10 Rekomendasi Aplikasi Anti Malware Terbaik

10 rekomendasi aplikasi anti malware terbaik – Malware merupakan program yang keberadaannya bisa merusak sistem komputer anda. Sehingga sangat sangat wajib untuk diwaspadai. Karena ia dapat melumpuhkan, mengacaukan hingga mengambil paksa data-data serta informasi penting yang ada pada komputer anda.

Dan biasanya ia kerap kali digunakan oleh mereka yang tidak bertanggung jawab. Alias sengaja dibuat untuk hal-hal yang sebenarnya tidak perlu dan tidak boleh dilakukan. Karena akan sangat merugikan. Dan biasanya anda akan terkena mawar ketika sistem terhubung ke internet yang telah terinfeksi ke penyimpanan data.

Nah sebagai bentuk pencegahan Anda membutuhkan aplikasi anti malware terbaik. Dalam rangka melindungi perangkat yang anda miliki. Bagi yang belum tahu aplikasi-aplikasi apa saja yang bisa digunakan mungkin bisa simak beberapa rekomendasinya berikut ini.

Aplikasi anti malware terbaik

Setiap aplikasi pasti menawarkan sistem dan juga fitur-fitur menarik yang berbeda. Sehingga nantinya silahkan disesuaikan saja dengan kebutuhan anda.

Norton 360

Untuk aplikasi yang pertama ialah aplikasi Norton 360. Tahukah anda bahwa Norton 360 adalah aplikasi anti malware yang tergolong sangat sering digunakan oleh orang-orang. Karena ia dibekali dengan berbagai macam fitur-fitur menarik. Yang siap menjaga komputer anda sebaik mungkin.

Adapun beberapa contoh fitur-fitur yang dimilikinya seperti bisa memblokir situs-situs yang sensitif, memantau aktivitas browsing anda, ada yang namanya privasi Manager, penyimpanan yang dibekali dengan Keamanan tinggi dan lain sebagainya.

Yang jelas seluruh fitur-fitur yang tersedia di aplikasi benar-benar akan melindungi komputer anda sebaik dan semaksimal mungkin.

Baca Juga :  10 Aplikasi TV Android Gratis Terpopuler, Online dan Offline

Norman Malware cleaner

Rekomendasi yang kedua adalah aplikasi Norman Malware cleaner. Bagaimana aplikasi sebelumnya aplikasi satu ini juga merupakan aplikasi yang sangat ramai digunakan oleh orang-orang. Karena kemampuannya untuk menghapus Malware yang terdapat pada komputer yang nggak perlu lagi konfirmasi penghapusan.

Aplikasi satu ini juga bahkan dapat merecovery registry yang telah terinfeksi sebagaimana awalnya. Dan di aplikasi ini juga banyak sekali fitur-fitur menarik yang dapat anda manfaatkan. Dan masing-masing fiturnya mempunyai fungsi dan kegunaan masing-masing.

BitDefender

BitDefender adalah aplikasi anti malware yang siap melindungi perangkat anda dari berbagai macam serangan yang bisa membuatnya error. Aplikasi ini dapat mendeteksi virus ataupun Malware dengan cara men scanning virus di komputer.

Jika sudah selesai melakukan scanning maka biar aplikasi bakalan mendeteksi Apakah ada Malware atau tidak. Jika ternyata ditemukan ada malwarenya maka ya kamu lagi yang bakalan menghapus mawar tersebut. Dengan menggunakan aplikasi ini Anda juga bisa menemukan banyaknya fitur-fitur menarik yang bisa digunakan.

Mulai dari fitur buat menghapus file sensitif yang bisa mengganggu, manajemen password, dan lain sebagainya. Kabar baiknya lagi aplikasi ini dibuat dengan tampilan yang sangat sederhana dan cukup menarik. Sehingga nantinya dapat digunakan oleh para penggunanya dengan cukup mudah.

Cybereason ransom

Nama aplikasi anti malware satu ini mungkin terkesan lebih unik dibandingkan dengan aplikasi-aplikasi yang lain. Meskipun mempunyai nama yang cuma punya namun Jangan salah sangka karena sebenarnya banyak sekali kok fitur-fitur menarik yang juga bisa anda manfaatkan.

Bahkan ia merupakan aplikasi yang sangat terkenal bisa melindungi komputer dari banyaknya serangan mawar berbahaya dan juga virus-virus yang mengganggu. Kabar yang menariknya lagi aplikasi ini bahkan dapat melindungi komputer dari serangan Malware trojan.

