10 Aplikasi Karaoke PC Terbaik di MacOs dan Windows

Aplikasi Karaoke PC Terbaik di MacOs dan Windows – Sejauh ini tampaknya banyak banget masyarakat Indonesia yang mempunyai hobi berkaraoke atau karaokean.

Selama ini masih banyak sih orang-orang yang lebih memilih untuk karaoke di tempat-tempat tertentu. Hal ini mungkin dikarenakan sensasi yang akan didapatkan berbeda jauh dengan karaoke sendiri di rumah.

Tapi kalau kami sendiri merekomendasikan untuk karaoke sendiri saja di rumah. Karena akan dibantu dengan aplikasi karaoke PC terbaik di Mac OS dan Windows.

Apalagi sebenarnya dengan karaokean di rumah saja ada nggak perlu lagi repot-repot mengeluarkan sejumlah uang hanya untuk berkaraoke di tempat-tempat tertentu.

Nah untuk Yang penasaran dan suka karaoke mungkin bisa simak 10 rekomendasi aplikasi karaoke PC terbaik berikut ini.

10 Aplikasi Karaoke PC Terbaik di MacOs dan Windows

Berikut ini adalah aplikasi yang mungkin nantinya dapat anda download langsung.

Karaoke Tube

Aplikasi yang pertama adalah aplikasi karaoke tube. Aplikasi karaoke satu ini merupakan salah satu aplikasi karaoke yang cukup banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia.

Hal ini dikarenakan ada banyak sekali koleksi lagu-lagu yang dapat digunakan. Bahkan menariknya ada lebih dari 7 ribuan lagu yang bisa diakses.

Selain itu, aplikasi satu ini juga tergolong mudah digunakan. Oleh karena itu kalau penasaran dengan fitur-fitur yang ditawarkan dan kemudahannya dapat langsung mendownload aplikasi ini.

Aplikasi karaoke tube juga menyediakan video untuk karaoke yang berkualitas tinggi.

MiniLyrics

Nah untuk aplikasi yang kedua sendiri adalah aplikasi minilyrics. . Pernah mendengar nama aplikasi satu ini? Sebagian besar di antara kita mungkin sudah nggak asing lagi dengan aplikasi MiniLyrics ini.

Baca Juga :  22 Aplikasi Pembuat Logo Terbaik Untuk HP dan PC

Karena ia termasuk aplikasi yang populer di berbagai kalangan. Dapat digunakan di Windows 7, 8, dan juga 10. Selain itu aplikasi ini juga dapat digunakan di Windows XP.

Untuk Anda yang menggunakan Windows tersebut wajib mendownload aplikasi MiniLyrics. Ada banyak sekali keunggulan yang akan kita temukan. Salah satunya adalah dapat diakses secara gratis.

Cdg plugin Winamp

Kalau diperhatikan, aplikasi karaoke PC terbaik yang satu ini merupakan sebuah plugin untuk Winamp, yang notabene-nya mempunyai fungsi untuk mengubah winamp menjadi software. Proses penggunaan aplikasi juga tergolong sangat mudah.

KJams

Kjams juga termasuk salah satu aplikasi karaoke terbaik di komputer yang banyak direkomendasikan oleh banyak orang. Hal ini karena tampilannya yang sangat sederhana namun tetap elegan.

Bahkan kalau kita perhatikan nih tampilannya agak mirip dengan iTunes. Selain mempunyai tampilan yang menarik aplikasinya juga bisa kita gunakan dengan sangat mudah.

Jadi buat yang suka karaokean kayaknya wajib banget untuk download aplikasi yang satu ini. Sebagaimana aplikasi-aplikasi yang lain, pihak develop aplikasi memberikan dua penawaran penggunaan.

Penawaran pertama adalah versi yang lain dan yang kedua versi Pro. Adanya penawaran penggunaan ini memberikan kebebasan kepada para penggunanya untuk menggunakan versi yang manapun. Sesuai kenyamanannya saja.

Tri karaoke

Adapun aplikasi yang berikutnya adalah aplikasi Tri karaoke. Aplikasi 3 karaoke sendiri merupakan aplikasi yang cukup menyenangkan untuk kita gunakan.

Karena fitur-fiturnya tergolong sangat lengkap dan kece-kece. Mulai dari fitur untuk mengatur Tempo, menghapus suara vokal, dan masih banyak fitur-fitur yang lainnya.

Bukan hanya itu saja, aplikasi Tri karaoke bahkan juga memungkinkan kita gunakan untuk memutar seluruh file lagu. Baik itu yang ekstensinya adalah MP3, flv, ataupun yang lainnya.

