10+ Rekomendasi Aplikasi Arisan Terbaik

10+ Rekomendasi Aplikasi Arisan Terbaik – Main arisan tampaknya masih menjadi trend masa kini ya.  Dan menariknya, main arisan sekarang bisa lebih gaul dibandingkan dengan main arisan beberapa tahun lalu loh.

Karena sudah ada aplikasi arisan terbaik yang bisa digunakan. Dalam artian, aplikasinya bakalan ngebantu siapapun yang mau main arisan. Misal, untuk melakukan voting secara online, atau yang lainnya. 

Jadi, kan nggak usah lagi repot-repot buat ngocok kertas di gelas. Nah, buat anda yang penasaran, dan pengen menggunakan aplikasi model ini bisa langsung saja simak beberapa rekomendasi dari kami berikut. 

Aplikasi arisan terbaik

Perlu dipahami dahulu, bahwasanya setiap aplikasi itu punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing ya.

Dan yang jelas, fitur yang ditawarkan oleh masing-masing aplikasi juga beda-beda. Sehingga nantinya, silahkan sesuaikan saja dengan kebutuhan anda. 

Spin the Wheel

Aplikasi pertama adalah spin the wheel. Spin the wheel ini merupakan aplikasi yang cukup populer dan sudah banyak sekali digunakan.

Menariknya, dengan bantuan aplikasi, semua orang yang mau main arisan bisa dengan mudah meng custom sesuai kebutuhannya. Mulai dari warna, kemudian teks, sampai desainnya loh.

Dan yang paling keren dari aplikasi ini adalah ada ruang yang bisa digunakan ketika para pemain arisan mau ngobrol online nih.

Gimana, tertarik nggak buat menggunakan spin the wheel? Kalau penasaran, tinggal download saja aplikasinya sekarang.

Random Picker

Untuk aplikasi arisan terbaik yang kedua adalah random picker. Sebagaimana software pertama, random picker juga termasuk ke dalam aplikasi yang menyediakan berbagai macam fitur menarik yang dapat anda manfaatkan.

Random picker merupakan software yang ringan, dengan ukuran hanya 2.9 mb doang. Gimana, bukankah ukuran 2.9 mb itu kecil banget?

Jadi, wajar dong kalau banyak orang yang suka dengan random picker ini. Bagi yang ruang penyimpanannya bener-bener limit, bisa menggunakannya ya. 

Baca Juga :  Cara Download Google Book

Decision Roulette

Namanya keren ya? Decision roulette mempunyai tampilan yang sederhana, minimalis, tapi tetap keren dan nyaman untuk digunakan.

Dengan menginstall aplikasi, kemudian langsung menggunakannya, maka anda bakalan menemukan sebuah interface yang bener-bener keren deh.

Salah satu keunggulan yang dimiliki software satu ini adalah dapat menampung sampai 50 orang loh. Sehingga memungkinkan banget buat digunakan oleh anda yang mau main arisan rame-rame. 

Pihak developnya sudah menawarkan fitur editing ya. Mulai dari mengedit latar suara, posisi tulisan, hingga teks. Ukurannya juga masih tergolong kecil, cuma butuh ruang penyimpanan 26 MB doang.

Ia merupakan aplikasi yang dikeluarkan oleh technologies. Penasaran dengan tampilan dan fitur fiturnya? Kalau penasaran, langsung download saja aplikasinya sekarang.

Lucky Wheel

Lucky wheel juga termasuk salah satu aplikasi yang cukup populer ya di berbagai kalangan. Meskipun sebenarnya, ia bukan sebuah aplikasi yang dikonsep buat arisan.

Tapi tetap memungkinkan buat digunakan untuk main arisan. Penggunaan aplikasi juga tergolong sangat mudah. Kalau untuk anggotanya ada 5 orang.

Jadi, cocok banget untuk anda yang mau main arisan cuma 5 orang doang. Nantinya, roda bakalan berputar secara acak, dan nggak bisa disetting ya.

Tenang, pihak aplikasinya bakala adil kok, nggak memihak kepada pengguna manapun.  Roda putarannya dibuat dengan warna menarik, dengan kombinasi.

Sehingga anda nggak perlu takut ngerasa bosan sambil menunggu hasil putarannya.

Arisan

Rekomendasi aplikasi arisan terbaik yang berikutnya adalah arisan. Namanya juga arisan, ya sudah pasti bisa digunakan untuk yang mau main arisan kan?

Aplikasi sudah disediakan dengan berbagai macam fitur menarik. Ia adalah aplikasi yang dikembangkan oleh selada MK. Menariknya, pihak aplikasi bukan cuma dapat menampilkan anggota yang sudah terpilih.

Tapi juga dapat mencatat jam kemenangan dan tanggalnya loh. Hal yang paling disayangkan adalah, tampilannya yang nggak begitu menarik, dengan warna yang monoton.

Jadi, bakalan agak membosankan deh. Tapi nggak apa-apa, karena kalau cuma butuh sisi fungsinya doang, aplikasi ini masih recomended kok buat digunakan. Apalagi dengan ukuran yang cuma 2 MB saja. 

