10 Akun Instagram dengan Followers Terbanyak

10 Akun Instagram dengan Followers Terbanyak – Sebagai pengguna instagram, pasti anda pernah bertanya tanya soal akun mana atau akun siapa sih yang punya followers paling banyak? Iya kan? Nah ini juga menjadi pertanyaan banyak orang. Dan merupakan salah satu pertanyaan yang paling umum untuk diajukan.

Apalagi mengingat banyaknya pengguna instagram akhir akhir ini. Buat yang penasaran, berikut ini merupakan 10 akun instagram dengan followers terbanyak. Oh ya, daftar ini dibuat secara random atau acak ya. Jadi nggak dibuat secara urut. Kecuali yang nomor satu.

Akun instagram dengan followers terbanyak

Kalau diperhatikan, cukup banyak pengguna instagram yang punya keinginan untuk memperoleh banyak pengikut atau followers. Hanya saja bingung bagaimana caranya. Karena nggak bisa dipungkiri, bahwa ketika mempunyai banyak followers ada banyak hal yang menguntungkan akan menghampiri hidup anda.

Salah satunya adalah dari segi perekonomian atau finansial. Yes, ketika punya banyak pengikut, akan banyak pihak pihak yang mau mengendorse anda. Dan di sanalah letak keuntungan finansialnya. Oke, bagi yang sudah tidak sabar dan sangat penasaran bisa ikuti ulasan berikut. 

Instagram

Akun pertama tentu akun instagram. Yang notabenenya merupakan akun pemilik aplikasi instagram. Akun ini punya pengikut terbanyak se dunia. Dan ini adalah hal yang sangat wajar dan biasa saja. Kalau untuk jumlah pengikutnya sendiri adalah 240 jutaan followers.

Dan mungkin bakalan terus bertambah. Pihak instagram kerap memposting gambar gambar yang akan memanjakan mata loh. Karena memang gambar yang diunggah di akun tersebut adalah gambar gambar yang estetik, menarik, dan benar benar keren banget.

Selain itu, pihak instagram juga cukup sering mengunggah foto artis.  Dan memperkenalkan fitur fitur terbaru mereka kalau memang ada. Kini, sudah ada lebih dari 5000 an postingan di akun mereka.  Dengan segudang fitur menariknya, wajar banget kan kalo kemudian banyak orang orang yang tertarik untuk mendownload dan menggunakannya? 

Baca Juga :  10 Rekomendasi Aplikasi Baca Buku Online Terbaik

Cristiano ronaldo

Akun instagram dengan pengikut terbanyak yang berikutnya adalah cristiano ronaldo. Dewasa ini siapa sih yang nggak kenal dengan pesepak bola internasional satu ini? Kayaknya, hampir semua orang kenal dengannya ya. Karena ia memang memiliki kemampuan bermain bola yang sangat luar biasa.

Wajahnya yang tampan juga tampaknya menjadi salah satu alasan mengapa akun tersebut berhasil memperoleh banyak pengikut. Jumlah followersnya adalah 131 jutaan ya. Dan untuk postingan postingan yang ada di dalamnya ya terkait dengan aktivitasnya sehari hari, lengkap dengan orang orang terkasih yang ada di sekelilingnya. 

Kylie Jenner

Akun berikutnya adalah kylie jenner. Meskipun nggak se terkenal dan populer cristiano ronaldo, namun akun kylie jenner juga masuk ke dalam 10 daftar akun instagram dengan followers terbanyak loh tahun ini. Jumlah pengikutnya adalah 110 jutaan.

Dan tampaknya bakalan terus bertambah setiap harinya. Bagi yang ngefans sama kylie jenner, pasti sudah mengikuti akun ini kan? Buat yang mungkin belum kenal, bisa kenalan dulu dengan mengunjungi akunnya sekarang. 

Dwayne Johnson

Dwayne johnson merupakan seorang aktor yang sangat berbakat, dan sudah terkenal se dunia. Karena itulah ia berhasil memiliki banyak sekali pengikut. Adapun jumlah pengikutnya ada di angka 108 jutaan ya. Dwayne johnson merupakan nama aslinya.

Kalau untuk nama akunnya sendiri adalah the rock. Ada yang kenal dan pernah menemukan akun tersebut? Kalau diperhatikan, akun tersebut tergolong aktif ber instagram ya. Dan iis instagramnya adalah kegiatannya sehari hari. Selain itu, ia juga sering kali mengunggah trailer dari film yang dibintanginya.

Kim Kardashian

Kalau pemilik akun instagram dengan followers terbanyak yang satu ini sih, datangnya bukan dari jalur penyanyi, atau seorang penyanyi. Tapi dari kalangan modeling. Akunnya sudah memiliki 113 jutaan pengikut. Wanita kelahiran 1980 ini memiliki paras yang sangat cantik. 

