10 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Tato Terbaik

10 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Tato Terbaik – Tato, atau yang kerap juga disebut dengan rajah merupakan salah satu seni yang mungkin cukup menarik bagi banyak orang. Dan biasanya, setiap orang pasti memiliki alasan tersendiri mengapa mereka menggunakannya, dan meletakkan tato pada bagian tubuhnya.

Sayangnya, untuk mempunyai tato, seseorang harus rela tubuhnya tersakiti. Namun tenang saja, karena untuk saat ini, anda nggak harus melukai diri sendiri untuk mempunyai tato kok. Karena sudah ada aplikasi edit foto tato terbaik yang bisa anda gunakan nantinya.

Yang mana, dengan bantuan aplikasi model ini anda bisa dengan mudahnya membuat tubuh anda pada foto terlihat seolah-olah tengah menggunakan tato. Menarik sekali bukan? Jadi, nggak perlu lagi takut menyakiti diri sendiri. Oke, buat yang penasaran bisa langsung saja simak beberapa aplikasi yang kami rekomendasikan berikut. 

Aplikasi edit foto tato terbaik

Sesuai dengan namanya, yang dimaksud dengan aplikasi edit foto tato terbaik ini merupakan sebuah aplikasi yang memungkinkan anda untuk mengedit beberapa bagian tubuh agar terlihat menggunakan tato. Aplikasi aplikasi berikut dapat anda download dan gunakan lewat ponsel ya.

Inkhunter

Rekomendasi yang pertama adalah inkhunter. Aplikasi inkhunter sendiri merupakan salah satu aplikasi yang cukup terkenal dan populer di berbagai kalangan. Karena memang mampu menghasilkan gambar tato layaknya tato asli pada umumnya. Bahkan yang paling menariknya ialah, anda dapat dengan mudah membuat desain tato sendiri loh.

Kemudian, bisa juga ngedit ngedit foto sesuai keinginan, agar anda kelihatan seperti sedang menggunakan tato. Selain itu, aplikasi ini juga sangat memungkinkan untuk anda gunakan pada perangkat kamera yang telah didukung dengan teknologi augmented reality, alias teknologi AR.

Hal ini supaya nantinya, gambar tersebut terlihat layaknya tato nyata. Nah buat yang lagi nyari-nyari aplikasi, bisa langsung gunakan aplikasi ini aja deh. Karena bisa digunakan dengan mudah, gratis pula. Kalau untuk ukurannya sendiir beragam ya. Akan disesuaikan dengan perangkat atau ponsel yang anda gunakan nantinya.

Tatto maker

Sesuai namanya, aplikasi tatto maker merupakan aplikasi yang bisa banget digunakan ketika anda mau membuat tato pada gambar atau foto yang ada.  Tenang, aplikasi ini tetap sangat memungkinkan buat diandalkan kok. Karena nggak kalah bagus dan menariknya dengan aplikasi sebelumnya.

Untuk saat ini, sudah cukup banyak orang-orang yang mendownload dan menggunakannya. Dan sekarang adalah giliran anda ya. Kalau untuk jumlahnya sendiri sudah ada lebih dari lima jutaan orang loh.

Menarik sekali bukan? Nah ketika menggunakan tatto maker, anda dapat dengan mudah menambahkan tato ke foto yang ingin anda gunakan.

Hasilnya dijamin kayak yang asli deh. Tatto maker mempunyai banyak keunggulan. Mulai dari banyak model tato yang bisa anda pilih, kemudian ada banyak pilihan warnanya juga, ukuran tidak begitu berat, dan lain sebagainya.

Dan yang nggak kalah menariknya lagi adalah, usai mendesain dan menentukan warna, anda dapat langsung nambahin gambar tatonya ke foto yang sudah anda siapkan. Gampang sekali bukan?

Tatto on my photo

Tatto on my photo, yang kalau kita terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, maka artinya adalah tato di foto saya. Ia kan? Nah, tattoo in my photo ini merupakan salah satu aplikasi edit foto tato terbaik yang bisa anda gunakan juga loh. Ia adalah aplikasi yang dikembangkan oleh pihak N Soft. Inc.

Di dalamnya sudah tersedia banyak sekali fitur fitur menarik yang bisa anda gunakan. Dan kabar baiknya lagi, aplikasi ini sudah memanfaatkan teknologi AR.

Teknologi inilah yang bakalan membuat tatonya kelihatan bener bener asli. Pihak pengembang aplikasi menyediakan cukup banyak desain tato yang bisa anda gunakan, lengkap dengan fonta. Untuk desainnya sudah ada lebih dari 500 an loh. Wah lumayan banyak banget kan?

Baca Juga :  10+ Rekomendasi Aplikasi Booking Hotel Terbaik 

Buat yang penasaran dan ingin menggunakannya, bisa langsung download saja aplikasinya sekarang juga. Anda bisa memanfaatkan desain yang ada, atau bisa juga berkreasi sendiri, baik itu menggunakan gambar ataupun tulisan.

Tattoo maker – tattoo on my photo 

Kalau dari segi nama, aplikasi edit foto tato terbaik yang satu ini agak sama dengan aplikasi sebelumnya ya. Meski sebenarnya, kedua aplikasi tersebut berbeda.

Tatto maker ini mempunyai banyak keunggulan. Salah satu keunggulan yang kerap membuat banyak orang menggunakannya adalah, sudah ada lebih dari 100 an desain tato yang dapat anda gunakan nantinya. Desain yang tersedia di dalamnya juga keren-keren. 

