0858 Kartu Apa? Berikut Penjelasan Terbaik Lengkap

0858 Kartu Apa? Berikut Penjelasan Terbaik, Lengkap – Sebagai pengguna ponsel, kita pasti pernah kan beberapa kali menerima panggilan dari nomor yang tidak dikenal? Entah itu karena tidak ada nama kontaknya, kemudian bertanya tanya provider atau kartu apa yang digunakan. Iya kan?

Hal  ini tampaknya karena kita penasaran, siapa yang menelpon, dan kartu apa yang digunakannya. Salah satu nomor yang anda temukan, mungkin yang diawali dengan angka 0858.

Nah kira kira nih, 0858 kartu apa ya? Mungkin, jika anda nggak begitu update seputar kartu atau provider yang ada di tanah air, kurang tahu, atau bahkan tidak tatu 0858 kartu apa. Daripada penasaran, mending simak penjelasannya berikut ini ya. 

0858 Kartu Apa

Pada umumnya, ada beberapa provider yang beredar di tanah air. Salah satunya adalah provider yang awalan angkanya adalah 0858. Tidak dapat kita pungkiri, bahwasanya tiap provider itu memiliki ciri khas di bagian angka awal nomornya.

Dan biasanya, tiap provider akan punya awalan nomor yang berbeda, dan inilah yang bisa digunakan oleh tiap orang ketika sedang mencari provider apa yang digunakan oleh seseorang. Termasuk provider orang yang menghubungi anda dengan awalan nomor 0858.

Kira kira, 0858 kartu apa sih? Jadi, 0858 merupakan kartu Indosat Ooredoo ya. Bagi yang belum tahu, mungkin ini bisa dicatat. Hal ini agar ketika ada nomor berawalan 0858, anda sudah tahu kalau nomor tersebut adalah nomor dari provider Indosat Ooredoo.

Yang mana, Indosat sendiri merupakan salah satu provider ternama di tanah air, dan sangat banyak digunakan oleh masyarakat kita. Terutama untuk kalangan muda ya. Dan yang menariknya lagi, provider satu ini punya yang namanya beberapa kode prefix.

So, selain bisa menemukan provider Indosat yang berawalan dari angka 0858, anda juga bisa menemukan kartu Indosat dengan angka awal yang berbeda. Dan biasanya nih, tiap awalannya bisa menjadi salah satu ciri ciri dari kartu yang digunakan. Untuk 0858 sendiri, ialah kartu perdana ya.

Selain dari 0858, apa lagi sih, atau berapa lagi sih kode prefix yang dimiliki oleh provider satu ini? So, ada beberapa sih. Mulai dari 0855, yang notabenenya merupakan kode untuk operator matrix. Kemudian, ada yang 0856, yang merupakan kode operator dari IM3, ada juga 0857 kode operator IM3 juga, ada yang 0815 dan 14.

Kalau yang kode 0815 itu adalah kode dari mentari dengan matrix, sementara yang 0814 adalah kode operator broadband indosat M3. Gimana gimana, menarik banget kan?

Jadi, kalau anda menemukan beberapa angka di atas, anda bisa menyimpulkan bahwasanya kartu yang digunakan oleh orang yang menghubungi anda adalah kartu Indosat. Dan sekarang, anda sudah tahu kan, kalau 0858 kartu apa? 

Baca Juga :  10 Rekomendasi Apk Untuk Membuat Gambar

Cara Mengetahui Nomor Indosat

Biasanya, memang sebagian besar pengguna nomor akan tahu nomor ponsel yang mereka gunakan. Tapi, tetap nggak bisa dipungkiri, kalau ternyata ada beberapa orang yang lupa nomor mereka sendiri. Dan ini bisa juga, bahkan bisa banget menimpa para pengguna provider Indosat juga.

Lantas, kalau misalnya lupa, gimana? Tenang saja, karena selain memberitahukan 0858 kartu apa, kami juga akan membahas gimana sih cara mengetahui nomor indosat yang anda gunakan. Gimana caranya? Adapun cara mengetahui nomor indosat yang bisa anda lakukan tergolong sangat mudah.

Yakni dengan membuka ponsel, dan buka bagian menu panggilan, lalu klik atau ketikkan angka *123*30# atau bisa juga dengan cara mengetikkan *123*7*7# ya.

Bisa juga dengan *185#. Kalau misalnya sudah mengetikkan angka tersebut, silahkan klik pada menu ok atau bisa juga dengan mengklik menu call. Kalau sudah selesai, baru deh anda akan menemukan nomor yang anda gunakan. Alias nomor anda sendiri. 

Gimana gimana, gampang banget kan? Oke, inilah dia sekilas tentang 0858 kartu apa yang mesti anda ketahui. Semoga bermanfaat ya. Dan jangan bingung lagi kalau misalnya ada nomor baru yang menghubungi anda.