10 Rekomendasi Aplikasi Convert PDF to Word Terbaik

10 Rekomendasi Aplikasi Convert PDF to Word Terbaik – Di tengah perkembangan teknologi yang luar biasa masif ini, kita bisa menemukan banyaknya format dokumen. Ia kan? Dan di antara banyaknya format dokumen, sejauh ini ada dua format yang sangat terkenal dan sangat ramai digunakan oleh masyarakat luas.

Yakni doc atau docx dengan pdf. Bagi anda yang kerap kali berurusan dengan surat menyurat sih pasti sudah nggak asing lagi dengan keduanya kan?

Nah secara umum, keduanya mempunyai perbedaan yang tergolong signifikan. Yang kadang kala membuat banyak orang ingin mengconvert pdf ke word. Untuk melakukannya, kami sarankan anda buat menggunakan aplikasi convert pdf to word terbaik deh. Kalau masih bingung aplikasinya, bisa simak daftar berikut. 

Aplikasi convert pdf to word

Perbedaan paling mencolok dari keduanya adalah, pdf sama sekali tidak bisa diedit. Berbeda halnya dengan doc. Sehingga kadang kala ada banyak orang yang harus mengedit file pdf menjadi word. Untuk itu, nggak usah bingung. Karena penggunaan aplikasi aplikasi berikut benar benar akan ngebantu banget kok. 

Adobe Acrobat Standard DC

Siapa sih yang nggak kenal dengan adobe? Kayaknya hampir semua kita kenal dengan adobe ya. Karena memang adobe ini punya banyak produk terkenal yang bener-bener menarik buat digunakan. Termasuk aplikasi mereka yang bisa anda gunakan saat mau mengconvert pdf menjadi word.

Aplikasi ini dapat digunakan secara gratis loh. Anda bahkan bisa menggunakannya ketika ingin membaca file pdf, kemudian menandatangani file pdf secara online, sampai dengan mencetak file pdf.  Ada banyak sekali keunggulan yang dimilikinya.

Karena selain bisa membaca file, menandatangani, dan mencetak, aplikasi ini juga sangat memungkinkan digunakan ketika anda mau mengubah ekstensi file. Yang awalnya pdf menjadi word.  Proses pengubahannya juga sangat mudah. Nggak perlu waktu yang lama pula.

Bahkan, dengan produk adobe yang satu ini anda juga bisa mengubah gambar dan dokumen menjadi pdf loh. Yang mana, file dan gambarnya bisa diambil dari penyimpanan perangkat yang anda gunakan. Ada banyak sekali ekstensi file yang dapat dikonversi, yang nantinya bisa dengan bebas anda edit sesuai keutuhan.

Sayangnya, aplikasi adobe ini cuma kompatibel dengan perangkat laptop ataupun komputer ya. Belum kompatibel dengan perangkat selain nya.

Bagi anda yang penasaran bisa langsung saja download aplikasinya sekarang juga, dan nikmati berbagai keunggulan yang ditawarkan oleh pihak pengembang.

Salah satu keunggulan yang mungkin sulit anda temukan pada aplikasi ialah sistem operasi dengan sinkronisasi data pada perangkat yang sangat baik. Sehingga dijamin nggak bakalan ngecewain deh.

UniPDF

Rekomendasi aplikasi convert pdf to word yang kedua adalah unipdf. Pernah tahu aplikasi satu ini? Mungkin beberapa diantara anda pasti sudah ada yang nggak asing dengan unipdf ya. Jadi, unipdf ini merupakan salah satu aplikasi yang juga sangat patut buat dipertimbangkan.

Baca Juga :  Cara Download File di Scribd

Sebab ia hadir dengan berbagai macam keunggulannya yang memukau. Nggak kalah menariknya deh dengan aplikasi sebelumnya. Bagi anda yang mungkin masih baru atau newbie dengan kegiatan convert kayak gini, nggak usah khawatir.

Karena penggunaan yang mudah membuat anda bisa menggunakan aplikasi meski belum punya pengalaman sama sekali. 

Sebagaimana aplikasi sebelumnya, pihak develop aplikasi juga sudah menawarkan berbagai format yang bisa anda konversi. Mulai dari bpm, kemudian pcx, png, dan yang lainnya. Untuk kualitasnya sendiri tetap terjaga kok. Tidak kalah bagusnya dengan file yang asli. Bahkan untuk layoutnya juga bakalan sama persis kayak file yang asli. 

Wide Angle PDF Converter

Untuk rekomendasi yang berikutnya adalah wide angle pdf converter. Kalau kamu berniat untuk mengkonversi file pdf menjadi word dengan mudah dan cepat, kami sarankan buat menggunakan wide angle pdf converter. Karena ia termasuk ke dalam aplikasi yang benar-benar sederhana, sehingga gampang buat digunakan.

Aplikasi ini punya tampilan yang menarik dan sederhana. Ada banyak sekali fitur menarik yang bisa anda gunakan. Yang mana fitur fitur tersebut bakalan memudahkan anda ketika ingin mengedit file yang berekstensi pdf. Selain itu, anda juga bisa mengkonversi file pdf tersebut menjadi ekstensi yang lainnya yang memang bisa diedit.

