10 Rekomendasi Aplikasi Emulator Android Terbaik

10 rekomendasi aplikasi emulator Android terbaik untuk PC – Dewasa ini kita bisa menemukan berbagai macam jenis game di internet. Yang mana masing-masing game mempunyai basis yang berbeda. Namun tampaknya Banyak masyarakat Indonesia yang lebih senang untuk bermain game lewat komputer saja.

Sayangnya game-game yang bisa dimainkan dengan menggunakan komputer tentu tidak sebanyak yang bisa dimainkan lewat Android. Bahkan mungkin tidak seseru ketika bermain di Android.

Nah kalau anda tertarik untuk memainkan beberapa game yang tidak tersedia versi komputernya maka Ada cara lain yang bisa anda lakukan agar tetap bisa memainkan game tersebut.

Caranya adalah dengan menggunakan aplikasi emulator Android terbaik untuk PC. Dan kabar baiknya lagi saat ini sudah cukup banyak aplikasi emulator Android terbaik yang bisa anda gunakan. Bagi yang penasaran bisa simak beberapa rekomendasinya berikut ini.

Aplikasi emulator Android terbaik

Biasanya setiap aplikasi menghadirkan fitur yang berbeda-beda. Dan yang menariknya sudah banyak aplikasi yang dilengkapi dengan keyboard serta Mouse untuk mengontrol. Atau bisa juga digunakan untuk yang lainnya.

Nox

Rekomendasi yang pertama adalah aplikasi yang kerap disebut dengan nox player. Aplikasi satu ini termasuk ke dalam salah satu aplikasi emulator Android terbaik yang sangat recommended untuk digunakan. Performanya yang luar biasa dan anti ngelag telah membuatnya banyak dipilih dan digunakan oleh masyarakat masa kini.

Terlebih lagi oleh mereka yang suka bermain game. Fitur-fitur yang ditawarkan juga tergolong sangat lengkap. Aplikasi keren ini telah didukung dengan keyboard dan juga game mapping, screen capture, aplikasi penjelajah file, Google Play Store, dan lain sebagainya.

Proses pengunduhan aplikasi menjadi lebih simple lewat Google Play Store tersebut. Bahkan berkat aplikasi ini anda akan dibuat seolah-olah Tengah menggunakan Android sepertinya nyata.

Baca Juga :  10 Aplikasi Pembuat Musik PC Ringan, Gratis dan Berbayar

Aplikasinya juga cukup ringan. Oleh karena itu kalau penasaran dengan berbagai macam keunggulannya bisa Coba langsung saja download aplikasinya sekarang juga.

Bluestack

Emulator Android terbaik untuk pc yang berikutnya adalah bluestack. Untuk saat ini siapa sih yang gak kenal dengan bluestack? Tampaknya Nyaris semua kita pasti kenal dengan aplikasi satu ini. Hal ini karena performanya yang tergolong sangat kencang dan nggak kalah bagusnya dengan Android.

Selain itu di dalamnya juga dibekali dengan berbagai macam fitur-fitur yang menarik. Mulai dari fitur untuk mengontrol keyboard dan gamepad, dan lain sebagainya. Adapun fitur unggulan yang ditawarkan oleh pihak bluestage ialah fitur untuk merekam video ataupun screenshot.

Jadi buat Anda yang mungkin hobi bermain game sembari menangkap layar atau merekam video bisa banget nih menggunakan aplikasi bluestack.

Penggunaan aplikasinya juga tergolong mudah dimengerti karena tampilannya yang ramah pengguna. Yang jelas masih banyak keunggulan-keunggulan menarik lainnya yang ditawarkan oleh pihak aplikasi ini.

Gameloop

Emulator Android terbaik yang berikutnya adalah aplikasi gameloop. Aplikasi ini merupakan pilihan terbaik untuk Anda yang memang sengaja menggunakan emulator Android ketika ingin bermain game. Tampilannya cukup menarik. Sehingga memudahkan anda ketika ingin menggunakannya.

Performanya bahkan nggak perlu diragukan lagi. Ketika pertama kali menggunakan aplikasi ini maka anda akan melihat banyaknya jenis-jenis daftar permainan yang menarik. Nantinya tinggal pilih saja mana game yang diinginkan dan klik tulisan download. Dengan demikian maka proses downloadnya akan langsung berjalan secara sempurna.

Android studio emulator

Sesuai dengan namanya, aplikasi satu ini merupakan aplikasi yang dikembangkan langsung oleh pihak Android. Tampilannya akan membuat Anda berasa seperti sedang menggunakan Android sungguhan. Dalam artian aplikasi ini memang di konsep 100% sama dengan tampilan ponsel.