Baca Juga :  Cara Download PPT di Slideshare

Tampilannya juga simple sehingga gampang dimengerti oleh siapapun. Termasuk para pengguna yang baru saja menggunakan aplikasi ini.

Advance karaoke player

Aplikasi yang lainnya adalah aplikasi Advance karaoke player. Di aplikasi ini kita dapat menemukan banyak fitur-fitur menarik.

Salah satu fitur menariknya adalah terdapat jutaan koleksi lagu yang memungkinkan untuk digunakan oleh siapapun secara gratis.

Bukan hanya itu saja, setiap pengguna yang memakai aplikasi ini juga dapat mengatur tempo lagu. Yang mana, mengatur tempo lagu sendiri merupakan hal yang cukup penting untuk mendapatkan kenyamanan ketika berkaraoke.

I Star

Aplikasi I Star merupakan aplikasi yang juga dapat kita gunakan secara gratis. Aplikasi ini dapat kita katakan agak berbeda dengan aplikasi-aplikasi Mac OS pada umumnya yang menawarkan penggunaan secara premium.

Walaupun dapat digunakan secara gratis, tapi nggak perlu khawatir kok karena semua fitur-fitur yang ditawarkan tergolong menarik dan nggak kalah bagusnya dengan aplikasi-aplikasi berbayar lainnya.

Untuk itu, nggak usah khawatir deh buat menggunakan aplikasi I Star satu ini.

PCDJ karaoki

Namanya mungkin agak asing dan aneh di pendengaran kita ya. Tapi tenang karena hal tersebut bukanlah sebuah masalah. Karena faktanya aplikasi ini tetap menjadi aplikasi yang cukup banyak direkomendasikan oleh situs-situs terkenal.

Apalagi Ternyata aplikasi ini dapat digunakan secara gratis alias cuma-cuma. Tampilannya juga sangat menarik sehingga nyaman untuk digunakan.

Tampaknya aplikasi karaoke terbaik di komputer satu ini dirancang ataupun di desain untuk para pengguna yang masih cukup awam dengan dunia digital.

Adapun fitur-fitur yang menarik dari aplikasi ini seperti singer display, singer Rotation, dan lain sebagainya.

Baca Juga :  10 Rekomendasi Aplikasi Internet Gratis di HP Android Terbaru dan Terbaik

Walaoke

Aplikasi karaoke terbaik di komputer berikutnya ada aplikasi wala oke yang dapat digunakan oleh para pengguna Windows. Tampilannya sederhana dan cukup simpel.

Dan sangat cocok digunakan oleh siapapun yang ingin berkaraoke secara santai di rumahnya masing-masing.

Fitur-fitur yang ditawarkan juga tidak kalah menariknya dengan fitur yang ditawarkan oleh aplikasi lain yang sejenis. Para pengguna dapat dengan bebas menggunakan aplikasi satu ini.

Dan yang menjadi keunggulan paling utama dari aplikasi walau Oke ialah bebas memakai video sendiri untuk lagu-lagu yang tengah diputar.

Bukan hanya itu saja, para pengguna juga dapat melakukan print out daftar lagu yang ada di aplikasi. Fitur-fitur dan keunggulan yang mereka tawarkan akan membuat para pengguna nyaman ketika berkaraoke.

Sing Los karaoke profesional

Untuk aplikasi karaoke terbaik pc yang terakhir adalah aplikasi Singlos karaoke profesional. Aplikasi satu ini juga diperuntukkan bagi Anda yang menggunakan Windows.

Ada banyak sekali fitur-fitur canggih dan menarik yang terdapat di dalam aplikasi ini. Di mana, seluruh fitur-fitur tersebut akan memudahkan para penggunanya.

Nah itulah dia beberapa rekomendasi aplikasi karaoke terbaik di komputer yang patut untuk dipertimbangkan. Namun sejauh ini masing-masing aplikasi tentu mempunyai kelebihan dan keunggulan yang berbeda-beda.

Dan Yang pastinya setiap aplikasi pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Untuk itu agar bisa menemukan aplikasi yang kiranya sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda, tentu akan lebih baik jika membaca ulasan-ulasan dari para pengguna yang sudah lebih dulu menggunakan aplikasi tersebut.

Atau bisa juga dengan membandingkan aplikasi yang satu dengan lain dengan cara mendownload dan menggunakan masing-masing aplikasi.

Itulah dia beberapa aplikasi karaoke pc terbaik yang kami rekomendasikan, semoga bermanfaat. Dan selamat mencoba ya.