10 Daftar Video yang Paling Banyak Ditonton di Youtube 

10 Daftar Video yang Paling Banyak Ditonton di Youtube  – Menghabiskan waktu libur atau waktu senggang sembari nonton youtube adalah sebuah kegiatan sederhana yang sangat menyenangkan. Ia kan? Tapi, pernahkah anda merasa bosan menonton tayangan youtube yang mungkin itu itu saja?

Jika pernah, mending tonton video yang paling banyak ditonton di Youtube. Yes, memang bukan perkara mudah untuk menemukan mana video yang paling banyak ditonton di youtube. Apalagi mengingat banyaknya video video yang bertebaran di dalamnya.

Tapi nggak usah khawatir, karena anda nggak mesti repot repot untuk mencarinya. Karena kali ini kami sudah punya 10 daftarnya. Nah kira kira, apa saja ya tayangan dengan penonton paling banyak ditonton oleh para pengguna youtube? Bagi yang penasaran, bisa simak beberapa daftar berikut. 

Video yang paling banyak ditonton di youtube

Kita nggak bisa memungkiri, bahwa beberapa tahun belakangan, banyak orang yang lebih suka nonton youtube. Alasannya sederhana. Yakni, karena tayangan di youtube itu nggak akan pernah ada habisnya, dan nggak terbatas layaknya nonton di tv. Setuju? Oke, berikut ini adalah daftar videonya. 

Luis Fonsi – Despacito ft. Daddy Yankee

Video yang pertama adalah video miliki Luis Fonsi. Untuk video yang diunggah oleh pemilik akun adalah video musik ya. Pernah dengar lagu despacito? Nah, di akun ini anda bisa menemukannya. Kita tahu dong, bahwa lagu tersebut sempat viral beberapa waktu lalu.

Dan siapa sangka kalau ternyata lagu tersebut sampai viral dan ditonton oleh banyak orang. Bahkan sepanjang sejarah, video tersebut berhasil memperoleh penonton terbanyak loh. Wah, keren sih. Dan untuk saat ini sudah ada lebih dari 5 triliun orang yang sudah mengaksesnya.

Baca Juga :  10 Rekomendasi Aplikasi Edit Video Online Terbaik

Bagi anda yang mungkin hanya pernah mendengar dan melihat video parodi atau cover, kami sarankan buat liat yang aslinya deh. Karena angka tersebut adalah angka yang sangat fantastis untuk video yang bergenre musik.

Apalagi nih, video video yang genrenya musik memang tergolong agak susah mendapatkan viewers yang bisa sampai membludak sebanyak itu.

Untuk rilisnya sendiri di awal tahun 2017 ya. Meskipun sudah rilis sejak beberapa tahun lalu, namun siapa sangka kalau sampai saat ini masih tetap banyak orang yang tertarik untuk menontonnya di youtube. Buat yang belum nonton, coba deh tonton sekarang. Apa tanggapan anda?

Masha and The Bear – Recipe for disaster (Episode 17)

Video yang banyak ditonton di youtube yang berikutnya adalah masha and the bear. Siapa sih yang nggak suka dengan tayangan unik satu ini? Yes, tampaknya banyak sekali orang yang suka dengan video masha and the bear ini. Yang mana, ia adalah video kartun. Sudah ada lebih dari 3 trilliun orang yang menontonnya loh.

Video masha and the bear tergolong agak lucu dan menghibur. Sehingga kalau anda sedang bingung nih mau nonton apa, nggak ada salahnya kok buat nonton masha and the bear kembali.

Maroon 5 – Sugar

Kadang kala, ketika sedang berselancar di berbagai aplikasi, anda pasti nggak jarang menemukan aplikasi aplikasi dari channel yang satu ini.

Yes, ia merupakan salah satu channel yang terkenal.  Karena sempat viral beberapa waktu yang lalu. Dengan jumlah penonton yang sudah miliaran, wajar sih kalau kemudian banyak orang yang suka notnonin channel mereka.

Katy Perry – Roar (Official)

Video yang paling banyak ditonton di youtube yang lainnya adalah katy perry. Ada yang penggemar musik? Kalau anda salah satunya, pasti sudah nggak asing dengan nama katy perry kan?

Nah siapa sangka kalau ternyata, video mereka menjadi salah satu video yang sangat ramai ditonton di youtube, dengan jumlah viewers yang lebih dari 2 triliunan akun. Untuk lagu mereka yang berhasil ditonton oleh banyak akun tersebut adalah yang berjudul roar ya.

