0878 Kartu Apa? Berikut Informasi Lengkapnya!

0878 Kartu Apa? Berikut Informasi Lengkapnya! – Dalam beberapa kesempatan, kadang anda akan mendapati beberapa pertanyaan soal nomor telpon. Salah satunya adalah kartu apa yang digunakan. Iya kan?

Meskipun terkesan agak sepele, namun tidak bisa dipungkiri bahwasanya masih ada loh beberapa orang yang belum tahu kartu apa yang digunakan. Ya meskipun kedengarannya agak aneh, ada kok.

Terutama oleh mereka yang mungkin kartunya dibelikan oleh orang lain, kemudian mereka yang sudah tua, atau yang lainnya. Perlu diketahui bahwasanya tiap nomor telpon itu ada kodenya. Yang mana, kode ini terletak di bagian paling depan sebuah nomor.

Dan jumlah kodenya ada empat angka. Yakni, angka pertama, kedua, ketiga, dan yang keempat. Dan sebagai pengguna sebuah nomor, bakalan lebih baik kalau misalnya anda tahu kode yang digunakan nomor anda, karena ini yang akan memudahkan anda untuk mengetahui kartu apa yang digunakan.

Yes, cuma dengan tahu angka depannya saja, kita bisa mendeteksi kartu apa yang anda gunakan loh. Oke, salah satu kode atau angka yang ada di bagian depan adalah 0878. Yang menjadi pertanyaannya adalah 0878 kartu apa sih?

Karena mungkin, ada beberapa diantara anda yang menggunakan kartu dengan awalan 0878, tapi nggak tahu 0878 kartu apa. Tenang saja, karena setelah anda membaca penjelasan kami, anda bakalan menemukan jawabannya kok. 

0878 Kartu Apa

Jadi, 0878 ini merupakan sebuah kode prefix yang digunakan oleh provider XL, ada yang layanan prabayar dengan pasca prabayar. Sejauh ini, ada banyak banegt loh para pengguna XL yang tersebar di seluruh wilaya Indonesia.

Hal ini karena XL punya banyak penawaran yang menarik. Klau berdasarkan pengamatan dan pengalaman penulis sih, pihak XL memberikan banyak sekali kuota kepada para penggunanya. Apalagi jika anda membeli paket kuota dengan menggunakan aplikasi XL yang resmi ya.

Di mana, tiap kali melakukan pengisian paket, anda berkesempatan untuk mengklaim paketan gratis loh. Yakni dengan nominal yang beragam. Bisanya akan disesuaikan dengan seberapa banyak paket yang anda beli. Makin besar paket yang anda beli, maka akan semakin besar pula paket gratisan yang diberikan.

Menariknya lagi, saat anda tinggal di beberapa daerah tertentu, anda juga bakalan mendapatkan tambahan bonus loh. Dan nggak tanggung tanggung, paketan yang diberikan bisa mencapai 15 GB, bahkan lebih. Dan perlu dicatat, bahwasanya tiap daerah biasanya akan diberikan paketan gratis yang berbeda beda. Klau di Riau sendiri, jumlah yang bisa anda dapatkan adalah 5 GB an ya. Lumayan kan? Kapan lagi coba bisa mendapatkan paketan gratis dengan jumlah yang lumayan besar? Dari penjelasan di atas, bisa disimpulkan bahwasanya 0878 kartu apa, maka jawabannya adalah kartu XL ya. 

Daftar Kode Daerah

Pembahasan terakhir kita adalah kode daerah. Yes, tiap daerah biasanya punya kode masing masing. Dan kali ini kami cuma akan membahas beberapa kode daerah doang ya. Adapun kode kodenya adalah: 

Baca Juga :  Rekomendasi 10 Speaker Aktif Terbaik, Suaranya Mantap!

087827 GARUT

087828 GARUT

087834 SOLO

087835 SOLO

087836 YOGYAKARTA

087839 YOGYAKARTA

087851 SURABAYA

087861 DENPASAR

087862 DENPASAR

087863 SURABAYA

087877 JAKARTA

087878 JAKARTA

087879 JAKARTA

087880 JAKARTA

0878802 SURABAYA

087884 JAKARTA

087885 JAKARTA

087886 JAKARTA

087887 JAKARTA

087889 JAKARTA

0878912 JAMBI

0878924 JAMBI

087899 BANDAR LAMPUNG

Tentang XL

Oke, setelah kita bahas sekilas tentang 0878 kartu apa, sekarang akan kita bahas sekilas tentang provider XL nya ya. Karena siapa tahu, ada nih beberapa diantara anda yang tertarik dan ingin mencoba menggunakan provider satu ini. So, XL ini adalah provider yang sangat menarik buat dibahas dan digunakan.

Ia sudah ada dari lama, dan menawarkan segudang keunggulan yang kami sebutkan di atas. Dalam menggunakan aplikasi ini, tidak bisa banget membeli kartu perdananya di berbagai tempat. Mulai dari marketplace, gerai gerai terdekat, dan yang lainnya.

Hal menarik lainnya dari XL, mereka nggak cuma punya satu kode doang. Tapi punya beberapa kode. Dan kodenya ada yang 0817, kemudian ada yang 0818, 0819, 0859, 0877, sampai dengan yang sedang kita bahas, yakni 0878. Dan untuk saat ini, provider AXIS sudah gabung ke XL loh.

Meskipun sudah gabung ke XL, tapi kode prefixnya nggak berubah kok. Itu artinya, selain beberapa angka atau kode prefix di atas, XL punya tambahan beberapa kode prefix lagi nih. Seperti 0813, kemudian 0832, 0833, dan 0838. 

Oke gimana gimana, jelas banget kan penjelasan kali ini? Demikian pembahasan kita mengenai 0878 kartu apa. Semoga bermanfaat, semoga membantu, dan selamat memahami ya.