Baca Juga :  10 Rekomendasi Aplikasi Nonton Anime Subtitle Indonesia

Mapan

Nah, buat yang suka dengan produk dalam negeri, alias buatan anak negeri, wajib sih menggunakan aplikasi Mapan. Karena memang, ia merupakan salah satu aplikasi arisan terbaik yang dibuat oleh anak negeri.

Dan kita patut mengapresiasinya. Dengan aplikasi mapan, anda dapat ikut arisan barang dengan yang lainnya. Selain itu, aplikasi juga bisa digunakan buat berkomunikasi dengan para pengguna yang lain loh. 

Shox

Kalau kita perhatikan, sistem yang ditawarkan oleh pihak aplikasi shox nggak begitu berbeda dengan sistem pada aplikasi shox. 

Bahkan yang paling menariknya adalah, anda bisa belanja banyak barang, dengan menggunakan sistem arisan.

Di dalamnya juga ada komunitas yang memungkinkan anda untuk terhubung dengan para pengguna yang lainnya.  Shox dapat digunakan secara gratis, dan bisa didownload langsung. 

Arisan Kami

Untuk rekomendasi aplikasi arisan terbaik yang berikutnya adalah arisan kami. Aplikasi ini juga termasuk aplikasi yang sering digunakan oleh banyak orang. 

Hal ini mungkin karena penggunaannya yang mudah, ukuran kecil, sehingga tergolong sangat ringan dan baik bagi penyimpanan. 

Arisan Ceria

Arisan ceria merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh ceripos team. Degan arisan ceria, anda bisa mengundi para peserta arisan tanpa harus repot-repot mengundi menggunakan kertas.

Cukup buat saja grup yang akan mengikuti arisan, dan gunakan aplikasi. Kalau mau menggunakannya, maka gunakan fitur berupa kocok aplikasi yang terdapat di dalam aplikasi.

Dengan demikian, maka pemenang bakalan keluar pada layar ponsel anda.

Kocok Arisan Gans

Pernah mendengar istilah kocok arisan gans? Kalau belum, anda bisa memperhatikan ulasan berikut ya.

Jadi, kocok arisan gans ini adalah sebuah aplikasi arisan terbaik yang bakalan membantu anda untuk menentukan siapa pemenang arisan pada setiap periodenya.

Cara menggunakannya juga sangat mudah. Karena anda cuma perlu download aplikasinya saja, lalu masukkan berapa banyak peserta arisan yang akan mengikuti arisan.

Kalau sudah, bisa ditunggu proses pengocokannya sampai selesai. Dengan demikian, maka nama pemenangnya bakalan keliatan di bagian layar. 

Aplikasi ini ngebantu banget buat kalian yang mau main arisan, tapi malas ngebawa buku catatan secara terus menerus.

Baca Juga :  10 Aplikasi Keyboard Laptop Virtual

Karena cuma dengan segenggam ponsel saja, seluruh data nya tercatat secara detail dan lengkap.

Arisan Management

Aplikasi yang terakhir adalah arisan management. Aplikasi ini wajib sih jadi aplikasi yang bener-bener dipertimbangkan. Karena pada dasarnya, sudah banyak orang yang menggunakannya.

Dan kabar baiknya lagi, ia merupakan sebuah produk yang dibuat oleh anak bangsa, alias produk dari develop lokal. Sebagai para pecinta produk lokal, anda bisa menggunakan arisan management saja. 

Dengan arisan management, anda bisa dengan mudah mengelola arisan, sesuai dengan kebutuhan anda dan teman yang lain. Namanya juga aplikasi arisan management. Ia kan?

Mulai dari ngebuat grup arisan, kemudian menambahkan para anggota, sampai dengan ngecekin status pembayaran tiap anggota yang ikut arisan.

Menariknya lagi, anda dapat mengkategorikan arisan, sesuai jenisnya. Kayak, arisan barang, atau arisan uang.

Bebas deh. Cara menggunakan aplikasi arisan managementnya juga mudah sekali. Kalau buat mengetahui siapa yang menang di setiap periodenya, maka anda cuma perlu menggunakan fitur pengocokan arisan yang ada di dalamnya saja.

Tampilannya menarik loh, dan super simpel. Ramah pengguna juga. Wajar kalau kemudian ia cocok buat semua kalangan.

Termasuk buat para pemula. Buat yang penasaran, kayaknya langsung download aja deh aplikasinya, dan nikmati beragam fitur menarik yang ada.

Arisan – Acak nomor arisan

Adapun aplikasi yang terakhir adalah arisan, acak nomor arisan. Sebagaimana aplikasi aplikasi sebelumnya, acak nomor arisan juga termasuk aplikasi yang bisa digunakan dengan sangat mudah, dan simpel.

Dikarenakan tampilannya yang menarik. Anda sudah bisa mendownload aplikasi lewat google play store yang ada di ponsel ya. 

Oke, cukup sekian beberapa rekomendasi aplikasi arisan terbaik yang bisa anda pertimbangkan. Nantinya tinggal pilih sesuai dengan kebutuhan dan kondisi anda saja.

Namun dalam hal ini, kami rekomendasikan anda buat menggunakan yang buatan developer lokal ya.

Sebagai bentuk mencintai produk lokal. Karena ini juga merupakan cara simpel yang melatih kita untuk menggunakan produk dari dalam negeri. Demikian, semoga bermanfaat, dan selamat memilih.