Bahkan yang nggak kalah menariknya lagi, wide angle memungkinkan anda buat memodifikasi file pdf loh. Mulai dari mengkombinasikannya, kemudian menandai, memisahkan, dan lain sebagainya.

Hanya saja, di balik banyaknya keunggulan dan fitur yang ditawarkan, anda hanya bisa menggunakannya dengan cara membeli atau membayar terlebih dahulu ya. Tenang saja, karena harganya masih tergolong terjangkau kok. Dan dengan harga tersebut anda bisa menggunakannya sesuai kebutuhan kapanpun dan dimanapun itu. 

Foxit PhantomPDF

Untuk aplikasi cover pdf to word terbaik berikutnya adalah foxit phantompdf. Namanya tergolong unik ya. Apikasi ini juga nggak kalah bagus dan canggihnya kok dengan aplikasi aplikasi sebelumnya. Yang mana, ia merupakan aplikasi yang pas banget untuk anda yang nggak mau ribet.

Pihak pengembang software menawarkan 2 buah pendanaan. Yang pertama ialah foxit phantom pdf standar dan yang kedua untuk bisnis. Kalau untuk yang standar, pas banget bagi anda yang bekerja secara individu ya. Sementara untuk yang business, ialah aplikasi yang teratas yang cuma pas untuk para pelaku bisnis kelas atas. 

Foxit nggak hanya sebatas aplikasi convert file pdf menjadi word saja. Melainkan ada banyak sekali hal-hal menarik yang juga bisa anda lakukan dengan bantuannya.

SodaPDF

Selain dapat anda manfaatkan untuk mengconvert pdf to word, aplikasi satu ini juga memungkinkan buat digunakan saat anda mau penggabungan, kemudian mengedit, sampai dengan mengkompres atau mengecilkan ukuran file pdf loh. Menarik sekali bukan? 

Tapi sayangnya, penggunaan aplikasi mengharuskan anda buat online ya. Tapi tenang, bagi yang nggak terlalu suka online karena keterbatasan kuota tetap bisa nyobain penggunaan yang offline kok. Karena pihak aplikasi sudah menyediakannya.

Aplikasi ini bisa anda gunakan secara gratis dengan sangat mudah. Pihak aplikasi menawarkan sistem yang sederhana. Karena untuk memanfaat software yang perlu anda lakukan hanya sebatas download dan install aplikasinya saja.

Baca Juga :  10 Rekomendasi Aplikasi Kamera Android Terbaik Paling Hits

Kalau sudah silahkan buat akun dahulu, dan langsung gunakan aplikasi sesuai dengan kebutuhan. Software yang satu ini sangat pas untuk anda yang tidak begitu suka penggunaan aplikasi secara online. 

Investintech Free Online PDF to Word Converter

Nama aplikasi convert pdf to word terbaik satu ini agak panjang kalau kita bandingkan dengan aplikasi aplikasi lain ya. Dan agak unik juga. Nah di balik nama yang panjang dan unik, ia juga sangat recomended buat anda gunakan kok. Karena anda bisa menggunakannya dengan sangat mudah.

Bahkan, pihak aplikasi sudah memberikan layanan gratis bagi siapapun yang mau mengconvert file loh. Menarik sekali bukan? Meskipun ditawarkan secara gratis, siapa sangka kalau ternyata aplikasi ini bener-bener bagus banget buat digunakan.

Karena anda nggak perlu deh repot repot buat daftar dan login dengan menggunakan email. Karena setelah mendownload aplikasi, dan menginstalnya, anda bisa langsung masukkan saja file yang mau dikonversi dengan memanfaatkan fitur drag and drop. Menarik sekali bukan? Kalau sudah klik saja menu untuk mengkonversi.

WPS PDF to Word Converter

Untuk rekomendasi aplikasi convert pdf to word terbaik berikutnya adalah wps pdf to word converter. WPS sendiri merupakan salah satu aplikasi yang sangat populer di kalangan mahasiswa dan pembelajar. Ia kan? Pasalnya, aplikasi ini nggak kalah menariknya dari word.

Bahkan ia juga sangat memungkinkan ketika akan anda gunakan untuk mengconvert file pdf menjadi file word dengan sangat mudah. Ada banyak sekali format yang bisa anda pilih. Menariknya, aplikasi ini tetap dapat menjaga kualitas hasilnya.

Yang mana, hasil dari konversi atau pengubahan ekstensi filenya tetap dijamin berkualitas. Jadi nggak usah khawatir deh. Sebba formatnya bakalan tetep sama, mulai dari gambar, kemudian format huruf, sampai dengan tata letaknya.

Nuance Power PDF Standard

Aplikasi lain yang juga menunjang proses pengubahan jenis dokumen anda lainnya adalah nuance power pdf standard. Nah bagi anda yang belum pernah tahu aplikasi ini, bisa pertimbangkan aplikasi ini juga ya. Karena ia bisa anda gunakan buat membaca file, kemudian mengedit file pdf, sampai dengan meng convert file pdf menjadi word. 