Baca Juga :  10 Rekomendasi Aplikasi Rental Mobil Terbaik

Yang Kenapa beninya merupakan jenis Malware yang sangat berbahaya. Karena bisa mencuri file-file dan juga data-data penting yang anda miliki. Oleh karena itu kalau anda memiliki berbagai macam data dan juga file-file yang sangat penting kami sarankan untuk menggunakan aplikasi satu ini saja.

McAfee

Adapun rekomendasi yang berikutnya ialah aplikasi yang mungkin masih tergolong baru di dunia cyber security. Meskipun masih tergolong baru Namun siapa sangka kalau ternyata banyak orang yang sudah menggunakannya. Hal ini mungkin karena kemampuannya yang cukup baik dan tampilannya yang sederhana.

Bukan hanya itu saja aplikasi ini bahkan juga sangat mudah digunakan, mempunyai keamanan yang cukup tinggi dan lain sebagainya. Di dalamnya juga sudah tersedia berbagai macam fitur-fitur menarik yang mampu mengoptimalkan kinerja komputer anda nantinya.

Jika penasaran dengan berbagai macam fitur-fitur yang tersedia di dalamnya maka kami sarankan anda untuk mencoba mendownload aplikasi satu ini saja.

Sophos home

Adapun rekomendasi yang berikutnya ialah aplikasinya juga mempunyai kemampuan untuk melindungi komputer anda dari berbagai macam virus dan Malware berbahaya. Kabar yang cukup mengejutkannya lagi ialah aplikasi ini sudah diakui oleh para ahli yang telah berkutat lama di bidang saya bersekuriti.

Hal ini menunjukkan bahwasanya aplikasi satu ini memang sangat-sangat recommended dan aman untuk digunakan. Kemampuan untuk menganalisis Seluruh aktivitas yang mencurigakan patut diacungi jempol. Karena dari analisis-analisis tersebutlah nantinya pihak aplikasi bisa menemukan Malware Malware yang berbahaya.

Emsisoft emergency Kit

Beberapa diantara Anda pasti sudah ada yang tidak ada yang lagi dengan aplikasi anti malware terbaik satu ini. Ya Meskipun ditawarkan secara gratis namun fitur-fitur yang ditawarkan oleh pihak pengembangnya tetap tergolong sangat lengkap.

Baca Juga :  10 Cara Mengatasi Instagram Story Tidak Bisa Dibuka

Dan Ia merupakan salah satu aplikasi yang sangat efektif dalam melindungi komputer anda. Mengapa demikian? Hal ini tentu karena adanya proses monitoring yang dilakukan oleh pihak aplikasi secara Real Time.

Bagi anda yang suka dengan aplikasi-aplikasi gratis mungkin aplikasi ini merupakan pilihan yang paling tepat. Kapan lagi kan bisa menggunakan aplikasi gratis sekaligus menikmati berbagai macam fitur-fitur menarik yang ada.

Escan antivirus toolkit

Rekomendasi yang berikutnya ialah aplikasi yang cukup mudah untuk digunakan. Apalagi dengan tampilannya yang cukup sederhana. Aplikasi dapat mendeteksi sistem komputer dan menghapus Malware yang sudah menyerang komputer. Penggunaannya yang praktis menjadikan aplikasi ini kerap kali digunakan oleh banyak orang.

Microsoft safety scanner

Aplikasi anti malware terbaik yang berikutnya ialah Microsoft safety scanner. Layaknya aplikasi-aplikasi yang lainnya Anda juga bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis. Dan kalau kita perhatikan serta bandingkan dengan aplikasi-aplikasi sejenisnya Microsoft safety scanner tergolong lebih sederhana dan mudah digunakan.

Keefektifannya adalah melindungi komputer telah dibuktikan oleh banyak orang. Sayangnya penggunaan secara gratis hanya diberikan dalam waktu 10 hari saja. Jika nantinya waktunya sudah habis maka anda bisa menginstal kemudian menginstalnya kembali lalu menggunakannya.

Malware bytes

Sementara rekomendasi yang terakhir adalah aplikasi yang tidak kalah bagusnya dengan aplikasi-aplikasi sebelumnya. Kalau perangkat anda mempunyai gangguan yang disebabkan oleh mawar ataupun virus maka anda bisa memanfaatkan aplikasi yang satu ini.

Dan dia merupakan aplikasi yang sudah terkenal mempunyai sistem scanning yang sangat baik. Demikian 10 rekomendasi aplikasi anti malware terbaik yang bisa anda manfaatkan. Dan selamat mencoba.