Baca Juga :  10 Rekomendasi Aplikasi Pencari Hadits Terbaik

Untuk yang tertarik pada dunia modeling mungkin nggak ada salahnya untuk mulai mengikuti akun satu ini. Siapa tahu bermanfaat kan? 

Justin Bieber

Jika akun sebelumnya adalah milik seorang model maka akun berikutnya adalah milik seorang penyanyi. Siapa lagi kalau bukan justin bieber. Ia punya 100 juta pengikut, dengan 4000 an postingan. Lelaki yang merupakan mantan dari Selena Gomez ini memang cukup aktif di instagram.

Hal ini bisa dilihat dari jumlah postingannya ya. Justin bieber kerap menggunakan instagram untuk memposting berbagai macam kegiatannya sehari hari.

Nggak hanya itu saja, ia juga bahkan memanfaatkan aplikasi ini untuk melakukan promosi.  Dan yang paling menariknya lagi, ia adalah sosok yang ramah. Karena kerap menyapa para fansnya dengan melakukan live streaming di instagram dan juga membuat insta story. 

Ariana Grande

Masih dari kalangan penyanyi, akun instagram dengan followers terbanyak yang berikutnya datang dari ariana grande. Ia merupakan penyanyi terkenal sekelas dunia. Dan merupakan penyanyi lagu beauty and the beast. Pernah mendengar lagu tersebut? Kalau pernah, maka ia lah penyanyinya.

Nah akun ini sudah diikuti oleh lebih dari 121 orang. Dan sampai kini, penyanyi ini masih tetap terkenal ya. Dan akunnya pun terus diikuti oleh banyak orang. Bagi yang ingin memperoleh informasi terbaru tentang ariana grande, maka anda bisa mengikuti akunnya sekarang.

Kalau untuk jumlah postingan di akunnya sih sudah ada lebih dari 3000 an postingan ya. Gimana, penasaran dengan apa saja yang diunggahnya ke instagram? Bagi yang penasaran, mending langsung buka instagram dan cek postingannya. 

Taylor Swift

Untuk akun instagram dengan pengikut terbanyak yang lainnya adalah taylor swift. Akun ini juga masuk ke dalam 10 deretan akun yang terkenal di berbagai kalangan, dengan jumlah followers yang berhasil mencapai angka 109 juta ya. Ia merupakan seorang artis yang terkenal di kancah internasional.

Menariknya, jumlah postingan yang ada di akun taylor nggak banyak. Dalam artian, nggak sebanyak postingan yang ada di akun akun lainnya.

Baca Juga :  10 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Polaroid Terbaik

Kalau di akun lain jumlah postingan mencapai ribuan, maka di akun ini anda cuma bisa menemukan ratusan postingan saja. Bahkan, angkanya nggak sampai 200 postingan loh.  Sejauh ini, postingannya ya sebatas promosi lagu terbarunya ya. 

Selena Gomez

Akun berikutnya adalah akunnya selena gomez. Akun ini sih sudah terkenal banget, sehingga banyak diikuti oleh masyarakat dunia. Wanita cantik ini merupakan mantan dari justin bieber. Dengan jumlah pengikut 138 juta.  Yang mana, jumlah tersebut sudah tergolong sangat banyak ya.

Selena kerap memposting foto dengan video video terbarunya, dan nggak jarang juga memposting seputaran photoshoot yang dilakukannya.

Kalau penasaran dengan lagu lagu terbarunya sih, bisa diketahui dari akunnya ya.  Karena memang cukup sering juga diposting ke akunnya. Beberapa di antara anda pasti ada yang ngefans kan dengan selena gomez? Kalau ngefans, sudah mengikuti akunnya belum? 

Beyonce

Sementara untuk akun yang terakhir adalah milik beyonce. Yang notabenenya merupakan seorang penyanyi kelas dunia. Akunnya sudah diikuti oleh lebih dari 115 juta orang ya. Dan tampaknya, akun tersebut memiliki pengikut yang jumlahnya terus bertambah.

Adapun jumlah postingan di akunnya sudah lebih dari 1500 an postingan, baik itu yang foto maupun gambar. Akun ini nggak hanya digunakan buat menggambarkan aktivitasnya sehari hari saja, tapi juga kerap digunakan untuk promosi album yang terbarunya.

Nah, itu dia beberapa akun instagram dengan followers terbanyak. Gimana, menarik sekali bukan? Kalau kita perhatikan sih, selisih antara akun pertama dengan akun yang lainnya tergolong cukup besar ya. Karena sejauh ini, akun yang berhasil mendapatkan pengikut sampai menyentuh angka 200 juta masih milik instagram saja.

Yang lainnya belum deh. Dalam artian, belum ada akun yang berhasil mengalahkan akun milik instagram. Dan yang cukup mencengangkannya, tidak ada satupun akun orang indonesia yang masuk ke daftar tersebut. Nggak masalah sih. Demikian, semoga membantu ya.