10 Rekomendasi Aplikasi Internet Gratis di HP Android Terbaru dan Terbaik

10 aplikasi internet gratis di HP Android terbaru – Untuk saat ini, kuota menjadi salah satu kebutuhan yang sangat penting dipenuhi oleh setiap orang.

Karena ada banyak sekali kegiatan-kegiatan yang dapat dilakukan dengannya. Mulai dari untuk bekerja, mengerjakan tugas, atau sekedar mencari hiburan.

Karena dengan kuota kita bisa mengakses apapun yang dibutuhkan. Begitupun sebaliknya. Sayangnya, kita dapat melihat sendiri bahwasanya harga kuota tergolong tidak murah.

Ya cukuplah menguras kantong. Dan menariknya, untuk saat ini ada loh aplikasi internet gratis di HP Android yang bakalan membantu siapapun untuk mengakses internet tanpa menggunakan kuota.

Itu artinya kita bisa mengakses akses apapun tanpa mengeluarkan uang. Mungkin masih banyak diantara kita yang belum mengetahui model aplikasi satu ini.

Untuk itu bisa langsung simak 10 rekomendasi aplikasi internet gratis di HP Android yang nantinya dapat digunakan.

Aplikasi internet gratis di HP Android

Berikut ini merupakan beberapa rekomendasi aplikasi yang patut untuk dicoba. Kapan lagi kan bisa internetan tanpa membayar sepeser pun? 

Psiphon Pro

Aplikasi internet gratis di HP Android yang pertama adalah aplikasi Psiphon Pro. Aplikasi satu ini termasuk salah satu aplikasi yang cukup populer di berbagai kalangan.

Karena meskipun gak punya pulsa atau kuota semua orang tetap bisa mengakses internet. Bahkan menariknya, Anda juga dapat mengakses halaman-halaman yang telah diblokir oleh pihak pemerintah.

Hal ini dikarenakan pihak develop membuka akses bagi server proxy. Di balik keutamaan tersebut tentu ada beberapa kekurangannya. Adapun salah satu kekurangan aplikasi satu ini ialah pengaturan yang agak rumit.

Baca Juga :  Aplikasi Edit Foto PC & Komputer Terbaik

Sehingga Anda diminta untuk mengatur semuanya secara benar agar bisa menikmati internetan secara gratis. Kalau sampai salah ya mungkin resikonya Anda enggak bakalan bisa menikmati akses gratis tersebut.

Http injector

Adapun aplikasi yang kedua adalah aplikasi http injector. Aplikasi yang satu ini juga termasuk aplikasi populer dan banyak digunakan oleh orang-orang.

Pihak develop membantu semua orang yang ingin menikmati internet tanpa membayar sepeserpun. Yang mana aplikasi bakalan mengatur bagian payload generator, host Checker, IP Hunter, sampai dengan SSH.

Pengaturan-pengaturan tersebut lah yang akan membuat Anda bisa mengakses internet secara gratis.

Bukan hanya itu saja, aplikasi ini juga memungkinkan untuk melakukan seluruh hal tersebut tanpa mengurut ponsel Anda.

Anonytun

Pada umumnya mempunyai sistem kerja yang nyaris sama dengan aplikasi sebelumnya. Hanya saja, anda nggak perlu repot-repot untuk membuat akun SSH.

Bisa kita simpulkan sih, model atau sistem aplikasi ini jauh lebih simpel dibandingkan yang sebelumnya. Sehingga sangat memungkinkan untuk digunakan oleh para pemula.

Karena yang dibutuhkan hanya perlu mengatur payload sesuai dengan provider yang Anda gunakan. Kabar baiknya lagi kecepatan internet yang ditawarkan juga sangat bagus.

Psiphon XP

Kalau aplikasi yang pertama diberi nama Psiphon Pro, maka aplikasi yang satu ini diberi nama agak mirip. Yakni Psiphon XP. Namun hadir dengan versi yang jauh lebih simple.

Karena setiap pengguna nggak harus membuat akun SSH. Aplikasi ini dapat langsung Anda download lewat aplikasi Google Play Store.

Kemudian pasang di ponsel Anda, dan pasang kartu provider yang tidak ada kuotanya lagi. Berikutnya tinggal lakukan saja pengaturan yang dibutuhkan. Selesai deh.