Baca Juga :  10 Rekomendasi Aplikasi Pemotong Video Terbaik

Menarik banget kan? Dan Selain itu masih banyak keunggulan-keunggulan lain yang ditawarkan. Salah satu keunggulan dari Android studio emulator ialah fitur-fiturnya yang sangat lengkap. Untuk Anda penghilang Android maka aplikasi ini bisa menjadi pilihan yang paling tepat.

Phoenix OS

Beberapa di antara anda mungkin ada yang merasa bosan ketika harus menggunakan Windows secara terus-menerus. Nah kalau anda termasuk ke dalam salah satunya dan ingin mencoba hal-hal baru mungkin anda bisa banget nih mencoba mendownload sistem operasi Android ke PC atau komputer yang Anda gunakan.

Kalau kita perhatikan Phoenix OS sendiri bukanlah sebuah emulator. Tapi tetap saja bisa banget digunakan Ketika anda mau bermain game lewat komputer.

Sistem operasinya juga akan dioptimalkan dengan sangat baik. Bahkan sudah dihadirkan Start menu loh. Untuk file managernya dibekali dengan berbagai macam fitur-fitur yang menarik. Buat yang nggak sabar dan penasaran langsung saja download aplikasinya sekarang.

LD player

Untuk rekomendasi aplikasi emulator Android terbaik yang berikutnya adalah LD player. Aplikasi ini memang sengaja di konsep untuk para gamers. Sehingga sangat wajar kalau kemudian performanya super cepat dan telah didukung dengan berbagai macam game-game Android yang terbaik.

Aplikasi ini punya berbagai macam keunggulan. Mulai dari performanya yang sangat baik sampai dengan fitur-fitur yang keren. Seperti fitur management CPU, manajemen RAM, multiple Instance, root mode, dan lain sebagainya.

Memu

Rekomendasi lainnya adalah aplikasi memu. Sejauh ini kita tahu bahwasanya untuk memainkan game pubg mobile Nggak cuma bisa anda lakukan lewat Ponsel saja. Tapi juga bisa banget dilakukan lewat komputer. Tapi dengan syarat menggunakan emulator. Adapun salah satu emulator yang bisa digunakan adalah emulator memu.

Sebagaimana aplikasi emulator yang lainnya emulator satu ini juga tergolong cukup canggih. Karena menawarkan berbagai macam fitur-fitur yang menarik.

Salah satunya adalah fitur Google Play Store. Yang mana dengan fitur satu ini anda dapat menginstal aplikasi, sistem manajemen RAM, File Manager, dan yang lainnya. Kalau untuk user interfacenya juga sangat ramah pengguna. Sehingga bisa digunakan dengan mudah oleh siapapun. Termasuk oleh anda yang masih pemula.

Baca Juga :  Download Aplikasi Penghasil Uang Dengan Jual Foto Online

Geny motion

Pernah mendengar nama aplikasi emulator Android terbaik yang satu ini? Beberapa diantara anda mungkin sudah ada yang pernah dengar dan tidak asing lagi dengan aplikasi ini ya. Jadi aplikasi ini juga termasuk ke dalam salah satu aplikasi yang sangat recommended untuk digunakan.

Karena Ia merupakan aplikasi yang sangat gampang diintegrasikan dengan ide. Bahkan aplikasi ini juga telah didukung dengan 1 metode penginstalan file aplikasi. Untuk yang tertarik menggunakan aplikasi ini bisa langsung download emulatornya sekarang juga.

Archon

Bagi Anda yang gak pengen menginstal program apapun supaya bisa menjalankan aplikasi Android lewat komputer mungkin aplikasi ini bisa menjadi pilihan yang paling tepat. Ya karena anda dapat menggunakannya tanpa harus menginstal emulatornya terlebih dahulu.

Hal ini karena Ia merupakan sebuah emulator yang basisnya adalah situs. Ya nantinya bisa dijalankan lewat browser Google Chrome. Tentu aplikasi model ini sangat cocok untuk Anda yang mempunyai ruang penyimpanan sangat terbatas.

Tapi sayangnya aplikasi ini mungkin agak sulit digunakan oleh anda yang belum terbiasa menggunakan aplikasi model ini. Sebab file aplikasinya meski Anda ubah dahulu ke file aplikasi yang memang kompatibel dengan browser Google chrome-nya terlebih dahulu.

Prime OS

Sementara emulator Android terbaik yang kami rekomendasikan terakhir adalah Prime OS. Dengan menggunakan time out Anda juga akan memperoleh pengalaman memainkan game dengan menggunakan komputer. Hal ini karena emulator 1 ini memudahkan anda untuk mendownload berbagai macam jenis game.

Oke itulah dia beberapa rekomendasi emulator Android terbaik untuk pc yang bisa anda pertimbangkan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.