Baca Juga :  Cara Top Up Gopay

Kita tidak dapat memungkiri bahwasanya musik musik yang diciptakan oleh mereka tergolong unik, karena banyak bintang yang nuansanya hutan.

Videonya juga tergolong sangat ciamik kok. Sehingga sangat menarik buat ditonton. Bagi penggemar katy perry mungkin bisa menonton video yang berjudul roar kembali, dan bernyanyi bersama dengan mereka. 

Taylor Swift – Shake It Off

Masih tentang musik ya. Akun taylor swift juga mempunyai video dengan jumlah penonton yang sangat banyak. Ada lebih 2 triliunan orang yang menontonnya. Dan memang lagu lagi mereka sangat ngena di hati banyak orang. Adapun lagu yang sempat populer dan berhasil memperoleh viewers sebanyak itu adalah shake it off.

Untuk peringkat di youtubenya sendiri adalah nomor 8 ya. Dengan jumlah penonton di atas 2 milyar. Bagi yang tertarik kembali menonton video video mereka, bisa banget akses channelnya.

Wiz Khalifa – See You Again ft. Charlie Puth [Furious 7 Soundtrack]

Adapun video yang banyak ditonton di youtube yang selanjutnya adalah wiz khalifa. Ada yang pernah tahu dan nonton film furious? Nah, bagi yang sudah pernah tahu dan pernah nonton, sudah pasti nggak asing lagi dengan lagu wiz khalifa ini ya. Judul lagunya adalah see you again.

Nah kabar baiknya, video mereka dengan judul lagu see you again inilah yang berhasil mendapatkan banyak sekali viewers. Bahkan yang menariknya, video tersebut berhasil menduduki peringkat ke tiga untuk kategori video yang paling sering ditonton loh.

Menarik sekali bukan? Hanya saja, posisi tersebut sempat naik turun ya. Dan hal ini merupakan sesuatu yang sangat biasa.  Untuk jumlah penontonnya sudah ada lebih 3 triliunan ya. Meskipun nggak sampai 5 t seperti yang despasito, tetap saja, lagu ini mempunyai posisi khusus di hati banyak orang. 

Justin Bieber – Sorry (PURPOSE : The Movement)

Ada yang ngefans sama justin bieber? Nah, tahukah anda bahwasanya lagu dari musisi kesayangan anda ternyata juga nangkring di salah satu video yang paling banyak ditonton di youtube loh. So, justin bieber nggak cuma punya banyak followers saja, tapi juga punya video musik yang memang digemari atau digandrungi oleh banyak orang.

Baca Juga :  10 Rekomendasi Aplikasi Pembuat Cover Buku Terbaik

Adapun video musiknya yang banyak ditonton adalah yang judulnya sorry. Jumlah viewersnya sudah mencapai 3 triliun loh.  Sebagai pecinta justin, anda pasti sudah nggak asing lagi dengan lagu tersebut kan? Yuk coba dicek di youtube, apakah jumlah viewersnya sudah bertambah?

Ed Sheeran – Shape of You

Ed sheeran merupakan salah satu penyanyi yang sudah kelas dunia. Dan siapa sangka kalau ternyata ia juga punya lagu yang sangat banyak ditonton oleh pengguna youtube. Judulnya adalah shape of you. Dan nampaknya, nyaris semua orang pernah deh mendengarnya.

Karena memang cukup sering diputar di berbagai tempat. Mulai dari kafe, kemudian mall, atau beberapa pusat keramaian yang lainnya. Hal ini mungkin karena lagu tersebut dibuat dengan irama dengan melodi yang terbilang easy listening, alias mudah didengarkan. 

Musik tersebut sudah ada dari tahun 2017. Dan masih cukup banyak yang suka mendengarkannya hingga kini. Jumlah viewers pada video lagu tersebut sudah hampir menyentuh angka 4 triliun loh. Waw, banyak banget ya.

Ed Sheeran – Thinking Out Loud

masih dari ed sheeran. Ternyata, lagu ed sheeran yang ramai didengarkan oleh para pengguna youtube itu nggak cuma satu. Tapi ada satu lagi ini. Jumlah yang nonton bahkan sudah hampir 3 triliun loh. Beda dengan yang sebelumnya. Untuk judul lagu yang satu ini adalah thinking out loud. 

Nah gimana, menarik sekali bukan? Itulah dia 10 daftar video yang paling banyak ditonton di youtube. Dari 10 video tersebut, ada berapa banyak video yang sudah anda tonton? Semoga membantu dan menghibur ya. Jangan lupa untuk membagikannya sebanyak banyaknya. Agar lebih banyak orang orang yang menonton video kesayangan mereka.