Baca Juga :  Cara Daftar Grab

Jika pengaturannya sudah selesai maka anda akan menemukan lambang kunci pada bagian tab navigasi ponsel.

Droid VPN

Aplikasi internet gratis di HP Android terbaik yang berikutnya adalah aplikasi Droid VPN. Beberapa di antara kita mungkin sudah tidak asing lagi dengan nama aplikasi ini.

Karena dengan bantuan aplikasi Droid VPN kita semua dapat mengakses internet tanpa kuota sepuasnya. Dan untuk menggunakan aplikasi tersebut tentu anda meski menginstal aplikasinya terlebih dahulu.

Jika sudah menginstalnya maka tinggal lakukan pengaturan konfigurasi saja yang sesuai dengan provider anda.

Hal ini mengharuskan anda untuk mengetahui pengaturan setiap providernya. Ketika proses pengaturannya berhasil maka icon yang terdapat di sebelah atas akan berubah warna.

Simple server

Aplikasi simple server merupakan aplikasi internet gratis yang dapat digunakan oleh seluruh provider. Proses penggunaannya juga tidak berbeda jauh dengan aplikasi-aplikasi pada umumnya.

Yakni hanya perlu mengatur bagian konfigurasi secara benar saja. Dan perlu dipahami bahwasanya setiap provider pasti mempunyai pengaturan yang berbeda. Adapun yang meski diatur ialah proxy dan port dan juga APN.

Untuk itu perlu kiranya mempelajari tentang pengaturan tersebut agar nantinya bisa internetan secara gratis.

Open VPN connect

Open VPN connect pada dasarnya bukan hanya sekedar aplikasi yang bisa digunakan untuk mengakses internet secara gratis saja.

Tapi sangat memungkinkan untuk digunakan mengakses website-website yang telah diblokir. Sistem kerja yang dimiliki oleh aplikasi ialah dengan menyambungkan PTP yang telah terenkripsi.

Dan untuk menggunakannya kita memerlukan username serta password yang ada. Ada banyak sekali keunggulan dari aplikasi ini. Salah satunya adalah kecepatan internetnya yang terbilang sangat bagus.

Baca Juga :  Aplikasi Edit Video Terbaik untuk Android

Hide me VPN

Adapun aplikasi internet gratis di HP Android yang berikutnya adalah aplikasi hide me VPN. Hide me VPN sendiri merupakan aplikasi yang mempunyai segudang manfaat.

Dan salah satu manfaat yang paling banyak diambil oleh orang-orang adalah bisa mengakses internet tanpa paket data. Selain itu, VPN juga dapat mengakses VPN secara gratis.

Sehingga memungkinkan siapapun untuk mengakses situs-situs yang telah diblokir. Anda dapat langsung mendownload aplikasi ini di Google Play Store.

Ultrasurf

Pernah mendengar nama aplikasi ini? Mungkin ada beberapa diantara kita yang belum tahu mengenai aplikasi ini. Jadi aplikasi ultrasulrf merupakan aplikasi yang dibuat oleh ultratech.

Ya dapat digunakan untuk membantu siapapun yang ingin internetan tanpa paket data. Sistem kerjanya sendiri ialah dengan memakai protokol dan juga proxy http.

Troid VPN free

Untuk aplikasi internet gratis di HP Android yang terakhir ialah aplikasi tiroid VPN free. Aplikasi ini cocok banget untuk kita yang suka gratisan. Semua pengguna aplikasi dapat mengakses internet secara gratis dan juga aman.

Jadi nggak perlu lagi Yang namanya takut jaringannya kena hack. Untuk kecepatan internetnya sendiri tergolong bagus, sehingga kita dapat mengakses internet gratis tanpa lemot lemot.

Itulah dia 10 rekomendasi aplikasi internet gratis di HP Android yang bisa digunakan. Nah sebelum menggunakan aplikasinya pastikan dahulu bahwasanya anda telah mengetahui book operator yang digunakan.

Karena dengan pengetahuan tersebutlah Anda bisa mengakses internet Walaupun nggak punya paket data. Demikian seputar informasi dari kami, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Mulai sekarang nggak usah lagi ya repot-repot nyediain uang buat beli paket internet. Cukup gunain aja aplikasi-aplikasi di atas dan nikmati bebas internet-an secara gratis.