantu anda menggabungkan video tetap patut diacungi jempol. Apalagi dengan banyaknya format yang sudah didukung. Mulai dari avi, kemudian wmv, lalu mog, dan yang lainnya deh.

 iMovie

Aplikasi imove merupakan salah satu alat penggabung video yang sudah disediakan oleh pihak mac. Alias memang aplikasi bawaan dari sana nya ya. Yang mana, aplikasi ini sudah dibekali dengan berbagai macam perlengkapan buat menggabungkan video dan mengedit video, termasuk alat pengeditan yang premium loh.

Baca Juga :  10 Rekomendasi Aplikasi Screenshot PC Terbaik

Jadi, wajar banget kalau kemudian para pengguna mac betah menggunakan aplikasi ini dan kerap menjadikannya sebagai aplikasi yang bisa diandalkan tanpa harus repot repot buat mendownload aplikasi menggabungkan video terbaik yang lainnya. Menarik kan?

Kalau untuk antar grafisnya tergolong sangat menarik loh. Kemudian, ia juga bisa banget anda gunakan kalau mau nambahin efek transisi, kemudian visual, dan yang lainnya. Biar makin kece hasilnya.

Window Movie Maker

Adapun aplikasi yang lainnya adalah window movie maker. Ia merupakan aplikasi yang bisa digunakan secara gratis. Bagi kamu yang sukanya gratisan wajib sih nyobain penggunaan aplikasi satu ini. Karena meskipun gratis, tapi ia tetap recomended banget buat digunakan.

Sesuai dengan namanya, windows movie maker ini merupakan aplikasi sederhana yang tersedia buat pengguna windows saja. Dengan bantuan window movie maker, semua penggunanya bisa dengan mudahnya menggabungkan video video sesuai dengan keinginan dan kebutuhannya.

Bahkan, aplikasi ini sudah dibekali dengan berbagai macam fitur yang menarik yang bisa dijadikan sebagai penunjang kegiatan mengedit video nantinya. Mulai dari fitur buat ngerekam audio, sampai dengan anti goyang deh. 

VideoGo

Aplikasi menggabungkan video terbaik terakhir yang kami rekomendasikan buat anda adalah videogo. Pernah mendengar nama aplikasi video go? Beberapa di antara anda mungkin sudah nggak asing lagi, atau bahkan sudah sempat menggunakannya.

Wajar sih, karena memang videogo ini adalah sebuah alat pengeditan dan penggabungan video yang super keren, dan telah kompatibel dengan berbagai macam sistem operasi. Mulai dari mac os, kemudian windows, dan yang lainnya. Di dalamnya telah dibekali berbagai macam fitur menarik dan keren yang bisa anda gunakan sesuai kebutuhan.

Proses penggunaannya juga sangat mudah kok. Aplikasi ini juga memungkinkan anda buat menambahkan efek transisi. Keren sekali bukan?

Oke, itu dia beberapa rekomendasi dari kami. Memang banyak banget aplikasi model ini yang bisa ditemukan di internet. Dan sebagai pengguna internet yang cerdas, anda memang dituntut buat lebih jeli dalam memilih aplikasi. Untuk itu, silahkan dipertimbangkan beberapa aplikasi yang sudah kami rekomendasikan di atas.

Dalam hal ini anda bisa kok membandingkan aplikasi yang satu dengan yang lain. Mulai dari membandingkan rating sampai dengan komentar atau ulasan para penggunanya.

Kalau sudah, baru deh bisa diambil kesimpulan mana yang terbaik versi anda. Demikian pembahasan singkat kali, semoga bermanfaat, selamat mencoba, dan semoga membantu ya.