Bahkan yang nggak kalah menariknya lagi, pihak pengembang juga sudah menyediakan berbagai macam kategori, mulai dari yang bentuknya tebal, kemudian tengkorak, hewan, dan yang lainnya deh. Kalau untuk urusan hasil sih, dijamin bagus banget.

Ultimate Tattoo Cam

Aplikasi edit foto tato terbaik yang lainnya adalah ultimate tattoo cam. Pernah mendengar nama aplikasi yang satu ini? Sebagian besar di antara anda mungkin sudah nggak asing lagi dengan ultimate tatto cam ya. Karena pada dasarnya, ia merupakan salah satu aplikasi yang terkenal di berbagai kalangan.

Sehingga, sangat recomended buat anda pertimbangkan. Ultimate tattoo cam adalah aplikasi yang dikembangkan oleh pihak porras soft. Sebagaimana aplikasi aplikasi yang lainnya, di dalam aplikasi juga sudah tersedia banyak sekali desain yang bisa anda gunakan.

Aplikasi ini sangat cocok untuk anda yang mempunyai ruang penyimpanan terbatas. Karena memang ukurannya yang tergolong cukup kecil, sehingga ringan buat digunakan. Di dalamnya, pihak pengembang sudah menyediakan lebih dari 100 an gambar yang bisa digunakan loh. Menarik sekali bukan?

Tattoo Name on My Photo Editor

Adapun rekomendasi yang lainnya adalah tatto name on my photo editor. Aplikasi ini juga nggak kalah kerennya dengan aplikasi aplikasi sebelumnya. 

Menariknya, selain menyediakan tato yang bentuknya gambar, di dalam aplikasi juga sudah tersedia kok tatto yang bentuknya tulisan. Kalau anda lebih tertarik dengan tato yang tulisan, mungkin aplikasi ini bisa menjadi pilihan yang paling tepat deh.

Man Hairstyle Photo Editor

Sejauh ini, masih bingung mau menggunakan aplikasi edit foto tato terbaik yang mana? Tenang, anda bisa pertimbagkan aplikasi man hairstyle photo editor kok. Yang mana, aplikasi ini juga mempunyai berbagai macam keunggulan yang menarik.

Pada umumnya, aplikasi ini bisa banget digunakan ketika anda mau menambahkan tato ke bagian kulit kepala loh. Karena memang, ada kok sebagian orang yang memotong rambut, dengan memberikan sedikit bagian kepala yang terlihat. Ia kan? Nah, pada bagian yang terlihat itulah tato ini akan diletakkan.

Tenang saja, karena basisnya adalah digital, dijamin aman. Sehingga anda nggak perlu merasa takut dan khawatir terkena jarum yang menyakitkan deh. Karena nggak bakalan mungkin menghadirkan rasa sakit.  Aplikasinya mudah digunakan. Jadi tunggu apalagi, langsung download aja aplikasinya sekarang juga.

Tattoo for Men 3D Tattoo Design

Rekomendasi yang lainnya adalah tattoo for men 3d tattoo design.  Aplikasi ini juga siap membuat tubuh anda terlihat seperti tengah menggunakan tato loh. Yang mana, pihak developer aplikasi sudah menyediakan cukup banyak koleksi tato tato yang menarik dan keren keren.

Proses pembuatannya juga mudah. Sehingga sangat memungkinkan oleh siapapun. Termasuk oleh anda yang sama sekali nggak punya basic desain. 

 Tattoo Master

Tato master merupakan salah satu aplikasi edit foto tato terbaik yang juga patut buat dipertimbangkan. Pasalnya, aplikasi ini mempunyai banyak sekali keunggulan. Dengan bantuannya, siapapun bisa membuat foto anda dengan tato, tanpa harus ngerasain sakitnya jarum pembuat tato loh.

Nggak perlu repot repot pakai tinta permanen juga.  Ada banyak sekali fitur menarik yang ditawarkan oleh pihak pengembangnya. Bahkan, anda dapat memilih warna yang ada di palet warna mereka, dan pihak pembuat aplikasi juga sudah menyediakan lebih dari 80 dan desain yang keren dan unik unik loh.

Baca Juga :  10 Rekomendasi Aplikasi untuk Memperkecil Ukuran Foto Terbaik

Selain bisa menggunakan desain yang ada, aplikasi ini juga memungkinkan kok ketika anda mau membuat desain sendiri, sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.

Tattoo Piercing Editor

Rekomendasi yang terakhir adalah tatto piercing editor. Pernah tahu aplikasi satu ini? Mungkin, sudah ada beberapa di antara anda yang kenal dengan aplikasi ini ya. Jadi, ia termasuk ke dalam salah satu aplikasi edit foto tato terbaik yang juga sangat recomended buat anda gunakan.

Ada banyak sekali keunggulan yang dihadirkan. Kabar baiknya lagi, ia termasuk aplikasi yang bisa digunakan secara gratis loh. Jadi, nggak usah repot repot buat ngeluarin duit cuma untuk membuat tato ya. Untuk hasilnya dijamin pasti bagus banget. 

Oke, itu dia beberapa rekomendasi aplikasi edit foto tato terbaik yang patut buat anda pertimbangkan. Gunakan saja yang sesuai dengan kebutuhan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Dan semoga membantu ya. Sesuaikan dengan ruang penyimpanan ponsel anda.