Aplikasi ini termasuk ke dalam salah satu aplikasi terbaik yang sangat ramai digunakan oleh orang-orang. Dan biasanya banyak yang menggadang gadang nuance power sebagai rivalnya adobe reader dc loh. Selain kerap digunakan oleh perseorangan, aplikasi convert pdf to word terbaik yang satu ini juga sangat ramai digunakan oleh para pebisnis.

Karena memang fungsinya yang kompleks, yang nggak hanya bisa digunakan untuk sekedar mengubah ekstensi file saja. Kalau untuk kualitasnya sih nggak usah diragukan lagi deh. Dijamin berkualitas tinggi. 

Nitro Office PDF Suite

Rekomendasi yang lainnya adalah nitro office pdf suite. Aplikasi ini bisa digunakan secara gratis loh. Anda dapat menemukannya di microsoft store. Nah untuk nama aplikasinya sendiri tergolong panjang sebenarnya. Yakni, nitro office pdf suite: pdf editor and reader, annotate pdf, merge pdf, split pdf, create pdf, convert pdf.

Baca Juga :  10 Aplikasi Desain Grafis PC Terbaik untuk Pemula

Dan dari namanya anda bisa tahu kalau aplikasi ini merupakan aplikasi yang cukup kompleks, yang bisa digunakan untuk banyak hal. Termasuk untuk mengkonversi file pdf menjadi word. Menarik sekali bukan?

Banyaknya layanan yang ditawarkan oleh pihak aplikasi telah membuatnya menjadi salah satu aplikasi yang sangat ramai diminati oleh orang-orang. Ia merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh pihak Nitro office and dvd app ya.

Kabar baiknya, selain dapat digunakan lewat perangkat komputer atau laptop, aplikasi ini juga sudah kompatibel gak dengan ponsel. Jadi, sangat memungkinkan kalau mau anda gunakan lewat ponsel deh.  Bahkan, anda bisa kok menggunakannya secara gratis.

Menarik sekali bukan? Nah kabar baik yang lainnya, selain bisa mengconvert file pdf menjadi word, aplikasi ini juga memungkinkan anda buat mengkonversi file pdf menjadi file yang lain kok. Mulai dari tiff, kemudian png, jpeg, gif, atau yang lainnya.

Yang nantinya bisa di sesuaikan saja dengan kebutuhan. Meskipun penggunaannya gratis, nama aplikasi ini nggak kalah menariknya kok dengan aplikasi aplikasi sejenisnya. Kalau penasaran dengan banyaknya fitur dan keunggulan aplikasi, langsung download aja aplikasinya sekarang juga.

Hanya saja, ketika menggunakan yang versi gratis, anda nggak bisa menikmati semua fitur yang tersedia loh ya. Maka, kalau memang punya budget, kami sarankan buat menggunakan yang versi berbayar saja.

Karena dengan demikian anda bisa memanfaatkan dan menggunakan semua fitur yang tersedia di dalamnya. Tenang, anda nggak bakalan nyesel deh.

Wondershare PDFelement

Rekomendasi yang terakhir adalah wondershare pdfelement. Aplikasi ini sebenarnya terkenal sebagai aplikasi editing video sih. Tapi makin lama, layanan convert file nya makin terkenal. Ia bisa digunakan pada berbagai macam sistem operasi. Terutama windows dengan mac ya.

Bukan hanya itu saja, aplikasi ini bahkan juga bisa banget anda gunakan lewat perangkat ponsel kok. Baik itu yang sistem operasinya ios ataupun android. Menarik sekali bukan? Aplikasi satu ini punya tampilan yang sederhana, sehingga bisa dengan mudah digunakan.

Selain itu tersedia banyak sekali fitur menarik yang bisa anda manfaatkan. Mulai Dari fitur buat membaca pdf, kemudian mengedit file pdf, sampai dengan mengkonvert file pdf.  Untuk saat ini sudah banyak sekali para penggunanya yang berasal dari berbagai belahan dunia.

Paling tidak, sudah ada lebih dari 2 jutaan orang yang menggunakannya ya.  Bagi yang penasaran dengan aplikasi convert pdf to word satu ini, bisa langsung cek aja aplikasinya.

Kemudian baca baca ulasan dari para pengguna sebelumnya. Kalau misalnya cocok, anda bisa langsung download aja aplikasinya, dan menikmati berbagai macam fitur yang telah tersedia. 

Nah itulah dia beberapa rekomendasi aplikasi convert pdf to word terbaik dari kami. Silahkan pertimbangkan satu per satu aplikasi agar menemukan yang terbaik.

Jika memang anda memiliki budget, kami sarankan buat menggunakan yang berbayar atau versi berbayarnya ya. Karena dengan demikian anda bisa menikmati seluruh fitur yang telah disediakan oleh pihak aplikasi. Semoga bermanfaat.